Love & Sex

Ternyata Ini Alasan Laki-laki Tak Mau Pacaran Meskipun Dia Menyukaimu

Rupanya modal cinta saja memang tak cukup. Ada banyak hal yang harus dipertimbangkan dalam menjalin hubungan percintaan. Inilah yang membuat tak semua laki-laki bisa langsung mengajakmu pacaran hanya karena dia menyukaimu saja.

Yap, ada alasan lain yang membuat mereka mengurungkan niat terlebih dulu untuk pacaran.

1. Masih Ada yang Ingin Dicapainya Terlebih Dulu Sebelum Pacaran

Bisa jadi alasan dia tak ingin pacaran dulu karena ada suatu hal yang ingin dilakukannya terlebih dahulu. Misalnya saja dia ingin lulus kulah dulu, ingin bekerja dulu atau memiliki keinginan lainnya yang lebih harus diprioritaskan.

2. Takut Kehilangan Kebebasannya

Mungkin saja alasannya tak ingin pacaran adalah adanya ketakutan akan kehilangan kebebasannya. Dia tak ingin kebebasan yang selama ini dia miliki hilang begitu saja karena pacaran denganmu.

3. Masih Belum Berpikiran untuk Memiliki Pasangan dalam Waktu Dekat

Dia memang suka padamu, namun dia belum sampai berpikir untuk menjalin hubungan dalam waktu dekat. Dia masih ingin melakukan hal lain dibanding menjalin sebuah hubungan percintaan.

4. Masih Memiliki Masalah Keluarga yang Belum Terselesaikan

Jika alasannya tak ingin pacaran terlebih dulu denganmu karena hal ini, dia patut mendapatkan apreasiasi darimu. Dia laki-laki yang bertanggungjawab. Dia tak ingin membebanimu dengan segala masalah yang dimilikinya.

5. Belum Yakin dengan Kehidupannya di Masa Depan

Dia tahu bahwa hubungan tak hanya bermodalkan cinta saja. Dia perlu menjamin kehidupanmu di masa mendatang. Karena itulah dia belum bisa menjadi pacarmu. Dia saja masih belum yakin dengan karirnya di masa depan.

6. Belum Siap untuk Berkomitmen

Dia memiliki masalah pada komitmen. Dia tak bisa berkomitmen dengan satu perempuan saja. Itulah alasan kenapa dia masih menunda untuk berpacaran. Dia tak mau kamu tersakiti karena kelabilan yang masih dimilikinya.

7. Takut Tak Bisa Memberikan Perhatian Untukmu di Tengah Kesibukannya

Dia adalah orang yang sangat sibuk. Sehingga hampir tak mungkin dia bisa memberikan waktu dan perhatian yang cukup untukmu. Karena itulah dia mengurungkan niatnya terlebih dulu untuk berpacaran. Cukup berteman saja dulu sebelum waktu yang tepat benar-benar datang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Love & Sex

Kamu Patut Merasa Tenang Saat Lelakimu Melakukan Hal Ini Selama LDR-an

Membina hubungan jarak jauh bukanlah hal yang mudah. Untuk bisa mempertahankan hubungan jarak dekat saja banyak orang yang gagal, apalagi untuk bertahan dalam hubungan jarak jauh.

Tak semua orang sanggup dan berhasil dalam melaluinya. Namun kamu tenang saja, jika lelakimu kerap melakukan hal ini selama LDR, kamu bisa lebih bernapas lega. Artinya dia memang orang yang patut untuk kamu perjuangkan.

1. Sering Menghabiskan Akhir Pekan untuk Telponan Denganmu Selama Berjam-jam

Jarak yang terpisah tak membuatnya kehabisan akal untuk memberikan waktu senggangnya untukmu. Seringkali kamu dan dia menghabiskan akhir pekan dengan telponan sampai berjam-jam.

Meskipun tak bisa mengobati semua rindu yang sudah menyesaki dada, setidaknya rindumu sedikit terobati dengan bercerita banyak hal dengannya.

2. Dia Selalu Sabar dalam Mengemongmu Saat Kamu dalam Emosi yang Kurang Baik

Kesalahpahaman seringkali terjadi dalam proses hubungan jarak jauh. Saat kamu salah paham, kamu akan cenderung lebih mudah marah. Namun pasanganmu selalu saja sabar menghadapi sifatmu yang mungkin belum sedewasa dia. Dia selalu sabar dalam menghadapimu, justru kesannya sangat handal dalam mengemongmu.

