Inspirasi & Motivasi

Setelah Putus Dan Jadi Jomblo, Lalu Apa?

Sulit memang memutuskan suatu hubungan apalagi jika  sudah berjalan lama. Tapi kenyataan kadang memaksa kita untuk tetap berpikir realistis jika ternyata hubungan yang kita jalani sudah dalam masa yang buruk bahkan sepertinya tidak lanyak untuk dipertahankan lagi.

Lantas untuk apa bertahan ? Alih-alih tak ingin menjomblo banyak wanita yang bertahan dan terjebak dalam hubungan yang sudah tidak baik lagi, terlalu takut untuk meninggalkan atau belum siap untuk membuka lembaran baru menjadi alasan kuat yang sering dipakai untuk tetap berada dalam zona yang salah meski dia sendiri tahu bahwa hubungan itu sudah tidak memiliki masa depan yang baik.

Padahal jomblo atau sendiri bukanlah status yang hina, bukan juga momok yang harus ditakuti karena akan ada banyak hal yang bisa kita lakukan dalam hidup dengan status jomblo dibanding harus bertahan pada hubungan yang salah.

Mampu Leluasa Mengeksplore Minat dan Bakat Tanpa Adanya Larangan Dari Pasangan Lagi

Hubungan yang baik sebenarnya akan membantumu dalam menggali kemampuan yang ada dalam dirimu, jika selama ini hubunganmu malah membatasi atau bahkan melarangmu untuk mengembangkan minat dan bakat yang kamu inginkan akan berbeda jika sudah memutuskan untuk sendiri, kita akan bisa lebih leluasa melakukan semua hal yang kita sukai tanpa adanya larangan atau aturan dari pasangan yang harus ditaati lagi. Ini adalah salah satu bentuk kesenangan tersendiri yang akan kita dapatkan saat menjadi seorang jomblo yang mungkin tak pernah kita dapatkan saat masih memiliki ikatan dengan seseorang.

 

Bisa Melanjutkan Beberapa Mimpi Yang Sempat Tertunda Karena Pasangan Tak Satu Pandangan

Dulu saat masih pacaran ada beberapa mimpi yang harus kamu tunda untuk hal yang harus pertimbangkan demi kelangsungan hubungan dengan si dia, hal-hal klasik yang sering dijadikan alasan untuk melarangmu berbuat sesuatu yang sebenarnya hanyalah demi kepentingan sepihak. Tidak memiliki pandangan yang sama juga bisa jadi salah satu faktor yang mempengaruhi, berbeda jika sudah sendiri kita bebas melanjutkan semua mimpi dan hal-hal yang dulu sempat ditunda. Entah itu beralih ke pekerjaan yang jauh lebih baik, melanjutkan S2 hingga ke mimpi-mimpi besar lainnya. Sekarang kita bebas melakukannya tanpa memikirkan kepentingan pihak lain lagi, yang selama ini selalu jadi bahan pertimbangan untuk melanjutkan mimpi-mimpi yang kita miliki.

 

Memiliki Banyak Waktu Luang Untuk Diri Sendiri, Keluarga dan Teman-Teman

Jika selama ini hampir seluruh waktu luang kita habiskan dengan pacar, yang membuat kita terlalu menggantungkan kebahagian terhadap pasangan,meski nyatanya hubungan tersebut sudah tidak lagi baik untuk kita sendiri. Jika kita sudah berani memutuskan untuk menjomblo bahagianya kita sudah tak lagi tergantung oleh dia yang dulu jadi pacar, akan ada waktu yang bisa kita manfaatkan untuk membahagiakan diri sendiri terlebih untuk menata pola hidup yang berantakan karena dulu selalu disesuaikan dengan kepentingan pacar dan mulai membenahi diri dalam masalah penampilan. Serta menghabiskan waktu dengan keluarga dan teman yang juga menjadi bagian dari hidup kita, di titik ini kita akan sadar ternyata bahagia kita tak lagi bergantung hanya pada pacar, karena nyatanya tanpa adanya pacar kita juga bisa bahagia bersama keluarga dan teman.

