Sponsored Content

Setelah Soulmate Ditemukan, Lalu Apa?

Kamu mungkin salah satu dari banyak orang yaang keliru memahami soal Soulmate. Menurutmu setelah menemukan Soulmate maka hubungan sudah pasti akan baik-baik saja. Usahamu mencari cinta sejati sudah selesai dan berikutnya maka bahagia.

Padahal penelitian Spike W.S. Lee dari University of Toronto’s Rotman School of Management menyebut bahwa, gagasan soulmate justru membuat hubungan menjadi rawan gagal. Karena pasangan yang percaya kalau mereka adalah belahan jiwa untuk satu sama lain cenderung tidak puas dengan hubungan mereka saat dihadapkan dengan konflik. Padahal konflik merupakan hal yang tak terhindarkan dalam suatu hubungan dan penting untuk proses pendewasaan bagi pasangan.

Menurut psikolog seperti Shauna Springer, Ph.D., yang namanya belahan jiwa itu memang ada dan bukan sekedar mitos. Namun belahan jiwa tidak jatuh begitu saja dari langit. Kita sendiri yang harus ‘menciptakan’ mereka. Ya inilah kekeliruan yang sering sekali dilakukan oleh kita. Banyak yang beranggapan bahwa Soulmate itu ada di luar sana dan siap untuk ditemukan begitu saja. Sementara sesungguhnya Soulmate sejati itu haruslah diciptakan.

Nah kalau begitu apa yang harus kita lakukan jika kita sudah merasa menemukan Soulmate kita?

Usahakan Tetap Terlibat Obrolan Seru Setiap Waktu Ya! Karena Kita Sering Melupakan Hal ini

berdua

Umumnya orang sering menganggap remeh hal yang satu ini. Dulu ketika sedang proses pendekatan hal apa saja seru untuk diperbincangkan. Namun semakin lama hubungan terjalin, biasanya obrolan pun makin sedikit. Walhasil hubungan jadi hambar.

Padahal kamu sendiri paham, bahwa dialah yang kamu anggap sebagai Soulmate alias belahan jiwamu. Pasanganmu ini lah yang seharusnya tempatmu berbagi segala hal. Coba bayangkan ketika malam mulai menjelang dan kamu hendak berisitirahat dari aktivitas. Berbagilah apa yang kamu alami hari itu. Bagaimana perasaanmu hari itu. Semakin dalam kalian berbincang obrolan akan terjalin makin erat hingga ke pembicaraan soal mimpi dan harapan kamu dengannya. Tanpa kamu sadari hubunganmu akan makin kuat.

Memang Ada Yang Menganggap Olah Raga Sebagai “Me Time” Tapi Tak Ada Salahnya Sesekali Mengajak Soulmatemu

bersepeda

Tentu tak bahagia rasanya kalau kamu sehat sementara Soulmatemu tidak.Karena itu tentunya kamu juga harus menjaga kesehatannya juga. Toh, olah raga juga merupakan sarana yang baik untuk saling mendekatkan jiwa kalian.

Tak perlu yang berat-berat. Cukup bersepeda, lari atau jalan pagi misalnya. Melalui aktivitas ini kamu dan dia juga akan belajar untuk saling menemani dan saling mengerti satu sama lain. Dan menjadi ajang untuk melepas stres yang selama ini melanda. Tentunya soulmate harus saling membantu menjaga kesehatan satu dengan lainnya bukan?

Sebagai mana Soulmate sejati Tolak Angin Cair dan Tolak Angin Care yang selalu melengkapi dan menjaga keluarga Indonesia untuk tetap sehat dan bugar dalam menjalani hari-hari. obat masuk angin dan obat herbal terstandar untuk masuk angin

Tolak Angin Cair menjadi Suplemen herbal untuk masuk angin yang diproses di pabrik berstandar GMP (Good Manufacturing Practice) sehingga tetap terjaga kualitasnya. Dengan minum Tolak Angin 2 sachet setiap hari selama 7 hari berturut-turut dapat meningkatkan daya tahan tubuh dari dalam. Sementara kalau ingin daya tahan tubuh tetap terjaga cukup konsumsi 1 sachet setiap harinya. Tolak Angin Cair membantu mengatasi berbagai gejala masuk angin, seperti mual, pusing, flu, dan demam, serta menjaga daya tahan tubuh saat beraktifitas atau melakukan perjalanan jauh.

