Inspirasi & Motivasi

Walau Sudah Menikah, Perempuan Pasti Merahasiakan 6 Hal Terbesar ini dari Pria

Setiap Perempuan memang menginginkan keterbukaan dari pasangannya. Namun, terkadang perempuan memiliki rahasia yang sering disembunyikan dari pria.  Wajar ada istilah yang muncul dari kaum pria yang mengatakan bahwa Perempuan adalah makhluk misterius yang sulit ditebak isi hati dan pikirannya.

Kebiasaan Perempuan seperti ini akan terus berlangsung bahkan setelah menikah dan memiliki suami. Pada dasarnya setiap Perempuan ingin dimengerti oleh pasangannya dalam keadaan apapun.

Mengapa demikian? Karena Perempuan adalah sosok yang lembut hatinya dan sangat peka dalam segala hal terutama yang berhubungan dengan pasangan maupun keluarganya. Sering kali Perempuan selalu memakai perasaan sebelum bertindak, sedangkan kebalikannya, pria selalu memakai pikiran atau logika sebelum bertindak.

Hal inilah yang sering kali membuat Perempuan lebih memilih untuk diam dan hanya memendam dalam hati keluh kesah yang dialaminya. Rahasia apa saja yang sering kali disembunyikan para Perempuan dari pasangannya? Berikut adalah 6 rahasianya!

1. Kebanyakan Perempuan jauh dalam lubuk hatinya selalu menginginkan pasangannya yang lebih aktif dan memiliki inisiatif dalam segala hal

Banyak Perempuan dapat melalukan banyak tugas sekaligus tanpa bantuan siapa-siapa. Jika ingin dibandingkan Perempuan dan pria memiliki tanggung jawab yang sama besarnya. Jika pria bekerja mencari nafkah, Perempuan mengurus rumah, memasak, menjaga dan mengurus anak, bahkan Perempuan juga bisa bekerja dan melakukan semua hal tersebut. Tetapi walaupun demikian, kebanyakan Perempuan jauh dalam lubuk hatinya selalu menginginkan pasangannya yang lebih aktif dan memiliki inisiatif dalam segala hal. Namun tidak semua pasangan atau pria dapat mengerti hal ini.

2. Perempuan sebenarnya menyimpan rasa takut kehilangan dan bertingkah seolah Pria yang membutuhkannya

Perempuan sebenarnya adalah makluk yang sangat mudah rapuh ketika menghadapi masalah namun sering kali Perempuan selalu menyembunyikan kelemahannya ini dengan berpura-pura kuat seakan-akan tidak memiliki masalah. Walaupun hubungan pasangan baik-baik saja, setiap Perempuan selalu menyimpan rasa takut kehilangan. Kebanyakan Perempuan bersikap cuek dan seakan-akan memperlihatkan dari luar bahwa pasangannya atau pria yang membutuhkannya padahal sebenarnya para Perempuan ini hanyalah menutupi ketakutannya.

3. Perempuan sebenarnya ingin dibujuk ketika sedang marah dan ingin mendengarkan perkataan “maaf”

Ketika sedang marah karena pasangannya melakukan kesalahan, kebanyakan Perempuan akan diam seribu satu bahasa atau cuap-cuap tanpa henti bagaikan burung camar. Dalam keadaan seperti ini Perempuan sebenarnya hanya ingin dibujuk-bujuk, dan ingin mendengarkan perkataan “maaf”, “saya menyesal” atau “saya mencintaimu” dari pasangannya. Ketika pria membujuk Perempuan, hati para Perempuan akan merasa terbang dan amarah yang sedang menggerogotinya akan hilang dalam seketika.

4. Perempuan sebenarnya sangat suka dipuji dan itu cara yang dapat membuat Perempuan lebih semangat lagi dalam melakukan sesuatu demi orang yang dicintainya

Ketika Perempuan melalukan sesuatu baik untuk pasangan, Perempuan sebenarnya sangat mengharapkan pujian dari pasangannya. Bukan berarti setiap usaha yang dilakukan para Perempuan tidak tulus karena mengharapkan imbalan yaitu pujian, akan tetapi hal ini adalah salah satu cara yang dapat membuat Perempuan lebih semangat lagi dalam melakukan sesuatu demi orang yang dicintainya.

Misalnya ketika Perempuan memasak hidangan untuk pasangannya, dia sangat mengharapkan pujian dari pasangnya seperti, “Enak sekali masakan kamu!” atau “Terima kasih untuk makanannya yang enak”. Kata-kata sederhana ini akan berdampak positif bagi para Perempuan untuk lebih semangat lagi menyenangkan pasangannya.

5. Ketika pasangan sedang mengalami masalah atau sedang berbohong, Perempuan dapat menilainya hanya dengan melihat gerak tubuh pasangannya

Setiap Perempuan tidak hanya peka terhadap pasangan, Perempuan juga dapat membaca gerak tubuh pasangannya. Baik ketika pasangan sedang mengalami masalah atau sedang berbohong, Perempuan dapat menilainya hanya dengan melihat gerak tubuh pasangannya. Sebagai seorang pria atau suami, sebaiknya selalu mengingat hal ini dan berusaha untuk selalu terbuka terhadap Perempuan, karena walaupun Perempuan diam dan hanya memendam bukan berarti Perempuan tidak tahu setiap tingkah laku pasangan yang dicintainya.

