Inspirasi & Motivasi

Kamu Tak Sengaja Bertemu Mantan? Tenang, Senyumin Aja!

pexels-photo-349494 (1)

Apa sih rasanya bertemu mantan? Terutama kalau situasinya kamu sedang berjalan terus tidak sengaja papasan. Atau mungkin kamu tengah menunggu kendaraan, tiba-tiba dia lewat dan menawarkan tumpangan. Kamu memilih mengiyakan atau menolaknya secara halus?

Bertemu mantan untuk sebagian orang tentu jadi hal yang sangat dihindari. Bukan hanya malas terjebak pada situasi awkward moment, tapi bisa jadi karena memang enggan melihatnya lagi. Lantas bagaimana kalau situasinya tidak disengaja? Mau tak mau kamu harus bertatap muka dengannya, bukan? Sebagai cewek, kamu pun perlu tahu ‘jurus’ mengatasi awkward moment jika sewaktu-waktu bertemu mantanmu.

pexels-photo-323503

Jangan Panik! Kumpulkan Rasa Percaya Dirimu Agar Kamu Tak Terlihat Kikuk Di Depannya

Tanda-tanda seperti mata melotot, menutup mulut dengan tangan, atau bahkan mendadak membuang muka sejatinya menunjukkan kamu tengah panik saat itu. Bertemu mantan bukan berarti sebuah bencana. Itu hanyalah momen yang memang terasa diluar kendali, tapi bukan berarti kamu tak mampu mengatasinya.

Tipsnya sederhana, tarik napas, tegakan kepala, kalaupun dia mengenali dan menyapamu, jangan sungkan menyapanya kembali. Atau mungkin bila pandangan mata kalian bertemu dalam jarak yang cukup jauh, cukup berikan senyum sembari menganggukkan kepala. Cara ini lebih elegan dibanding kamu harus terlihat kikuk di depannya.

pexels-photo-91227

Meski Statusnya Mantan, Kamu Berhak Memperlakukannya Seperti Bertemu Teman Lama

Mungkin ini kali pertama bagimu bertemu mantan setelah sekian lama. Daripada terlihat kaku, lebih baik tunjukkan sikap seolah-olah kamu sedang kamu bertemu teman lama. Tak masalah berbasa-basi tentang sudah berapa lama kalian tak bertemu, kamu pun juga bisa menanyakan kabarnya sekarang. Menganggapnya sebagai teman lama yang jarang terlihat jauh cukup bijak dibanding menghindarinya secara sengaja.

Jika kamu sudah mulai mampu menguasai situasi, tak perlu sungkan mengajaknya berbincang ringan seputar aktivitasnya, perubahannya selama kalian tak bertemu, hingga mungkin kabar teman-teman terdekatnya. Hal ini akan membuat mantan berpikir jika hidupmu tak semakin buruk setelah putus dengannya.

pexels-photo-551657

Tak Perlu Mengumbar Janji yang Tak Akan Kamu Tepati

Biasanya karena sudah terjebak dengan pembicaran yang nyambung, cewek rentan untuk membuat janji agar bisa mengobrol dengannya lagi dan membangun suasana seperti saat pertemuan tak sengaja itu. Kamu tak perlu demikian. Apalagi jika kamu sudah membulatkan tekad untuk move on darinya.

Cukupkan pertemuan kala itu dan ucapkan terima kasih apabila kamu telah diantar dia hingga gerbang rumahmu. Kemudian jika dia memang menawarkan untuk pergi bersama, cukup beri senyum singkat. Hal itu akan membuatnya menyadari bahwa kisahmu dengannya memang sudah tinggal masa lalu.

pexels-photo-541524 (1)

Jangan Tanyakan Topik yang Sensitif, Kalaupun Kamu Merasa Tak Nyaman dengan Pertemuan Itu, Lebih Baik Segera Sudahi

Bila sejak awal kamu enggan memperpanjang durasi pertemuanmu, lebih baik segera katakan “Aku duluan ya,” setelah menyapanya.  Kalaupun kamu bertemu dengannya lantaran terjebak situasi yang mengharuskan kalian bertahan untuk beberapa saat, misalnya berteduh karena sedang hujan, sebaiknya kamu jangan melontarkan kalimat seperti, “Kamu kurusan ya,” atau “Kamu gemukan ya,”.

