Inspirasi & Motivasi

Tak Melulu Bergosip, Saat Berkumpul Pun Perempuan Bisa Melakukan Hal Positif Kok!

“Pasti mau mulai gosip deh,”

Pernyataan ini adalah salah satu cibiran halus yang sering dilontarkan, setiap kali menengok pemandangan beberapa perempuan berkumpul. Percaya atau tidak memang predikat tukang gosip yang disematkan pada kaum hawa memang telah begitu melekat. Tapi apa kamu yakin, jika dua atau tiga orang perempuan telah berkumpul. Sudah pasti mereka akan menggosip? Tentu tidak bukan?

Bukan hanya sekedar duduk sambil haha-hihi berjam-jam, satu hal yang sedang disadari bahwa berkumpul bersama sahabat atau teman adalah sebuah kebutuhan. Untuk melakukannya pun tak selalu harus di tempat mewah, bahkan kamar tidur salah satu dari mereka. Bisa jadi tempat terbaik untuk berbagi cerita. Masih belum percaya? Kamu bisa mulai memahaminya dari sini.

Karena Hidup Tak Selalu Sama, Adakalanya Kita Memang Butuh Mereka Untuk Menenangkan Jiwa

Rasanya tak hanya perempuan, semua kaum juga tentu tahu bahwa ada beberapa babak dalam hidup yang tak indah. Jika memang benar-benar kuat, sebagian orang mungkin memilih untuk menikmatinya sendiri. Tapi dengan berbagai alasan tertentu perempuan lebih memilih, bercerita dengan sahabatnya. Apalagi jika ternyata seseorang tersebut, pernah mengalami cerita yang sama. Entah kenapa sesuatu yang tadinya terasa sulit, berubah lebih mudah untuk dihadapi seusai berbagi cerita. Bersama dengan mereka kita sadar, bahwa sesulit apa pun masalah yang sedang ada. Mereka selalu berada dibelakang kita untuk terus bersama dan membantu kita bangkit dari semua masalah.

Tak Perlu Jadi Seseorang Yang Selalu Tampil Sempurna, Di hadapan Sahabat Kita Bebas Bersikap Apa Adanya

Coba bayangkan apa yang akan kamu lakukan, setiap kali ingin bertemu dengan seseorang. Setidaknya kamu akan berbenah diri dan merapikan penampilan, bahkan kadang berubah hingga tak lagi seperti dirimu yang sebenarnya. Akan menjadi sangat berbeda jika yang akan kamu temui adalah sahabat perempuanmu. Kamu tak perlu susah payah untuk merias diri untuk tampil cantik. Bahkan tak perlu mandi sekalipun, rasanya sungguh tak jadi masalah.

Kamu dan dia hanya membutuhkan waktu yang cukup untuk bisa mendapatkan sebuah obrolan yang berkualitas. Agar bisa membicarakan sesuatu yang memang sedang ingin kita bagikan kepadanya. Bahkan tanpa harus berpura-pura terlihat baik-baik saja, kadang sahabatmu justru bisa menebak apa yang sedang kamu rasakan. Kemampuannya yang begitu baik untuk memahamimu itu jadi alasan kamu untuk bertemu dengannya. Bahkan bisa dibilang, bertemu dengannya adalah sebuah kebutuhan untukmu.

Baik Dan Buruknya Kita Bukanlah Dasar Penilaian Yang Penting Atas Hubungan Yang Terjalin Dengan Dirinya

Jika selama ini kamu berpikir bahwa sebuah hubungan hanya akan terjalin atas dasar nilai yang katanya baik, kamu salah! Bertemu dengan dia yang kamu anggap sahabat, tak akan ada kekhawatiran untuk dinilai baik atau buruk. Mereka akan selalu menyambut baik, apa yang sedang ingin kmau bagikan.

Kamu tentu tahu bahwa kejujuran dan sikap terbuka, jauh lebih penting. Daripada harus berperan sebagai orang yang akan menilai baik dan buruknya kamu. Disamping itu sahabat perempuan akan jauh lebih mementingkan upaya untuk memberimu dukungan. Karena mereka sadar bahwa sebuah persahabatan yang baik tak hanya sekedar untuk menilai seseorang, tapi juga berperan jadi penyokong atas semua hal yang sedang kamu curahkan kepadanya.

