Inspirasi & Motivasi

Ternyata Setiap Senyum Itu Mengandung Arti Yang Berbeda, Penasaran ? Lihat Artinya Disini, Yang Terakhir Sih Parah

Ternyata Setiap Senyum itu Mengandung Arti Yang Berbeda, Penasaran_ Lihat Artinya Disini(1)

Hal pertama yang membuat anda merasa diterima oleh seseorang ketika bertemu untuk pertama kalinya?  Tentu adalah sebuah senyuman. Bahkan sebuah riset di University of Kansas menemukan bahwa “senyuman menunjukkan kemampuan seseorang dalam mengatasi stress yang dihadapinya” hal ini sekaligus menjelaskan bahwa pada kenyataan setiap senyum yang ditunjukkan oleh seseorang kepada kita itu mengandung arti yang berbeda-beda pula. Jadi ternyata tidak semua senyum itu berarti baik dong ? Yaa untuk lebih jelasnya mari kita lihat berbagai bentuk senyuman beserta artinya

Tersenyum Dengan Lebar Dan Ikhlas, Setengah Tertawa
Seseorang yang menunjukkan senyum seperti ini biasanya sembari tertawa dan memperlihatkan giginya, Tipe senyuman seperti ini menunjukkan energi posititif yang memang dimilikinya. Dilakukan dengan ikhlas untuk menghilangkan jarak dengan lawan bicara yang ada didepannya.Mungkin akan kita temukan pada orang-orang yang baru pertama kali ita jumpai.

Berusaha Untuk Senyum Memalingkan Wajah Sembari Malu-Malu
Kalau yang ini mengambarkan situasi hati yang sedang tidak bisa ditebak, kadang digunakan untuk mencoba menenangkan hati orang lain atau dia memang sedang dalam posisi malu untuk sesuatu hal. Orang dengan tipe senyum seperti ini biasanya lucu dan kreatif, sering juga digunakan oleh seorang wanita untuk memenangkan hati lelaki yang dia sukai.

Memberikan Senyuman Namun Bibirnya Tertutup
Menyembunyikan giginya sewaktu terseyum dibalik bibir menandakan bahwa ada sesuatu hal yang sedang disembunyikan olehnya, bisa saja itu sebuah rahasia yang tak ingin ia bagikan kepada kita  atau menjadi bentuk ketidaksukaannya dengan lawan bicara. Hhmm biasanya orang seperti ini penuh rahasia deh.

Menyamping Atau Memiringkan Wajah Dari Arah Lawan Bicara Lalu Tersenyum
Nah kalau senyum dengan posisi seperti ini, itu menandakan bahwa dia adalah pemalu atau kurang percaya diri. Bisa juga diartikan sebagai bentuk setuju atau tidak untuk keputusan yang sedang ditanyakan kepadanya, yang menunjukkan bahwa sedang ada beberapa emosi yang bercampur aduk dalam dirinya.

Bibir Melebar Hingga Memperlihatkan Gigi Dan Gusi, Hi!
Banyak yang setuju jika senyum ini mungkin mengisyaratkan suatu kebahagian yang sedang dirasakan seseorang tapi jika juga dilakukan untuk sebaliknya, yaitu menutupi suatu kesedihan yang sedang dialaminya. Kita bisa menyimpulkan senyum yang ditunjukkan benar senyuman bahagia atau kesedihan bisa dengan melihat raut wajah dan matanya serta bagian tubuhnya yang lain saat tersebut.

Dan Yang Terakhir Senyum Dengan Sinis dan Menyeringai
Senyum yang paling tidak disukai banyak orang, bahkan terkesan tidak ikhlas dan terlihat meremehkan orang lain yang sedang ada dihadaapnnya. Menggambarkan watak dari sipemilik senyum yang tidak pernah puas atau sedang merencanakan sesuatu yang jahat, ekspresinya pun sangat tidak sopan sering kita temui oleh para  pemeran antagonis di tv. Namun jika seseorang tersebut hanya menunjukkan senyum seperti ini sesekali waktu saja bisa jadi itu adalah ekspresi kekecewaan terhadapat sesuatu yang sedang terjadi padanya.