 

Melatih Diri Untuk Mandiri dan Meningkatkan Produktifitas, Inspirasi Dan Ide-Ide Kreatif

Terkadang menyandang status jomblo melatih kita untuk dapat melatih diri agar lebih mandiri lagi, tidak perlu merengek minta jemput atau antar kepada sang pacar sekarang semuanya sudah biasa kita lakukan sendiri. Jomblo juga dapat membantu kita untuk memunculkan suatu Inspirasi dan  ide, hal ini disebabkan ketika kita sendiri dan tidak terikat hubungan dengan seseorang fokus yang kita miliki tidak akan terbagi lagi pada hal-hal lain dan biasanya ini akan memunculkan inspirasi dan ide baru yang akan membuat kita lebih produktif lagi dalam hidup. Dan tidak menutup  kemungkinkan jika keproduktifitasan kita tersebut akan bermanfaat bagi diri sendiri terlebih lagi bagi orang lain.

 

Dan Tentunya Bisa Membuka Hati Untuk Cinta Baru Yang Jauh Lebih Baik

Terlalu takut untuk membuka diri dengan orang baru sering jadi bahan pertimbangan yang membuat seorang perempuan tetap bertahan meski hubungannya sebenarnya sudah tidak layak untuk dipertahankan lagi. Menemukan cinta yang baik dan pas nampaknya adalah mimpi semua perempuan, tapi untuk menuju itu kita harus melalui beberapa proses sakit hati yang mungkin akan membuat kita bersyukur bahwa ternyata kita masih diberikan kesempatan untuk dapat menunggu dan mencari cinta yang jauh lebih baik lagi dari sebelumnya. Memang takkan ada pasangan yang sempurna tapi jika hubunganmu juga sudah tidak baik apa gunanya dipertahankan lagi?

Mulailah jujur pada diri sendiri coba ingat kembali semua hal yang menjadi ketakutanmu untuk menjomblo, lihatlah betapa jomblo sebenarnya tak seburuk itu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Karena Irit Juga Bisa Keren

Kamu tentu tak bisa lupa dengan motor pemecah rekor irit bahan bakar Suzuki Nex. Motor satu ini memegang rekor MURI untuk kategori motor matic paling irit dengan pemecahan rekor mampu menempuh jarak 109,8 Kilometer untuk setiap liternya. Dengan iritnya pengeluaran untuk konsumsi bensin kendaraan, terbayang budgetnya bisa dialihkan untuk belanja yang lain bukan?

Nah, di gelaran Indonesia International Motor Show 2018, Suzuki mengenalkan suksesor alias penerus dari motor tadi. Dikenalkan dengan nama Suzuki Nex II, tampilannya dijamin bikin mata terus tergoda.

Yup, mengusung tema #KerenCaraBaru, Suzuki Memperbaharui tampilan Nex II dengan konsep compact, slim dan awesome, yang kemudian diterjemahkan dalam desain yang simple dan clean, sehingga menghasilkan tampilan visual yang sesuai dengan tren saat ini.

Secara desain motor ini nampak modern dan futuristik dengan headlamp yang berada di dalam fairing depannya. Disamping lampu terdapat lubang udara kecil yang menunjang aerodimikanya.

“Desain bentuk lampu depan dan lapisan pelindung yang futuristik, terdapat unsur DNA dari motor sport Suzuki bermesin besar seperti GSX-1000” ujar Yohan Yahya, selaku Dept.Head Sales and Marketing PT.Suzuki Indomobil Sales.

Salah satu perubahan signifikan juga terlihat pada Floorboarding atau sandaran kaki yang lebih besar dibanding generasi pertamanya. Sehingga kita akan merasa lebih nyaman, karena ruang kaki terasa lebih lega. Lalu juga terdapat ruang kompartemen yang disematkan pada sisi kiri dan kanan tentunya bisa membawa barang bawaan yang banyak.