Melontarkan kalimat itu hanya akan memancing obrolan lebih lama lagi dan dia pasti geer karena kamu terlihat memperhatikan perubahannya. Terpenting, tak perlu melontarkan pertanyaan mengenai statusnya sekarang yang masih sendiri atau sudah punya pasangan karena itu hanya mengundang situasi baper kembali menghampiri.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Kalau Nyaris Semua Barang Harus Sesuai Selera, Lantas Kenapa Motor Justru Selera Orang Lain?

rpxsuzuki4

Apa coba rasanya kalau kamu pakai baju yang dipilihkan orang lain dan tak sesuai selera? Pastinya ada rasa tak percaya diri bahkan mood bisa berantakan. Karena sebagai perempuan penampilan jadi hal yang sangat pribadi. Sebisa mungkin kamu yang mengendalikan keputusan mana yang harus dibeli dan mana yang harus dipakai.

Lucunya hal ini banyak tak berlaku ketika di soal motor. Banyak dari kita para perempuan yang begitu saja menerima motor untuk digunakan. Tak sedikit juga bahkan menggunakan motor milik pasangannya atau milik orang lain.

Padahal motor juga sebagai perpanjangan identitas diri. Tak jarang pula dipakai tiap hari. Jadi memang sudah sepatutnya perempuan juga memperhatikan dengan serius pilihan kendaraannya. Apa saja yang perlu diperhatikan?

Ketika Memilih Pakaian, Tas, Sepatu Bisa Sangat Detail, Tapi Motor Dianggap Angin Lalu

RPXsusuzki1

Demi terlihat pas dan cocok, kita rela menghabiskan waktu berjam-jam memilih pakaian yang pas. Waktu membeli sepatu, hampir semua model dicoba sebelum memutuskan mana yang dibawa pulang. Begitu juga dengan asesoris yang lain.

Tentunya perlakuan yang sama juga harus kamu terapkan ketika memilih motor yang akan menemanimu. Jangan mau terima begitu saja pilihan motor orang lain. Coba luangkan waktu mencari sebanyak mungkin informasi untuk kendaraan yang digunakan sehari-hari itu.

Seperti Kamu Tak Mau Ukuran Baju Kedodoran, Motor Yang Kebesaran Juga Tak Pas Buatmu

RPxsuzuki2

Tak terbayang kamu harus menggunakan baju yang kedodoran bukan? Tentunya membuatmu terlihat tak menarik sekaligus juga membuat tak nyaman. Pastinya kamu lebih memilih pakaian yang sesuai dengan ukuranmu.

Nah, begitu juga untuk motor. Jangan sampai kamu pakai motor yang terlalu bongsor sampai membuatmu terlihat tenggelam dalam ukuran. Pilih yang sesuai dengan posturmu.

Misalnya untuk kamu yang punya postur rata-rata perempuan tentunya coccok menggunakan motor yang ukurannya tidak terlalu besar seperti Suzuki Address Playful. motor ini cocok untuk penggunaan harian karena dimensi bodinya yang mungil dengan dimensi pas dan seimbang. Dimensi bodi panjang 1855 mm, lebarnya 655 mm dan tinggi 1095 mm serta memiliki jarak sumbu roda atau wheelbase 1260 mm. Bodi yang cukup mungil dengan jarak pijak hanya 120 mm dan ramping karena hanya memiliki bobot sebesar 97 Kg.

Kamu Tentu Punya Warna Favorit Untuk Pilihan Fashionmu

rpxsuzuki3

Kamu pasti punya warna favorit yang mendominasi isi lemari,rak sepatu serta tasmu. Kamu sengaja memilih warna ini dengan beragam pertimbangan. Dan sebaliknya ada warna-warna tertentu yang sengaja kamu hindari karena tak begitu menyukainya.

Lantas kenapa kamu menerima begitu saja warna motor yang apa adanya? Sementara kamu berada di atasnya sepanjang perjalanan. Tentunya kamu akan terlihat lebih menarik dengan warna favoritmu.

Pilihan warna motornya tak banyak? Mungkin begitu alasanmu. Memang tak semua varian motor punya beragam warna. Tapi Suzuki Address Playful mencoba menjawab tantangan ini. Tak tanggung-tanggung varian ini punya 10 pilihan warna yang diterapkan pada aksesoris panel bodi menarik dan penuh gaya yang dapat disesuaikan dengan karakter kamu. Terdapat warna Stronger Red, Aura Yellow, Fresh Green, Macho Bright Blue, Majestic Gold, Dark Grey, Brilliant White, Hyper Pink, Luminous Orange dan Ice Silver.

