Love & Sex

Terkesan Sepele, Namun Hal Ini Yang Justru Diperhatikan Laki-Laki Saat Pertama Bertemu

Sebagai perempuan, kita pasti pernah memikirkan apa saja hal-hal yang sekiranya menarik perhatian laki-laki saat bertemu dengan perempuan pertama kalinya. Ungkapan “Cinta pada pandangan pertama” seakan menjawab beberapa pertanyaan yang mungkin sering kita tanyakan dalam hati.

Meski terkesan cuek, percayalah ada hal-hal yang menjadi pusat perhatian setiap laki-laki yang bertemu dengan seorang perempuan untuk pertama kalinya. Entah itu hal yang mungkin membuatnya tertarik, atau hal-hal kecil lain yang kadang kita anggap sepele, namun malah diam-diam diperhatikan oleh mereka.

Senyuman Yang Diartikan Sebagai Simbol Dari Kebahagiaan dan Keceriaanmu

pexels-photo-726162

Senyum manis dan tulus adalah hal yang paling dijadikan objek perhatian utama laki-laki yang baru bertemu perempuan pertama kalinya. Karena seseorang yang mudah terseyum sering dianggap lebih ramah dari yang lainnya. Dilain sisi, senyum yang merekah akan membuat laki-laki lebih percaya diri untuk mendekati perempuan.

Nah coba bandingkan dengan kejadian berbeda, dimana seorang perempuan yang tidak menunjukkan senyum sama sekali pada orang yang ditemuinya untuk pertama kalinya. Tak hanya terkesan kaku, hal itu juga akan membuat laki-laki berpikir jika kehadirannya tidak diharapkan.

Cara Berpakaian Yang Sering Disebut Sebagai Bentuk Ekspresi Diri Yang Kita Miliki

Penampilan memang sering disebut sebagai cara untuk mengekspresikan diri kita yang sebenarnya, dan hal ini tak pernah luput dari pandangan setiap laki-laki. Melihat setiap detail pakaian, alas kaki, hingga ke model baju seperti apa yang memang mewakili kepribadian kita. Hal ini akan membantu mereka untuk menentukan apakah kita memang masuk kedalam kategori yang mereka cari atau tidak. Jika iya mungkin dari situ, dia akan memulai untuk menjalin komunikasi yang kian dekat denganmu.

Tak Perlu Softlens Berwarna-warni, Hanya Dengan Sorot Mata Yang Tulus Ia Akan Terpana

pexels-photo-227335

Ketika seorang laki-laki memandang matamu, itu akan membantunya untuk bisa mengenali kamu lebih dalam. Dia bisa menemukan banyak hal tersembunyi hanya dengan menatapmu. Mereka bisa menemukan sesuatu yang memang dibutuhkannya untuk menentukan langkah selanjutnya tanpa harus meminta jawaban dari kita. Karena mata memang selalu tidak bisa berbohong, ada ketulusan yang ada dapat ditemukan di sana meski tanpa hiasan softlens atau eyeliner sekalipun. Biasanya laki-laki akan tetap bisa mendeskripsikan sikap dan perilakumu hanya dengan melihat mata kamu saja.

Tatanan Rambut Rapi dan Alami Yang Jauh Dari Kesan Berlebihan Sudah Cukup Untuk Membuatnya Terpesona

Karena rambut adalah mahkota perempuan, jadi jangan heran jika laki-laki akan sangat detail memperhatikannya. Mulai dari potongan model rambut, warna, dan tatanannya. Jangan buru-buru membayangkan model rambut artis di iklan sampo, karena rambut sehat yang terlihat alami sudah lebih dari cukup. Hal itu juga akan memberikan kesan lain bahwa kita adalah perempuan yang mampu merawat diri dengan baik. Apa lagi jika kebetulan rambut yang kita miliki adalah rambut panjang yang sehat, akan ada nilai plus yang mungkin sedang dibayangkan oleh si laki-laki.

Termasuk Soal Kebiasaanmu Merawat Kulit Tubuh dan Hal Lain Yang Menunjang Penampilan

pexels-photo-413885

Percaya atau tidak ada beberapa perempuan yang memiliki kebiasaan mengigit-gigit kuku atau memasukan rambut ke dalam mulut meski sedang berbicara dengan orang lain sekalipun. Kita tentu bisa membayangkan jika hal ini terjadi pada kita, melihat lawan bicara yang tiba-tiba mengigit kukunya. Tentu akan memberikan kesan yang kurang baik, biasanya laki-laki akan menilai kita dari kebiasaan dalam merawat tubuh dari warna kulit (bukan berarti harus putih ya). Kulit yang terlihat sehat akan memberi gambaran bahwa kita memang mampu merawat tubuh dengan baik.

