Love & Sex

Tak Mau Memutuskan, Kadang Lelaki Sengaja Berbuat Salah Agar Kitalah yang Memutuskannya

Kamu pasti pernah mendengar, cerita-cerita dari beberapa kawan. Tentang pasangannya yang mendadak berubah. Tak lagi perhatian hingga suka marah tanpa alasan.

Nah, yang lebih menyebalkan lagi. Setiap kali kita mengeluhkan perubahan sikapnya. Si dia justru menempatkan kita pada posisi yang serba salah. Merasa kita tak bisa menerimanya, dengan enteng ia mungkin akan berkata “Yaudah, kita putus saja”. Atau jangan-jangan saat ini, pacarmu juga begitu?

Kalau sudah begini, bisa jadi ia memang sudah lama ingin putus. Tapi agar tak terkesan dialah yang memutuskan, trik-trik inilah yang mungkin ia pakai. Agar kitalah yang memutuskannya.

Terang-terangan Melirik Perempuan Lain Ketika Bersama

Tanpa harus perlu ditanya lagi, satu-satunya hal yang ia inginkan adalah membuatmu marah. Biar bagaimana pun, seseorang yang memang sayang tentu tak ingin membuat pasangannya marah kan?

Kalau ternyata, ia justru diam-diam melirik perempuan lain di depan matamu. Itu artinya, memang ada sesuatu yang sedang ia sembunyikan. Ia mungkin ingin kamu tahu, bahwa ia sedang ingin main mata dengan perempuan lain. Untuk kemudian, akan memutuskannya.  

Persoalan yang Sudah Lalu, Tiba-tiba Dijadikan Pembahasan Lagi

Ini memang akan sedikit terasa aneh, apalagi jika sebelumnya. Dia bukanlah orang yang suka membahas masa lalu. Mulai dari persoalan mantan pacar, berapa banyak kesalahan kita padanya, hingga hal lain yang sudah terjadi sekian lama. Seolah terasa penting, dengan enteng ia menjadikan hal-hal ini sebagia bahan bertengkara.

Hemm… tak perlu, banyak berpikir. Coba lihat sosial medianya, siapa tahu dia memang sedang dekat dengan perempuan lain. Jika ternyata ‘iya’, ya wajar dia jadi cari masalah.

Lalai dan Abai Pada Banyaknya Pesan yang Kita Kirimkan

Ingat ya, urusan membalas pesan. Tak ada orang yang sibuknya keterlaluan. Semua, hanyalah masalah penting atau tidaknya kita bagi dirinya. Untuk itu, jika dia mendadak sering hilang dan tak lagi membalas pesan secepat dulu. Mungkin memang ada sesuatu yang sedang ia kerjakan.

Yap, antara pekerjaan yang memang tak bisa ditinggalkan dengan aktivitas membalas chat pada perempuan lain yang tak kita kenal.

Mendadak Tak Bisa Diajak Kemana-mana dan Membatalkan Janji Secara Sepihak Saja

Diawal hubungan, hampir setiap saat pergi kemana-mana berdua. Tapi sekarang sekali untuk mencari waktu berdua. Setiap kali kamu bertanya kapan ia bisa, selalu saja ada alasan darinya untuk menolak ajakan kita. Alasannya pun terkesan tak masuk diakal, dibuat-buat hingga tak bisa dipercaya.

Titik ini boleh jadi awalan, untuk kamu bisa membuntutinya lebih jauh. Apa benar-benar sibuk atau hanya sedang ingin tak diganggu, karena ia sudah tak lagi peduli denganmu.

Tak Pernah Mau Menyelesaikan Masalah, Seolah-olah Semuanya Tak Berarti untuknya

Biasanya, setiap kali ada seteru yang dihadapi. Baik kamu dan dia, selalu berusaha untuk saling meminta maaf, untuk menyelesaikan masalah. Mencari jalan keluar bersama, dan berjanji untuk lebih saling memahami lagi. Tapi, kali ini ia malah bersikap lain.

Menghilang setiap kali ada pertentangan, lalu kembali lagi seolah tak ada apa-apa. Bukannya minta maaf, ia justru berulah dan membuat masalah baru yang berbeda. Selain memang sedang bingung atas beberapa hal yang ada dipikirannya. Sikap begini, bisa juga jadi tanda bahwa dia memang sedang ingin mengakhiri hubungan dengan kita.

