Inspirasi & Motivasi

Untukmu Yang Baru Ingin Mencoba Naik Motor

Tak bisa dipungkiri, sepeda motor jadi kendaraan yang paling diminati di negara ini. Sebab saat kendaraan bervolume besar tak mampu menerabas kemacetan, sepeda motorlah yang patut diandalkan.

Sementara untukmu yang sampai hari ini masih mengumpulkan keberanian untuk berkendara, coba pikirkan lagi. Demi efisiensi waktu, bukankah lebih menyenangkan kalau kamu bisa berkendara naik motor? Aku tahu, pasti gugup rasanya saat belajar berkendara. Bahkan tak hanya itu, kamu pasti didera ketakutan karena takut ditabrak pengendara lain, bukan? Tapi ternyata ada lho tips khusus untuk menghalau setiap ketakutanmu.

Pertama yang Mungkin Kamu Lakukan adalah Caritahu Apa yang Membuatmu Khawatir

Dita, pengendara muda asal Jakarta mengatakan, dia sangat jelas mengingat apa saja rasa takut yang sempat dirasakannya saat mengendarai motor untuk pertama kalinya. Di balik ketakutan itu ada rasa cemas, canggung, dan memikirkan situasi jalanan. Bahkan ia tak menampik kalau ada rasa takut saat melaju dengan kecepatan tinggi.

Tak hanya Dita, sebagian besar pengendara motor yang lain juga pasti mengalami hal serupa. Tapi tak masalah, hal pertama yang kamu wajib lakukan memang mengidentifikasi setiap rasa takutmu. Dengan demikian kedepannya kamu akan jauh lebih mudah saat berusaha menguraikan dan berdamai dengan rasa takutmu itu.

Mulailah Dengan Rute Dekat Rumahmu

Tak perlu memaksakan perjalanan yang jauh ketika baru mulai mencicipi motor. Berlatihlah untuk jarak dekat terlebih dahulu dan di daerah yang kamu sudah familiar. Kamu bisa menjajal are sekitar rumah misalnya, kemudian berkembang ke daerah yang dekat rumahmu. Setelah beberapa minggu kamu bisa mulai menjajal perjalanan yang lebih jauh.

Saat Sselesai latihan atau berkendara dalam jarak dekat, lakukanlah evaluasi terhadap kemampuanmu dalam berkendara. Ini yang sering dilupakan oleh sebagian pemula saat belajar berkendara motor. Padahal yang namanya melakukan evaluasi itu perlu. Ya, evaluasi patut dilakukan supaya kemampuan berkendaramu bisa lebih baik dari sebelumnya.

Sudah Siap Berkendara Lebih Jauh? Kenalilah Rute yang Sekiranya Akan Kamu Tempuh

Rintangan saat berkendara itu banyak. Mulai dari kemacetan, jalanan yang tak mulus, cuaca, bahkan tensi dengan pengendara motor lainnya yang rentan sekali marah. Untuk itu, kamu harus percaya diri saat berhadapan dengan setiap rintangan itu. Ada baiknya ketika kamu tetiba menghadapi masalah tersebut, tak perlu dihadapi dengan perasaan takut. Biarkan hal itu jadi pembelajaran tersendiri dalam hidupmu.

Di lain sisi, penting juga mempersiapkan segala aspek yang harus dibawa saat berkendara. Termasuk menghapal rute jalan yang siap kamu tempuh. Bagaimanapun, akan jauh lebih baik kalau kamu tahu medan yang akan kamu lewati, bukan? Karenanya, kenalilah rutemu sehingga lebih mudah cari alternatif saat kamu mungkin tetiba terjebak macet.

Tak Perlu Buru-Buru, yang Penting Kamu Menikmati Apapun yang Ada di Sekitarmu

Saat sudah mulai berkendara atau men-starter mesin motormu, cobalah untuk rileks dan menarik napas lalu membuangnya perlahan-lahan. Sebab yang terpenting adalah prosesmu memberanikan diri saat belajar motor.  Tak masalah melaju dengan kecepaan pelan, asal kamu menikmati prosesnya, bukan?

Nah, sebagai pengendara pemula, ada satu sepeda motor yang akan tepat menunjang kenyamananmu saat berkendara  yaitu Suzuki Nex II penerus dari versi sebelumnya Suzuki Nex. Sebagai keluaran terbaru, Suzuki Nex II tampil lebih besar dari generasi sebelumnya. Dari segi panjang, Nex II berukuran 1.890 mm, dengan lebar 675 mm dan tinggi 1.045mm.

