Love & Sex

Wanita Gemuk Jangan Berkecil Hati, Penelitian Membuktikan Wanita Gemuk Lebih Cerdas Daripada yang Kurus

gemukTubuh gemuk atau chubby paling sering menjadi alasan kenapa seorang wanita enggak percaya diri tampil di muka umum. Hal ini karena banyak wanita yang menggambarkan sosok diri yang cantik harus bertubuh kurus, langsing, berwajah tirus dan bermata besar. Jika wanita-wanita cantik harus mempunyai kriteria demikian, lantas bagaimana nasib wanita yang bertubuh gemuk? Apakah tidak punya keunggulan sama sekali?

Tidak perlu iri pada wnaita bertubuh kurus, wanita gemuk ternyata lebih cerdas lho daripada wanita kurus. Hal ini dibuktikan oleh penelitian yang belum lama ini dilakukan di Amerika Serikat.

Sebuah studi yang dilakukan oleh University of Pittsburgh, menunjukan hasil yang akan membuat wanita bertubuh tambun tersenyum. Pasalnya penelitian yang dilakukan pada 16 .000 wanita ini menunjukan bahwa wanita bertubuh gemuk lebih cerdas di berbagai bidang, khususnya matematika, fisika, dan kimia.

Mengapa demikian? Salah satu alasan ilmiah mengapa wanita bertubuh gemuk memiliki otak yang lebih cerdas daripada wanita kurus karena wanita bertubuh gemuk memiliki asam organik yang lebih banyak dalam tubuhnya, senyawa ini berpengaruh pada kemampuan mental mereka. Selain itu kandungan omega 3 yang lebih banyak yang berpengaruh terhadap kemampuan otak yang lebih baik.

Omega 3 baik untuk kesehatan otak, manfaatnya untuk otak bisa mencegah timbulnya demensia pada seseorang. Maka dari itu, janganlah kamu berkecil hati punya tubuh gemuk. Sama seperti wanita lain, kamu juga spesial.

TUBUH GEMUK MENJAGA KONDISI JANTUNG

Penelitian lain yang dilakukan pada tahun 2004 di Copenhagen menemukan, wanita yang punya lemak di pinggul dapat membantu menjaga kondisi kesehatan jantungnya dibanding dengan wanita yang kurus yang beresiko mudah terkena serangan jantung.

WANITA GEMUK JUGA DISUKAI PARA PRIA LHO!

Dr William Lassek, salah satu peneliti University of Pittsburgh yang meneliti bawa wanita gemuk itu cerdas juga mengatakan, bahwa wanita yang gemuk memiliki daya tarik pada kecerdasannya, dan hal inilah yang membuat para pria tertarik. Menurut teorinya, para pria secara biologis diprogram untuk mencari wanita yang bisa memberi keturunan yang cerdas.

Selain pendapat Dr. Lassek, studi yang dilakukan oleh University of Texas juga menyimpulkan bahwa para pria tertarik dengan wanita gemuk dengan status “casual relationship”.

TIPS BERPENAMPILAN DI MUKA UMUM BUAT KAMU YANG GAK PEDE DENGAN TUBUH BESARMU

Ririe Bogar, seorang penulis buku berbagi tips berpakaian khusus buat kamu yang berbadan gemuk agar bisa tampil percaya diri. Kuncinya adalah berpakaian dengan nyaman. Riri mengatakan, percuma memakai baju semahal dan sebagus apapun jika kamu tidak nyaman saat memakainya.

Mau memakai hot pantsmini dress, jeans, dan jenis pakaian lainnya sah-sah saja. Selama kamu nyaman memakainya, kamu akan terlihat cantik dan menawan. Tidak usah pedulikan kata orang, toh mereka tidak membiayai hidupmu. Bener gak?

BANYAK ORANG TERNAMA YANG TIDAK MALU BERTUBUH GEMUK DAN PERCAYA DIRI TAMPIL DI DEPAN UMUM

Tidak sedikit lho, wanita-wanita ternama yang tidak malu dengan tubuhnya yang gemuk. Mereka tetap bisa tampil pede dengan tubuh gemuknya. Mereka terlihat cantik dan anggun meski tubuhnya tidak kurus. Siapa saja mereka?