Hal Lain Yang Tak Kalah Penting. Berada Dekat Dengan Mereka, Kamu Akan Selalu Jadi Orang Jujur Yang Tak Pernah Menutupi Apa Pun

Bisa dipastikan bahwa ada beberapa hal yang tentu kamu sedang sembunyikan dari semua orang. Tapi sahabat adalah seseorang yang masuk dalam pengecualian. Pada mereka kita bisa mempercayakan semua kegundahan yang ada. Mulai dari rasa sepi karena tak punya pasangan, dan atasan dikantor yang semakin menyebalkan hingga rencana-rencana gila yang mungkin sedang kalian pikirkan.

Pilihan kita untuk percaya padanya, membantu meringankan beban yang ada. Tak ada rasa sungkan atau berat meski ingin mengutarakan sesuatu yang besar. Karena respon yang diberikannya juga terlihat baik dan cukup menyenangkan. Tak salah jika seorang perempuan akan menganggap bahwa sahabatnya adalah bentuk lain dari dirinya pada tubuh yang berbeda.

Membuat Kamu Lebih Sehat Hingga Panjang Umur Atas Relaksasi Dari Pertemuan Dan Permbicaraan Dengannya

Kamu bisa saja menggeleng tak percaya, bahwa kebiasaan perempuan yang suka bertemu dapat membuat hidup sehat dan panjang umur. Tim peneliti di Brigham Young University menganalisis hampir 150 studi yang berfokus pada hubungan antara ikatan sosial dan kematian. Hasilnya? Umur berapa pun kamu, jika dikelilingi teman dan keluarga, resiko kematian bisa menurun hingga 50 persen. Kesepian adalah pembunuh, setara dengan kebiasaan buruk seperti merokok, tidak berolahraga, serta obesitas. Dengan kata lain temuan ini mendukung bahwa sebuah ikatan persahabatan menguatkan kekebalan dalam tubuh. Dan hal ini tentu datang dari berbagai macam perasaan tenang yang kita dapat ketika berkumpul dengan sahabat.

Dan Yang Terakhir, Dari Banyaknya Obrolan, Laki-Laki Selalu Jadi Topik Seru Untuk Diperbincangkan!

Untuk kegiatan yang satu ini memang jadi hal yang terasa lekat dengan kebanyakan perempuan. Tanpa ada batasan usia, mulai dari kamu yang masih lajang hingga dia yang sudah memiliki suami. Kamu tentu bebas bertukar cerita atas apa saja yang ingin kamu bicarakan seputar laki-laki. Perasaan suka yang masih dipendam bagi dia teman sekantor, atau beberapa hal yang menjadi ganjalan atas hubungan suami-istri. Tak hanya rasa yang terlepaskan, respon-respon menakjubkan dari mereka juga kadang membuat kita tertawa hingga berterimakasih.

Bagi sebagian orang yang belum bisa memahaminya, mungkin akan berpikir ini adalah sebuah pengalihan isu atas tuduhan yang ada. Tapi beberapa hal ini jadi manfaat atas pertemuan-pertemuan yang sering dilakukan oleh perempuan bersama dengan sahabatnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Menikmati Akhir Pekan Akan Lebih Menyenangkan Tanpa Terdistraksi Isi Linimasa Instagram

Sekalipun kamu tinggal di Jakarta yang katanya semakin sulit menemukan lokasi wisata, bukan berarti kamu tak bisa menikmati akhir pekanmu. Macet memang sudah jadi bagian hidup sehari-hari, termasuk saat akhir pekan, tapi jangan sampai keadaan ini membuatmu putus asa dan jadinya hanya sibuk menatap layar gawai selama seharian penuh saat akhir pekan.

Kamu perlu tahu, terdistraksi dengan isi Instagram setiap hari hanya akan membuat pikiran rentan depresi. Karenanya, saat akhir pekan lebih baik isilah waktumu dengan kegiatan yang lebih menyenangkan. Jalan-jalan keliling kota misalnya.

Supaya Tak Bosan dengan Suasana yang Sudah Pernah Kamu Kunjungi, Pilihlah Satu Tempat yang Berbeda

Yang namanya jalan-jalan keliling kota bukan berarti hanya dihabiskan untuk mengitari mall saja ya kawan. Memang, mall ini akhirnya seperti jadi satu-satunya destinasi yang harus dikunjungi saat akhir pekan, tapi kamu cobalah meluangkan waktu sejenak untuk mencari tahu tempat-tempat wisata yang mungkin jarang terekspos.