Aura Yellow misalnya cocok untuk kamu yang mudah bergaul dan keberadaanmu selalu membawa keceriaan dengan orang sekelilingmu. Semangat, kreativitas dan kelucuanmu adalah kelebihan utamamu. Kegiatan favoritmu tak jauh-jauh dari kegiatan sport dan ekstrem.

Sementara untuk kamu yang selalu ingin tampil sempurna pasti lebih memilih warna Majestic Gold. Karena warna emasnya menggambarkan hal yang tak ternilai sekaligus elegan.

Fresh Green akan dipilih kamu yang punya sifat loyal terhadap kawan. Kamu juga termasuk orang-orang yang jujur dan senang berada di dalam komunitas untuk bersosialisasi. Warna hijau juga idientik dengan lingkungan dan warna yaang aktif.

Kalau kamu orang yang memilih stronger red adalah orang-orang yang optimis, passionate dan percaya diri. Kamu selalu semangat dan kreatif dalam melakukan segala sesuatu.

Nah, untuk kamu yang punya pengendalian diri yang baik akan diwakili dengan warna macho bright blue. Kamu cenderung hati-hati, tenang dan patuh terhadap aturan. Tapi meski teratur dan stabil bukan berarti kamu membosankan.

Terlihat Menarik Penting, Tapi Jangan Lupakan Soal Kenyamanan

rpxsuzuki4

Coba bayangkan memakai sepatu stileto ukuran 12 cm untuk berjalan jauh. Pastinya tak nyaman meskipun mungkin buatmu terlihat menarik. Atau misalnya menggunakan pakaian yang warnanya sesuai hati tapi bahannya membuatmu kepanasan. Pasti kamu tak akan betah menggunakannya.

Sama halnya ketika kamu menggunakan motor. Apalagi jika dipakai harian, pastinya kenyamanan berkendara harus kamu jadikan pertimbangan. Warna menarik Address Playful berpadu apik dengan kenyamanannya.

Skutik ini juga nyaman karena didukung suspensi depan dan belakang yang tangguh. Untuk bagian depan menggunakan suspensi tipe Telescopic Coil Spring Oil Damped. Sedangkan untuk belakang Suzuki Address Playful menggunakan suspensi tipe Swingarm Coil Spring Oil Damped.

Suzuki Address Playful ini dibekali mesin SOHC 4 langkah kapasitas 113 cc yang menghasilkan performa yang baik. Teknologi full injectionnya mampu menekan konsumsi bahan bakar dengan perbandingan kompresi yang mencapai 9.4:1.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Love & Sex

Kamu Mungkin Sudah Suka, Tapi Bisa Jadi Si Dia Belum Siap Untuk Memulainya

rsz_quin-stevenson-14890

Siapa pun tentu setuju, jika kencan pertama jadi sesuatu yang kerap membuat hati tak menentu. Mulai dari mempersiapkan pakaian yang hendak dikenakan, hingga rasa gugup dan kikuk saat berhadapan langsung dengannya.

Namun seiring waktu yang berjalan, akan ada beberapa pertanyaan yang mulai memenuhi isi pikiran, “Apakah si dia yang telah mengajak berkencan, sudah siap untuk memulai hubungan?”

Untuk memudahkan kamu mengenali dia yang sedang giat-giatnya membuatmu tersipu malu. Sikap-sikap berikut ini jadi tanda yang akan membantumu untuk mengindetifikasi apakah dia siap menjalin hubungan denganmu atau tidak?

Meski Sudah Meluangkan Waktu, Tapi Dia Kerap Sulit Diajak Bertemu

rsz_rawpixel-com-351766

Sama halnya dengan kita yang kerap rindu pada dia yang mulai menarik perhatian, harusnya dia juga begitu. Ini bukan perkara setiap hari bertemu, bukan pula harus memberimu kabar setiap waktu. Tapi bagaimana dia meluangkan waktu untuk kita yang sedang dekat dengannya, jadi bukti seberapa jauh dirinya ingin bersama.