3. Mengirim Kejutan dari Jauh Untukmu Sebagai Salah Satu Cara Membahagiakanmu

Jika cinta sudah bertindak, bisa dibilang jarak bukanlah penghalang yang besar. Sebagai wujud kasih sayangnya padamu dan rasa ingin membahagiakanmu, seringkali dia memberikan kejutan-kejutan kecil untukmu. Dia kerap mengirimkan entah itu barang yang kamu inginkan atau sekedar bunga dan cokelat.

4. Rela Menghabiskan Banyak Uang untuk Bertemu Denganmu

Uang bukan lagi masalah yang besar untuknya. Semahal apapun tiket yang harus dia beli demi bertemu denganmu, itu akan diterobosnya. Dia akan mengorbankan apapun demi bisa bersua secara langsung denganmu.

Baginya kamu lebih penting dari segala lelah dan materi yang harus dia keluarkan untuk bisa bertemu denganmu.

5. Dia Tak Pernah Ragu Menuruti Keinginanmu Saat Tengah Bersama Denganmu

Pertemuan adalah hal yang paling dinanti oleh semua pasangan LDR. Kamu dan pasanganmu  bisa menghabiskan waktu bersama tak hanya melalui video call saja. Bahkan saat bersamamu pun dia selalu berusaha menuruti apapun yang kamu minta. Meski terkadang permintaanmu sedikit aneh, tapi baginya, senyumanmu lebih berharga.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Love & Sex

Pertemuan Kita Tak Pernah Kusesali Meski Akhir Perpisahan Menyisakan Perih di Hati

Tak ada seorang pun yang menginginkan adanya perpisahan dalam sebuah pertemuan, termasuk aku. Melepasmu dengan ikhlas butuh proses yang cukup panjang. Terlebih kehadiranmu menjadi candu bagiku yang tlah lama bercumbu dengan rasa sepi dan rindu yang menggebu.

Ya, kutemui pertemuan kita berakhir dengan perpisahan yang cukup tragis. Kamu memilih dia yang datang setelahku mengisi separuh hatimu. Kamu memilih dia yang masih baru mulai mengenal bagaimana jati dirimu. Sedang aku yang sudah hampir tahu segala seluk beluk tentangmu, kau hempas dengan begitu mudahnya.

Kusadari kesempurnaan seorang perempuan tak kumiliki di matamu. Aku tak mampu menjadi apa yang kamu inginkan. Ada hal yang tak mampu aku lakukan karena keterbatasan yang kumiliki. Aku bukan wonderwoman yang bisa sekuat yang kamu inginkan. Aku masih perempuan biasa yang mengharap cinta sempurna darimu, ya cukup darimu.

Perpisahan yang terjadi di antara aku dan kamu sudah pasti menyisakan luka tersendiri bagiku. Tapi mengenalmu bukan jadi satu hal yang kusesali. Mengenalmu, kutahu ada satu hal indah di baliknya. Salah satunya adalah segala kenangan yang pernah kita lalui bersama.

Aku dan kamu memang tak lagi bisa menjadi kita. Namun denganmu, dan kini tanpamu, aku belajar bahwa berharap pada manusia hanya akan berujung kecewa. Kini aku mulai paham bagaimana cara hukum alam bekerja. Aku tak seharusnya menambatkan sepenuh hatiku hanya padamu saja. Sedang diriku sendiri tak mendapat cukup cinta darimu.

Terima kasih atas pertemuan kita terdahulu. Terima kasih atas luka yang kau sisakan di akhir kebersamaan kita. Terima kasih sudah pernah membuatku bahagia dan terima kasih sudah sempat membuatku terluka. Semoga jalanmu ini memang mambawamu untuk menuju satu kata, “bahagia”.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Love & Sex

Peka, Inilah 6 Hal yang Perempuan Inginkan Dari Pasangannya

Perempuan adalah enigma, sudah bukan rahasia jika dia dilahirkan dengan unik dan sedikit rumit. Butuh hati yang luas untuk mengerti segala apa yang kita inginkan. Meskipun menurut orang-orang kita menyusahkan tapi apakah mereka bisa kamu hidup tanpa teduhnya seorang perempuan?