Adele, penyanyi. Siapa sih yang gak kenal Adele? Penyanyi berkebangsaan Inggris ini memiliki suara merdu yang membuat siapapun jatuh hati. Tetapi, tak seperti penyanyi lainnya, Adele bisa dibilang memiliki tubuh yang gemuk. Meski begitu, ia tetap kelihatan cantik dan menarik. Adele tidak malu dan menutup-nutupi kelebihan tubuhnya tersebut.

Jayne Mansfield, Hollywood bombshell. Jayne juga merupakan orang ternama di Hollywood. Ia dikenal sebagai wanita bertubuh besar dengan IQ 163 dan bisa berbicara dengan banyak bahasa. Dahulu di tahun 1950-an, Jayne merupakan simbol wanita seksi di Hollywood.

Aishwarya Rai Bachan, aktris Bollywood. Aishwarya merupakan seorang wanita bertubuh gemuk yang cerdas. Ia merupakan siswa terbaik dari Ruparel College di India. Ia juga mantan Miss World dan diberi julukan sebagai “the world’s most beautiful woman”.

Nigella Lawson, celebrity chef. Seorang chef ternama yang lulus dari Universitas Oxford. Meski gemuk, dalam situs Askmen. dia cukup populer dan mendapat penilaian 74 dari 100, yang artinya banyak disukai oleh pria karena keseksian yang dimilikinya.

Tidak ada yang salah kan dengan wanita bertubuh gemuk. Meski kamu gak kurus kayak Emma Stone atau Jennifer Lawrence, tapi kamu juga bisa tetap cantik dengan caramu sendiri. Kata siapa wanita bertubuh gemuk itu jelek? Kamu hanya membatasi pikiranmu dengan penilaian negatif dari orang-orang. Kamu tidak membiarkan dirimu untuk berkembang dan selalu menyalahkan diri karena punya kekurangan.

Mulai sekarang bukalah mata dan hatimu. Tetap berpikir positif dan yakin bahwa kamu pun cantik seperti wanita lainnya. Tapi ingat, meski gemuk harus tetap perhatikan kesehatan ya! Makan tetap dijaga, jangan sampai obesitas!

 

 

1 Comment

1 Comment

  1. nadiah hanis

    August 1, 2017 at 7:43 pm

    i’m agree about that.:)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Inspirasi & Motivasi

Sempurnakan Penampilan dengan Kulit Bebas Ketombe, Melalui Cara-cara Ini!

Komedo pastilah, membuat perepuan kesal dan jengah. Karena keinginan untuk memiliki wajah yang mulus  tanpa noda menjadi terhalang dengan berbagai masalah yang timbul di wajah. Salah satu yang sulit dihilangkan dari wajah yaitu komedo, si benjolan (papula) kecil pada permukaan kulit yang berwarna hitam atau terkadang berwarna putih ini memang cukup mengganggu penampilan dan membuat rasa percaya diri turun drastis.

Lalu bagaimana cara agar dapat membasmi komedo sehingga tampilan wajah menjadi bersih.

Sebelum Mengangkat Komedo dengan Berbagai Jenis Masker, Kamu Bisa Menggunakan Uap Air Sebagai Tahap Awal

Uap air panas memang cukup ampuh untuk membuka pori-pori kulit, tak terkecuali pori-pori wajah. Untuk bisa mengangkat komedo dengan maksimal kamu bisa menggunakan uap air panas sebagai tahap untuk menghilangkan komedo. Selain itu uap air juga bisa mengkontrol kandungan minyak berlebih pada wajah sekaligus membasmi bakteri penyebab komedo dan jerawat.

Cara yang bisa dilakukan yaitu kamu bisa merebus air panas hingga mendidih, tuangkan ke dalam baskom dan kemudian dekatkan wajahmu dengan baskom yang sudah berisi air panas sehingga uap air panasnya mengenai wajah anda, lakukan hal tersebut selama 5 menit sambil memencet bagian yang terdapat komedo hingga bersih. Jika sudah selesai kamu bisa membersihkannya dengan handuk hingga bersih.