6. Kejutan-kejutan menyenangkan bisa membuat Perempuan bahagia dan merasa dimanja

Setiap Perempuan sangat menyukai kejutan yang menyenangkan. Sering kali Perempuan telah memberikan tanda-ttanda ketika mengharapkan kejutan dari pasangannya, misalnya spontan Perempuan akan bilang ke pasangannya, “Tempat A sangat bagus yah untuk berlibur”, atau “Restoran B sangat romantis ya untuk makan malam berdua”. Para pria, Kamu harus lebih peka akan hal ini, karena sebenarnya itulah kode dari pasangan Kamu yang berharap Kamu mengajaknya atau mewujudkan keinginannya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Inspirasi & Motivasi

Tak Usah Dipendam Sendiri, Membagikan Cerita Pada Sahabat Bisa Membantumu Terhindari dari Depresi

Berhentilah memendam masalah dan menumpuknya di dalam benak. Sebab kalau itu yang kamu lakukan, yang ada hari-harimu jadi terasa berat. Bahkan efeknya ke emosi, kamu jadi sering memutuskan sesuatu tanpa berpikir logis. Apalagi saat pikiran sedanng bad mood, karena kamu memendam masalah, kamu jadi tak konsen dan bisa jadi melewatkan hal lain yang sebenarnya malah kamu butuhkan.

Seperti teman-temanmu bilang, memendam masalah sendiri itu tak baik. Yang ada, pikiran dan badanmu jadi makin capek dan tak sehat. Disinilah gunanya sahabat. Cobalah ceritakan saja keluh kesahmu padanya. Mengutip dari Thought Catalog, dengan curhat kepada orang lain justru bisa membuka pikiranmu dan menjadikanmu lebih dewasa.

Perasaanmu Akan Lebih Lega Setelah Bercerita

Mengeluarkan segala keluh kesah dijamin bisa meredakan emosi sekaligus mengembalikan mood. Ini karenea setelah bercerita, kamu akan mendapatkan saran dari orang lain, pikiranmu akan terasa lebih ringan dan bahagia karena orang lain akan mau mendengarkanmu.

Hari-hari pun akan terasa lebih lega karena kamu mau berbagi cerita dengan orang lain. Jadi, kurang-kurangi memendam laramu seorang diri ya kawan.

Karena Kamu Juga Butuh Solusi

Saat berada dalam situasi dimana kamu harus menghadapi sebuah masalah besar, maka yang ada di pikiranmu adalah bagaimana cara menemukan solusinya.

Tapi, sebelum itu, pikirkanlah tentang hal ini: “Jangan menganggap masalah ini hanya milikmu seorang sehingga kamu memendamnya sendiri.” Bagaimanapun, masalah yang dibiarkan terlalu lama hanya akan menumpuk di kepala dan membuatmu semakin pusing saja.

Bahkan bisa jadi karena tak kunjung menemukan solusi, semakin besar pula masalah yang kamu hadapi.

Kamu Menghargai Keberadaan Orang Lain

Tak baik menyimpan masalah sendiri, yang ada orang lain malah bingung dengan sikapmu yang kelihatan aneh. Dengan bercerita kepada orang lain, maka kamu bisa punya sudut pandang yang baru dan menghargai perhatian dari mereka yang menanyakan keadaanmu.

Di lain sisi pun kamu jadi lebih memahami dan bisa memaknai keberadaan teman-teman di sekitarmu yang memang peduli dengan kondisimu saat ini.

Kamu Jadi Lebih Dekat dengan Orang-orang yang Kau Sayang

Saat ingin curhat, tentunya orang yang kamu pikirkan pasti sahabat atau pacar, bukan?  Nah, tanpa sadar, kamu pun otomatis akan memikirkan mereka karena mereka yang bisa lebih mengerti sifatmu daripada orang lain. Semakin sering kamu curhat dengan mereka, malah kamu semakin bisa lebih dekat dengan orang yang kamu sayangi, lho.

Kamu Jadi Bisa Mencintai Diri Sendiri

Menumpuk masalah hanya akan membuat pikiran jadi tak sehat dan emosi jadi naik turun. Parahnya lagi bisa saja emosimu meledak saat waktu dan kondisi yang nggak tepat.

Memilih curhat pada orang lain tak bakal membuatmu kelihatan payah kok, malah kamu jadi bisa menghargai waktu dan pikiran yang kamu miliki dengan berbagi pikiran dengan orang lain. Jadi jangan takut untuk curhat, ya kawan!

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Love & Sex

Di Drama Jadi Suami Istri, Akhirnya Kang Eun Tak dan Lee Young Pacaran Beneran

Mungkin sudah jadi sesuatu yang lazim, jika para selebriti akan bertemu dengan kekasih atau jodohnya di lokasi syuting. Yap, tak terkecuali para selebriti Korea. Beberapa drama memang berhasil menumbuhkan romansa yang tak hanya pada adegan saja. Tapi juga pada kehidupan nyata para permainnya.