Begitu pula dengan masalah gigi dan kuku, mungkin tidak semua laki-laki akan mempermasalahkan hal itu, tapi biar bagaimana pun kita memang harus tetap menjaga kesehatan tubuh, baik itu kulit, gigi, kuku dan hal yang mungkin berpengaruh pada penampilan. Nggak lucu kan jika ada lelaki yang mendadak pergi hanya karena gigi kita terlihat kuning?

Hingga Bagaimana Caramu Merespon Perlakuan Yang Ditunjukkannya

pexels-photo-374592 (2)

Poin terakhir ini merupakan bagian penentu yang akan membantunya memutuskan untuk mengenalmu lebih dekat atau malah pergi menjauh. Seorang laki-laki akan sangat memperhatikan setiap respon yang kita berikan saat tengah berkomunikasi dengannya. Apakah kita termasuk seseorang yang bisa menerima obrolannya dengan baik atau justru sebaliknya.

Karena bisa saja ada beberapa perbedaan yang muncul, tapi seringnya justru pandangan yang tak sama itulah yang membuatnya tertarik. Kita tak perlu harus menyamakan pendapat untuk jenis film yang disukainya, misalnya. Tetap jadi diri sendiri yang mungkin punya kesukaan berseberangan dengannya. Dengan begitu dia akan lebih tertarik untuk mengenal kita lebih dekat lagi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Inspirasi & Motivasi

Karena Sikap Setia Adalah Buah Dari Terbuka dan Saling Percaya

Ikatan pernikahan akan membawamu ke fase hidup yang baru. Tapi satu hal yang kamu perlu ingat saat kamu telah berada di titik ini alias sudah resmi dalam ikatan pernikahan yang sah, maka kamu dan pasangan harus sama-sama berkeyakinan, kalau orang yang tinggal bersamamu ini adalah partner terbaik untukmu.

Memiliki sikap terbuka padanya jelas jadi keharusan. Karena pada akhirnya, rumah tanggamu akan baik-baik saja kalau kamu dan partnermu bisa tetap saling terbuka, saling percaya, dan selalu jujur satu sama lain.

Urusan kesetiaan, pasti akan banyak sekali ujiannya. Mungkin kelak kamu akan merasakannya, tapi supaya hubunganmu selalu kuat, maka milikilah lima prinsip yang bisa menopang relasimu agar tak goyah.

Sekalipun ada kesukaran yang dihadapi dalam bahtera rumah tangga, maka jalan cepatnya bukanlah asal mengucap cerai atau talak, melainkan menyelesaikannya berdua dengan kepala dingin.

Sejak Awal Relasi, Tanamkanlah Prinsip untuk Tidak Berbohong pada Pasangan, Hal Ini Akan Menguntungkan Relasimu, Kawan

Tak usah coba-coba berbohong. Karena kebohongan kecil hanya akan menciptakan kebohongan besar terutama kalau kamu terus-terusan berusaha untuk menutupinya.

Intinya, sepelik apapun masalah yang terjadi tetap terbukalah kepada pasanganmu. Seiring pernikahan, kamu dan dia telah jadi satu sehingga dia bukan lagi orang lain bagimu, dia adalah separuh jiwamu, maka bersatulah menyelesaikan suatu masalah yang datang kepadamu atau kepadanya.

Bersikap Terbuka Pada Pasangan Jelas Perlu, Bukankah Sewajarnya Apalagi Kalian Memang Sudah Resmi dan Memilih Hidup Bersama?

Yepp, terbukalah kepada pasanganmu tentang apapun itu, jangankan masalah yang serius, masalah yang sederhana saja maka kamu harus terbuka, karena bagaimanapun memang sudah sewajarnya ketika kamu memilih untuk hidup bersamanya.

Karenanya, sekalipun mungkin sepele, seperti saat kakimu terantuk batu, atau kamu menderita flu, atau ada hal buruk yang merusak mood-mu, maka sampaikanlah juga pada pasanganmu.

Bagaimanapun, Pasanganmu Adalah Partner Terbaik dalam Hidupmu, Karenanya, Jangan Sampai Kamu Lebih Terbuka Pada Orang Lain

Ingatlah selalu kalau pasanganmu adalah partner terbaik dalam hidupmu, maka jangan sampai kamu lebih terbuka pada orang lain ketimbang dirinya. Di luar sana, tidak sedikit seorang suami atau istri malah lebih terbuka kepada orang lain, daripada dia yang telah diakuinya sebagai pasangan halalnya. Ironis bukan?