Selain itu, berbeda dengan generasi Nex terdahulu yang cuma punya satu varian, Suzuki Nex II kini punya opsi 5 varian berbeda. Mulai dari Sporty Runner, Fancy Dynamic, Elegant Premium, Elegant dan Standart. Dimana setiap variannya ini dibedakan dari pilihan kelengkapan fitur dan aksesoris yang dimiliki.

Jadi kamu bisa menyesuaikan dengan masing-masing karakter yang sesuai dengan penampilanmu. Inilah yang disebut Suzuki sebagai #KerenCaraBaru.

“Seri terbaru (NEX II) ini jadi solusi transportasi dan gaya hidup anak muda yang sedang mencari sepeda motor pertama yang paling tepat. Entry terbaru ini memiliki beberapa penyempurnaan dan diperbanyak variannya, sehingga mewakili beragam karakter anak muda” ungkap Seiji Itayama selaku Managing Director 2W PT Suzuki Indomobil Sales.

Lalu harganya berapa? Nah, untuk urusan satu ini perlu bersabar sedikit karena Suzuki belum membuka harga untuk Suzuki Nex II ini. Nantinya akan diumumkan pada peluncuran resminya ya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Hangout & Travel

Untuk Kesan yang Tak Terlupakan, Cobalah Lakoni Hal Ini dengan Sahabat Kesayangan

Bukan untuk bergosip dan bergunjing akan hal-hal yang tak bermanfaat, sebenarnya setiap kali perempuan-perempuan akan berkumpul, selalu ada bayak hal yang bisa dilakukan. Karena selain untuk melepas rindu dan bercerita, setiap pertemuan jelas akan menciptakan satu cerita.

Dan agar tak melulu dihabiskan dengan hal-hal yang tak berguna. Nampaknya untuk pertemuan-pertemuan dengan teman, kita memang perlu lakukan hal-hal yang berbeda. Karena kamu juga pasti bosan kan, jika acara temu kangen hanya akan diisi dengan saling tukar sapa dan selfie bersama.

Maka kali ini, ada beberapa referensi kegiatan yang bisa kamu lakukan bersama dengan sahabat kesayangan.

Menikmati Akhir Pekan Bersama, Sesekali Kita Bisa Berlibur Ke Luar Kota

Tak perlu jauh-jauh dulu, kalau kalian tinggal di Jakarta. Mungkin pergi ke Puncak atau ke Bandung, bisa jadi solusinya. Yap, disana kita dan para sahabat bisa melakukan berbagai macam kegiatan. Mulai dari berkemah bersama, menjelajahi tempat wisata, hingga mencicipi beberapa macam kuliner setempat.

Hal-hal semacam ini jelas jadi sesuatu yang berbeda, dari banyaknya kegiatan yang biasa kita lakukan bersama. Dan tak hanya menciptakan kesan baru dan mempererat persahabatan, berlibur seperti ini akan jadi kenangan yang akan selalu kita ingat.  

Tak Mau Repot-repot Pergi Jauh, Kita Juga Bisa Menjadi Turis Sehari di Kota Kita Tinggal

Percaya atau tidak, meski ada beberapa tempat asik di kota kita tinggal. Tapi mungkin belum semua pernah kita jajaki. Bahkan beberapa teman yang kini tinggal dan merantau di Jakarta pun, ada loh yang belum pernah ke Monas. Nah, kalau salah seorang sahabatmu juga belum pernah. Mungkin kamu bisa mengajaknya untuk menikmati waktu seharian untuk keliling kota.

Mulai dari memasuki beberapa museum, makan siang di pinggir jalan, keliling kota dengan bus pariwisata gratis. Sederhana memang, tapi semua itu akan selalu berkesan jika dilakukan bersama dengan sahabat tercinta.