Membuatmu Malu di Tempat Umum dengan Perkara yang Remeh

satu kali, saat sedang makan di luar. Mendadak, ada hal yang mungkin kamu lakukan tak sejalan dengan yang dia inginkan. Seolah tak paham, jika itu adalah tempat umumnya. Dia justru memarahimu di depan orang-orang, membentakmu hingga main tangan dengan seenaknya.

Ingat, lelaki yang baik tak akan pernah mempermalukanmu di hadapan orang banyak. Apalagi sampai memukulmu di tempat umum.

Dan Tak Lagi Berinisiatif, Dirinya Selalu Membuatmu Merasa Bersalah

Yap, barangkali ini jadi poin paling terasa yang akan kamu alami. Seolah-olah apapun yang kamu katakan selalu salah. Apapun yang kamu lakukan tak pernah sejalan dengan pikirannya. Kamu dibuat terpojok dengan berbagai macam tuduhan yang sebenarnya bukanlah sesuatu perkara besar.

Tapi karena memang itulah tujuannya. Membuat kamu merasa bersalah, untuk kemudian mengalah dan memutuskan hubungan dengannya. Kalau semua tanda ini, mulai terlihat dari si dia. Itu artinya, ia memang sudah tak mau bersama. Tapi menunggu kamu untuk memutuskannya.  

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Kenyaman Berkendara Jadi Pilihan Generasi Milenial

Rasa nyaman dalam berkendara jadi perhatian semua kalangan, termasuk generasi milenial. Apalagi generasi yang dikenal dinamis ini, selalu diselingi aktivitas padat yang membuat mereka kerap berpindah-pindah tempat. Tentu, rasa lelah bakal menyelimuti, ditambah lagi harus berkendara sendiri. Wajar apabila generasi milenial sangat mendambakan kendaraan yang mengerti dirinya alias nyaman di bawa ke mana-mana.

Demi menjawab keresahan akan rasa nyaman. Suzuki mengeluarkan motor matic Nex II. Motor ini memprioritaskan rasa nyaman para pengendara seperti generasi milenial lewat fitur yang dimiliki. Dari porsi tempat duduk atau jok, tingginya telah disesuaikan untuk postur anak muda Indonesia kebanyakan. Pengendara tidak akan lagi mengeluh rasa pegal bagian pinggang atau pinggul saat berkendara.

Selain itu, Suzuki Nex II kini hadir dengan kompartemen luas di bagian depan. Pengendara bisa menaruh barang lebih banyak tanpa khawatir. Seperti inner pocket Suzuki Nex II yang mampu menampung botol air minum dengan isi 600 ml. Bahkan untuk pengendara yang membawa tas dalam beraktivitas bisa menggantung di bagian depan. Karena terdapat hook yang berfungsi untuk menaruh tas.

Kepuasan pengendara tidak hanya dalam kenyamanan tentunya. Motor ini motor ini juga dibekali mesin berkapasitas 115cc dengan teknologi SEP (Suzuki Eco Performance).Di mana mesinnya mampu menyemburkan tenaga sebesar 6,7 KW pada 8000 RPM. Serta memiliki kapasitas tangki penuh 3,6 Liter yang bisa dipakai untuk jarak tempuh sejauh 176 km.

Nah selain fitur-fitur asik yang sudah dijelaskan sedari tadi, kamu juga bebas memiih varian Suzuki Nex II mana yang sesuai dengan keinginan hati. Mulai dari Sporty Runner – Brilliant White, Sporty Runner – Titan Black, Sporty Runner – Stronger Red, Fancy Dynamic – Brilliant White, Fancy Dynamic – Titan Black, Fancy Dynamic – Stronger Red, Standard – Briliant White, Standard – Titan Black, Standard – Stronger Red, Elegant Standar – Solid Black, Elegant Standar – Mat Stellar Blue, Elegant Premium – Solid Black, dan Elegant Premium – Mat Stellar Blue.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Love & Sex

Kamu Patut Merasa Tenang Saat Lelakimu Melakukan Hal Ini Selama LDR-an

Membina hubungan jarak jauh bukanlah hal yang mudah. Untuk bisa mempertahankan hubungan jarak dekat saja banyak orang yang gagal, apalagi untuk bertahan dalam hubungan jarak jauh.

Tak semua orang sanggup dan berhasil dalam melaluinya. Namun kamu tenang saja, jika lelakimu kerap melakukan hal ini selama LDR, kamu bisa lebih bernapas lega. Artinya dia memang orang yang patut untuk kamu perjuangkan.

1. Sering Menghabiskan Akhir Pekan untuk Telponan Denganmu Selama Berjam-jam

Jarak yang terpisah tak membuatnya kehabisan akal untuk memberikan waktu senggangnya untukmu. Seringkali kamu dan dia menghabiskan akhir pekan dengan telponan sampai berjam-jam.