Selalu Utamakan Kejujuran, Keterbukaan, Kepercayaan, Supaya Sampai Kapanpun Relasimu dengan Dia Tetap Terbina dengan Baik

Maka dari itu, saat kamu memilih bersama dengan seseorang, jadikanlah kejujuran, keterbukaan, dan kepercayaan sebagai prinsip dan prioritas saat berkomunikasi. Ini supaya sampai kapanpun hubungan yang ada tetap terbina dengan baik.

Jangan sampai karena saking takutnya menyinggung perasaannya kamu memilih berbohong, karena sungguh sikapmu yang demikian akan menyakiti hatinya bila dia sampai tahu dari orang lain.

Kamu Perlu Tahu, Kesetiaan Itu Tercipta Saat Kamu dan Pasangan Memang Terus Saling Terbuka dan Saling Percaya, Bahkan Saling Jujur Satu Sama Lain

Dan memang selalu demikian, kesetiaan dalam hubungan itu tercipta dari ketika kamu maupun pasanganmu sepakat untuk benar-benar saling terbuka, saling percaya, dan saling jujur satu sama lain.

Jadi bila memang kamu mengakui bahwa pasanganmu adalah partnermu, sampai kapanpun kamu harus selalu berusaha jujur dan percaya kepadanya dalam keadaan yang seperti apapun.

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Inspirasi & Motivasi

Jangan Pernah Salahkan Jarak, Berjarak Tanpa Kabarlah yang Sering Membuat Masalah

“Tak apa, hubungan kita akan tetap baik-baik saja”

Begitu kira-kira aku menguatkan diri saat mendengar kamu akan pergi untuk sementara waktu. Jangan dulu mengutuki semua yang telah terjadi, sebab cinta yang kuat akan menopang kita untuk tetap bertahan. Karena faktanya kamu dan aku hanya butuh percaya dan saling memberi kabar agar tak lagi takut kehilangan. 

Namun ditengah perjuangan untuk menghilangkan semua kekhawatiran, kamu justru membuatku semakin tak karuan. Bagaimana tidak? Kamu yang kini tinggal jauh dariku, mendadak hilang dan semakin membuatku cemburu. Alhasil kita kerap berdebat hanya karena salah paham saja.

Diawal Cerita Jarak Jauh Ini, Memberi Kabar Jadi Satu-satunya Penguat Untuk Kita Berdua

Untuk tak lagi menciptakan masalah yang bisa merusak suasana, kita memang harus rajin bertukar sapa. Tak peduli, meski hanya lewat pesan singkat yang berisi pertanyaan, sedang apa dan di mana, justru itulah membuatku lebih dekat dari jarak yang sesungguhnya. Mulai dari pagi yang tak lagi sepi hingga malam yang akan ditutup dengan nikmat, setelah mendengar kamu berucap salam.

Sederhana memang namun kebiasaan-kebiasaan seperti ini jadi penghilang kepenatan atas dunia yang kerap mempecundangi kita. Jika memang tak ingin salah dalam menerka, hal inilah yang memang harus kita lakukan. Tak perlu banyak, tak juga butuh waktu lama. Singkat tapi benar-benar bermakna.

Pelan-pelan Semua Berubah, Meski Aku Sendiri Tak Tahu Entah Kenapa

Selain diriku yang kini menjadi pacarmu, kamu tentu punya dunia lain yang harus diperhatikan pula. Aku pun tahu, bukan hubungan yang sehat namanya jika kamu tak punya dunia selain aku. Pikiran ini jadi sesuatu yang kerap kujadikan pertimbangan untuk lebih mudah meredam curiga saat beritamu mulai sulit kudapat.

Pada rentetan hari yang membuatku merasa rinduku, pesanmu justru tak lagi ketemukan pada ponsel milikku. Wajar jika tiba-tiba akan banyak prasangka buruk yang mulai memenuhi isi kepala.

Padahal disana kamu mungkin bisa saja sedang sibuk dan tak bisa berkabar walau sebentar. Tapi aku sendiri tak selalu bisa berpikiran sejernih itu. Hal lain yang justru kerap jadi terkaan pertamaku, kamu sedang bersama dengan orang baru dan melupakanku yang kini sedang menunggu.

Padahal Harusnya Kamu Jelas Tahu Bagaimana Aku Kerap Menabung Rindu

Hidup di tempat yang berbeda, jelas merubah semua kebiasan yang dulu jadi rutinitas kita. Tak ada janji yang dibuat dengan tiba-tiba, itu berarti aku dan kamu jadi bebas berkumpul dengan sahabat hingga larut malam. Hingga tak lagi harus menunggu untuk berbelanja, kita pun jadi punya banyak waktu untuk meresapi hobi masing-masing.

