Love & Sex

Terkesan Sepele, Namun Hal Ini Yang Justru Diperhatikan Laki-Laki Saat Pertama Bertemu

Sebagai perempuan, kita pasti pernah memikirkan apa saja hal-hal yang sekiranya menarik perhatian laki-laki saat bertemu dengan perempuan pertama kalinya. Ungkapan “Cinta pada pandangan pertama” seakan menjawab beberapa pertanyaan yang mungkin sering kita tanyakan dalam hati.

Meski terkesan cuek, percayalah ada hal-hal yang menjadi pusat perhatian setiap laki-laki yang bertemu dengan seorang perempuan untuk pertama kalinya. Entah itu hal yang mungkin membuatnya tertarik, atau hal-hal kecil lain yang kadang kita anggap sepele, namun malah diam-diam diperhatikan oleh mereka.

Senyuman Yang Diartikan Sebagai Simbol Dari Kebahagiaan dan Keceriaanmu

pexels-photo-726162

Senyum manis dan tulus adalah hal yang paling dijadikan objek perhatian utama laki-laki yang baru bertemu perempuan pertama kalinya. Karena seseorang yang mudah terseyum sering dianggap lebih ramah dari yang lainnya. Dilain sisi, senyum yang merekah akan membuat laki-laki lebih percaya diri untuk mendekati perempuan.

Nah coba bandingkan dengan kejadian berbeda, dimana seorang perempuan yang tidak menunjukkan senyum sama sekali pada orang yang ditemuinya untuk pertama kalinya. Tak hanya terkesan kaku, hal itu juga akan membuat laki-laki berpikir jika kehadirannya tidak diharapkan.

Cara Berpakaian Yang Sering Disebut Sebagai Bentuk Ekspresi Diri Yang Kita Miliki

Penampilan memang sering disebut sebagai cara untuk mengekspresikan diri kita yang sebenarnya, dan hal ini tak pernah luput dari pandangan setiap laki-laki. Melihat setiap detail pakaian, alas kaki, hingga ke model baju seperti apa yang memang mewakili kepribadian kita. Hal ini akan membantu mereka untuk menentukan apakah kita memang masuk kedalam kategori yang mereka cari atau tidak. Jika iya mungkin dari situ, dia akan memulai untuk menjalin komunikasi yang kian dekat denganmu.

Tak Perlu Softlens Berwarna-warni, Hanya Dengan Sorot Mata Yang Tulus Ia Akan Terpana

pexels-photo-227335

Ketika seorang laki-laki memandang matamu, itu akan membantunya untuk bisa mengenali kamu lebih dalam. Dia bisa menemukan banyak hal tersembunyi hanya dengan menatapmu. Mereka bisa menemukan sesuatu yang memang dibutuhkannya untuk menentukan langkah selanjutnya tanpa harus meminta jawaban dari kita. Karena mata memang selalu tidak bisa berbohong, ada ketulusan yang ada dapat ditemukan di sana meski tanpa hiasan softlens atau eyeliner sekalipun. Biasanya laki-laki akan tetap bisa mendeskripsikan sikap dan perilakumu hanya dengan melihat mata kamu saja.

Tatanan Rambut Rapi dan Alami Yang Jauh Dari Kesan Berlebihan Sudah Cukup Untuk Membuatnya Terpesona

Karena rambut adalah mahkota perempuan, jadi jangan heran jika laki-laki akan sangat detail memperhatikannya. Mulai dari potongan model rambut, warna, dan tatanannya. Jangan buru-buru membayangkan model rambut artis di iklan sampo, karena rambut sehat yang terlihat alami sudah lebih dari cukup. Hal itu juga akan memberikan kesan lain bahwa kita adalah perempuan yang mampu merawat diri dengan baik. Apa lagi jika kebetulan rambut yang kita miliki adalah rambut panjang yang sehat, akan ada nilai plus yang mungkin sedang dibayangkan oleh si laki-laki.

Termasuk Soal Kebiasaanmu Merawat Kulit Tubuh dan Hal Lain Yang Menunjang Penampilan

pexels-photo-413885

Percaya atau tidak ada beberapa perempuan yang memiliki kebiasaan mengigit-gigit kuku atau memasukan rambut ke dalam mulut meski sedang berbicara dengan orang lain sekalipun. Kita tentu bisa membayangkan jika hal ini terjadi pada kita, melihat lawan bicara yang tiba-tiba mengigit kukunya. Tentu akan memberikan kesan yang kurang baik, biasanya laki-laki akan menilai kita dari kebiasaan dalam merawat tubuh dari warna kulit (bukan berarti harus putih ya). Kulit yang terlihat sehat akan memberi gambaran bahwa kita memang mampu merawat tubuh dengan baik.