Salah satu perubahan signifikan terlihat pada Floorboarding atau sandaran kaki yang lebih besar dibanding generasi pertamanya. Sehingga kamu akan merasa lebih nyaman, karena ruang kaki terasa lebih lega.

Lalu juga terdapat ruang kompartemen yang disematkan pada sisi kiri dan kanan tentunya bisa membawa barang bawaan yang banyak. Untuk varian tertentu dalam kompartemen ini terdapat charger untuk handphone.

Iya, ini lah perbedaan lain dengan generasi Nex terdahulu yang cuma punya satu varian, Suzuki Nex II kini punya opsi 5 varian berbeda. Mulai dari Sporty Runner, Fancy Dynamic, Elegant Premium, Elegant dan Standart. Dimana setiap variannya ini dibedakan dari pilihan kelengkapan fitur dan aksesoris yang dimiliki. Jadi kamu bisa menyesuaikan dengan masing-masing karakter yang sesuai dengan penampilan. Inilah yang disebut Suzuki sebagai #KerenCaraBaru.

Demi menunjang sisi kenyamanan pengendara, Suzuki pun melakukan perubahan pada posisi jok motor, agar rasa pegal saat riding tidak lagi menjadi musuh utama setiap pengendara. Alhasil, lebar jok dan panjang jok pun ditingkatkan, yang semula 240 mm dan 620 mm di Nex, ditingkatkan menjadi 250 dan 690 untuk bagian lebar dan panjang pada Nex II. Jadi buatmu yang baru belajar berkendara, posisi ini akan membuatmu lebih nyaman.

Nah, jika semua sudah dipersiapkan tak ada lagi yang perlu kamu khawatirkan bukan? Jadi yuk kita berkendara motor dengan nyaman!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Menikmati Akhir Pekan Akan Lebih Menyenangkan Tanpa Terdistraksi Isi Linimasa Instagram

Sekalipun kamu tinggal di Jakarta yang katanya semakin sulit menemukan lokasi wisata, bukan berarti kamu tak bisa menikmati akhir pekanmu. Macet memang sudah jadi bagian hidup sehari-hari, termasuk saat akhir pekan, tapi jangan sampai keadaan ini membuatmu putus asa dan jadinya hanya sibuk menatap layar gawai selama seharian penuh saat akhir pekan.

Kamu perlu tahu, terdistraksi dengan isi Instagram setiap hari hanya akan membuat pikiran rentan depresi. Karenanya, saat akhir pekan lebih baik isilah waktumu dengan kegiatan yang lebih menyenangkan. Jalan-jalan keliling kota misalnya.

Supaya Tak Bosan dengan Suasana yang Sudah Pernah Kamu Kunjungi, Pilihlah Satu Tempat yang Berbeda

Yang namanya jalan-jalan keliling kota bukan berarti hanya dihabiskan untuk mengitari mall saja ya kawan. Memang, mall ini akhirnya seperti jadi satu-satunya destinasi yang harus dikunjungi saat akhir pekan, tapi kamu cobalah meluangkan waktu sejenak untuk mencari tahu tempat-tempat wisata yang mungkin jarang terekspos.

Kamu bisa memulai perjalananmu di akhir pekan sejak pagi, mungkin kamu bisa mendatangi tempat-tempat yang terasa segar dan bisa jadi pilihan yang menarik di pagi hari. Kalau sebagai perempuan kamu masih canggung untuk pergi sendiri, ya tak masalah jika hendak mengajak teman atau pacar.

Sorenya untuk kesan menanti senja yang tak biasa, jika memang masih ingin berada pada sekitaran Pusat Jakarta. Kamu bisa menikmati matahari terbenam di Pelabuhan Sunda Kelapa. Aktivitas para kapal yang sedang bersandar dan beberapa kegiatan para awaknya akan membuatmu merasakan Jakarta dari sisi yang berbeda.

Sebab Jalanan Ibu kota Sedang Ruwet-ruwetnya, Pastikan Pula Rute Mana yang Tak Akan Membuatmu Merana

Yang namanya jalanan Jakarta memang semakin padat. Jangankan hari biasa, di akhir pekan pun ruas jalanan utama pasti tetap saja macet. Belum lagi kalau ada pembangunan di sana-sini. Karenanya, penting sekali untukmu setidaknya untuk mencari rute alternatif.