Agar Tak Terkesan Membuang-buang Waktu, Kita Juga Bisa Saling Berbagi Ilmu

Nah, barangkali ini jadi sesuatu yang akan sangat bernilai dan jalas manfaatnya. Untuk ilmu apa yang bakalan dibagikan, kita bisa saling bertukar kemampuan. Misalnya, sahabatmu cukup jago dalam hal memoles make up sedang kita bukanlah perempuan yang terbiasa melakukan hal seperti itu. Maka ini akan jadi kebersamaan yang ada bisa kita gunakan untuk belajar darinya.

Begitu pula sebaliknya, dia yang mungkin kurang pintar memasak bisa belajar dari kita yang kebetulan memiliki kemampuan memasak yang lebih baik dari dirinya. Orang lain yang melihat, barangkali berpikir apa yang kita lakukan tak cukup bermanfaat. Tapi untuk kita dan sahabat, hal itu jelas berkesan dan sangat miliki makna.

Menginap di Rumahnya Untuk Bisa Berbagi Cerita Sampai Tengah Malam

Beberapa cerita kerap terpotong, hanya karena kita atau para sahabat harus buru-buru pulang. Nah, karena perempuan memang suka sekali berbagai cerita dengan para sahabatnya. Cobalah sesekali untuk menginap dan tidur di rumahnya. Dengan begitu, baik kita atau dirinya. Tak lagi akan merasa ada cerita yang kepalang tanggung.

Puas-puasin deh cerita sampai malam, bahkan sampai akhirnya salah satu dari kita tiba-tiba sudah tertidur. Agar tak melulu bosan, kita bisa bertukar tempat. Minggu ini di rumah mereka, minggu depan di rumah kita.

Esoknya, Kita Mungkin Bisa Berolahraga Bersama

Jika aktivitas nginep dilakukan pada hari sabtu setiap akhir pekan, esok paginya masih bisa dilakukan dengan menyenangkan. Yap, kita bisa melakukan aktivitas olahraga bersama-sama. Entah itu jogging keliling kompleks perumahan, bermain badminton, tenis meja, bermain basket, dan beberapa jenis olahraga lain yang memungkinkan untuk dilakukan bersama.

Selain sedang menikmati kebersamaan dan menciptakan satu kenangan untuk persahabatan. Kita juga sudah menadapat manfaat baik dari olahraga, yakni melunturkan beberapa lemak yang mungkin sudah bersarang di tubuh.

Atau Bisa Juga Memberinya Kejutan Ulang Tahun

Siapa yang tak suka, jika ada sahabat yang tiba-tiba datang dan memberi kejutan di hari bahagia? Jelas semuanya pasti akan terharu. Begitu juga dengan ia sahabatmu. Karena selain membuktikan kepedulian, sikap semacam ini jelas membuat kita merasa terharu.

Krarena dimatanya, selain menjadi seorang sahabat. Kita juga sudah berperan jadi sosok penting yang membuatnya bahagia. Bahkan walaupun kejutanmu hanyalah sesuatu yang sederhana, ia pasti akan tetap merasa terharu oleh semua kejutan yang ada.  

Dan Jika Ingin Sesuatu yang Lebih Santai, Menonton Film Bersama Bisa Jadi Solusinya

Yap, tak perlu susah payah untuk mengemas barang-barang atau repot-repot menyenangkan diri jauh-jauh. Tak juga harus mengeluarkan kocek mahal-mahal untuk makan di mall dan restaurant. Menonton bersama di rumah selalu jadi pilihan berkesan yang mudah dilakukan namun selalu berhasil mencipatakan sebuah kenangan.

Coba ambil kembali beberapa daftar film kesukaanmu, hanya modal tv dan dvd player kamu dan sahabat sudah bisa menikmati waktu bersama dengan berkualitas. Dengan catatan kalian harus fokus pada tontonan yang sedang disaksikan. Jangan lagi sibuk dan terkontaminasi pada telepon genggam.

