Inspirasi & Motivasi

Yuk Rasakan Sensasi Dingin Berbeda di Kota Kasablanka

Merasakan siklus menstruasi setiap bulan sekali, jadi sesuatu yang kadang merubah suasana hati. Mulai dari rasa tak nyaman, merasa lembab di daerah kewanitaan, sampai membuat naik turuk emosi.

Tapi nih, berita baiknya kita para perempuan, PT. Uni-Charm Indonesia selaku produsen CHARM, yakni salah satu merek pembalut wanita nomor 1 di Indonesia. Baru saja menemukan dan mengembangkan produk mereka melalui teknologi inovatif untuk kenyamanan penggunanya.

Hari ini (30/11), bertempat Grand Atriumm Kota Kasabalankan, Jakarta Selatan. Charm baru saja memperkenalkan produk baru yaitu Charm “COOLING FRESH”. Ini adalah sebuah pembalut dengan ekstrak daun mint yang memberikan sensasi dingin menyegarkan saat dipakai.

Masih di tempat dan acara yang sama, Chelsea Islan selaku Brand Ambassador Charm yang juga hadir disana berbagi cerita dari pengalamannya memakai Charm ‘Cooling Fresh’.

“Sebagai seniman, aku harus tetap profesional walau sedang datang bulan. Karena kalau syuting kan nggak cuma di dalam studio saja, tapi di outdoor juga. Dengan adanya Charm ‘Cooling Fresh’ ini aku bisa tetap beraktivitas tanpa halangan. Justru membantu aku semangat, jadi kaya moodboster. Makanya, harus dicoba karena ini inovasi baru di Indonesia” papar Chelsea.

Untuk menjawab rasa penasaranmu, kira-kira seberapa lama sensasi dinginnya akan bertahan ketika kita gunakan. Agatha, mewakili Charm menjelaskan jika sensasinya akan terus terasa sepanjang digunakan.

“Inovasi baru ini jadi jawaban atas keresahan yang para perempuan Indonesia rasakan, inovasi ini baru dan satu-satunya dari Charm. Sensasi dinginnya akan terus sada sepanjang dipakai. Tapi baiknya, untuk penggunaan pembalut diganti setiap 3 jam sekali” terangnya.

Yuji Ishii selaku President Director of PT.Uni-charm Indonesia, yang turut hadir juga menambahkan, “Dengan meluncurkan Charm COOLING FRESH kami ingin berkontribusi memberikan kehidupan yang lebih nyaman bagi wanita Indonesia agar mereka dapat melakukan hal yang mereka sukai dengan maksimal serta meraih impiannya,” tuturnya.

Tapi nih, hal menarik lain yang perlu kamu tahu adalah rangkaian acara dari Charm yang ingin mengajak kamu  mengunjungi Charm ‘Cooling Fresh’ Sensorium. Yap, acara ini akan berlangsung di Grand Atrium, Mal Kota Kasablanka mulai dari tanggal 30 November – 2 Desember 2018.

Selama pameran berlangsung kita bisa mencoba lima jenis instalasi berbeda. Mulai dari, Area Gerah, pengunjung bisa berfoto dengan nuansa kota Jakarta; Area Sensor Penciuman, pengunjung dapat merasakan kesegaran mint di Kebun Mint; Area Sensor Sentuh, pengunjung diajak untuk merasakan sensasi dingin di Bola-Bola Es.

Instalasi menarik lainnya, kita juga bisa berfoto di Dinding Beku, dimana hasil fotonya akan menampilkan kita seolah berada di dalam bongkahan es. Hingga menuliskan perasaannya saat merasakan sensasi dingin saat kegerahan pas lagi menstruasi di Diary Hujan Salju.

Tidak hanya instalasi, kita juga akan diberikan sensasi dingin di Area Sensor Perasa dengan menikmati kesegaran air dengan  daun  mint di Booth Minuman Mint dan berseluncur di Seluncuran Cooling Fresh sembari bersenang-senang dan merasakan sensasi dinginnya.

Oh iya, Charm ‘COOLING FRESH’ sudah tersedia dalam ukuran panjang 23 cm isi 24 pads dan 26 cm isi 20 pads dengan harga retail Rp. 22,000 (dua puluh dua ribu rupiah) kamu bisa membelinya di toko-toko terdekat di kotamu dan juga dapat membeli di official store Unicharm di Shopee.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Kesehatan & Me Time

Rahasia Punya Kulit Bercahaya ala Perempuan Korea

Segala hal yang jadi tren dari Korea Selatan memang tak pernah ada habisnya. Mulai dari drama, musik, sampai ke tren kecantikan ala perempuannya. Selalu menarik dibahas memang, karena rata-rata perempuan Korea selalu terlihat cantik dengan kulit putih mulus tanpa cela.

Nah, kira-kira kamu penasaran nggak sih. Tentang rahasia mereka bisa secantik itu? Begini rahasianya!

