Sponsored Content

Untuk Lebih Menguatkan Hubungan, Ajak si Dia Bikepacking Berdua Yuk!

Mengacu dari istilahnya ‘Bikepacking’, kegiatan ini tadinya jadi kegiatan travelling yang bertujuan mengeksplorasi alam dan budaya dengan menggunakan sepeda. Tapi tak hanya dengan sepeda saja bung, kita juga bisa melakukannya dengan sepeda motor untuk bisa lebih leluasa, menjajaki banyak tempat menarik lainnya.

Selain akan mempermudah kita dalam mengatur pengeluaran biaya transportasi, pilihan ini juga memberi kita kesempatan untuk mengeksplorasi tempat sampai pada sisi yang sulit dijangkau, jika kita pergi dengan mobil atau transportasi umum.

Nah, faktanya travelling berdua konon jadi salah satu cara yang bisa kita gunakan untuk menguatkan rasa dalam suatu hubungan. Dan, nampaknya tak ada salahnya, jika kali ini kita akan mencoba untuk travelling berdua dengan si dia dengan cara bikepacking. Sebab selain pengalaman yang berbeda, beberapa hal ini akan kamu rasakan juga.

Dilakukan dengan Kendaraan Milik Sendiri, Kamu dan Dia Bebas Menentukan Tujuan Tanpa Terikat Aturan

Pada beberapa perjalanan yang dilakukan dengan transportasi umum, barangkali kamu sudah sering ketinggalan kreta, bus, atau juga bahkan gagal pergi hanya karena terlambat datang. Nah, berita baiknya, hal-hal seperti ini tak akan jadi sesuatu yang dipikirkan, jika kita bikepacking dengan sepeda motor berdua dengan pasangan.

Tidak ada lagi agenda untuk berlama-lama menunggu kreta, desak-desakan dalam bus kota, atau buru-buru pulang dari tempat wisata karena takut kemalaman. Kita bebas, untuk berangkat jam berapa saja. Dan bisa pulang jika memang sudah ingin pulang.

Mendapat Kebebasan yang Tak Mungkin Ada di Transportasi Umum, yakni Bebas Berhenti Sesuka Hati

Berapa kali kamu menahan diri untuk tak buru-buru ke kamar mandi, karena travelling menggunakan bus yang tak berkamar mandi. Atau kaki pegal yang tak bisa diluruskan, sepanjang perjalan di kreta. Tapi akan berbeda ceritanya dengan perjalanan bikepacking dengan roda dua.

Yap, jika si dia cukup merasa lelah, kamu dan dia bisa berhenti sebentar atau bertukar peran jadi pengemudi. Tak apalah sesekali, kamu yang memboncenginya.

Tak ada aturan akan berhenti dimana, dan berapa lama waktu yang bisa kita pakai berleha-leha. Kamu dan si dia bebas berhenti dimana saja, yang kalian suka.

Sebab kali ini, perjalanan ini adalah milik kalian berdua. Bahkan jika memang perjalananya masih jauh, kita bisa berhenti untuk mendirikan tenda, ditempat mana yang kita suka. Dengan catatan, tak melanggar peraturan ya.

Sepeda Motor Bisa Diajak Blusukan, Kalian Bebas Pilih Jalan Mana yang Dianggap Paling Cepat dan Aman

Mungkin mobil bisa lewat jalan tol yang memudahkan, tapi travelling dengan sepeda motor juga punya keunggulan. Yap, ada banyak sekali jalan pemotongan yang harusnya bisa dilalui untuk mencapai tempat tujuan dengan cepat.

Dan berita baiknya, jalan-jalan seperti ini biasanya hanya bisa dilalui oleh sepeda motor yang akan kita jadikan pilihan. Tapi ingatkan si dia ya, pastikan kuda besi tunggakan kita kuat dan sanggup menghadapi medan perjalanan.

Situasi-situasi seperti ini jadi hal lain yang akan menambah warna dari petualangan kita. Mulai dari kisah-kisah menyenangkan sampai hal-hal yang mungkin menyebalkan, yang akan dilalui berdua dengan kekasih tercinta. Mari nikmati semua pengalamanya, jarang-jarangkan bisa berduaan begini.

Keuntungan Lainnya, Bikepacking Jadi Salah Satu Cara yang Efektif Untuk Menekan Pengeluaran

Yap, kita hanya butuh tenaga dan bahan bakar saja, juga kekasih tentunya!

Untuk bisa melakukan perbandingan, kamu dan dia yang mungkin pernah bepergian dengan mobil atau transportasi umum. Pasti sudah tahu kan, berapa banyak biaya yang kamu rogoh hanya untuk perkara biaya transport saja?