Pada awalnya, situasi ini begitu kunikmati. Tak lagi diganggu oleh beberapa pertanyaan yang rutin kamu kirimkan. Hingga pelan-pelan ada rindu yang nampaknya lebih besar dari sekedar menunggu. Jika memang tak bisa bertemu dalam waktu dekat, sebenarnya kita hanya butuh siasat dengan saling berkabar.

Rentang Waktu yang Berbeda Seharusnya Tak Jadi Alasan untuk Menjadikannya Tersangka

Tanpa harus kejelaskan, kamu tentu paham jika kebanyakan pasangan yang menjalani hubungan berjauhan, kerap takluk pada bentangan jarak. Padahal tak harus selalu demikian.

Sebab sejauh apa pun kita berada, jika memang cinta yang ada benar kuat tentu tak akan jadi berakhir. Sebagaimana dulu kita memulainya, kesetiaan adalah hal yang harus dipegang kukuh hingga nanti.

Hal lain yang justru layak dijadikan tersangka adalah keegoisan yang ada dalam diri. Sebab mungkin saja kamu dan aku mungkin terlalu asyik pada diri sendiri hingga lupa untuk berkabar.

Ini Tentang Bagaimana Kamu dan Aku Memahami Tempat Berdiri yang Tak Lagi Dekat Seperti Kemarin

Jika kepercayaan jadi pondasi utama, maka kemampuan saling memahami jadi hal penting berikutnya. Bagaimana pun aku memang harus berlapang dada, untuk bisa memahami hal lain yang mungkin sedang kamu kerjakan. Tak hanya aku yang bersabar karena rindu, kamu juga harus mulai belajar untuk berlaku adil padaku.

Biar bagaimana pun perpisahan ini hanya sementara, bukan untuk selamanya. Kita hanya butuh menyatukan kekuatan dengan tetap saling memberi kabar tanpa harus diminta.

Akhirnya Meski Sedang Dijauhkan Sementara, Komunikasi Jadi Modal Utama yang Tak Boleh Diremehkan

Cerita ini tentu jadi babak penguji untuk hubungan kita. Bagaimana kita akan bertahan dan terus bersama, bukan menyerah dan memilih berjalan masing-masing. Karena biar bagaimana pun waktu akan mempecundangi kita, semua akan baik-baik saja jika bisa memahami apa yang sedang kita jalani.

Percaya dan saling menjaga komunikasi, jadi dua hal penting yang akan menentukan lolos tidaknya kita pada seleksi berikutnya.

Kamu dan aku tak perlu mencari tameng untuk berlindung dari keegoisan yang kerap ingin menang sendiri. Percayalah meski terpisahkan bentang jarak, hubungan ini akan tetap kokoh jika kita mau berlaku setia dan saling memberi kabar.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Hangout & Travel

Adinda Thomas, Artis Cantik yang Doyan Naik Gunung

Walau kerap diidentikkan sebagai hobinya para kaum adam. Nyatanya, ada banyak loh perempuan yang suka mendaki gunung. Dan salah satunya adalah, pemain sinetron yang kini juga jadi salah satu pemain The East di Net Tv. Yap, dirinya adalah Adinda Thomas.

Berperan sebagai Vira di serial The East, konon Adinda adalah salah satu perempuan kalem yang gayanya tak neko-neko. Dan menariknya lagi, ternyata dibalik kesibukannya menjalani syuting. Ia sering menyempatkan diri untuk mendaki gunung di beberapa provinsi yang ada di tanah air.

Nah, untukmu yang penasaran seperti apasih Adinda kalau naik gunung. Ada beberapa potret naik gunung darinya yang sudah berhasil kami rangkum dari laman instagramnya pada @adindathomas.

Yuk lihat!

Naik Gunung Kerinci di Provinsi Jambi

Masih di Kerinci, Aci Panggilan Kecilnya Terlihat Bahagia dengan Senyum Sumrinyah

Kalau yang Ini, Adinda Berpose diatas Puncak Kerinci dengan Sang Merah Putih

Lengkap dengan Kacamata Hitam Miliknya, Berpose diatas Gunung Merbabu Saat Matahari Baru Saja Terbit

Nah Ini Potret Adinda dengan Keril Miliknya, Saat proses Pendakian Gunung Merbabu pada Lebaran Lalu

Masih dari Jawa Tengah, Kali Ini Adinda Berhasil Sampai pada Puncak Gunung Merapi

Nah, yang Terakhir Ternyata Adinda Juga Sudah Pernah Menjejaki Kaki di Gunung Rinjani

Nah, kalau kamu suka naik gunung juga nggak?

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top