Kamu Juga Bisa Pakai Masker, untuk Mengangkat Komedomu

Salah satu cara yang sering sekali digunakan namun terbukti ampuh menghilangkan komedo dengan berbagai macam masker yang terbuat dari bahan yang alami.  Seperti menggunakan bubuk kayu manis dengan cara tuangkan 3 sendok makan madu dan 1 sendok makan bubuk kayu manis ke dalam tempat kecil,

Aduk hingga tercampur rata, lalu Oleskan pada wajah dan diamkan selama kurang lebih 15 menit. Setelah 15 menit, bilas wajah dengan air hangat dan keringkan.

Atau bisa juga menggunakan putih telur yang dikocok sampai mengembang, lalu oleskan pada area yang berkomedo dan juga diamkan selama 15 menit lalu bersihkan dengan air hangat.

Bahan dapur lainnya yang bisa membantu menghilangkan komedo yaitu baking soda, dengan cara campurkan 1 sendok makan baking soda dengan 2 sendok makan air hangat, Oleskan pada wajah sambil dipijat dengan gerakan memutar selama 2 – 3 menit, Bilas dengan air hangat dan keringkan.

Untuk baking soda jangan terlalu lama mengaplikasikan baking soda pada wajah karena dapat membuat wajah menjadi kering. Atau jika kamu mempunyai lidah buaya di halaman rumah, kamu juga bisa gunakan untuk menghilangkan komedo dengan cara Pisahkan gel dari kulit lidah buaya, Oleskan gel lidah buaya pada area wajah yang berkomedo, Diamkan selama 10 – 15 menit, Bilas wajah dengan air hangat.

Si Jeruk yang Menyegarkan, Juga Ampuh Membasmi Komedo Hingga Bersih

Kandungan vit c atau asam sitrat yang ada pada jeruk dan sejenisnya, membuat buah yang satu ini dapat membantumu menghilangkan komedo. kandungan Asam alpha – hydroxi pada lemon sangat baik untuk komedo, selain itu asam sitrat dalam lemon juga mampu mengencangkan pori-pori wajah dan membersihkannya dari sel kulit mati.

Cara penggunaannya dengan mengiris lemon menjadi dua bagian atau dapat juga meneteskan madu pada permukaan lemon yang sudah diiris, Gosokkan lemon yang telah diberi tetesan madu pada wajah yang berkomedo, Diamkan selama 5-8 menit, Bersihkan dengan air dingin dan keringkan, Lakukan perawatan ini 3 – 4 kali dalam semingg

Tak Hanya untuk Membersihkan Gigi, Pasta Gigi Juga Bisa Membersihkan Komedo

Pasta gigi  nyatanya tidak hanya befungsi untuk membersihkan gigi dari sisa-sisa makanan dan juga bakteri yang ada di mulut. Pasta gigi juga dapat digunakan sebagai alternatif untuk menghilangkan komedo.

Saat dioleskan pada kulit, pasta gigi akan menimbulkan sensasi terbakar pada kulit, akan tetapi hal tersebut tidak menjadi masalah. Cara yang bisa kamu gunakan dengan mengoleskan pasta gigi pada komedo, Biarkan selama 10 menit, Bilas dengan air hangat, Lakukan perawatan ini 2 – 3 kali atau setiap malam sebelum tidur sampai komedo menghilang.

1 Comment

1 Comment

  1. nadiah hanis

    August 1, 2017 at 7:43 pm

    i’m agree about that.:)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Inspirasi & Motivasi

Menebak Kepribadian dari Bentuk Wajah Seseorang

Terlepas dari nasehat untuk tidak menilai orang lain dari tampilan luarnya, nyatanya bentuk wajah juga bisa menjadi tolak ukur kepribadian seseorang. Bukan itu saja, bentuk wajah juga diyakini mampu menunjukkan tingkat kesehatan dan seksualitas.

Bisa memperoleh gambaran awal tentang kepribadian orang yang baru dikenal akan sangat membantumu untuk menentukan sikap selanjutnya. Hal ini juga sangat bermanfaat untuk kamu yang dalam kesehariannya dituntut berhubungan dengan banyak orang. Hanya dengan sekilas pandang, kamu dapat mengetahui gambaran awal kepribadian orang lain. Berikut ulasannya.

Orang yang Berwajah Lonjong

Pemilik jenis wajah ini biasanya memancarkan energi positif. Mereka adalah orang dengan beberapa kualitas yang hanya dimiliki oleh pemimpin. Bentuk wajah ini memperlihatkan dagu yang cukup menonjol. Mereka yang berwajah lonjong biasanya memiliki energi positif.