Sementara untuk menjaga kita tetap sehat dari luar, pasangan sejatinya adalah Tolak Angin Care. Minyak angin aromateraphy yang dikemas dalam botol roll on untuk menghangatkan tubuh, mengatasi gejala masuk angin dari luar, dan menghilangkan gatal akibat gigitan serangga. Bentuknya yang roll on tentunya membuatnya mudah untuk dibawa kemana saja tanpa khawatir tumpah.

Setelah Resmi Jadi Pasangan, Seberapa Sering Kalian Masih Bertukar Pesan Singkat?

smartphone

Ini hal lain yang penting tapi sering disepelekan. Ketika pendekatan dulu berapa banyak pesan yang kamu kirim sekedar bertanya sudah makan pagi, siang, malam atau belum. Dulu kamu sedemikian rajinnya memintanya istirahat malam agar tak sakit. Belum lagi beribu pesan manja dan romantis.

Nah kebiasaan ini harus tetap dilanjutkan. Karena pesan-pesanmu akan memberikan mereka kejutan Selain itu menurut sejumlah penelitian, setiap orang yang menerima pesan dari terkasihnya, otaknya akan memproduksi Dophamine yang bisa memicu rasa bahagia. Jadi jangan lupa ya!

Kamu Masih Ingat Kapan Terakhir Foto Berdua? Bukan Foto Untuk Sosial Media, Tapi Untuk Dimiliki Kamu Dan Pasangan

tebing

Kamu tentu belum lupa bagaimana rasanya seperti ada kupu-kupu di dalam perutmu ketika tahu ada Dia yang teratrik denganmu. Pasanganmu pun tentunya punya perasaan yang sama soal hal tersebut. Kuatnya ketertarikan itu sering kalian ekspresikan dengan berfoto berdua dan menyimpannya masing-masing. Untuk saling mengagumi ketika kalian sedang berjauhan.

Sayangnya kebiasaan ini kerap tak dilanjutkan ketika sudah resmi berpasangan. Kalaupun banyak foto berdua paling banter hanya untuk konsumsi sosial media belaka. Tak ada lagi kebiasaan berfoto karena kalian memang ingin berfoto berdua.

Cobalah untuk terus memelihara kebiasaan ini. Jagalah ketertarikan satu sama lain. Dan tentunya foto tersebut akan merekam perjalanan kamu dan Soulmatemu.

Jadi buatmu #SoulmateItuApa? Bagaimana caramu merawatnya? Coba Tunjukan!

kumpulan foto

Kamu saat ini sudah merasa menemukan soulmatemu? Dia yang kamu merasa menjadi lengkap. Dia yang kamu sulit bayangkan hidup tanpanya. Jangan kamu simpan sendiri pengalaman itu. Biarkan orang lain belajar dari kebahagianmu.

Karena Tolak Angin sedang mengadakan kompetisi pencarian #SoulmateItuApa menurut versi kamu. Syaratnya mudah:

1.Unggah foto bersama Soulmate Kamu dengan hastag #SoulmateItuApa dan deskrispikan Soulmate itu apa menurut Kamu.

2.Unggah foto tersebut di akun sosial media Anda dengan menyebut akun Instagram @tolak_angin atau Facebook Tolak Angin Tolakangin Sidomuncul serta juga menyertakan #SoulmateItuApa

3.Jangan lupa juga syaratnya harus mengikutinya harus follow Instagram @tolak_angin dan Like Facebook Pagenya Tolakangin Sidomuncul

Nantinya Periode kompetisi berlangsung dari tanggal 10 Juli 2017 sampai dengan 06 Agustus 2017. Dan masing-masing pemenang akan mendapatkan Voucher MAP senilai Rp 2.000.000. Ketentuan lengkapnya bisa dilihat disini. Jadi yuk ceritakan #SoulmateItuApa menurut versi kamu!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top