“Seulas senyum tidak akan mengusik harga dirimu, meremukkan wibawamu, atau mencoreng wajahmu. Senyum bekerja sebaliknya” – Anonim

Senyum bisa dijadikan  media yang akan menggambarkan watak atau situasi hati kita, namun juga bisa diartikan benar atau tidak. Coba bayangkan kembali bagaimana senyum yang sering kamu tunjukkan kepada orang lain?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Kalau urus rumah bisa telaten, mestinya urus mobil juga bisa

mobil ths

Dibanding dahulu, saat ini makin banyak perempuan yang beraktivitas menggunakan mobil sendiri. Tapi sayangnya untuk urusan merawat mobil, perempuan memang sering dianggap remeh. Maklum, dunia otomotif banyak yang mengklaim sebagai dunia laki-laki dan perempuan tidak mengerti apa-apa.

Tapi sebagai perempuan mandiri dan cerdas, kita tak mau membiarkan anggapan ini terus ada bukan? Karena itu ada baiknya kita memahami seluk beluk tentang perawatan mobil. Tak perlu yang terlalu rumit, karena kita cukup memahami hal yang kemungkinan perlu dihadapi sehari-hari.

Pelajari Cara Mengganti Ban, Karena Kamu Pasti Membutuhkan Itu Kelak

Hal pertama yang harus dilakukan untuk perawatan ban adalah dengan memeriksa tekanan angin pada ban sebelum melakukan perjalan. Coba berjalan berkeliling mobil untuk melihat apakah ada ban yang bentuknya berbeda dari lainnya. Cara lainnya adalah dengan membeli alat pengukur tekanan ban. Kemudian membaca di buku manual mobil kamu, berapa tekanan ban yang seharusnya.

Hal kedua, kamu harus memahami ada dua jenis ban. Satu menggunakan ban dalam dan satunya lagi tubeless. Untuk jenis pertama, ban akan langsung kempis begitu terkena benda tajam. Sementara ban tubeless akan kempis secara perlahan. Jadi kalau kamu sering mengisi angin karena ban sering terlihat kempis. Coba periksakan ke tambal ban, jangan-jangan ada paku yang menempel.

Meski sudah melakukan pencegahan, ada kalanya kamu akan dihadapkan dengan kempisnya ban di tengah jalan

Karena itu cobalah untuk mempelajari cara mengganti ban dengan cadangannya. Yang perlu kamu pahami adalah letak dongkrak dan kunci roda, cara mengoperasikan dongkrak dan kunci roda, serta posisi paling tepat untuk menaruh dongkrak ketika mengangkat mobil. Minta kawan yang lebih paham untuk mengajari ini.

Jangan Cuma Bisa Jalan, Pastikan Mobilmu Kalau Direm Bisa Berhenti

Salah satu mimpi buruk dari setiap pengendara itu adalah rem blong. Jangan sampai itu terjadi pada kita. Karena itu kita harus memeriksa sistem rem mobil kita. Hampir setiap mobil, sistemnya hidrolis alias menggunakan cairan minyak.

Karena durasi penggunaan bisa saja jumlah minyak ini berkurang. Atau malah berkurang karena terjadi kebocoran. Di beberapa kendaraan kurangnya minyak rem ini bisa terlihat dari indikator khusus di dashboard mobil. Tapi untuk memastikan lihat secara manual ke tempat penyimpanannya di dalam ruang mesin. Mudah terlihat kok.