Konsumsi Air yang Cukup, Jangan Sampai Tubuhmu Dehidrasi

Yap, ini adalah poin penting yang tak akan mereka lupakan. Karena selain bermanfaat bagi tubuh, air juga memiliki peran yang sangat penting bagi kulit wajah kita. Itulah sebabnya, setiap perempuan Korea selalu memenuhi kebutuhan air setiap kali bangun tidur di pagi hari.

Dan tak lupa pula, memercikan air dingin ke wajah demi menjaga kesehatannnya. Tak hanya itu saja, mereka juga memenuhi kebutuhan air dengan rutin mengkonsumsi buah dan satur yang mengandung banyak air.

Melakukan Pijat dan Relaksasi Wajah, Minimal Sebulan Sekali

Bener banget, asal kamu tahu saja ya. Perempuan-perempuan Korea sangat suka sekali untuk melakukan pijat wajah. Hal ini bertujuan untuk melancarkan dan merangsang sirkulasi aliran darah pada lapisan kulit paling luar.

Untuk hasil yang lebih maksimal, silahkan gunakan essential atau face oil yang memang sesuai dengan jenis kulit yang kamu miliki. Percaya atau tidak, aktivitas ini jadi kesuatu yang akan tetap menjaga kelembutan kulit wajahmu.

Rutin Memakai Masker Wajah Berbahan Alami

Selalu tampil dengan dengan kulit putih mulus yang kian bening. Kamu mungkin sering bertanya-tanya kenapa wajah dari para perempuan Korea kerap terlihat mulus dan bercahaya? Itu dikarenakan mereka doyan sekali pakai masker dari sayur dan buah-buahan berbahan alami.

Fungsinya adalah menjaga nutrisi kulit tetap terpenuhi, dan bisa tetap terlihat kencang setiap hari. Dengan catatan, kamu disarankan untuk memilih jenis masker yang sesuai dengan jenis kulitmu ya.

Area Leher Jadi Bagian yang Tak Boleh Lupa untuk Dijaga Juga

Terlalu terfokus pada wajah dan tangan, kadang kita memang lupa jika leher juga perlu diperhatikan juga. Itulah kenapa perempuan Korea selalu berkata bahwa, wajah atau leher adalah sama-sama perlu dijaga.

Jadi tak hanya wajah saja, segala krim dan perawatan yang kita lakukan di wajah. Juga baiknya dilakukan para area leher juga.

Dan untuk Hasil yang Maksimal, Selalu Pakai Sunblock Jika Akan Keluar Ruangan

Sebelum melangkah keluar dan menjalai kegiatan atau pekerjaan di luar ruangan. Selalu ingat untuk mengoleskan sunblock pada beberapa area bagian tubuhmu.

Mulai dari wajah, telinga serta leher. Fungsinya adalah, untuk memberikan perlindungan maksimal terhadap paparan sinar matahari yang mengenai tubuh kita secara langsung.

Lalu, sudah siap cantik seperti perempuan Korea belum?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Kesehatan & Me Time

Ancaman Obesitas Mengintaimu Lewat Hal-hal Sederhana yang Masih Kamu Lakukan Setiap Hari

Ingin berat badan berkurang ternyata bukan perkara gampang. Walau sudah melakoni beragam diet diiringi olahraga teratur, lho tapi berat badan justru bertambah. Kesal sudah pasti, bingung apalagi.

Begini penjelasannya, ternyata selain diet dan olahraga teratur, ada lho berbagai aktivitas yang secara tak sadar kamu lakukan bisa jadi ancaman tersembunyi saat kamu sedang berfokus menurunkan berat badan.

Daripada terus-terusan pusing, coba cek dulu yuk ancaman apa saja yang rentan kamu temui sehari-hari…

Sering Begadang dan Akhirnya Kurang Tidur Pun Bisa Jadi Salah Satu Pemicunya

Yep, kurang tidur bisa jadi salah satu pemicu naiknya berat badan inih kawan. Ini karena kalau kamu kurang  tidur, dalam tubuhmu akan terjadi perubahan hormonal dan kurangnya motivasi untuk berolahraga.

Bahkan, dalam sebuah penelitian yang dimuat di NCBI, para ilmuwan menganalisis kebiasaan tidur lebih dari 68 ribu perempuan selama 16 tahun. Mereka menemukan bahwa perempuan yang tidur kurang dari 5 jam per malam memiliki risiko lebih tinggi untuk bertambah berat badan daripada orang yang tidur 7 jam atau lebih.

Kurang Gerak dan Duduk Terlalu Lama di Kantor Bisa Jadi Ancaman Berat Badanmu Bertambah

Seringkali pekerjaan menuntutmu untuk duduk hampir seharian kan, kawan. Akibatnya, kita jadi kurang membakar kalori. Padahal menurut jurnal penelitian Plos One, kebiasaan ini kurang baik untuk tubuh karena memicu obesitas.