Kamu bisa memulai perjalananmu di akhir pekan sejak pagi, mungkin kamu bisa mendatangi tempat-tempat yang terasa segar dan bisa jadi pilihan yang menarik di pagi hari. Kalau sebagai perempuan kamu masih canggung untuk pergi sendiri, ya tak masalah jika hendak mengajak teman atau pacar.

Sorenya untuk kesan menanti senja yang tak biasa, jika memang masih ingin berada pada sekitaran Pusat Jakarta. Kamu bisa menikmati matahari terbenam di Pelabuhan Sunda Kelapa. Aktivitas para kapal yang sedang bersandar dan beberapa kegiatan para awaknya akan membuatmu merasakan Jakarta dari sisi yang berbeda.

Sebab Jalanan Ibu kota Sedang Ruwet-ruwetnya, Pastikan Pula Rute Mana yang Tak Akan Membuatmu Merana

Yang namanya jalanan Jakarta memang semakin padat. Jangankan hari biasa, di akhir pekan pun ruas jalanan utama pasti tetap saja macet. Belum lagi kalau ada pembangunan di sana-sini. Karenanya, penting sekali untukmu setidaknya untuk mencari rute alternatif.

Walau terlihat sepele, memilah jalanan yang akan dilalui jadi salah satu kunci untuk dapat menikmati perjalanan. Sebab untuk mencari tahunya pun cukup mudah. Entah itu dari sosial media, atau dari beberapa akun yang biasanya khusus membicarakan tentang jalanan Ibu Kota.

Dari Jauh-jauh Hari, Pilihlah Waktu yang Pas untuk Melakukan Perjalanan

Nah sekiranya kamu sudah tahu tempat mana yang akan kamu tuju serta jalur mana yang akan dilalui, hal selanjutnya yang perlu dipikirkan adalah soal keberangkatan. Kalau kamu memang ingin pergi sejak pagi, berarti perlu timing yang pas untuk istirahat dan memikirkan soal jam keberangkatan. Berangkat sejak pagi memang lebih menyenangkan karena biasanya jalanan belum seramai biasanya.

Perempuan Mandiri Tahu Pilihan Kendaraan yang Paling Nyaman di Hati

Dari sekian banyak hal-hal yang tapi perlu kamu perhatikan, kamu wajib memikirkan juga soal transportasi apa yang akan dipakai untuk jalan-jalan nanti. Karena biar bagaimanapun kamu tentu tak akan berjalan kaki untuk menikmati akhir pekan. Kecuali cuma makan di warung depan.

Hadir untuk menjawab kebutuhanmu Motor Address Playful dari Suzuki ini bisa mengantarmu menikmati akhir pekan di Jakarta. Skuter yang memang didedikasikan untuk kamu yang masih berjiwa muda, jadi salah satu skuter terbaik untuk untuk menikmati hari lebih produktif. Lengkap dengan aksesori panel bodi yang penuh warna pada bagian frame cover, handle cover, leg shield hingga pada stripping set.

Kamu juga tak perlu khawatir atau ragu, jika ternyata varian warna tak akan sesuai selera, sebab seri skuter matic dari perusahaan berlogo S ini punya 10 pilihan warna yang diterapkan pada aksesoris panel bodinya. Kamu bebas pilih warna mana yang sekiranya sangat pas dan cocok untuk karaktermu. Mulai dari Stronger Red, Aura Yellow, Fresh Green, Macho Bright Blue, Majestic Gold, Dark Grey, Brilliant White, Hyper Pink, Luminous Orange Hingga Ice Silver.

Keunggulan lain yang akan menjawab kekhawatirmu saat nanti akan berkendara di tengah jalanan ibukota saat akhir pekan tiba. Suzuki Address Playful ini dibekali mesin SOHC 4 langkah kapasitas 113 cc yang memang dipercaya menghasilkan performa baik. Teknologi full injectionnya mampu menekan konsumsi bahan bakar dengan perbandingan kompresi yang mencapai 9.4:1

Dengan komposissi mesin seperti itu, perihal biaya bahan bakar kamu tentu tak perlu ragu, sebab motor ini jadi skuter matic yang tergolong irit. Selain menghemat waktu dalam perjalanan, berkendara dengan Suzuki Adress Playful ini juga membantumu menghemat budget akhir pekan dari perihal ongkos kendaraan.