Ibarat Darah, Kamu Harus Periksa Oli Mobil Secara Berkala

Mobil jenis apapun pasti membutuhkan oli untuk melumasi bagian dalam mesinnya. Selain jumlahnya yang harus selalu sesuai standar pabrik, setiap oli juga punya usia pakai. Biasanya diantara 5000 sampai 10000 kilometer pemakaian sudah harus ganti oli.
Jadi perhatikan jarak perjalanan yang tercatat di odometer di dashboard. Jika sudah melewati jarak tersebut, segera ganti olimu. Tidak ada salahnya juga sesekali untuk memeriksa oli melalui oli stick yang ada di ruang mesin.

Bentuknya berupa batang yang bisa dicabut dari mesin. Dari situ kita bisa melihat batas minimum-maksimum dan kondisi oli apakah masih bening atau sudah menghitam.

Ibarat Pepatah Sedia Air Wiper Sebelum Hujan

Ini adalah yang paling sering diabaikan. Ketika berkendara kita terkadang membutuhkan air untuk membasahi kaca depan atau belakang. Jika tidak diperiksa secara rutin, bisa jadi air ini habis ketika sangat dibutuhkan. Karena itu coba longok ruang mesin, dan lihat secara kasat mata posisi air wiper.

Jangan Sampai Mobilmu Mogok Karena Aki Yang Soak

Terdapat dua jenis Aki yang harus kamu pahami. Pertama adalah aki kering yang bisa dibilang tak perlu perawatan. Sementara yang kedua adalah aki basah. Untuk tipe kedua ini, kamu harus sering melihat secara fisik aki apakah airnya masih di atas jumlah minimum. Jika kurang, segera tambahkan.

Perlu diingat setiap aki punya usia pakai. Tulis di badan aki kapan terakhir kali kamu mengganti aki. Karena umumnya usia aki berkisar antara 1-2 tahun.

Service Rutin Itu Harus, Malas Antri? Panggil Montir Saja Ke rumah

auto2000 ths

Di luar hal-hal sederhana tadi, tentunya masih banyak hal lainnya yang perlu dilakukan untuk menjaga mobil kita di performa terbaiknya. Tapi tentunya ada orang yang lebih memahami hal tersebut. Karena itu kita harus secara rutin melakukan service berkala.

Masalahnya pergi ke bengkel itu terkadang menyita waktu. Belum lagi kalau harus antri berjam-jam. Tapi bukan berarti kita jadi tak melakukan service bukan? Cukup kita panggil saja layanan service ke rumah.

Kamu bisa mencoba Toyota Home Service (THS) misalnya. THS itu salah satu fasilitas pelayanan dari Auto2000 yang dapat melakukan servis kunjungan di tempat kamu, baik di kantor atau di rumah, dengan tujuan memberikan kemudahan bagi pemilik kendaraan Toyota yang tidak sempat datang ke bengkel. Items pekerjaan yang dilakukan pada THS bersifat perawatan berkala, serta penanganan kondisi darurat.

Layanan THS ini meliputi ganti oli, engine tune up, servis berkala internal, servis berkala eksternal, pemasangan aksesori, perbaikan non berkala, pemeriksaan gas buang dan lainnya. Pemesanannya pun mudah bisa melalui telefon, booking THS via online di sini atau dengan mengunduh aplikasi Auto2000 melalui Play Store (Android) serta iTunes (iOS).

Hal paling pentingnya juga bagi kita perempuan, selain menghemat waktu untuk pergi ke bengkel resmi, layanan THS ini tidak dikenakan biaya kunjungan, harga jasa dan suku cadang sama dengan di bengkel serta garansi servis sama dengan di bengkel. Jadi sama hematnya bukan?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Career & Money

Hai Perempuan Kuat dan Hebat, Berhenti Mengeluh Soal Pekerjaan, Bersyukurlah Karena Kamu Memilikinya

mengeluh

Sebagai pekerja, seringkali kita mengeluh tentang pekerjaan. Rutinitas yang sama dari hari ke hari membuatmu mudah merasa bosan. Ingin rasanya memiliki pekerjaan yang sesuai dengan passion tapi hal itu tidaklah mudah.