Walau terlihat sepele, memilah jalanan yang akan dilalui jadi salah satu kunci untuk dapat menikmati perjalanan. Sebab untuk mencari tahunya pun cukup mudah. Entah itu dari sosial media, atau dari beberapa akun yang biasanya khusus membicarakan tentang jalanan Ibu Kota.

Dari Jauh-jauh Hari, Pilihlah Waktu yang Pas untuk Melakukan Perjalanan

Nah sekiranya kamu sudah tahu tempat mana yang akan kamu tuju serta jalur mana yang akan dilalui, hal selanjutnya yang perlu dipikirkan adalah soal keberangkatan. Kalau kamu memang ingin pergi sejak pagi, berarti perlu timing yang pas untuk istirahat dan memikirkan soal jam keberangkatan. Berangkat sejak pagi memang lebih menyenangkan karena biasanya jalanan belum seramai biasanya.

Perempuan Mandiri Tahu Pilihan Kendaraan yang Paling Nyaman di Hati

Dari sekian banyak hal-hal yang tapi perlu kamu perhatikan, kamu wajib memikirkan juga soal transportasi apa yang akan dipakai untuk jalan-jalan nanti. Karena biar bagaimanapun kamu tentu tak akan berjalan kaki untuk menikmati akhir pekan. Kecuali cuma makan di warung depan.

Hadir untuk menjawab kebutuhanmu Motor Address Playful dari Suzuki ini bisa mengantarmu menikmati akhir pekan di Jakarta. Skuter yang memang didedikasikan untuk kamu yang masih berjiwa muda, jadi salah satu skuter terbaik untuk untuk menikmati hari lebih produktif. Lengkap dengan aksesori panel bodi yang penuh warna pada bagian frame cover, handle cover, leg shield hingga pada stripping set.

Kamu juga tak perlu khawatir atau ragu, jika ternyata varian warna tak akan sesuai selera, sebab seri skuter matic dari perusahaan berlogo S ini punya 10 pilihan warna yang diterapkan pada aksesoris panel bodinya. Kamu bebas pilih warna mana yang sekiranya sangat pas dan cocok untuk karaktermu. Mulai dari Stronger Red, Aura Yellow, Fresh Green, Macho Bright Blue, Majestic Gold, Dark Grey, Brilliant White, Hyper Pink, Luminous Orange Hingga Ice Silver.

Keunggulan lain yang akan menjawab kekhawatirmu saat nanti akan berkendara di tengah jalanan ibukota saat akhir pekan tiba. Suzuki Address Playful ini dibekali mesin SOHC 4 langkah kapasitas 113 cc yang memang dipercaya menghasilkan performa baik. Teknologi full injectionnya mampu menekan konsumsi bahan bakar dengan perbandingan kompresi yang mencapai 9.4:1

Dengan komposissi mesin seperti itu, perihal biaya bahan bakar kamu tentu tak perlu ragu, sebab motor ini jadi skuter matic yang tergolong irit. Selain menghemat waktu dalam perjalanan, berkendara dengan Suzuki Adress Playful ini juga membantumu menghemat budget akhir pekan dari perihal ongkos kendaraan.

Saat Sudah Sampai Tujuan, Silahkan Nikmati Dulu Waktu Liburan, Jangan Sibuk Unggah Foto di Media Sosial

Perjalanan menuju tempat wisata memakan waktu yang tak sebentar. Karenanya, sebisa mungkin kalau memang bukan sesuatu yang penting dan bersifat darurat, sebaiknya cobalah nikmati waktu akhir pekanmu degan berkualitas.

Setidaknya jauhkan diri dari dunia sosial media untuk sehari saja, sebab ini akan berpengaruh pada jiwa. Untuk apa mencari destinasi pelepas penat kalau akhirnya kamu hanya terdistraksi dengan gawaimu? Jika sesekali membuka untuk sekedar posting di instastory instagram bolehlah, namun kalau keblalasan buka akun gosip dan saling balas komentar tentu itu akan membuatmu lupa, jika tadinya kamu sedang ingin menikmati akhir pekan di Jakarta.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Perempuan yang Tampil Sporty Tandanya dia Sangat Menghargai Dirinya Sendiri

Dunia fesyen terutama gaya fesyen perempuan sejatinya yang paling mudah berganti tren. Terus berkembang dan selalu berputar. Fesyen ibarat jati diri dimana kalau kamu sudah menemukan gaya yang tepat, berarti gaya tersebut bisa mewakili taste atau seleramu dalam berbusana.  Dari sekian banyak tren, yang paling dianggap berbeda adalah tampilan bergaya sporty. Entah kenapa perempuan yang identik dengan gaya feminin justru akan kesulitan saat diminta bergaya sporty.