Begitu pula dengan masalah gigi dan kuku, mungkin tidak semua laki-laki akan mempermasalahkan hal itu, tapi biar bagaimana pun kita memang harus tetap menjaga kesehatan tubuh, baik itu kulit, gigi, kuku dan hal yang mungkin berpengaruh pada penampilan. Nggak lucu kan jika ada lelaki yang mendadak pergi hanya karena gigi kita terlihat kuning?

Hingga Bagaimana Caramu Merespon Perlakuan Yang Ditunjukkannya

pexels-photo-374592 (2)

Poin terakhir ini merupakan bagian penentu yang akan membantunya memutuskan untuk mengenalmu lebih dekat atau malah pergi menjauh. Seorang laki-laki akan sangat memperhatikan setiap respon yang kita berikan saat tengah berkomunikasi dengannya. Apakah kita termasuk seseorang yang bisa menerima obrolannya dengan baik atau justru sebaliknya.

Karena bisa saja ada beberapa perbedaan yang muncul, tapi seringnya justru pandangan yang tak sama itulah yang membuatnya tertarik. Kita tak perlu harus menyamakan pendapat untuk jenis film yang disukainya, misalnya. Tetap jadi diri sendiri yang mungkin punya kesukaan berseberangan dengannya. Dengan begitu dia akan lebih tertarik untuk mengenal kita lebih dekat lagi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Love & Sex

Perbedaan Pasangan yang Setia dan Mudah Tergoda, Pasanganmu Termasuk yang Mana?

Memang benar kepercayaan adalah hal yang sangat penting dalam menjalani hubungan. Namun bukan berarti kamu bisa dengan mudah percaya secara penuh atau bahkan terlalu percaya pada pasanganmu.

Tidak menutup kemungkinan laki-laki yang kini menjadi pasanganmu adalah sosok yang setia. Namun tentu tidak menutup kemungkinan juga bahwa dia yang kini bersamamu ternyata sosok yang mudah tergoda.

Nah, untuk membedakannya, coba kamu simak dengan baik apa saja perbedaan antara yang setia dan mudah tergoda.

1. Dia yang Setia akan Menghargai Komitmen, Sedangkan yang Mudah Tergoda Justru Tak Ingin Terlalu Terikat

Pasangan yang setia pasti akan menjaga komitmen dalam hubungan yang kalian jalani. Berbeda dengan laki-laki yang mudah tergoda, dia justru tak ingin terlalu terikat lebih dalam pada hubungan kalian. Yang setia akan selalu mencoba untuk menjaga kepercayaanmu dan akan berusaha untuk tak pernah mengecewakanmu.

2. Dia yang Setia Jujur dalam Berkata, Sedangkan yang Mudah Tergoda Justru Mudah Berdusta

Dia yang setia akan selalu berkata jujur kepadamu. Apa yang keluar dari mulutnya adalah sebuah kenyataan. Berbeda dengan dia yang mudah tergoda. Dia sangat pandai mempermainkanmu dengan segala kebohongan yang dia ciptakan.

3. Dia yang Setia akan Memberikan Perhatian Sepenuhnya Kepadamu, Sedangkan yang Mudah Tergoda akan Malas Menunjukkan Perhatiannya Padamu di Depan Umum

Apalagi alasannya jika bukan karena kamulah satu-satunya perempuan yang ada di hatinya. Hal ini jadi alasan kenapa dia memberikan perhatian sepenuhnya terhadapmu. Berbeda jika dia termasuk laki-laki yang mudah tergoda. Dia akan terlihat malas untuk menunjukkan perhatiannya padamu di depan umum.

4. Dia yang Setia Hanya akan Fokus Padamu Saat Sedang Bersama, Sedangkan yang Mudah Tergoda akan Mencuri Waktu Luang untuk Curi Pandang pada yang Lainnya

Cara lain untuk membedakan dia yang setia dan mudah tergoda adalah dengan melihat sikapnya saat sedang bersama. Dia yang setia hanya akan fokus padamu.

Sedangkan dia yang mudah tergoda akan selalu meluangkan waktu untuk curi pandang ke arah lainnya, terlebih jika ada lawan jenis yang mulai menarik perhatiannya.