Kamu tak perlu lagi meragukan kemampuan bersosialisasinya. Orang-orang yang berwajah lonjong biasanya ramah dan memiliki kualitas pemimpin. Mereka adalah orang-orang yang serius. Ketika telah mengingkan sesuatu, mereka tak segan untuk berjuang hingga batas akhir.

Maka jangan sekali-sekali memancing emosi orang yang bentuk wajah ini, sebab orang yang berwajah lonjong cenderung memiliki temperamen buruk.

Orang yang Berwajah Bulat

Nah, biasanya orang yang memiliki karakteristik dewasa, bertanggungjawab dan pembuat keputusan yang bisa diandalkan. Orang-orang yang berwajah bulat biasanya terlihat awat muda. Bahkan seringkali bentuk wajah ini memberi kesan polos dan awet muda. Tak sulit untuk mendapatkan tampilan “baby face” bagi orang-orang yang memiliki wajah bulat.

Dibalik tampilan wajah polosnya, wajah bulat justru memiliki kualitas yang tak bisa dianggap remeh. Mereka adalah orang yang dewasa, bertanggungjawab dan pembuat keputusan yang handal.

Orang yang berwajah bulat juga senang menjalin membantu orang lain dan ramah. Tak heran bila mereka juga mudah menjalin hubungan. Rasanya hampir semua orang akan merasa tertarik pada orang yang semenyenangkan itu.

Orang yang Berwajah Persegi

Tipe wajah persegi cenderung lebih lebar bila dibandingkan bentuk wajah lainnya. Mereka lebih ekpresif dalam hal emosi. Hal ini ditandai dengan adanya sudut tajam pada dahi dan harang.

Walaupun begitu mereka adalah orang yang cerdas dan memiliki pemikiran yang logis. Tak heran bila banyak orang dengan tipe wajah seperti ini selalu menarik untuk diajak menjalin hubungan.

Orang yang Berwajah Berlian

Tipe wajah yang satu ini lebih jarang ditemukan dibandingkan bentuk wajah lainnya. Wajah berlian ditandai dengan rahang yang lebar dan dahi sempit, mirip segitiga.

Meskipun terkesan misterius dan menjengkelkan, sebenarnya orang-orang dengan wajah seperti ini cukup ramah. Ekspresi matanya sangat kuat. Pemilik wajah berlian memiliki kualitas untuk menjadi pemimpin dan meraih kesuksesan.

Orang yang Berwajah Hati

Orang-orang yang memiliki wajah berbentuk hati biasanya sangat ramah dan idealis. Saat berada di dekatnya kamu akan memperoleh kenyamanan. Sangat mudah untuk mengidentifikasi orang-orang dengan wajah berbentuk hati.

Bentuk wajah ini cenderung bulat, namun pipi mereka terlihat lebih menonjol saat tersenyum. Orang-orang seperti ini senang berpetualang, kreatif, tekun dan memiliki kekuatan batin yang kuat. Rasanya berteman dengan orang yang memiliki wajah berbentuk hati akan terasa menyenangkan.

 

1 Comment

1 Comment

  1. nadiah hanis

    August 1, 2017 at 7:43 pm

    i’m agree about that.:)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Career & Money

Beranikah Kamu Menikah Sebelum Mapan? Ini Alasannya Menikah Sebelum Mapan

Ketika ditanya kapan nikah, Kamu selalu menjawab belum siap. Lantas kapan siapnya? Mungkin kamu bisa berdalih ketika mapan.

Jika itu terjadi, Mungkin Kamu banyak sekali mendengar wejangan bahwa menikah dan kemapanan seharusnya jadi satu paket: Jadi mapan dulu baru menikah. Namun, ada juga pasangan yang sudah mapan dan matang dalam umur, namun belum juga merasa siap untuk menikah.

Berdasarkan penelitian Lunch Aktually, sebuah biro jodoh dengan konsep short, sweet, dan simple tersebar di Kuala Lumpur, Hong Kong, Penang, Singapura, dan Indonesia: Di Hong Kong umur ideal untuk menikah adalah 33 tahun ke atas, berbeda dengan Indonesia,  justru hasilnya kaum muda pria dan perempuan memilih cepat menikah pada usia 26 hingga 32 tahun.