Sesuai namanya, gaya sporty berarti selera fesyen dimana orang tersebut mengadopsi gaya busana para atlet yang ada di lapangan. Mulai dari kaos polo, pakai jaket merk olahraga, sampai sepatu casual tapi dengan aksen running sehingga tampak sporty. Kamu sendiri, apakah tipikal perempuan yang tak keberatan memakai busana dengan gaya sporty? Sebab ternyata untuk mereka yang berani tampil sporty, itu tanda kalau mereka sangat menghargai dirinya sendiri.

Mau Sporty Tapi Tetap Elegan? Coba Gunakan Polo Shirt

Selain mengenakan jersey tim sepakbola kesayangan, tim F1 atau Moto GP , Basket sampai kostum pemain Baseball yang terlihat kebesaran yang kemudian dipadukan dengan style bergaya perempuan. Biasanya banyak lho perempuan yang memilih untuk tampil sporty dengan hanya mengenakan polo shirt.

Sesuai namanya, baju ini memang ada hubungannya dengan olahraga polo. Para atletnya saat itu mengenakan kemeja berlengan panjang, berkancing, berkerah, dan kemudian dimodifikasi jadi seragam bernama Oxford-cloth.

Supaya Semakin Sporty, Jangan Lupa Urusan Bawahan untuk Busanamu ya

Kalau atasan sudah diperhatikan, jangan lupakan yang bawahan. Kalau konsepnya sudah sporty, berarti hindari memakai celana jins yang robek-robek.

Justru pakailah celana denim dengan warna yang polos disesuaikan dengan atasanmu. Atau supaya lebih sporty lagi, pakai saja rok denim. Dijamin tampilanmu akan berbeda dengan gayamu yang biasanyan. Dengan penampilan ini kamu terlihat lebih santai dan berkelas.

Perlengkap Dengan Alas Kaki yang Membuat Bung Tampil Oke dan Tak Keki

Tak lazim kalau tak memperlengkap alas kaki dengan hal-hal berbau sporty semacam running shoes yang sudah eksis beberapa tahun belakangan. Karena memakai running shoes untuk mendongkrak tampil sporty sangatlah pas, tetapi pilihlah dengan model yang kasual.

Intinya yang cocok untuk bung pakai saat bersantai. Catatan penting, hindari untuk memakai alas kaki dengan warna mencolok bung karena itu akan merusak pemandangan apabila bung dilihat orang lain.

Jangan Lupa Kenakan Aksesoris Pendukung Juga ya Kawan

Yup! Penampilan tak lengkap kalau tak ada aksesoris pendukung  yang tepat. Salah satu pilihan agar penampilanmu terlihat sporty adalah jam tangan digital atau topi.

Dua benda ini akan memberikan kesan sporty yang kuat. Tapi untuk pemilihan topi, kamu harus lebih berhati-hati, sebab tak mungkin kan kamu hendak memilih gaya sporty tapi kamu memakai topi fedora?

Urusan Tunggangan pun Harus Menemukan yang Pas dan Elegan

Tak ada salahnya kalau penampilan yang melekat di badan, dipadukan juga dengan tunggangan. Tampilan sporty yang bung pergakan bakal semakin terlihat. Pilihan yang tepat jatuh kepada Suzuki NEX II dengan varian Sporty Runner. Dari segi nama saja sudah memancarkan kalau varian ini pas apabila dikawinkan dengan tampilan sporty.

Apalagi dari segi desain yang dapat memukau mata. Secara garis besar, desain motor ini mengikuti tren yang ada saat ini. Tampilannya menggunakan sudut lancip yang tegas dengan tampilan yang simple dan clean.

Salah satu faktor yang membuat motor ini nampak modern dan futuristik, adalah tampilan headlamp yang berada di dalam fairing depannya. Sementara di samping lampu terdapat lubang udara kecil yang menunjang aerodimikanya.