Seakan bertolak belakang dengan hal-hal yang sudah kita coba tunjukkan, dia malah terus membuat alasan. Entah itu karena benar-benar sibuk atau hanya pengalihan. Padahal jika memang benar sayang, harusnya dia bisa mengatur waktu untuk bertemu.

Tak Pernah Serius dalam Menanggapi Pertanyaan, “Mau Dibawa Ke Mana Hubungan Kita Sekarang?”

rsz_ehimetalor-unuabona-270319

Akhir yang jelas jadi salah satu hal yang tentu kita harapkan dari sebuah hubungan. Sebelum resmi berpacaran, kamu tentu akan bertanya, bagaimana kejelasan hubunganmu dengannya. Akankah naik pada tingkat yang lebih tinggi atau masih tetap bertahan tanpa status yang jelas. Jangan terlalu banyak pertimbangan, biar bagaimana pun seorang perempuan butuh kejelasan. Jika ternyata hubungan ini hanya untuk pengusir sepinya saja, lantas buat apa?

Menarik Ulur Hati Sesukanya, Tanpa Tahu Bagaimana Kerasnya Kamu Telah Berharap Padanya

rsz_keenan-constance-359317

Kenyataan paling sakit dari suatu hubungan yang baru berjalan, tentulah cinta yang bertepuk sebelah tangan. Tentu rasa itu tak tumbuh begitu saja. Barangkali laki-laki ini memang punya sikap mengayomi yang mampu meluluhkan hati. Bermodal percaya dan yakin padanya, kita terbuai dan menaruh hati begitu saja.

Tapi segala angan jadi buyar seketika, saat kenyataan lain tiba-tiba hadir. Tanpa merasa bersalah, dia masih bisa bersikap biasa tanpa berpikir bahwa kita begitu mengharapkannya lekas mengutarakan rasa.

Jangan biarkan dirimu digantung tanpa kejelasan. Jika memang arahnya terlihat tak jelas, sudahi hubungan secepatnya.

Setiap Kali Ada Pihak Lain yang Coba Bertanya, Dia Masih Mengaku Bahwa Sedang Sendiri Tanpa Kekasih

rsz_priscilla-du-preez-318422

Terlihat bepergian bersama seorang perempuan, tentu mereka yang mengenalnya akan melempar tanya. Siapa sosok perempuan yang ada bersamanya, jika ternyata dia malah menjawab dengan “bukan siapa-siapa”, itu artinya dia masih merasa sendiri dan tak butuh kekasih.

Barangkali dia memang tak pernah menganggap serius hal-hal yang telah terjadi diantara kalian. Untuk itu sebagai perempuan, kita tak perlu terburu-buru berharap untuk mendapat cinta darinya.

Bukan Tak Percaya, Tapi Dia Memang Terlihat Tak Konsisten Kepada Siapa pun

rsz_alex-holyoake-370400

Konon laki-laki yang memang serius ingin bersama, akan terus berupaya seperti sejak awal dia mengajak jumpa. Sikapnya pada minggu-minggu pertama, memang belum bisa dijadikan patokan apakah dia benar cinta atau tidak. Untuk lebih bisa meyakinkan, kamu bisa lihat bagaimana sikapnya selanjutnya. Apakah masih kerap memberi kabar atau bahkan sudah tak pernah sama sekali.

Kemampuannya untuk konsisten melakukan interaksi yang intim denganmu, jadi sinyal baik arah hubungan. Jika ternyata sebaliknya, itu artinya ada pihak lain yang juga sedang dia perhatikan. 

Menaruh Kamu Pada Urutan Kesekian Untuk Hal yang Seharusnya Diprioritaskan

rsz_brannon-naito-414362

Tak ada sibuk yang terlalu, semua hanya masalah prioritas. Bukan bermaksud buruk dan membuatmu berpikiran negatif. Namun laki-laki yang kerap menjadikan kesibukan sebagai tameng untuk tak memberi perhatian adalah pembohong besar.

Karena jika sekedar memberi kabar lewat telepon genggam tentu tak butuh waktu berjam-jam. Jadi tak ada alasan tak sempat atau terlalu sibuk. Jika dia memang ingin bersamamu, tanpa harus diminta, tentu dia akan memberikan perhatian khusus untukmu.