Wajar bagi kita untuk mengeluh karena kita hanyalah manusia biasa, tapi alangkah baiknya jika kamu tidak melakukannya terus menerus. Bukan hanya berpengaruh terhadap kesehatan mental, tapi hatimu juga akan semakin keruh tiap kali kamu mengeluh. Yuk, stop mengeluh dan hadapi hari dengan senyuman.

SELALU INGAT MASIH BANYAK ORANG YANG TIDAK SEBERUNTUNG DIRIMU KARENA PUNYA PEKERJAAN

Kamu mungkin saat ini sedang merasa bosan karena rutinitas, tapi pernahkah kamu berpikir bahwa kamu merupakan orang yang beruntung karena masih diberikan pekerjaan layak yang belum tentu orang lain miliki? Setiap tahunnya akan ada banyak lulusan sarjana yang mencari pekerjaan sebagian dari mereka beruntung bisa langsung mendapatkan pekerjaan, sedangkan sebagian lainnnya masih jadi pengangguran karena sulitnya mendapat pekerjaan.
Terkadang kamu hanya fokus pada diri sendiri dan tidak peka terhadap lingkungan sekitar. Bersyukurlah dengan pekerjaan yang kamu miliki sekarang.

CIPTAKAN PASSION BARU DALAM LINGKUNGAN YANG KAMU TINGGALI SAAT INI

Pekerjaanmu saat ini mungkin tidak sesuai dengan passion-mu. Tapi jika kamu mau berpikir lebih dalam, kamu bisa menciptakan passion baru dengan menyesuaikan diri di lingkunganmu saat ini. Jika, saat ini kamu lebih banyak terbiasa bekerja di depan komputer, kamu bisa mengembangkan passion baru di bidang menulis. Menulis, bukan hanya sekedar menghasilkan karya tulisan lho, dari menulis juga kamu bisa menghasilkan uang. Lumayan kan, jadi dapat penghasilan tambahan dari menulis.

LIHAT PEKERJAAN SEBAGAI CARA UNTUK MENGEMBANGKAN DIRI

Adanya tugas, rapat, presentasi, bertemu dengan klien, dan sebagainya yang kamu lakukan saat bekerja, anggaplah kegiatan tersebut sebagai saarana untuk mengembangkan diri. Kamu yang tidak tahu apa-apa jadi bisa melakukan sesuatu yang berguna. Misalnya, dengan banyak melakukan presentasi di depan banyak orang kamu jadi bisa melatih kemamuan public speaking. Bertemu dengan klien juga bisa membuat dirimu terlatih bernegosasi dengan lebih baik, kamu jadi tahu cara untuk memengaruhi orang agar mau bekerja sama denganmu. Pandanglah segala hal dari sisi yang positif.

TERUS MEMPELAJARI SESUATU YANG BARU AGAR TIDAK MUDAH BOSAN

Jangan biarkan dirimu larut dalam rasa bosan yang dapat membunuhmu perlahan. Selagi masih ada fasilitas kantor, manfaatkan hal tersebut untuk mempelajari sesuatu yang baru. Jangan jadikan internet hanya untuk menonton Youtube atau update  Facebook saja, gunakan internet untuk mencari tahu hal-hal menarik yang bisa kamu pelajari secara otodidak, belajar bahasa, membuat kerajinan tangan, dan sebagainya.

Tak ada salahnya mempelajari sesuatu yang baru sambl mengerjakan pekerjaan kamu yang sekarang. Ilmu baru yang kamu pelajari bisa menambah kemampuan baru kamu ketika melamar di perusahaan yang baru kelak.

BISA JADI KAMU SERING MENGELUH KARENA POLA TIDURMU YANG KURANG TERATUR

Kita mengeluh di saat kita merasa capek. Capek dengan keadaan, capek fisik, capek pikiran. Ketika kamu capek, bawaannya ingin marah-marah. Untuk itu, kamu butuh istirahat yang cukup agar otakmu fresh kembali.