Tampilan ini dipertegas dengan grafis sporty yang terdapat pada varian sporty runner. Karena tampilan lancip aerodinamis berpadu apik dengan grafis garis bak airscoop di samping.

Fitur yang tersemat menggambarkan ekspresi generasi muda yang sporty dan aktif, NEX II Sporty Runner diperlengkap dengan LED Headlight, USB Charger, Sporty Body Striping Set, Meter Visor, Cover Muffler + Hole dan Rim Decal. NEX II Sporty Runner tersedia dalam warna Brilliant White, Stronger Red dan Titan Black.

Suzuki Nex II sendiri mengusung mesin 115cc dengan teknologi SEP (Suzuki Eco Performance). Mesin ini mampu menyemburkan tenaga sebesar 6,7 KW pada 8000 RPM. Torsinya sendiri bisa mencapai 8,5 Nm di 6000 RPM. Kombinasi ini tentunya cocok untuk penggunaan harian.

Apalagi teknologi fuel injectionnya yang canggih memberikan keuntungan konsumsi bahan bakar yang irit. Suzuki Nex II juga memiliki fitur Suzuki Easy Start System yang memastikan Suzuki Nex II selalu mudah ketika mesin dihidupkan. Tak mungkin bung yang sehabis olahraga dan sudah bersih dari keringat haru berkeringat (lagi) hanya karena kesulitan menyalakan motor, bukan?

Perpaduan di atas dijamin bikin tampilanmu makin sporty kawan!

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Bertemu Sesekali Tapi Berkualitas Jauh Lebih Baik, Daripada Setiap Hari Berjumpa Tapi Sibuk dengan Ponsel dan Sosial Media

Nah, jika kamu akan bertanya padaku. Jelas saja aku lebih memilih, bertemu sesekali dengan obrolan dan waktu berkualitas daripada harus berteman dengan orang yang lebih mementingkan gadget daripada teman.

Sosok yang Ditemui Mungkin Memang Itu-Itu Saja, Tapi yang Jadi Penentu Adalah Apa yang Terjadi di Pertemuan Kita

Benar memang, kita hidup di era dimana telepon genggam jadi sesuatu yang dekat dalam diri. Dibawa kemana saja kita pergi, sampai kadang lupa jika tujuan bertemu adalah berbincang-bincang dengan teman. Bukan berpindah tempat hanya untuk sibuk bermain gadget di tangan.

Dia yang akan kamu temui, memang hanya si itu-itu saja. Tapi apa yang terjadi di pertemuan akan jadi makna ya berbeda. Jika kamu dan temanmu lebih memilih sibuk pada handphone, mungkin pertemuannya memang tak bermakna. Padahal obrolan dan perbincangan yang bermakna bisa jadi penguat dalam tali pertemanan kita.

Obrolan yang Mengalir Begitu Saja, Jauh Lebih Bermakna daripada Sibuk Stalking Orang yang Tak Disuka Bersama-sama

Gambarannya begini, membicarakan orang lain di satu forum pertemuan memang sering terasa menyenangkan. Tapi apa iya, hal-hal seperti ini bermakna untuk kita? Jika ternyata tak memberi dampak apa-apa untuk kehidupan, untuk apa dilakukan?

Lebih dari itu, memulai obrolan dengan pembahasan yang mungkin menyenangkan. Bisa jadi salah satu hal yang akan melahirkan atau membuka wawasan. Tak hanya sibuk untuk bersuara kontra pada pemerintah, kita dan teman mungkin bisa belajar bersama untuk lebih memahami negara kita. Begini misalnya.

Maknai Setiap Pertemuan dengan Membuat Kesan yang Tak Terlupakan

Demi kesan yang berbeda, dan menghindari kebosanan atas hubungan pertamanan yang begitu-begitu saja. Kita dan beberapa orang yang memang jadi kawan dekat bisa mencoba beberapa hal baru. Misalnya, menjajaki tempat-tempat wisata seputar kota, pergi mencicipi kuliner di beberapa tempat yang belum pernah didatangi sebelumnya, sampai melakukan perjalanan bersama ke luar kota yang mungkin tidak terlalu jauh jaraknya.

Untuk kesan perjalanan yang berbeda. Menyambangi tempat-tempat tadi dengan sepeda motor, barangkali jadi sesuatu yang layak dicoba. Selain menghemat waktu, berkendara dengan roda dua bersama teman konon akan menumbuhkan rasa kekerabatan yang lebih dekat. Tak ada yang perlu dipusingkan, sebab Suzuki Nex II bisa dijadikan pilihan untuk perjalanan yang akan kita lakukan.