Atau Jangan-jangan Dia Masih Sulit Lepas dari Jerat Masa Lalu dengan Mantan Kekasih Terdahulu

rsz_warren-wong-253600

Sekeras apa pun kita berupaya, jika ternyata tak ada keinginan untuk move on darinya tentu akan sia-sia. Menengok ke belakang, bukanlah sikap gentle seorang laki-laki.

Tak muluk-muluk, kamu bisa melihat ini dari kebiasaanya yang sering sekali berbagi cerita akan mantan pacarnya. Bagaimana dia menggambarkan perempuan itu dengan sempurna, hingga mencoba membandingkanmu dengan mantannya. Bisa jadi dirinya memang belum move on dari pasangannya yang lalu. Tentu kamu tak mau bukan bila hanya dijadikan pelariannya?

Dan Tak Memiliki Rencana Untuk Kehidupan di Masa Depan

rsz_quin-stevenson-14890

Perencanaan jangka panjang tentu jadi bagian penting sebuah hubungan. Tak perlu ragu untuk menyampaikan apa yang mungkin sedang mengganjal hatimu. Termasuk bagaimana kalian akan melanjutkan hubungan yang sedang dijalani. Dari caranya menjawab, kamu akan tahu bagaimana selama ini dia menilai hubungan yang ada. Hanya untuk senang-senang saja atau memang berniat lebih serius.

Kamu mungkin bisa jadi sudah jatuh cinta lebih dulu, namun jika ternyata tanda-tanda yang ditunjukkan tak membuatmu mampu melanjutkan hubungan. Sebaiknya berhenti dan tinggalkan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Love & Sex

Perpisahan Membuat Siapa Yang Benar dan Salah Tak Lagi Penting, Bergegas Bangkit Justru Lebih Berarti

StockSnap_83YSDL1CMK

Saat tidak ada lagi yang bisa dipertahankan, dan segala alasan untuk bersama tak bisa lagi menguatkan, perpisahan menjadi jalan terbaik yang harus diputuskan. Ketimbang memaksakan diri untuk bertahan yang ujung-ujungnya malah membuat luka kian dalam.

Keputusan itu tak semata mudah dijalani, rasa sakit, kecewa, marah, dan sedih bercampur jadi satu ketika menghadapi perpisahan. Meskipun terasa berat, sudah menjadi tugas kamu untuk menghadapinya.

Tidak Ada Yang Lebih Penting Selain Bicara Pada Tuhan

StockSnap_FWBQUR73L4

Setiap detik waktu yang kamu lalui, dan segala hal yang kamu alami merupakan kehendak Tuhan. Semua sudah diatur, termasuk dengan perpisahan yang kamu alami. Menyakitkan memang tetapi ini jalan yang Dia berikan dan menjadi hal terbaik untuk masa depanmu.

Kamu bisa jadikan ini sebagai ajang untuk mendekatkan diri lagi kepada Tuhan, minta kekuatan meskipun kamu tidak tahu alasan sebenarnya dibalik perpisahan itu. Setidaknya kamu bisa menguatkan hatimu dan percaya bahwa akan ada kado terindah yang Tuhan berikan kepada kamu, jika mampu bersabar dan melewati semuanya dengan baik.

Benar atau Salah Sudah Tidak Penting Lagi Saat Berpisah, Berhenti Menyalahkan Diri Sendiri Atau Dia

pexels-photo-54566

Ketika kamu dan pasangan memutuskan untuk berpisah, pasti ada masalah diantara kalian berdua yang menyebabkan pertengkaran, hingga hubungan tidak bisa lagi dipertahankan. Pada kondisi seperti ini ego masing-masinglah yang menjadi penyebab pertengkaran tersebut semakin hebat, saling menyalahkan sehingga tidak ada penyelesaian.

Ketika keputusan untuk berpisah sudah ditentukan, sudah tidak ada lagi siapa yang benar ataupun salah. Kamu hanya tinggal bertahan sekuat tenaga untuk bertahan dan berusaha melepasnya.

Kamu Punya Keluarga Dan Teman-teman, Temui Mereka Agar Lara Hatimu Sedikit Terobati

Tidak ada gunanya kamu menangisi perpisahan. Meskipun kamu mengurung diri dan menangis sampai air matamu habis, itu tidak akan merubah apa pun keadaanmu saat ini. Kondisimu tidak akan kembali seperti dulu, bahkan akan jadi kian buruk jika kamu terus menerus bersedih. Ingat! Kamu masih punya keluarga dan teman-teman yang sudah bersamamu jauh sebelum pasanganmu hadir.