5. Dia yang Setia Tak Segan Mengenalkanmu pada Semua Orang Terdekatnya, Sedangkan yang Mudah Tergoda Hanya akan Mengenalkanmu pada Orang Tertentu Saja

Hal ini adalah salah satu perbedaan yang cukup nyata. Jika dia memang serius padamu dan setia padamu, dia tak akan segan untuk mengenalkanmu pada semua orang terdekatnya.

Berbeda dengan dia yang mudah tergoda. Mungkin dia hanya akan mengenalkanmu pada orang tertentu saja dalam kehidupannya.

6. Dia yang Setia akan Menunjukkan Sisi Romantis Sesuai Porsinya, Sedangkan yang Mudah Tergoda Biasanya Justru Berlebihan dalam Melakukannya

Jangan mudah tertipu dengan sikap manisnya. Kamu harus lebih paham bahwa laki-laki yang setia dan benar-benar mencintaimu biasanya akan menunjukkan keromantisan yang sesuai dengan porsinya.

Hal ini berbeda dengan dia yang mudah mendua. Dia cenderung berlebihan dalam menunjukkan sikap romantisnya kepadamu untuk menutupi kebusukannya.

7. Dia yang Setia akan Mendekatkan Diri pada Teman Dekatmu Sesuai Porsinya, Sedangkan yang Mudah Tergoda Terkadang Ramahnya Keterlaluan pada Teman-teman Perempuanmu

Jika dia memang setia, dia akan mendekatkan diri pada teman-temanmu dengan sewajarnya. Namun jika dia tergolong laki-laki yang mudah tergoda, biasanya ramahnya keterlaluan. Dia memanfaatkan kondisi itu untuk mencari perhatian pada teman-teman perempuanmu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Love & Sex

7 Hal yang Menandakan Pasanganmu Belum Siap Menikah

Setiap perempuan tentu memimpikan sebuah hubungan yang berakhir dengan pernikahan. Kamu yang sudah menjalin hubungan pacaran dalam waktu yang lama tentu memiliki pikiran atau keinginan untuk menikah bukan?

Sayangnya tak bisa dipungkiri bahwa kesiapan setiap orang untuk menjalin hubungan pernikahan itu berbeda antara satu dengan yang lainnya. Berikut ini adalah 7 hal yang menandakan bahwa pasanganmu saat ini belum terlalu siap untuk menikahimu.

1. Tidak Menanyakan Perihal Rencana Masa Depan

Karena sudah lama menjalin hubungan pacaran, rasanya sudah pantas saja jika kamu dan pasanganmu saling menanyakan rencana masa depan kalian.

Jika dia sudah mantap ingin segera menikahmu, pasti dia pun akan menanyakan seperti apa rencana masa depanmu. Namun jika belum, mungkin dia memang belum siap untuk hal itu.

2. Tidak Suka Berkumpul dengann Keluargamu

Jika kamu mengajaknya untuk bertemu dengan keluargamu, dia selalu banyak alasan. Seolah dia memang tak ingin dan tak nyaman jika harus berkumpul bersama keluargamu. Padahal kelak jika kamu menikah dengannya tentu keluargamu pun akan menjadi keluarganya.

3. Tidak Menyukai Teman-temanmu

Dia tak begitu ramah kepada teman-temanmu. Saat kamu mengajaknya bertemu dengan teman-temanmu, seringkali dia menunjukkan ketidaksukaannya kepada teman-temanmu. Dia juga kerap mengajukan komentar buruk tentang kamu yang terlalu dekat dengan temanmu.

4. Selalu Mengkritikmu dalam Segala Hal

Hal yang wajar jika kamu terkadang ceroboh dan melakukan kesalahan. Namun bukan hal yang wajar jika pasanganmu selalu mengkritikmu untuk segala hal yang kamu lakukan. Dia selalu membuatmu merasa bersalah meski sebenarnya kamu bukan pihak yang patut disalahkan.

5. Belum Bisa Mengambil Keputusan Besar

Ada kalanya dia yakin akan suatu hal, namun setelah itu dia ragu-ragu dan sesaat kemudian dia kembali yakin. Dia belum bisa mengambil keputusan yang besar. Seolah dia tak memiliki kepercayaan diri untuk mengambil keputusan atas suatu hal.