Sebagai tambahan, kita bisa melengkapi aktivitas ini dengan beberapa hal yang bisa mendukungnya. Minuman ringan dan beberapa cemilan, barangkali jadi pelengkap yang akan menambah kesan. Apalagi jika makanannya memiliki cita rasa yang khas dan sudah dikenal oleh lidah.

Nah, untuk memenuhi kebutuhan kita akan cemilan yang memang pas di lidah, kemarin bertempat di Queen Head, Kemang, Mister Potato yang merupakan merupakan brand keripik kentang dari perusahaan Pasific Food Indonesia, baru saja mengeluarkan dua varian rasa baru untuk produknya.

Yap, Mister Potato hadir dengan dua varian rasa yang bisa kamu jadikan hidangan saat akan santai dan nonton bersama. Mister Potato Crisp Balado untuk kamu yang suka pedas dan Rasa Keju Madu untuk kamu yang suka rasa manis dengan kandungan keju dan madu asli. Menariknya lagi, Mister Potato juga turut serta memperkenalkan, dua influencer yang jadi bagian dari masing-masing varian rasa baru mereka. Wendy Walters, untuk #TimPedas dan Kemal Pahlevi di #TimManis.

Lebih lanjut, Leovhaty Augusta AHB –  selaku Marketing Manager Smax & Mister Potato, Mamee Indonesia, PT Pacific Food Indonesia. MengatakanHadirnya Mister Potato Crisps dengan rasa Honey Cheese dan Balado merupakan bentuk komitmen kami menghasilkan produk terbaik dan memberikan pilihan bagi masyarakat Indonesia dalam menikmati snack keripik kentang favoritnya sesuai dengan rasa yang disukai dan begitu dekat dengan masyarakat Indonesia”

Kira-kira sudah dapat inspirasi belum untuk aktivitas berkesan apa yang akan kamu lakukan bersama dengan para sahabat kesayangan?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Inspirasi & Motivasi

Buang Semua Dendam, Biar Karma yang Melakukan Tugasnya Diam-diam

Perkara sakit hati memang kerap sulit untuk diobati, kalau tak lelap dalam kesedihan barangkali kita hanya akan menyimpan dendam. Ya, aku tahu itu semua memang wajar. Sebab kita hanyalah perempuan biasa, yang juga akan kecewa kala orang yang dicinta pergi dan meninggalkan luka.

Tapi coba pikirkan kembali, apakah yang akan didapat oleh hati kala membalas semua sakit yang kita alami? Puas mungkin benar, tapi apakah itu membuat kita lebih baik dari si dia? Tentu tidak.

Percayalah, jika tak membalas semua sakit hati pada mantan pacar yang bekhianat bukanlah sebuah kebodohan. Sebab disaat yang bersamaan, kamu telah jadi pemenang. Cukup duduk diam saja, sembari menunggu semesta akan membalas semua dendam.

Hatimu Mungkin Telah Tersakiti, Tapi Cobalah Berdamai dengan Rasa Sakit yang Kita Alami

Sikap sebodo amat, barangkali jadi sesuatu yang sangat kita perlukan. Selain untuk melindungi hati dari amarah, ini akan membantu kita menghadapi semuanya. Kita mungkin sakit hati, tapi membalas menyakiti tak akan membuat kita lebih baik dari si dia.

Terima semua kecewa yang ada, dengan tidak terlalu menjadikan diri sebagai korban dari perbuatan tak menyenangkan darinya. Satu hal yang perlu kita pahami adalah, jangan lagi mudah termakan percaya untuk memberi hati sepenuhnya. Lebih baik benahi diri pada hal-hal baik yang mungkin bisa kita lakoni.

