Sponsored Content

Tak Lagi Berpikiran Kolot Kalau Mau Jadi Perempuan Masa Kini

Kamu punya sosok perempuan idola yang kamu kagumi? Kamu mungkin kerap berpikir apa yang membuat mereka jauh lebih keren dibanding perempuan kebanyakan. Kenapa setiap gerak-gerik mereka seolah sangat menarik untuk dilihat.

Karena cantik? Pintar dandan atau lainnya? Hal itu memang penting buat perempuan tapi sesungguhnya bukan hal itu yang membuat perempuan menjadi sangat menarik. Sebab beberapa perempuan memang seolah bisa menampilkan cara baru menjadi keren. Ada beberapa hal yang mereka lakukan yang mungkin kamu juga sudah lakukan sebagai individu yang keren.

Tak Lagi Bergantung Secara Emosional Dengan Orang Lain

Bukan berarti tak butuh pasangan atau kawan. Tapi perempuan yang keren itu paham bahwa sumber kebahagiaan itu berasal dari dirinya sendiri. Jadi dia tak pernah juga menyalahkan orang lain ketika dia merasa sedih atau kecewa. Inilah yang membuatnya bisa kelihatan sangat keren.

Tak Pernah Berhenti Belajar Hal Baru

Buat apa sekolah tinggi-tinggi kalau akhirnya juga di dapur. Haduh, itu sudah idiom yang sangat kolot. Perempuan yang keren itu tidak pernah berhenti untuk belajar.

Bahkan tak harus di sekolah mereka yang keren itu bisa belajar dari mana saja dan kapan saja. Tingkat intelektualnya yang tinggi ini yang membuatnya bisa terlihat sangat keren.

Tak Lagi Mengabaikan Kebutuhan Fisik

Perempuan keren yang mandiri itu bukanlah perempuan yang cuek pada penampilan fisiknya. Mereka justru sadar penuh kalau tubuhnya adalah milik mereka sendiri dan karena itu dengan telaten mereka jaga.

Perempuan keren ini tak jarang mengikuti pola makan sehat, berolah raga, memanjakan diri di spa, salon perawatan. Semua itu dilakukan bukan untuk orang lain. Namun karena kesadaran diri bahwa yang mereka miliki memang harus mereka jaga. Dari sinilah mereka akan kelihatan sangat keren.

Tak Lagi Membiarkan Orang Lain Memilihkan Untuk Mereka

Perempuan keren itu adalah mereka yang paham tentang kemauannya. Mereka tak bergantung pada orang lain untuk memberikan keputusan untuk mereka. Ini tak mudah karena masih banyak juga lingkungan yang belum sepenuhnya mendukung hal ini.

Ambil contoh sesederhana perempuan membawa motor sendiri. Masih banyak perempuan yang tak percaya diri untuk memilih motor dan memutuskan mengendarainya. Padahal saat ini sudah ada motor yang memang didesain cocok buat perempuan.

Contohnya Suzuki Nex II. Motor ini didesain ramping dan bobotnya ringang sehingga cocok untuk dibawa kaum hawa. Tampilannya menarik dengan 5 pilihan varian mulai dari standart, Elegant, Elegant Premium, Fancy Dynamic dan Sporty Runner. Perempuan keren bisa bebas memilih sendiri.

Apalagi sisi kenyamanan berkendara menjadi perhatian utama. Ukuran floorboard yang lebih luas dibanding generasi sebelumnya membuat ruang kaki pengendara lebih terasa lega dan tidak melelahkan. Ruang penyimpanan di sisi kiri dan kanan depan juga dibuat lebih besar.

Kamu Punya Keren Cara Baru Versimu? Ceritakan Disini!

Kamu pastinya termasuk perempuan masa kini yang melakukan hal-hal keren dengan cara berbeda. Coba jangan disimpan sendiri, bagikan dengan yang lain karena sedang ada kompetisi #kerencarabaru dari Suzuki. Banyak hadiah menarik mulai dari action cam, handphone samsung dan hadiah lainnya.

Caranya:

  1. Buat foto atau video yang menggambarkan perilaku yang tidak bisa dilakukan di masa lalu dan hanya bisa dilakukan di masa kini
  2. Kunjungi situs kerencarabaru.suzuki.co.id kemudian download frame yang disediakan
  3. Edit foto atau video menggunakan aplikasi favorit kamu dengan memakai frame yang sudah didownload
  4. Upload foto atau video yang sudah diedit ke instagram kamu
  5. Sertakan hastag #KerenCaraBaru #KerenMasaKini diawal caption dan buatlah caption menarik yang bisa mendukung posting foto dan video tersebut
  6. Follow akun resmi Suzuki di @suzukiindonesiamotor dan @kerencarabaru
  7. info lebih lengkap bisa di liat di ig @kerencarabaru atau kunjungi kerencarabaru.suzuki.co.id

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top