6. Tidak Ada Kamu dalam Cerita Masa Depannya

Dia selalu bercerita tentang rencana masa depannya. Tapi tak pernah sekali pun kamu mendengar dia menyebut namamu dalam rencana masa depannya itu. Artinya, dia pun belum memikirkan untuk hidup bersamamu kelak.

7. Tidak Nyaman Saat Kamu Membahas Pernikahan

Saat kamu membuka pembicaraan tentang pernikahan, dia sudah menunjukkan tanda-tanda tak nyaman. Mungkin menurutnya saat itu bukanlah saat yang tepat untuk membicarakan pernikahan. Hal itu karena dia sendiri belum siap untuk membahasnya denganmu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Love & Sex

Buat Penasaran, 4 Zodiak Ini Dikenal Sebagai Lelaki yang Paling Cuek

Semua perempuan pasti berharap beberapa karakter yang ia sukai ada dalam diri lelaki yang disukai atau dicintai. Tapi yang namanya kisah asmara, apa yang kita harapkan belum tentu sesuai dengan kenyataan. Diharapkan romantis eh malah ketemu yang biasa-biasa saja, berharap dapat yang perhatian, malah ketemu yang cueknya nggak ketulungan.

Nah, kalau dilihat berdasarkan zodiaknya ada beberapa lelaki yang memang cuek. Tapi jangan buru-buru berpikir kalau dia tak asyik ya, karena dibalik sikap cueknya itu. Mereka justru sangat menyanyangi setiap pasangannya.

Untuk itu daripada fokus pada cueknya, coba lihat sisi lain dari si dia yang justru bisa membuatmu semakin penasaran padanya. Lalu, kira-kira siapa aja nih lelaki yang dikenal cuek?

1. Virgo

Sebagai sosok yang akan selalu berusaha terlihat kuat di hadapan semua orang, lelaki virgo akan selalu bekerja ekstras untuk menjaga image-nya. Disusul dengan ketelitian yang sangat hati-hati, tapi juga dikenal sebagai pecinta sejati.

Jadi kemungkinan besar, sikap cuek yang ia tunjukkan hanyalah cara untuk menutupi kelemahan lain yang ia miliki. Nilai positifnya, kamu yang berhasil merebut hatinya patut berbangga, karena mereka dikenal terbuka dalam segala hal dan sangat setia.

2. Leo

Para lelaki yang tergabung dalam zodiak Leo selalu menjadikan kejujuran sebagai prinsip dasar kehidupan. Mereka tak suka berbohong untuk hal-hal yang memang mereka tak sukai. Serupa dengan sikap cueknya yang memang begitulah dia ada apadanya.

Tak mau menjadi orang lain, hanya demi menyenangkanmu. Ia akan tetap cuek, karena itulah kejujuran yang ia bisa lakoni. Tapi, jika kelak kamu akan menikah dengannya. Kamu akan jadi salah satu perempuan beruntung sedunia, sebab ia setia dan selalu bisa dipercaya dalam segalanya.

3. Aquarius

Agak sedikit lebih introvert, kaum adam yang memiliki zodiak aquarius memang dikenal selalu menikmati kesendirian daripada keramaian. Jadi tak heran, meski sudah punya pacar, masih akan bersikap sebagaimana dia yang biasa. Tapi ini bukan bentuk tak peduli ya.

Kecuekan yang ia tunjukkan adalah bentuk  lain dari perhatian dan kebebasan yang justru ia harap tak akan hilang dari hidupmu, meski sudah ada dia yang menjadi pacar. Intinya, ia mau kamu tetap bersikap leluasa seperti biasanya, tak merasa terganggu hanya karena kini ada dia. Yap, ia adalah pendukung yang hebat, kamu tak akan menyesal memilihnya jadi pacar.

4. Taurus

Lelaki dengan zodiak yang satu ini, bisa dibilang cukup buat perempuan selalu penasaran sekaligus tertantang. Dikenal jadi sosok yang dekat dengan pasangan, tapi juga bisa jadi super cuek jika ada sesuatu yang sedang dikerjakan. Serupa dengan aquarius, lelaki taurus juga selalu memberikan kebebasan bagi pasangannya.

Jadi, kamu bisa belajar darinya dengan memberikan kebebasan yang sama bagi si dia. Untuk urusan mejaga komitmen, dia adalah juaranya. Jadi kamu tak perlu khawatir jika ia akan berpaling. Karena kalau sudah berani bilang cinta, ia akan selalu setia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top