Sponsored Content

Simpel dan Sexy, Jadi Kesan yang Dipikirkan Lelaki Pada Perempuan Penyuka Warna Hitam

Faktanya, di dunia fashion atau penampilan, warna hitam selalu diminati banyak orang. Penyuka warna hitam dinilai sebagai sosok yang tak neko-neko hingga mudah bergaul dengan banyak orang.

Hal lain yang juga mendukung ungkapan barusan, dilansir dari laman psycholgia.co, ada beberapa hal yang selalu membuat perempuan penyuka warna hitam, jadi sosok yang menarik perhatian dari kaum adam.

Jadi Sosok yang Misterius, Konon Merebut Hatinya Bukanlah Sesuatu yang Mudah

Selalu menunjukkan sikap yang membuat penasaran, karakternya yang berbeda jadi sesuatu yang membuat lelaki merasa tertantang. Meski akhirnya harus diakui pula, untuk merebut hati nona ini bukanlah sesuatu yang mudah. Mereka bukanlah perempuan biasa yang bisa luluh begitu saja.

Karena dibalik auranya yang misterius tersebut, ia juga cenderung tertutup dan sulit membuka diri dengan orang baru. Maka jika seoranng lelaki akhirnya mampu menaklukkan hatinya, itu adalah sesuatu yang memang sungguh-sungguh tulus lahir dari hatinya.

Dinilai Mendominasi, Tapi Tak Membuat Lelaki Merasa Terintimidasi

Biasanya sosok perempuan penyuka hitam ini, adalah pihak-pihak yang sangat pas untuk dijadikan kawan bercanda. Jadi lawan bicara yang aktif, serta punya kiat-kiat asyik untuk terus membangun obrolan ke arah mana saja.

Seiring dengan berjalannya waktu, kamu akan semakin paham jika mereka ini adalah sesorang yang mudah bergaul, pintar bersosial, serta bisa membawa diri dengan baik pada lingkaran pertemanan yang ia miliki. Dinilai jadi pribadi yang bisa memimpin, tapi tak membuat lelaki merasa dikendalikan. Melainkan menemukan teman untuk saling berbagi dalam banyak hal.

Bukan Drama Queen, Dirinya Tak Suka Mengarang Cerita Tak Berguna untuk Hidup yang Dijalaninya

Dari berbagai macam kasus, perempuan sering kali dicap sebagai sosok drama queen. Membesar-besarkan perkara, hingga bersikap manja yang sudah tak lagi sesuai porsinya. Berbanding terbalik dengan ini semua, perempuan pecinta warna hitam adalah pihak yang berbeda.

Ia tak suka hal-hal yang bersikap berlebihan, selalu berusaha mengatasi masalahnya sendiri, hingga terlatih untuk tetap tenang dan santai menghadapi semua perkara yang menimpanya. Untuk itu, lelaki yang menaruh hati pada mereka ini percaya, bahwa menjalin hubungan dengannya adalah sesuatu yang menyenangkan.

Percayanya Dirinya Tinggi, Lelaki Manapun Pastilah Ingin Menjadikannya Kekasih

Coba perhatikan dirinya, ke tempat mana saja ia pergi melangkahkan kaki. Selalu ada orang yang mungkin mengenali. Hal ini lahir dari rasa percaya diri yang ia miliki, sebab tak pernah merasa asing meski berada pada tempat yang belum ia kuasai. Maka tak jarang, jika keberadaannya disuatu tempat kerap jadi pusat perhatian.

Menjadikannya pacar, membuatmu kan menuai pujian. Sebab ia bisa masuk dalam lingkup pertemanan tanpa merasa kaku dan sungkan. Itulah kenapa perempuan penyuka warna hitam, masuk dalam daftar perempuan idaman.

Ia Juga Perfeksionis, Mampu Menata Hidupnya Lebih Baik Termaksud Memilih Kendaraan untuk Bepergian

Barangkali lelaki akan menganggapmu lebay, dinilai terlalu berlaku sok atau apa saja pendapat lain yang mungkin tak sejalan. Tapi si dia yang memang benar-benar sayang, justru memahami sikapmu ini.

Teruslah belajar untuk bisa jadi sosok yang memang kamu sukai, menjadi diri sendiri tanpa harus melupakan jati diri. Dan untuk urusan tunggangan sehari-hari, ada roda dua berwarna hitam yang pasti membuatmu jatuh hati.

Sebagaimana warna kesukaanmu, Suzuki Nex II – Standard Titan Black yang sangat pas untuk selera. Tak hanya warna hitam yang diusungnya, desain dan tampilannya pun serupa dengan seleramu yang tak suka banyak siluet warna. Kombinasi warna hitam dan merah yang jadi pemanis dalam pemilihan warna pada roda dua ini, jadi gambaran karakter yang kau miliki. Tidak suka basa-basi yang ditandai dengan hitam, serta berani dari warna merah yang turut serta diadaptasi.

Dihargai Rp. 13, 95 juta, kamu sudah bisa melenggang bersama dengan roda dua yang banyak dicintai perempuan lainnya. Sebab, tak hanya irit bahan bakar saja. Dapur pacu yang berkuatan 115cc, dan dilengkapi pula dengan teknologi SEP (Suzuki Eco perfromance).

Selain itu, kamu juga akan diberi kemudahan untuk menaruh kaki pada foot floor yang lebih leluas, karena lebih besar dari seri sebelumnya. Untuk perkara menyalakan mesinnya? Kamu juga tak perlu takut kewalahan untuk menyalakan kendaran sebab kuda besi ini juga mengadaptasi fitur Suzuki Easy Start System yang tak akan membuatmu lelah.

Karena yang hitam memang selalu menarik perhatian, begitu pula kamu dan Suzuki Nex II Standart Titan Black, yang kan jadi idaman.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top