Lain dari seri sebelumnya, kita bisa berboncengan dengan leluasa tanpa merasa kesempitan. Karena kendaraan roda dua ini, kini hadir degan panjang dan lebar yang lebih mumpuni. Fitur lain yang juga jadi salah satu perubahan signifikan dari generasi terdahulunya ada pada bagian Floorboarding atau sandaran kaki yang lebih luas. Jadi kita akan tetap merasa nyaman selama berkendara.

Bahkan pada varian tertentu dalam kompartemen ini ada juga yang memiliki tempat charger untuk handphone. Jika di generasi pertamanya, cuma ada satu varian Suzuki Nex II terbaru hadir dengan 5 varian yang berbeda. Mulai dari Sporty Runner, Fancy Dynamic, Elegant Premium, Elegant dan Standart. Dimana setiap variannya ini dibedakan dari pilihan kelengkapan fitur dan aksesoris yang dimiliki.

Karena Hal-hal Sederhana Kadang Memberi Makan yang Jauh Lebih Berharga

Kita mungkin hanya pergi ramai-ramai ke salah satu tempat makan, menikmati hidangan bersamaan atau memasuki beberapa tempat wisata di tengah-tengah kota. Bukan sesuatu yang mewah. Tapi interaksi yang berlangsung jadi sesuatu yang melahirkan kehangatan berbeda.

Dulu, kamu mungkin tak tahu jika temanmu tak suka makan ikan, tapi setelah makan bersama kamu jadi tahu jika ia lebih suka ayam. Begitupun pada hal-hal lain yang akan menambah wawasan dari hasil obrolan. Perjalanan-perjalanan yang akan kita lakoni mungkin terbilang sederhana, tapi kebersamaan yang ada akan selalu bermakna.

Tak Semua Teman Membuatmu Lebih Baik, Maka Jaga Jarak dengan Mereka yang Memberi Dampak Negatif

Memilah-milah dan membedakan teman, konon jadi perbuatan yang kurang menyenangkan. Itu pulalah yang menjadi alasan, mengapa akhirnya kamu akan berteman pada semua orang. Dengan catatan bisa membedakkan, mana dia yang memang benar-benar teman dengan dia  yang hanya sekedar saling kenal.

Kita tak dapat merubah teman kita jadi seperti yang kita ingini, namun membatasi diri dalam bergaul dengan mereka yang dinilai tak baik adalah sesuatu yang bisa kita putuskan sendiri. Kesan pribadi yang supel, mungkin bisa kita emban jika selalu terlihat bersama dengan banyak orang. Tapi, kalau pertemuan-pertemuan yang ada hanya sekedar sibuk dengan ponsel ditangan, untuk apa? Sebaiknya, sisihkan waktu yang berkualitas untuk mereka yang memang paham, bagaimana menikmati waktu bersama dengan teman.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Simpel dan Sexy, Jadi Kesan yang Dipikirkan Lelaki Pada Perempuan Penyuka Warna Hitam

Faktanya, di dunia fashion atau penampilan, warna hitam selalu diminati banyak orang. Penyuka warna hitam dinilai sebagai sosok yang tak neko-neko hingga mudah bergaul dengan banyak orang.

Hal lain yang juga mendukung ungkapan barusan, dilansir dari laman psycholgia.co, ada beberapa hal yang selalu membuat perempuan penyuka warna hitam, jadi sosok yang menarik perhatian dari kaum adam.

Jadi Sosok yang Misterius, Konon Merebut Hatinya Bukanlah Sesuatu yang Mudah

Selalu menunjukkan sikap yang membuat penasaran, karakternya yang berbeda jadi sesuatu yang membuat lelaki merasa tertantang. Meski akhirnya harus diakui pula, untuk merebut hati nona ini bukanlah sesuatu yang mudah. Mereka bukanlah perempuan biasa yang bisa luluh begitu saja.

Karena dibalik auranya yang misterius tersebut, ia juga cenderung tertutup dan sulit membuka diri dengan orang baru. Maka jika seoranng lelaki akhirnya mampu menaklukkan hatinya, itu adalah sesuatu yang memang sungguh-sungguh tulus lahir dari hatinya.