Jaga pola tidurmu ketika di rumah, usahakan kamu tidur dengan waktu yang cukup agar tubuhmu segar keesokan harinya. Badan yang segar dan pikiran yang jernih mampu mencegahmu ingin mengeluh.

MENGELUH HANYA AKAN MENGHAMBATMU UNTUK BAHAGIA

Kamu yang sering mengeluh tentang pekerjaan atau atasanmu tanpa henti setiap hari akan membuat hati dan pikiran dikuasai rasa kesal dan jengkel. Hatimu tidak tenang ketika berhadapan dengan kerjaan. Ingin rasanya kabur dari semua pekerjaan yang menumpuk.

Mengeluh hanya akan membuatmu sulit merasa bahagia. Ingatlah masih banyak orang yang pekerjaannya lebih sulit  dan berat dari pekerjaanmu yang sekarang tapi mereka tidak mengeluh.

MENGELUH SETIAP HARI TIDAK MENGURANGI BEBAN KERJAMU, MALAH MENAMBAHNYA MENJADI LEBIH BANYAK

Kamu mengeluh tentang banyaknya pekerjaanmu, tapi percaya deh mengeluh gak akan membuat beban pekerjaanmu jadi berkurang malah justru bertambah. Kenapa? Karena kamu sibuk mengeluh tentang kantor setiap hari, kamu jadi tidak fokus mengerjakan pekerjaan yang sekarang. Saking sibuknya mengeluh, kamu tidak sadar bahwa beban pekerjaanmu telah ditambah oleh atasan.

KAMU YANG SERING MENGELUH BERISIKO MEMBUAT JENGKEL ORANG LAIN

Sebagai manusia biasa, kamu butuh tempat curhat untuk mengeluarkan segala keluh kesahmu, termasuk tentang pekerjaan yang membuatmu jengkel. Sekali dua kali sih tidak masalah, curhat tentang masalah pekerjaan ke teman dekatmu. Tapi jika terus menerus kamu curhat hal yang sama, lama kelamaan temanmu pun akan jengkel dan kamu jadi dijauhi.

HATI-HATI KARIER KAMU TERANCAM KARENA MENGELUH

Jika kamu termasuk orang yang suka mengeluhkan hal-hal kecil di sekitarmu, kamu merupakan tipe yang tidak bisa bertahan lama dalam karier. Kebanyakan perusahaan pun akan ragu mempekerjakan orang sepertimu yang suka dumel saat bekerja. Kalau sudah begini, pekerjaan pun akan sulit didapat.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Love & Sex

Faktanya Pasangan yang Sering Berdebat Mempunyai Hubungan yang Langgeng, Ini Kata Penelitian

berdebat

Kamu dan dia sudah tak terhitung  lagi berapa kali sering berdebat satu sama lain, mulai dari hal yang remeh temeh sampai hal-hal yang berat seperti membicarakan tentang masa depan, pernikahan, keluarga, karakteristik satu sama lain, dan sebagainya.

Bagi kalian yang sering berdebat, jangan berburuk sangka dulu. Jangan langsung berpikiran kalian telah tidak cocok satu sama lainnya karena sering adu mulut. Kenapa? Karena menurut penelitian, pasangan yang sering beradu argumen cenderung memiliki ikatan yang lebih kuat dan langgeng.

PENELITIAN MENGATAKAN SERING BERADU PENDAPAT DENGAN PASANGAN DAPAT MEMBUAT HUBUNGAN KALIAN LEBIH ERAT DAN TIDAK TERPISAHKAN

Baru-baru ini sebuah survey yang telah dilakukan di India, meneliti tentang korelasi antara sering terjadinya perdebatan dengan pasangan yang berpengaruh pada keberlangsungan suatu hubungan bagi pasangan yang telah menikah. Hasilnya, sebanyak 44 persen para responden dari survey tersebut menyatakan bertengkar setidaknya selama satu pekan sekali dapat membantu menjaga komunikasi tetap terbuka satu sama lain.