Saat Sudah Sampai Tujuan, Silahkan Nikmati Dulu Waktu Liburan, Jangan Sibuk Unggah Foto di Media Sosial

Perjalanan menuju tempat wisata memakan waktu yang tak sebentar. Karenanya, sebisa mungkin kalau memang bukan sesuatu yang penting dan bersifat darurat, sebaiknya cobalah nikmati waktu akhir pekanmu degan berkualitas.

Setidaknya jauhkan diri dari dunia sosial media untuk sehari saja, sebab ini akan berpengaruh pada jiwa. Untuk apa mencari destinasi pelepas penat kalau akhirnya kamu hanya terdistraksi dengan gawaimu? Jika sesekali membuka untuk sekedar posting di instastory instagram bolehlah, namun kalau keblalasan buka akun gosip dan saling balas komentar tentu itu akan membuatmu lupa, jika tadinya kamu sedang ingin menikmati akhir pekan di Jakarta.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Kesehatan & Me Time

Untukmu yang Suka Merias Mata, Sudahkah Kamu Berhati-hati?

Merias mata sudah jadi salah satu skill wajib yang harus dikuasai perempuan demi membuat penampilan makin terlihat cantik dan menawan. Hanya saja, merias mata tak boleh sembarangan ya, Kawan!

Sebab belum lama ini tersiar kabar kalau seorang perempuan yang diketahui bernama Lynch mengalami kerusakan mata lantaran infeksi yang dideritanya setelah kurang berhati-hati dalam mengaplikasikan riasan di area mata. Untuk itu, kuberitahu tips-tipsnya agar kondisi matamu bisa tetap aman dan nyaman saat sedang berdandan.

Saat Mengaplikasikan Eyeliner, Perhatikan Lash Line dan Jangan Sampai Cairan Eyeliner Mengontaminasi Matamu

Hal ini penting untuk kamu ingat sebab partikel eyeliner yang diaplikasikan pada bagian bulu mata yang dekat dengan kelopak mata bisa berpindah ke lapisan air mata. Partikel tersebut bisa membahayakan mata lantaran dalam partikel tersebut terkandung bahan-bahan seperti lilin, minyak, silikon, dan perekat alami. Bayangkan kalau partikel tersebut berpindah ke bagian dalam kelopak matamu. Berbahaya, bukan?

Waspadalah Terhadap Praktik Eyelash Extension Abal-abal yang Justru Bisa Membahayakan Kelopak Mata

Banyak kasus infeksi mata salah satunya disebabkan oleh ekstensi bulu mata yang sekarang ini sedang digandrungi banyak perempuan. Infeksi terjadi lantaran mata alergi terhadap lem yang digunakan untuk proses ekstensi sampai kerusakan kornea lantaran adanya cedera saat proses penjepitan bulu mata. Untuk itu, kalaupun kamu memang berniat untuk memanjangkan bulu mata, cobalah untuk cari praktik ekstensi yang tidak abal-abal ya, Kawan!

Sebelum Terjadi Hal-hal yang Tidak Diinginkan, Sebelum Merias atau Membeli Produk Riasan, Cobalah Cek Dahulu Tanggal Kadaluwarsanya

Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam International Journal of Cosmetic Science menemukan bahwa sebanyak 97,9 persen pengguna kosmetik masih menggunakan kosmetik yang sudah kedaluwarsa, dan ternyata maskara jadi produk dengan persentase paling banyak di antara produk kosmetik lainnya. Itu artinya banyak orang yang masa bodoh dengan kosmetik yang digunakannya, termasuk produk untuk sekitar mata. Kamu kira-kira masih sering abai soal hal ini juga tidak ya?

Bahkan Lensa Kontak Pun Sebenarnya Boleh Dipakai Sesuai Anjuran Dokter Saja

Lensa kontak dipakai untuk mempercantik tampilan mata. Padahal satu hal yang sering diabaikan yaitu soal diameter lensa. Kamu perlu tahu, setiap lensa kontak sejatinya dibuat dengan diameter yang berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan masing-masing mata. Untuk itu, sebaiknya hindari membeli lensa kontak secara sembarangan karena hal itu justru berisiko untuk kesehatan matamu. Kalapun kamu memang ingin membeli lensa kontak, coba ikuti anjuran dokter mata karena biasanya merekalah yang mengetahui lensa manakah yang sesuai untuk matamu.