Meskipun Kamu Sedang Bersedih, Hidupmu Harus Tetap Berjalan

pexels-photo-103127

Senyum susah, nafsu makan juga lenyap, begini salah begitu juga salah. Kalau sudah patah hati memang semua jadi tidak menyenangkan. Ini hal yang wajar, karena kesedihan itu menjadi salah satu fase dalam hidup kamu yang harus dilalui. Menjadi tidak wajar saat kamu melibatkan emosimu ke dalam hal yang sama sekali tidak berhubungan dengan kisah cintamu. Perpisahan memang menghancurkan kisah cintamu, tetapi jangan kamu hancurkan juga masa depan dan karirmu.

Liburan Bisa Kamu Jadikan Ajang Untuk Melepaskan Segala Emosi Negatif Yang Berkecamuk

Jesse

Kalau sebelumnya kamu sulit mengatur jadwal liburanmu karena jadwal yang padat dan juga waktu yang kamu habiskan dengan pasanganmu. Saat perpisahan, kamu bisa melepaskan amarah dengan melakukan liburan. Buatlah rencana perjalanan ke suatu daerah yang belum pernah kamu datangi, dan lakukan hal-hal yang menyenangkan. Jika perlu lakukan kegiatan yang memacu adrenalin sehingga bisa membuatmu berteriak kencang.

Berlibur bisa jadi obat yang ampuh untuk hatimu, dan ketika kamu bertemu dengan orang baru serta suasana baru, kamu bisa belajar banyak hal dari perjalanan liburanmu. Siapa tahu hal ini bisa jadi titik balik untuk dirimu yang baru.

Agar Kejadian Yang Sama Tak Terulang, Jangan Buru-buru Mencari Pengganti

pexels-photo-227335

Mungkin kamu telah sering mendengar pernyataan bahwa obat terbaik dari patah hati adalah jatuh hati lagi. Namun untuk kamu yang baru merasakan patah hati, jangan terburu-buru mengambil keputusan untuk memulai kembali sebuah komitmen dengan orang lain.

Pasalnya saat kamu patah hati, emosi yang kamu alami masih belum stabil. Ada kemungkinan ketika kamu terlalu cepat membuat sebuah komitmen, hal itu hanya akan didasari hawa nafsu dan mengabaikan berbagai pertimbangan lain. Bukannya semakin baik, bisa jadi luka yang sama akan terulang lagi.

 

 

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Inspirasi & Motivasi

Tak Muluk-muluk, Perempuan Cuma Butuh Kepastian

rsz_ariel-lustre-252719

Ini jadi alasan kenapa perempuan kerap benci untuk menunggu! Karena biar bagaimana pun, cinta adalah sesuatu yang pasti, bukan bualan janji semata. Tapi jangan pikir, jika perempuan itu tak sabaran. Hanya saja menunggu adalah sesuatu yang membosankan.

Alasan lain yang kadang membuat perempuan tak sabar menunggu, karena tidak ingin terjebak dalam peliknya hubungan tanpa arah. Apa lagi jika ternyata hubungan yang terjalin sudah berlangsung lama. Agar tak terus jadi masalah dalam hubungan, laki-laki memang harus paham. Mengapa perempuan kerap bertanya, kapan dia diberi kepastian.

Hal Utama yang Kerap Jadi Alasan Perempuan Resah Adalah Kepastian dari Tujuan Sebuah Hubungan

rsz_allan-filipe-santos-dias-365402

Jadi seorang perempuan memang kadang membuat kita dilema, disatu sisi kita mungkin masih senang bisa leluasa bergerak tanpa halangan. Tapi disisi lain, hasrat untuk bisa segera digenapi seorang laki-laki justru jadi sesuatu yang kita rindukan. Tak perlu menampik, kita ini memang manusia yang kadang sulit dimengerti.

Berharap laki-laki paham, apa yang sedang kita pikirkan. Tidak ingin meminta hal-hal yang bermacam-macam kok!  Pernyataan tentang sebuah tujuan yang berisi kepastian adalah ujung tombak dari keresahan yang kerap kita pikirkan. Setelah itu, dari sini kita bisa mulai berjalan untuk memikirkan hal-hal apa saja yang akan dilakukan ke depan. Mulai dari bagaimana kita akan mempertemukan keluarga hingga hal lain yang lebih serius. 