Dinilai Mendominasi, Tapi Tak Membuat Lelaki Merasa Terintimidasi

Biasanya sosok perempuan penyuka hitam ini, adalah pihak-pihak yang sangat pas untuk dijadikan kawan bercanda. Jadi lawan bicara yang aktif, serta punya kiat-kiat asyik untuk terus membangun obrolan ke arah mana saja.

Seiring dengan berjalannya waktu, kamu akan semakin paham jika mereka ini adalah sesorang yang mudah bergaul, pintar bersosial, serta bisa membawa diri dengan baik pada lingkaran pertemanan yang ia miliki. Dinilai jadi pribadi yang bisa memimpin, tapi tak membuat lelaki merasa dikendalikan. Melainkan menemukan teman untuk saling berbagi dalam banyak hal.

Bukan Drama Queen, Dirinya Tak Suka Mengarang Cerita Tak Berguna untuk Hidup yang Dijalaninya

Dari berbagai macam kasus, perempuan sering kali dicap sebagai sosok drama queen. Membesar-besarkan perkara, hingga bersikap manja yang sudah tak lagi sesuai porsinya. Berbanding terbalik dengan ini semua, perempuan pecinta warna hitam adalah pihak yang berbeda.

Ia tak suka hal-hal yang bersikap berlebihan, selalu berusaha mengatasi masalahnya sendiri, hingga terlatih untuk tetap tenang dan santai menghadapi semua perkara yang menimpanya. Untuk itu, lelaki yang menaruh hati pada mereka ini percaya, bahwa menjalin hubungan dengannya adalah sesuatu yang menyenangkan.

Percayanya Dirinya Tinggi, Lelaki Manapun Pastilah Ingin Menjadikannya Kekasih

Coba perhatikan dirinya, ke tempat mana saja ia pergi melangkahkan kaki. Selalu ada orang yang mungkin mengenali. Hal ini lahir dari rasa percaya diri yang ia miliki, sebab tak pernah merasa asing meski berada pada tempat yang belum ia kuasai. Maka tak jarang, jika keberadaannya disuatu tempat kerap jadi pusat perhatian.

Menjadikannya pacar, membuatmu kan menuai pujian. Sebab ia bisa masuk dalam lingkup pertemanan tanpa merasa kaku dan sungkan. Itulah kenapa perempuan penyuka warna hitam, masuk dalam daftar perempuan idaman.

Ia Juga Perfeksionis, Mampu Menata Hidupnya Lebih Baik Termaksud Memilih Kendaraan untuk Bepergian

Barangkali lelaki akan menganggapmu lebay, dinilai terlalu berlaku sok atau apa saja pendapat lain yang mungkin tak sejalan. Tapi si dia yang memang benar-benar sayang, justru memahami sikapmu ini.

Teruslah belajar untuk bisa jadi sosok yang memang kamu sukai, menjadi diri sendiri tanpa harus melupakan jati diri. Dan untuk urusan tunggangan sehari-hari, ada roda dua berwarna hitam yang pasti membuatmu jatuh hati.

Sebagaimana warna kesukaanmu, Suzuki Nex II – Standard Titan Black yang sangat pas untuk selera. Tak hanya warna hitam yang diusungnya, desain dan tampilannya pun serupa dengan seleramu yang tak suka banyak siluet warna. Kombinasi warna hitam dan merah yang jadi pemanis dalam pemilihan warna pada roda dua ini, jadi gambaran karakter yang kau miliki. Tidak suka basa-basi yang ditandai dengan hitam, serta berani dari warna merah yang turut serta diadaptasi.

Dihargai Rp. 13, 95 juta, kamu sudah bisa melenggang bersama dengan roda dua yang banyak dicintai perempuan lainnya. Sebab, tak hanya irit bahan bakar saja. Dapur pacu yang berkuatan 115cc, dan dilengkapi pula dengan teknologi SEP (Suzuki Eco perfromance).

Selain itu, kamu juga akan diberi kemudahan untuk menaruh kaki pada foot floor yang lebih leluas, karena lebih besar dari seri sebelumnya. Untuk perkara menyalakan mesinnya? Kamu juga tak perlu takut kewalahan untuk menyalakan kendaran sebab kuda besi ini juga mengadaptasi fitur Suzuki Easy Start System yang tak akan membuatmu lelah.

Karena yang hitam memang selalu menarik perhatian, begitu pula kamu dan Suzuki Nex II Standart Titan Black, yang kan jadi idaman.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top