Barangkali Ini Jadi Ajang Untuk Menyiapkan Diri, Pada Ujian yang Bisa Lebih Berat Lagi

Kejadian dan ujian dalam hidup memang sulit untuk kita terka, bukan berniat untuk berpikirann buruk pada masing-masing hidup kita. Namun, satu kecewa mungkin adalah jalan untuk mempersiapkan diri pada kecewa yang lebih besar yang mungkin bisa terjadi.

Dia yang tadinya kita cinta, bisa jadi sosok yang keji dan membuat luka. Cobalah untuk bisa menerima kenyataan itu, dan berdamai dengan hati sendiri. Kuatkan dan yakinkan hati, bahwa kita bisa melalui ini seorang diri. Hingga, jika esok ada sesuatu yang lebih berat lagi. Kita sudah cukup kuat untuk bisa berdiri.

Selalu Besarkan Hati Untuk Semua Kekecewaan, Agar Tak Pernah Ada Dendam yang Tersimpan

Kemampuan kita untuk tersenyum kala disakiti seseorang, jadi sebuah sikap yang mulia. Bukan tak bisa membalasnya, hal yang kita sadari adalah semua hal punya porsinya masing-masing. Hari ini ia mungkin bisa saja membuat kita terluka, tapi esok barangkali ia lah yang dibuat terluka oleh orang lain.

Bukan oleh kita, tapi oleh siapa saja yang sudah ditakdirkan akan membalas semua luka padanya. Begitulah karma bekerja, dan kita hanya menunggu waktunya saja. Tak perlu dendam, sebab itu tak akan membuat semuanya berbeda. Hanya menambah benci pada hati kita.

Biarkan Dirinya Berbuat Sesuka Hatinya, dengan Catatan Kita Tak Akan Pernah Melakukan Hal yang Sama

Tak bisa menahan orang lain untuk selalu berbuat baik kepada kita. Siapa saja selalu memiliki peluang untuk jadi sumber luka dalam hidup. Baik itu sahabat, teman biasa, hingga pacar dan pasangan hidup kita. Tidak ada yang bisa menjamin jika mereka tak akan membuat kita kecewa.

Biarlah mereka melakukan apa yang ingin diperbuatnya, hal yang perlu kita percaya adalah. Kita harus tetap menjadi manusia yang serupa seperti sebelumnya. Tetap baik meski sudah dibuat kecewa.

Dan Untuk Semua Perbuatan Buruk yang Kamu Terima, Cukup Duduk Manis Saja, Biarkan Karma yang Akan Membalas Semuanya

Kalau kita beruntung dan semesta pun merestuinya, semua perbuatan buruk yang pernah kita terima akan dibalas pada mereka yang melakukannya. Kita hanya perlu menunggu waktunya saja. Semesta dan sang pemiliknya akan bekerja menunjukkan pada kita, bahwa hukum tabur tuai itu ada. Apa yang tadinya kita rasa dan membuat hati kita terluka, esok mungkin juga terlihat dirasakan oleh dia juga. Tak terpengaruh oleh sakit hati yang sudah dilakukan oleh mereka, kita justru menunggu ia merasakannya dari orang lain  yang membuatnya kecewa.

Kamu Boleh Tak Percaya, Tapi Semesta Tak Pernah Lupa Pada Janjinya

Yap, percayalah bahwa semua hal yang kita lakukan selalu dicatat oleh semesta. Ia tahu, siapa yang memang pernah terluka, dan bagaimana cara untuk mengobati lukanya. Hari ini kita mungkin dibuat kecewa oleh pasangan yang kita cintai, esok bisa jadi Tuhan telah mengirimkan sosok lain yang membuat kita jauh lebih bahagia dari sebelumnya.

Tak perlu terburu-buru mengutuki semua situasi, atau berpikir akan membalaskan semua sakit hati. Kita hanya perlu menunggu, karma melakukan tugasnya secara diam-diam. Karena setiap perbuatan selalu datang dengan sebab akibat.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Love & Sex

Jangan Menikahi Pacarmu Kalau Dia Tak Sayang Pada Binatang

…apalagi kalau kamu adalah penyayang binatang. Seganteng apapun dia, pasti kamu memilih untuk tidak serius dengannya karena kalian punya pemahaman yang sangat kontras.