Layaknya Bangunan, Kita Juga Butuh Pondasi Kuat Untuk Menjalani Hubungan Ke Depannya

rsz_nielsen-ramon-294555

“Bingung, mau berbuat apa? Terus bertahan atau berhenti sampai disini saja,”

Tak bisa dibayangkan, bagaimana hubungan kita beberapa tahun ke depan, jika awalnya saja sudah sudah seperti itu. Kita tentu juga tak mau kan, jika ditengah jalan semua usaha dan upaya untuk mempertahankan hubungan akan kandas begitu saja.

Maka tak hanya kita perempuan yang kuat dalam mengutarakan pendapat, si dia juga harusnya bisa membaca situasi ini. Paham dan mengerti akan hal yang memang jadi kebutuhan sebuah hubungan. Lagi pula tak hanya menguntungkan perempuan saja, ini juga jadi berita baik untuk pasangan kita juga. Dari sini kita akan sama-sama paham, jika mengawali sesuatu dengan sebuah kepastian akan jauh lebih baik untuk sebuah hubungan.

Karena Biar Bagaimana Pun Laki-laki Baik Tak Akan Membiarkan Perempuannya Menunggu Tanpa Kepastian

rsz_carly-rae-hobbins-331349

Laki-laki boleh protes dan bilang, jika niat baik tak selalu akan ditunjukkan dengan buru-buru melamar. Ya, kami pun paham. Tapi alangkah baiknya ada sebuah kepastian yang diucapkan, dengan begitu perempuan tak akan lagi berjalan tanpa sebuah pegangan. Perbedaan pandangan yang dimiliki perempuan tentu jauh berbeda dengan laki-laki yang terkesan cukup santai.

Lebih dari itu, perempuan nampaknya memang memiliki kemampuan yang jauh lebih cepat dalam hal berpikir. Jika kalian masih memikirkan akan bagaimana hidup dihari ini, sebaliknya kami sudah berpikir tentang bagaimana hidup kita nanti. Oleh karena itu sebuah kepastian memang sangatlah penting. Dari sini perempuan akan bisa mengambil tindakan akan bagaimana gambaran hubungan ke depannya.

Jika Komitmen Sudah Dibuat, Kita Jadi Lebih Paham Arti Pentingnya Menjaga Kepercayaan

rsz_priscilla-du-preez-318422_1

Yap, ini akan membuat kalian mengerti, bahwa hubungan ini bukan lagi kisah cinta anak SMA yang masih bisa berubah. Janji untuk saling bersama hingga hari bahagia itu akan tiba, membuat kamu dan pasangan lebih menghargai satu dengan yang lain.

Tak akan lagi ada protes jika tak diucapkan selamat pagi tiap kali memulai hari. Kamu dan dia sadar bahwa hubungan yang baik bukanlah yang setiap kali bersama dan wajib bertukar sapa. Jeda waktu yang kalian punya, memberi ruang untuk bisa hidup sesuai dengan cara masing-masing. Walau dibeberapa kesempatan tidak selalu berdua, kalian tahu bahwa menjaga hati adalah sebuah tugas yang wajib dilakukan. Tanpa harus diminta oleh pasangan. 

Bukan Tak Percaya Pasangan, Kami Hanya Ingin Membantu Mengingatkan

couple-love-water-summer

Barangkali laki-laki akan berpikir bahwa perempuan ini tak sabaran, terus mendesak hanya untuk sebuah janji yang katanya adalah kepastian. Sungguh, kami tak bermaksud demikian. Ini hanyalah salah satu keresahan yang rasanya memang harus disampaikan pada pasangan.

Biar bagaimana pun perempuan butuh tahu seberapa penting dirinya untuk hidup pasangannya. Jika ternyata hubungan ini memang bukanlah tujuannya, lalu untuk apa terus bertahan? Menerima sebuah kepastian dari pasangan, jadi sesuatu yang kerap membuat perempuan bahagia dan merasa berarti.

Terlepas dari kesan tak sabaran dan terus menuntut, sebenarnya perempuan hanya ingin menuntun laki-laki kepada sikap yang lebih baik. Berani untuk meminta pasangan menunggu, serta bertanggung jawab untuk menggenapi janji.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top