Jangan Takut Rajin dan Periksa Mata ke Dokter Mata

Banyak orang memilih yang bertahan dengan kondisi matanya yang sakit, gatal, dan berair dalam waktu yang relatif lama, bahkan sudah mulai kabur saat melihat. Hal ini lantaran mereka mengira kalau mata mereka tetap baik-baik saja meski tak perlu diperiksa ke dokter mata. Padahal, semakin lama menunda untuk memeriksakan matanya ke dokter, maka gangguan yang dialami juga akan semakin berisiko. Tenang, kamu tak perlu takut saat memeriksa ke dokter mata. Bagaimanapun juga, ini demi kesehatan matamu, bukan?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Inspirasi & Motivasi

Sudah Lama Tak Dihubungi Mantan, Kalau Dia Kangen Ada Saja Alasannnya Untuk Sekedar Bertanya Kabar

Saat putus cinta, kenangan, dan perasaan tentang seseorang sejatinya tak langsung hilang begitu saja. Kamu pun pasti mengamini hal ini. Ada proses yang dimaknai sebagai proses move on sampai kamu akhirnya benar-benar berhasil melupakan segala perasaanmu terhadapnya. Namun yang menyebalkan justru ketika kamu sudah mulai atau benar-benar lupa, pasti ada saja momen dimana sosok mantanmu datang menghampiri.

Ia tak sungkan mengeluarkan alasan-alasan klasik yang sebenarnya terdengar klise namun tetap dipakainya sebagai tameng untuk sekadar mengutarakan rindu padamu. Diantara sekian banyak alasan, ini dia yang masih sering dipakai oleh para pria…

“Semalam aku mimpiin kamu,”

Alasan ini dipakai supaya kamu seolah-olah datang lagi ke kehidupannya. Entah mimpinya itu benar atau tidak, tapi yang pasti dia sejatinya masih mengingat tentang kehadiranmu. Tak peduli terkesan klasik atau tidak, yang penting dia punya alasan agar bisa menghubungimu tanpa harus mengutarakan rindu yang sejatinya dia rasakan.

“Aku Lagi Ada Banyak Masalah, Kamu Bisa Bantuin Nggak?”

Ada atau tidaknya masalah bukankah sudah jadi urusannya sendiri? Untuk apa pura-pura curhat lalu berujung meminta bantuan supaya kamu bisa menemaninya? Sebenarnya hal itu adalah caranya menyampaikan rindu namun dia kepalang gengsi saja. Di luar sana, percayalah, masih banyak laki-laki yang pakai alasan ini untuk mendapatkan simpati dari mantannya. Di lain sisi, sebagai makhluk yang selalu mengedepankan perasaan, perempuan pun ada saja yang akhirnya menaruh simpati dan setuju untuk jadi teman curhatnya.

 “Mama Pengen Tahu Kabar Kamu,”

Mungkin maksudnya agar kamu dan keluarganya tetap bisa bersilaturahmi kendati kalian harus berpisah. Tapi, percayalah dibalik maksud tersebut, ada rindu yang ingin diutarakan. Kamu sebagai mantan pasti jadi serba salah. Agar tak awkward, ya sah-sah saja kalau kamu menerima perkataannya dan jangan lupa sampaikan juga salam darimu untuk keluarganya. Tapi tetap ingat batasan yang tak perlu kamu langgar ya.

“Kamu apa kabar? Aku baru dapat promosi jabatan di kantor,”

Setelah sekian lama lost contact, tiba-tiba mantan menghubungimu. Bukan tanpa alasan, biasanya ada lho tipikal mantan yang seperti ingin pamer dan membuktikan kalau kehidupannya sekarang sudah jauh lebih baik dibanding dulu. Selain rindu, dia sejatinya juga penasaran apakah kamu sudah mendapatkan pendamping yang baru atau setidaknya dia ingin tahu kehidupanmu pasca berakhirnya hubungan kalian.