Kalau kamu berdalih belum mapan, apa kamu bisa memberi jaminan kapan kamu akan mapan dan siap menikah? Tidak ‘kan? Setidaknya, berikan target untuk diri kamu sendiri dan pastikan ukuran kemapanan kamu itu realistis. Jangan ngotot mau beli rumah yang harganya milyaran baru kamu bisa menikah.

Jangan hanya menunggu harta, uang bisa dicari, pasangan seumur hidup belum tentu

Kita semua sadar salah satu faktor yang penting dalam perkawinan adalah harta kekayaan. Dalam perkawinanmu kelak, memang selayaknyalah nanti suamimu yang memberikan nafkah bagi kehidupan rumah tangga, dalam arti harta kekayaan dalam perkawinan ditentukan oleh kondisi dan tanggung jawab suami. Namun di zaman modern ini, dimana Kamu sebagai perempuan juga ikut bekerja.

Jangan hanya menunggu harta, harta bisa dicari bersama , pasangan seumur hidup belum tentu . Sedikit menohok memang, tapi benar adanya . Saat kamu terus-menerus mengejar yang namanya harta dan kemapanan, kamu cenderung kehilangan fokus akan apa yang sebenarnya lebih penting yaitu keluarga.  Dengan berkeluarga, kamu merasakan kehidupan pernikahan dan perjuangan dari bawah bersama-sama, daripada kamu harus ribut dengan harta.

Menikah Sebelum Mapan, Membuat Kamu menghadapi pasangannya dengan penuh penghargaan

Kedewasaan seseorang memang tak bisa dilihat dari segi usia. Usia juga sepertinya tak bisa dilihat dari kesiapan seseorang dalam menikah.

Kamu pasti sering melihat perempuan atau pria yang masih berumur muda memutuskan untuk berumah tangga. Tapi tak sedikit juga mereka yang sudah dewasa dari segi umur belum juga menikah. Maka tak ayal banyak yang bertanya berapakah usia tepat untuk menikah  walaupun kesiapan menikah belum tentu dilihat dari umur.

Di Indonesia sendiri, batas usia menikah sudah ditentukan oleh Undang-undang Perkawinan. Pada Undang-undang Perkawinan tahun 1974, usia minimum seorang perempuan untuk menikah adalah 16 tahun. Sedangkan untuk pria, 18 tahun. Namun menurut BKKBN, akan lebih siap jika seorang wanita menikah di atas usia 20 tahun.

Mapan tentu saja bukan soal kekayaan atau kepemilikan saja, mapan adalah usia dan soal kesanggupan Kamu dalam menghadapi berbagai tantangan dalam hidupnya.

Dengan Menikah sebelum Mapan, seseorang akan menghadapi pasangannya dengan penuh penghargaan. Karena ia sadar bahwa dalam diri pasangan tersebut ada sisi-sisi yang akan menyempurnakan dirinya. Bayangkan kalau cara berpikir seperti ini tidak ada dalam sebuah pernikahan, hubungan suami-istri akan melulu atas-bawah, subordinatif, dan cenderung tidak adil.

Mewujudkan impian bersama dalam rumah tangga

Kamu tentu punya mimpi, pasanganmu juga punya mimpi. Mewujudkan mimpi, kita tidak bisa sendiri. Kita membutuhkan partner untuk mewujudkan impian-impian kita. Maka dengan menikah sebelum impianmu terwujud, Kamu bersama pasangamu bisa bersama-sama mewujudkan mimpi-mimpi bersama.

Ketika berjuang bersama, di sanalah akan tercipta kesalingpahaman antara suami dan istri. Selanjutnya, keduanya akan sama-sama menjalin komitmen untuk bersama mewujudkan impian-impian besar yang mereka miliki.

Keduanya akan sama-sama menjalin komitmen untuk bersama mewujudkan impian-impian besar yang mereka miliki. Tidak hanya impian bersar, tapi juga impian kecil. Pernikahan bukan hanya tentang mewujudkan impian-impian besar, tapi juga menjalani hal-hal kecil di keseharian.

1 Comment

1 Comment

  1. nadiah hanis

    August 1, 2017 at 7:43 pm

    i’m agree about that.:)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top