Gak hanya itu, penelitian lainnya yang membuktikan bahwa sering berdebat dengan pasangan itu baik bagi keberlangsungan suatu hubungan yang sedang dijalin. Hal ini dibuktikan oleh suatu penelitian yang telah dilakukan selama lebih dari 14 tahun.

Dalam penelitian itu ditemukan pasangan yang sering beradu pendapat dapat membuat keduanya sulit terpisahkan. Berdasarkan kutipan dari FamilyShare, kunci dari hubungan yang langgeng ialah pertengkaran atau perdebatan yang kemudian diikuti dengan keterbukaan satu sama lain setelah perdebatan itu terjadi.

PERDEBATAN YANG TERJADI DIANTARA KALIAN AKAN MEMBUAT HUBUNGAN LEBIH BERWARNA

Suatu hubungan akan terasa hambar jika selalu berjalan dengan mulus dan tanpa rintangan. Perdebatan yang sering terjadi diantara kalian sebenarnya merupakan cara lain untuk mempersatukan kalian. Dengan berdebat, kalian jadi lebih tahu watak asli dari pasangan, bagaimana dia saat marah, menyampaikan pendapat dan berekspresi.

Berdebat juga merupakan sebuah cara yang baik untuk menyalurkan emosi kepada pasangan ketika mereka berbuat salah. Mungkin kalian merasa tidak enak jika mengekspresikan kekecewaan atau kemarahan terhadap perilaku pasangan yang menyebalkan, tapi percaya deh memendam emosi itu tidak selamanya enak.

Ibarat bom waktu, emosi bisa meledak sewaktu-waktu jika kita sudah tidak tahan memendamnya terlalu lama. Emosi yang meldak dalam satu waktu dapat membuat hubungan renggang lebih cepat.

PERDEBATAN MEMBUAT KALIAN LEBIH JUJUR SATU SAMA LAIN

Hubugan yang sehat adalah yang saling menghargai dan jujur satu sama lain. Melalui perdebatan kalian bisa mengekspresikan apa yang kalian pikirkan tentang pasangan. Komunikasi yang terbuka dan jujur mampu membuat sebuah hubungan menjadi lebih harmonis karena tidak ada rahasia dan sesuatu yang ditutup-tutupi.

Melalui perdebatan, kalian bisa melihat sesuatu dari sudut pandang orang lain, dalam hal ini adalah pasanganmu sendiri. Jika selama ini kalian merasa pendapat kalian adalah yang paling benar, dengan berdebat, pikiran kalian bisa jadi lebih terbuka. Tak selamanya perdebatan panjang berakhir dengan buruk. Beda pendapat sah-sah saja, perbedaan itulah yang membuat hubungan kalian tetap awet.

TANTANGAN DALAM HUBUNGAN ITU BIASA, ITULAH KUNCI YANG MENJADIKAN KALIAN TETAP LANGGENG SAMPAI SAAT INI

Adanya tantangan dalam hubungan kalian anggap aja sebagai sebuah proses menuju tingkat yang lebih baik. Hubungan yang baik harus saling mendorong dan mndukung satu sama lain sehingga kalian bisa enunjukan versi terbaik pada diri kalian untuk mempertahankan suatu hubungan.

Hubungan yang naik turun itu justru menyenangkan. Kalian akan menghadapi susah senangnya membangun dan mempertahankan hubungan yang kalian bina bersama-sama. Kalian akan merasakan arti sebenarnya sebuah perjuangan berat. Orang yang benar-benar ingin berjuang bersama akan mempertahankan hubungan kalian sekuat tenaga. Jagalah baik-baik orang seperti ini, yang rela berkorban demi kamu dalam keadaan apapun.