Dalam hubungan percintaan, banyak sekali tingkah perempuan yang membingungkan laki-lakinya. Selain karena berbeda pola pikiran, uniknya perempuan adalah dia ingin lelakinya mengetahui segala keinginannya tanpa ia utarakan secara langsung.

Nah kebanyakan inilah rata-rata hal yang sering di harapkan seorang perempuan dari sang pasangan.

1. Sesekali, Dia Ingin Diakui di Media Sosial


Jangan heran jika terkadang dia sering memberi kode untuk memposting sesuatu tentang kalian di media sosialmu, kami memang membutuhkan pengakuan.

Sesekali cobalah untuk memposting tentang dia atau hubungan kalian, lewat tag atau caption yang manis sudah cukup membuatnya tidak bisa tidur saking bahagianya.

Baginya, jika kamu memposting sesuatu tentangnya maka kamu secara terang-terangan telah mengakui hubungan kalian dan diapun merasa dihargai. Lakukanlah sesekali, agar dia semakin jatuh hati.

2. Jangan Bertanya Kenapa, Usapan di Kepala Adalah Obat yang Nyata Bagi Segala Gundahnya


Terkadang, marahnya akan tiba-tiba hilang saat tanganmu mengelus-elus kepalanya. Sentuhan itu memang memiliki kekuatan ajaib yang mengundang senyumannya.

Gestur tersebut bisa sebagai pengganti pundakmu, saat dia merasa lelah dengan segala kegiatannya maka pundakmu adalah sandaran terbaiknya, juga usapan di kepala adalah obat yang nyata. Bilangnya sih rambutnya jadi acak-acakan, padahal hatinya yang terluluhlantahkan~

3. Terkadang, Dia Berharap Kamu Mengerti Hanya dengan Telepati


Unik memang, perempuan selalu ingin di mengerti tanpa menjelaskan apapun yang dia inginkan. Padahal, pasangannya juga bukan cenayang yang selalu tahu apa yang dia inginkan.

Perempuan memang sedikit rumit, namun kamu bisa membaca segala macam kondisi hatinya dari bola matanya, tatap matanya lalu coba tanyakan secara perlahan apa yang dia rasakan, dengan begitu dia akan menceritakan segalanya dan merasa dimengerti.

4. Selalu Terselip Maksud dari Setiap Kata-katanya


Sepertinya keunikan perempuan yang tidak ada habisnya adalah mengenai kepekaan, dia akan selalu menyelipkan kode kode tersirat dalam sikap maupun kata-kata.

Seperti hal nya saat kamu pergi nongkrong bersama teman, dia akan mengeluarkan kata “have fun” yang akhirnya membuatmu bertanya-tanya apakah dia mengizinkanmu pergi atau melarangmu dengan kata itu.

Jangan dulu berpikir negatif, mungkin itu artinya dia ingin diajak dan dikenalkan kepada teman-temanmu. Cobalah untuk lebih banyak bertanya dan mengerti apa maunya.

5. Ia Ingin Kamu Melindunginya Tanpa Harus Diminta


Perempuan memang butuh perlindungan, untuk itu saat kamu memutuskan untuk mencintainya maka kamu pun harus siap melindunginya. Terlebih dalam hal-hal genting kamu harus selalu siap ada disisinya dan membantu memecahkan masalahnya.

Misalnya saat ia membawa banyak barang, sudah keharusanmu untuk membawakannya. Tak perlu menjadi super hero, karena dengan membantunya sedikit saja maka kamu sudah dianggap pahlawan untuknya.

6. Tak Perlu Mewah, Kejutan-kejutan Kecil Justru Lebih Kadang Lebih Bermakna Baginya


Makan malam romantis diiringi nuansa lagu romantis adalah impian banyak kaum hawa, namun kita bukanlah putri raja yang memiliki banyak waktu untuk bersantai ria. Untuk itu, tak perlu mengajaknya candle light dinner, beri dia kejutan-kejutan kecil seperti bunga atau coklat dengan notes romantis di meja kerjanya, atau memberinya makanan kesukaan dia di pagi hari itu semua bisa meluluhkan hatinya.

Memang, tidak semua perempuan senang diperlakukan romantis dan di manja-manja. Namun, jauh dari lubuk hatinya perempuan tetaplah perempuan, yang menginginkan salah satu atau semua hal di atas dari para pasangannya. Kalo ditanya sih mana mau ngaku, ya namanya juga gengsi~

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top