Ungkapan yang tertulis sebagai judul diatas sejatinya adalah pengantar bahwa perkara menikah itu kompleks. Bukan hanya bermodalkan perasaan yang sedang berbunga-bunga lantas kamu berharap akan hidup bahagia selamanya.

Di usiamu yang sekarang, kira-kira bagaimana kamu memaknai sebuah pernikahan? Jangan menikahi pacarmu kalau dia tak sayang pada binatang bisa diartikan begini, dia yang tega dengan binatang sejatinya sudah menunjukkan karakter aslinya. Hatinya dingin. Apa iya kamu siap membangun masa depan dengan sosok lelaki dengan karakter seperti ini?

Selanjutnya, Jangan Menikahi Pacar yang Hanya Selalu Fokus pada Pekerjaan Sampai Menyepelekan Quality Time Kalian Berdua

Kamu berhak menuntut quality time yang nyata. Tanpa adanya momen semacam ini, apalah arti sebuah relasi? Kalau dia hanya berfokus pada pekerjaannya setiap hari, nanti saat kamu dan dia sudah menikah, bisa jadi sebagian besar waktunya selalu habis untuk bekerja. Saat kamu meminta waktunya sebentar saja, pekerjaan selalu dijadikan alibi utamanya.

Carilah Partner yang Bisa Menghormati Privasi dan Tidak Membatasi Ruang Gerakmu

Meski dia nantinya akan jadi imam untukmu, bukan berarti dia jadi membatasi ruang gerakmu dan menginterupsi pergaulanmu bahkan tak memberikanmu privasi. Pikirkan ulang kalau kamu ingin menikah dengan lelaki seperti ini. Tanda-tandanya bisa terlihat kalau saat pacaran saja dia sudah posesif. Percayalah, posesif bukanlah modal yang bagus untuk menata masa depan pasca pernikahan.

Pacarmu Pernah Melakukan Kekerasan Fisik Padamu? Kamu Yakin Akan Menerima Lamarannya Kalau Kelak Dia Melamarmu?

Mungkin saat itu kamu dan dia sedang terjebak konflik sehingga dengan alasan diluar kendali, dia melakukan kekerasan fisik padamu. Maaf yang kamu berikan itu sudah lebih dari cukup. Pikirkan kembali kalau sekiranya kamu ingin menikah dengannya.

Dia yang pernah berlaku kasar padamu tak menutup kemungkinan akan melakukan kesalahan yang sama. Lebih baik pakailah waktu untuk menemukan sosok laki-laki yang lebih menghargaimu.

Yang Lalu Biarlah Berlalu, Kalau Dia Masih Suka Mengungkit Luka Lama, Tinggalkan Saja

Faktanya, ada lelaki yang sifatnya memang menyebalkan. Misalnya, saat kamu dan dia bertengkar, kemudian baikan, tapi di kemudian hari dia dengan mudahnya mengangkat kembali topik pertengkaran itu. Seakan pertengkaran yang kemarin belum selesai, dia justru menyudutkanmu karena kamu dinilai yang memulai pertengkaran tersebut. Lelaki seperti ini untuk apa diteruskan?

Janji yang Dibuatnya Menguap Begitu Saja, Entah Dia Pura-pura Lupa Atau Memang Sengaja Melupakannya

Ingat, yang namanya janji berarti harus ditepati, bukan? Kalau dia hanya bisa berjanji kemudian melupakannya, maka lebih baik pikirkan lagi untuk serius dengannya. Yang namanya laki-laki sejati pasti akan memperlakukan perempuan yang dicintainya dengan perlakuan yang setulus hati. Ingkar janji hanyalah wujud kalau dia masih punya karakter yang perlu diperbaiki.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top