Nah, supaya kamu tak khawatir lagi dengan ancaman obesitas karena duduk terlalu lama di kantor, lebih baik sempatkan waktu untuk bangkit dari tempat duduk di kantor. Hanya dua menit setiap jam pun cukup.

Kebiasaan Makan Terlalu Cepat Pun Jadi Pemicunya, Kawan

Sekarang ini orang maunya apa-apa serba cepat. Termasuk urusan makan. Padahal, makan terlalu cepat pun tak baik untuk kesehatan.

Yep, makan dengan cepat justru rentan membuatmu  bertambah gemuk. Bahkan sebuah studi menunjukkuan bahwa  Studi menunjukkan bahwa orang yang makan dengan cepat lebih mungkin mengalami kelebihan berat badan nih kawan…

Asupan Air Putih Jangan Sampai Kurang ya Kawan…

Tidak cukup minum air bisa membuatmu haus, kan? Menariknya, kadang rasa rasa haus bisa disalahartikan sebagai tanda kelaparan atau mengidam makanan tertentu oleh tubuh.

Dalam sebuah penelitian yang dimuat di NCBI, para ilmuwan menemukan bahwa orang yang minum dua gelas air tepat sebelum sarapan makan 22% lebih sedikit daripada orang yang tidak minum air.

Hati-hati, Salah Satu Pemicunya Yaitu Terbiasa Makan di Depan Meja Kantor Sembari Bekerja


Kamu mungkin berpikir makan di meja kantor bisa bermanfaat untuk mempercepat pekerjaan atau sekalian multitasking. Kenyataannya, makan siang di meja kantor ternyata bisa memicu obesitas.

Menurut penelitian tahun 2013 di American Journal of Clinical Nutrition, sekitar 62% pekerja profesional Amerika makan di atas meja kerja dimana kemudian didapati bahwa mereka akhirnya mengonsumsi 50%  lebih banyak kalori dibanding batas normal.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Kesehatan & Me Time

Urusan Kosmetik, Perhatikan Cara Pakai, Tak Semua Benda Aman Dipakai Setiap Hari

Bagi perempuan, menemukan produk kecantikan yang tepat jadi sebuah tantangan tersendiri. Butuh upaya lebih demi menemukan produk yang tepat. Tak heran, saat menemukan yang tepat, pasti rasanya mau menggunakannya setiap hari demi hasil maksimal.

Tapi alih-alih mendapatkan kulit yang semakin berseri, yang terjadi justru iritasi. Ini karena sejatinya tak semua produk harus dipakai setiap hari. Ahli make up dari sejumlah salon kecantikan terkenal di Amerika Serikat mengatakan, beberapa produk  ini lebih baik jangan digunakan secara rutin setiap hari.

Varian Dry Shampoo

Tak punya waktu untuk keramas biasanya jadi alasan perempuan langsung memilih dry shampoo sebagai solusi. Padahal, menurut seorang stylist Leanne Citrone, penggunaan dry shampoo yang berlebihan atau terlalu sering justru bisa merusak rambut. Karenanya, lebih baik keramas secara teratur dibanding merusak rambut karena penggunaan dry shampoo yang berlebihan.

Kurangi Juga Pemakaian Conditioner yang Berlebihan

Produk conditioner memang dapat melembabkan rambut yang kering. Kamu perlu menggunakan produk yang satu ini demi menjaga kesehatan rambut. Tapi satu yang perlu diperhatikan, yaitu cobalah untuk mengikuti rekomendasi yang tertera pada kemasan.

Conditioner baik digunakan satu sampai dua kali seminggu. Menggunakannya setiap hari malah akan membuat rambut semakin kering dan lama-kelamaan menimbulkan kerusakan.

Ternyata Lip Balm Pun Tak Dianjurkan Digunakan Setiap Hari

Setiap kali seorang perempuan merasa bibirnya kering, kemungkinan besar ia mencari pelembab bibir alias lip balm. Rasa segar dan dingin yang dihadirkan lip balm adalah penyelamat bibir kering yang kerap jadi masalah menjengkelkan.

Seorang dematologis bernama Annie Chiu, M.D berpendapat bahwa menggunakan lip balm berlebihan dapat membuat masalah bibir kering semakin parah.

Jangan Memakai Primer Make up Setiap Hari ya Kawan

Primer make up merupakan solusi yang tepat untuk membuat wajah terlihat mulus dalam jangka waktu lama. Tapi, ternyata bahan dari produk kecantikan ini tak bersahabat dengan kulit wajah. Kandungan silikon di dalamnya dapat menyumbat pori-pori dan menyebabkan jerawat, jika digunakan setiap hari.

Juga dengan Waterproof mascara

Make up artist Jamie Greenberg menyarankan para wanita agar tidak menggunakan waterproof mascara setiap hari. Alasannya, produk kecantikan ini cenderung mengeringkan bulu mata.

Tak usah malu dengan bulu mata alami yang kurang lentik. Sekalipun kondisinya demikian, jauh lebih sehat dibanding kamu setiap hari memakai maskara waterproof.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top