Dan biasanya, jika harus dibandingkan dengan berapa banyak rupiah yang kita butuh ketika akan travellling dengan roda dua, ini jauh lebih membantu saku kita. Kan lumayan, uang yang tadinya harus dikeluarkan untuk ongkos perjalanan, bisa kita pakai berdua untuk tiket tempat wisata, hingga mencicipi berbagai kuliner yang ada.

Sensasinya Jelas Beda,  Bisa Melihat Pemandangan Sepanjang Jalan dengan Leluasa

Tanpa ada batasan yang menutup ruang, sepanjang perjalanan. Kita bisa melihat apa saja yang ada di depan mata dengan puas. Tapi jangan sampai menganggu konsentrasi ya, karena bisa bahaya.

Pilihan ini memang tak hanya baik untuk saku saja, tapi juga untuk pengalaman yang jauh lebih berwarna. Kamu mungkin akan kehujanan di satu jam pertama perjalanan, tapi juga merasakan terik matahari di perjalanan selanjutnya. Suhu dan aroma setiap tempat yang kamu lewati lebih terasa masuk ke penciuman dan merusuk ke badan kalian berdua.

Dimata pasangan lain, hal ini mungkin terlihat tak menyenangkan tapi jika kamu sudah pernah melakukannya, pasti akan ketagihan.

Dan Terasa Lebih Intim, Karena Perginya Berdua dengan Kekasih Tercinta 

Nah, untuk yang sudah resmi menjalin hubungan. Ini bisa jadi ajang untuk menambah kedekatan lebih dalam. Disini kamu akan lebih bisa memahami bagaimana karakter asli dari pasangan. Disini, kamu bisa melihat, bagaimana ia menekan emosinya ditengah lelah berkendara bersama.

Dan juga berlaku untuk kamu yang saat ini sedang melakukan pendekatan. Hal ini bisa kamu ajukan sebagai ajakan untuk melihat seberapa serius ia untuk menjalin hubungan. Dia yang memang benar-benar ingin dekat lebih dalam. Pastilah akan dengan senang hati menerima ajakan seperti ini.

Setelah ini dilakukan, bukan tak mungkin jika kamu dan dia semakin saling sayang.

Maka, Ingatkan Pacar Untuk Memilih Sepeda Motor yang Memadai Untuk Perjalanan Kita

Poin penting selanjutnya yang harus dipertimbangkan, pastilah kendaraan yang akan kita gunakan. Tak lucu kan, jika sudah membayangkan semua hal indah yang akan didapatkan. Ternyata kamu dan pacar ternyata tak punya kendaraan untuk bikepackingan.

Tapi tenang saja, untuk kamu yang sudah tak sabar untuk bikepackingan dengan roda dua bersama si dia. Ada Suzuki Suzuki GSX-S150, yang tak hanya jadi kawan berkendara untuk kegiatan sehari-hari. Tapi juga jadi tunggangan terbaik untuk menemani kalian berdua pada travelling kali ini.

Hal ini Ruangperempuan sarankan, bukan tanpa alasan. Sebab dapur pacu yang dimiliki oleh GSX-S150 ini memiliki kapasitas sampai 150 cc DOHC, yang sama seperti kawan selevelnya yakni tipe R.

Dengan mesin overbore, DOHC atau Double Over Head Camshaft berpasitas 150 cc, dan kompresi 11,5 : 1, yang juga sudah dilengkapi oleh teknologi fuel injection nan canggis untuk pembakaran bahan bakar yang maksimal.

Sehingga GSX-S150 mampu menghasilkan tenaga sebesar 14,1 kw/10.500 rpm dan torsi sebesar 14 nm/9.000 rpm yang tersalurkan dengan kuat melalui transmisi 6 percepatan. Belum lagi body dan tipe-nya yang memang pas untuk touring atau travelling dengan cara bikepacking ala roda dua.

Jadi, kamu dan pasangan juga bisa berkendara tanpa khawatir akan hal-hal yang biasanya akan menganggu perjalanan.

Kamu dan si dia juga tak perlu khawatir lelah, karena terlalu menunduk sepanjang perjalanan nanti. Sebab lain dari tipe R yang memang dikenal cukup menunduk, handle bar seri ini dibuat lebar dengan posisi yang berada tinggi di atas tangki dan tempat duduk. Jadi meski perjalanannya cukup jauh, kamu tak akan mudah lelah loh.

Fitur lain yang juga akan membuatmu semakin nyaman adalah, ada dua seri GSX_S150 dengan fitur kunci dan warna yang berbeda. Keyless ignition system dengan varian warna Met Daytona Yello dan Titan Black CW Rouge Red. Sedangkan, seri dengan fitur Suttered Key System hadir dengan Stronger Red dan Solid Black Gloss.

Nah, sampai disini kira-kira kamu sudah siap belum untuk bikepacking berduaan dengan pacar?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top