Baru-baru ini nama Kang Eun Tak dan Lee Young Ah, yang bermain bersama dalam serial drama “Love To The End”, yang tayang di KBS2 setiap Senin sampai Jumat ini. Konon sudah sah meresmikan hubungannya dalam ikatan pacaran.

Sebagai mana yang dilansir dari Soompi, pada Minggi 11/11/2018, kedua perwakilan dari agensi-agensi dua selebritis itu memberikan konfirmasi kalau keduanya memang sedang pacaran.

“Menurut sepengetahuan kami, mereka pacaran sekitar satu bulan,” kata agensi Lee Young Ah, TCOent. Selanjutnya agensi Kang Eun Tak, Dodeum Entertainment, juga memberikan keterangan. “Setelah berperan sebagai pasangan suami istri di drama, mereka mulai pacaran dengan perasaan yang baik kepada satu sama lain.”

Lee Young Ah memulai debunya di dunia entertainment Korea sekitar tahun 2003 lewat drama Nontop 4. Dan drama-dramanya yang terkenal lain seperti, King of Baking Kim Tak Goo, Iljimae, dan Vampire Prosecutor. Sedangkan sang kekasih Kang Eun Tak mengawali karirnya sebagai seorang model. Ia kemudian beralih menjadi aktor serta pernah ikut dalam drama populer seperti Jumong, East of Eden dan lainnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Love & Sex

Bukan Berarti Introvert, Empat Zodiak Ini Memang Suka Menyendiri Dulu Saat Sedang Marah

Semua orang punya caranya masing-masing saat sedang marah. Ada yang memilih langsung meluapkan emosinya tak peduli bagaimana situasinya. Ada juga yang memilih ‘kabur’ sejenak demi menenangkan diri dan nantinya kembali lagi saat emosinya stabil.

Ada lagi yang lebih memilih berdiam diri dan hanya bisa menangis sampai emosinya mereda. Dari beragam tipe tersebut, kamu tipe yang mana? Ternyata, cara orang meluapkan emosi pun ada korelasinya dengan zodiak lho kawan.

Empat zodiak di bawah ini justru bagian dari mereka yang tak suka meluapkan emosi secara langsung. Mereka lebih suka untuk dibiarkan sendiri saat sedang marah. Zodiakmu apa? Coba cek dulu.

Sagitarius

Zodiak yang satu ini punya jiwa petualang dan spontan. Mereka tak suka terlibat dalam berbagai bentuk aturan. Menariknya, saat sedang marah, mereka butuh waktu untuk menyendiri dan bebas untuk melakukan apapun tanpa ada yang mengatur.

Sebagai rekan terdekat Sagitarius, kamu tak usah khawatir. Sagitarius tak butuh waktu lama untuk meredakan emosinya. Yup, yang dia butuhkan hanyalah ‘me time’. Tak usah takut dia menghilang. Bagaimanapun, ia pasti mampu menyelesaikan masalah ketika dia tak lagi dalam kondisi marah.

Aries

Keras kepalanya Aries tak usah diragukan lagi. Bahkan mereka pun sering sekali jadi sosok yang tak mau kalah. Apalagi saat memiliki data pendukung yang bisa dipercaya, Aries bisa mengubah keputusannya.

Tapi saat Aries marah, mereka tak akan mampu berpikir jernih. Karenanya, kalau mereka meminta waktu untuk sendiri, maka biarkan dulu. Dengan sendiri, itu akan membuat suasana hatinya baik kembali. Ketika sudah tenang, Aries akan bisa lebih bijaksana membuat keputusan dan mencoba untuk melihat dari sudut pandang yang berbeda.

Gemini

Seperti lambangnya, Gemini sering dikatakan sebagai zodiak dengan dua kepribadian. Terkadang bisa sangat spontan dan ceria tapi di sisi lain bisa sangat serius dan gloomy. Ketika Gemini sedang marah, biarkan dia “me time” sesaat.

Semakin kamu paksa Gemini, dia akan semakin kabur dan menghindar. Jika waktunya sudah siap, dia akan kembali dan bisa berdiskusi dengan kepala dingin. Tidak butuh waktu lama, kok, untuk Gemini kembali ceria, sabar saja ya.

Pisces

Satu lagi, zodiak ini sering dicap sebagai drama queenTerutama saat sedang mengalami masalah. Padahal, supaya orang-orang Pisces tidak ‘kumat’ dramanya, cukup berikan saja waktu sebentar untuknya menyendiri supaya mereka bisa berpikir jernih.

Bagaimanapun, Pisces hanya butuh waktu utnuk mengeluarkan emosinya sendiri. Biasanya sih dia akan menghubungi sahabatnya atau orang terdekatnya yang biasa dijadikan “tempat sampah”. Setelah lega dia akan kembali dan menyelesaikan masalah dengan kepala lebih dingin.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top