Meskipun tak bisa mengobati semua rindu yang sudah menyesaki dada, setidaknya rindumu sedikit terobati dengan bercerita banyak hal dengannya.

2. Dia Selalu Sabar dalam Mengemongmu Saat Kamu dalam Emosi yang Kurang Baik

Kesalahpahaman seringkali terjadi dalam proses hubungan jarak jauh. Saat kamu salah paham, kamu akan cenderung lebih mudah marah. Namun pasanganmu selalu saja sabar menghadapi sifatmu yang mungkin belum sedewasa dia. Dia selalu sabar dalam menghadapimu, justru kesannya sangat handal dalam mengemongmu.

3. Mengirim Kejutan dari Jauh Untukmu Sebagai Salah Satu Cara Membahagiakanmu

Jika cinta sudah bertindak, bisa dibilang jarak bukanlah penghalang yang besar. Sebagai wujud kasih sayangnya padamu dan rasa ingin membahagiakanmu, seringkali dia memberikan kejutan-kejutan kecil untukmu. Dia kerap mengirimkan entah itu barang yang kamu inginkan atau sekedar bunga dan cokelat.

4. Rela Menghabiskan Banyak Uang untuk Bertemu Denganmu

Uang bukan lagi masalah yang besar untuknya. Semahal apapun tiket yang harus dia beli demi bertemu denganmu, itu akan diterobosnya. Dia akan mengorbankan apapun demi bisa bersua secara langsung denganmu.

Baginya kamu lebih penting dari segala lelah dan materi yang harus dia keluarkan untuk bisa bertemu denganmu.

5. Dia Tak Pernah Ragu Menuruti Keinginanmu Saat Tengah Bersama Denganmu

Pertemuan adalah hal yang paling dinanti oleh semua pasangan LDR. Kamu dan pasanganmu  bisa menghabiskan waktu bersama tak hanya melalui video call saja. Bahkan saat bersamamu pun dia selalu berusaha menuruti apapun yang kamu minta. Meski terkadang permintaanmu sedikit aneh, tapi baginya, senyumanmu lebih berharga.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Love & Sex

Pertemuan Kita Tak Pernah Kusesali Meski Akhir Perpisahan Menyisakan Perih di Hati

Tak ada seorang pun yang menginginkan adanya perpisahan dalam sebuah pertemuan, termasuk aku. Melepasmu dengan ikhlas butuh proses yang cukup panjang. Terlebih kehadiranmu menjadi candu bagiku yang tlah lama bercumbu dengan rasa sepi dan rindu yang menggebu.

Ya, kutemui pertemuan kita berakhir dengan perpisahan yang cukup tragis. Kamu memilih dia yang datang setelahku mengisi separuh hatimu. Kamu memilih dia yang masih baru mulai mengenal bagaimana jati dirimu. Sedang aku yang sudah hampir tahu segala seluk beluk tentangmu, kau hempas dengan begitu mudahnya.

Kusadari kesempurnaan seorang perempuan tak kumiliki di matamu. Aku tak mampu menjadi apa yang kamu inginkan. Ada hal yang tak mampu aku lakukan karena keterbatasan yang kumiliki. Aku bukan wonderwoman yang bisa sekuat yang kamu inginkan. Aku masih perempuan biasa yang mengharap cinta sempurna darimu, ya cukup darimu.

Perpisahan yang terjadi di antara aku dan kamu sudah pasti menyisakan luka tersendiri bagiku. Tapi mengenalmu bukan jadi satu hal yang kusesali. Mengenalmu, kutahu ada satu hal indah di baliknya. Salah satunya adalah segala kenangan yang pernah kita lalui bersama.

Aku dan kamu memang tak lagi bisa menjadi kita. Namun denganmu, dan kini tanpamu, aku belajar bahwa berharap pada manusia hanya akan berujung kecewa. Kini aku mulai paham bagaimana cara hukum alam bekerja. Aku tak seharusnya menambatkan sepenuh hatiku hanya padamu saja. Sedang diriku sendiri tak mendapat cukup cinta darimu.

Terima kasih atas pertemuan kita terdahulu. Terima kasih atas luka yang kau sisakan di akhir kebersamaan kita. Terima kasih sudah pernah membuatku bahagia dan terima kasih sudah sempat membuatku terluka. Semoga jalanmu ini memang mambawamu untuk menuju satu kata, “bahagia”.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top