JIKA INGIN HUBUNGAN KALIAN TETAP BAIK, JANGAN HINDARI PERDEBATA

Tak sedikit pasangan yang lebih memilih untuk meghindari suatu perdebatan dengan alsan tidak ingin ribut atau bermasalah nantinya. Padahal sebenarnya sebuah perdebatan janganlah dihindari. Perdebatan yang terjadi diantara kalian haruslah dilewati demi menjaga hubngan tetap utuh.

Melalui perdebatan, kalian belajar mendengarkan dan memahami perasaan dan pikiran pasangan kalian. Bermula dari mendengarkan, kemudian memahami lalu kalian akan mengerti kapan waktunya berbicara dengan baik pada pasangan. Kalian tentunya tidak akan asal bicara pada pasangan jika sudah tahu masalah awalnya yang sudah disampaikan oleh pasangan kalian.

Banyak perdebatan yang berujung pertengkaran dikarenakan awalnya tidak dimulai dengan mendengarkan. Kalian sudah terlanjur terbawa emosi, sehingga terjadilah salah paham dan pertengkaran yang dapat membuat hubungan retak.

Ketika pasangan hendak menyampaikan masalahnya, jangan potong dulu sampai ia selesai berbicaara. Kemudian buat keputusan yang tepat untuk membicarakan solusi dari masalah yang terjadi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Love & Sex

Ucapan Dapat Memengaruhi Hubungan Antara Suami dan Istri, Ini Tiga Ucapan Suami yang Membuat Istri Merasa Dihargai

Menikahlah Slagi muda Sumber gambar: https://dewifitriaanggraeni.wordpress.com

Tidak ada teori pasti yang bisa menjamin kualitas hubungan antara suami dan istri agar langgeng hingga maut memisahkan. Namun, satu yang pasti, rasa menghormati dan menghargai merupakan kunci utama dalam menjalani rumah tangga nan langgeng.

Selain perilaku, pilihan kata-kata dan ucapan juga bisa memengaruhi hubungan antara suami dan istri. Berikut tiga ucapan suami yang akan membuat istri bahagia sekaligus merasakan penuh cinta:

Jangan lupa untuk bertanya soal apa yang ingin dia lakukan “Apa yang ingin kamu lakukan?”

Bertahun-tahun menikah dan berumah tangga tak ayal membuat perempuan tak lagi menjadi dirinya sendiri. Bahkan, tak sedikit perempuan yang mengaku melupakan cita-cita demi keluarga.

Oleh karena itu, para suami disarankan untuk meluangkan waktu berkomunikasi dengan istri secara nyata. Gunakan waktu itu untuk bercakap-cakap dan mendengarkan cerita istri.

Selain itu, jangan lupa untuk bertanya soal apa yang ingin dia lakukan? Percayalah, perhatian sederhana seperti itu akan membuat istri merasa diperlakukan dengan baik dan merasa dicintai.

Istri Anda merindukan masa-masa romantis kala pacaran, Katanya ini:  “Aku tidak sabar untuk bertemu kamu”

Ya, memang benar, Anda setiap hari bertemu dengan istri, pagi dan malam hari, atau sepanjang hari pada akhir pekan. Namun, percayalah, istri Anda merindukan masa-masa romantis kala pacaran dulu. Jadi, tidak salah kok untuk membudayakan malam kencan dengan istri berdua saja.

Jika Anda berdua terlalu sibuk, cobalah menghibur dan menggoda istri lewat pesan singkat yang “nakal” dan penuh cinta. Kemudian, jangan lupa untuk mengimbuhkan sebuah ucapan yang pastinya membuat istri berdebar-debar, yakni “Aku sudah tidak sabar untuk bertemu kamu”.

Hal simpel yang sering terlupakan oleh banyak orang: “Terima kasih”

Ucapan terima kasih adalah hal simpel yang sering terlupakan oleh banyak orang, tak terkecuali bagi suami istri. Perlu Anda ketahui, mendengar kata “terima kasih” dari pasangan lebih membahagiakan ketimbang pujian cantik dan sebagainya

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top