“Aku mau minta tolong…”

Nah lucunya, ada lho tipikal mantan yang seperti ingin minta tolong. Padahal sejatinya dia hanya kehabisan ‘bahan’ untuk dijadikan alasan menghubungi kamu. Dia hanya benar-benar sudah tidak tahan menyimpan perasaan rindu walau hanya bicara atau mendengar suaramu. Padahal sebenarnya dia tidak membutuhkan bantuan apa-apa, hanya saja mungkin rasa rindu dan penasaran padamu sudah tidak terbendung lagi, sehingga dia memutuskan memakai alasan ini.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Kesehatan & Me Time

Kamu Tak Usah Meragu, Siapa Tahu Dibalik Tingkah Cueknya Itu Memang Dia Menyimpan Rasa Untukmu

Laki-laki cuek memang sangat sukar untuk ditebak. Sifatnya dan karakternya yang lebih banyak diam dan memendam pemikirannya seperti menyimpan misteri. Bahkan untuk urusan cinta sekalipun, dia memilih diam dan tak suka untuk mengumbar isi hatinya lewat kata maupun tingkah laku. Tapi tahukah kamu, sejatinya tak pernah ada orang yang benar-benar bisa menyembunyikan sesuatu.

Secuek-cueknya seorang laki-laki, pasti ada saja hal yang menandakan kalau dia suka padamu, kawan.  Kamu penasaran bagaimana mengenalinya? Coba perhatikan gerak geriknya baik-baik…

Dia Memang Sungkan atau Tak Suka Memulai Chat Duluan, Tapi Kalau Kamu yang Chat Pasti akan Dibalas

Mereka memang agak gengsian. Karenanya jangan heran kalau dia jarang sekali memulai obrolan lebih dulu lewat pesan singkat. Karena kepribadiannya yang cuek itu mungkin. Tapi kalau kamu yang memulai obrolan lebih dulu, percayalah dia pasti akan responsif karena kamulah sosok yang sedang mengisi hatinya.

Kalau dibandingkan laki-laki yang tidak cuek, justru ada kemungkinan mereka tak akan terus-terusan membalas pesanmu yang mungkin dianggap kurang penting. Tapi untuk si laki-laki cuek, obrolan atau pesan darimu sesingkat apapun sangat berarti untuknya.

Dia Sepertinya Tak Peduli Pada Sekitarnya, Tapi Sekalinya Kamu Butuh Bantuan, Dia Pasti Akan Bantu Sampai Selesai

Dari luar memang tampaknya dia diam-diam saja. Tapi percayalah, saat kamu sedang butuh bantuan, dia akan membantumu sampai pekerjaanmu selesai. Tak perlu dia mengutarakan gombalan atau caper terhadapmu, sebab bagi laki-laki dengan karakter seperti ini, dia cukup memperhatikanmu dari jauh dan memastikan kalau dia selalu ada untukmu.

Ini yang patut kamu jadikan nilai plus. Prinsipnya sangat bagus sebab tak pakai gombalan tapi memilih untuk langsung bertindak. Tak perlu pakai ucapan tapi langsung ke pembuktian.

Jika Dia Melihatmu Jalan dengan Laki-laki Lain, Mungkin Kelihatan Biasa Saja, Tapi Kalau Kamu Tanya Apakah Dia Cemburu Atau Tidak, Dia Pasti Jujur Padamu

Menghadapi laki-laki yang cuek sejatinya menuntutmu untuk jadi lebih proaktif. Sebab kalau kamu tak bertanya, dia pasti akan terlihat biasa saja. Tapi kalau kamu berani nanya, dia pasti jawab jujur kalau sebenarnya cemburu melihat kamu jalan sama laki-laki lain. Saat dia suka sama kamu, tampaknya mungkin sok kalem dan sok cool, padahal aslinya cemburu.

Dia Sangat Menjaga Perasaanmu, Dia Tak Akan Dekat dengan Cewek Lain saat Sedang Fokus PDKT denganmu

Tipikal laki-laki cuek itu susah sekali untuk dekat dengan lawan jenisnya. Mereka tak mau memulai lebih dulu dan tak mau ada perempuan yang mendekatinya. Tapi kalau dia memang benar-benar punya rasa sama kamu, dia akan menjaga perasaan itu. Bak pasang kacamata kuda, dia akan fokus denganmu saja dan tak mau dekat dengan yang lain.

Kalau Kamu Sedang Memberi Saran atau Masukan, Pasti Setiap Ucapanmu Didengarkannya dengan Baik-baik

Kamu harus tahu, di balik sisi misteriusnya, ternyata dia pendengar yang baik lho. Saat kamu minta sesuatu atau menyuruh sesuatu, dia pasti akan menuruti perkataanmu. Dia akan selalu mendengarkan apa yang kamu katakan. Dia menerimanya dengan senang hati dan tak terlihat ada paksaan. Duh yang seperti ini memang yang biasanya perempuan mau.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top