Inspirasi & Motivasi

Setelah Lari di London Marathon, Chicco Jerikho dan Putri Marino Menikmati Waktu Berdua

Bahkan Putri Mendekap Mesra dan Mencium Sang Suami di Tengah Jalan

Sumber : www.instagram.com/putrimarino/

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Karena Irit Juga Bisa Keren

Kamu tentu tak bisa lupa dengan motor pemecah rekor irit bahan bakar Suzuki Nex. Motor satu ini memegang rekor MURI untuk kategori motor matic paling irit dengan pemecahan rekor mampu menempuh jarak 109,8 Kilometer untuk setiap liternya. Dengan iritnya pengeluaran untuk konsumsi bensin kendaraan, terbayang budgetnya bisa dialihkan untuk belanja yang lain bukan?

Nah, di gelaran Indonesia International Motor Show 2018, Suzuki mengenalkan suksesor alias penerus dari motor tadi. Dikenalkan dengan nama Suzuki Nex II, tampilannya dijamin bikin mata terus tergoda.

Yup, mengusung tema #KerenCaraBaru, Suzuki Memperbaharui tampilan Nex II dengan konsep compact, slim dan awesome, yang kemudian diterjemahkan dalam desain yang simple dan clean, sehingga menghasilkan tampilan visual yang sesuai dengan tren saat ini.

Secara desain motor ini nampak modern dan futuristik dengan headlamp yang berada di dalam fairing depannya. Disamping lampu terdapat lubang udara kecil yang menunjang aerodimikanya.

“Desain bentuk lampu depan dan lapisan pelindung yang futuristik, terdapat unsur DNA dari motor sport Suzuki bermesin besar seperti GSX-1000” ujar Yohan Yahya, selaku Dept.Head Sales and Marketing PT.Suzuki Indomobil Sales.

Salah satu perubahan signifikan juga terlihat pada Floorboarding atau sandaran kaki yang lebih besar dibanding generasi pertamanya. Sehingga kita akan merasa lebih nyaman, karena ruang kaki terasa lebih lega. Lalu juga terdapat ruang kompartemen yang disematkan pada sisi kiri dan kanan tentunya bisa membawa barang bawaan yang banyak.

Selain itu, berbeda dengan generasi Nex terdahulu yang cuma punya satu varian, Suzuki Nex II kini punya opsi 5 varian berbeda. Mulai dari Sporty Runner, Fancy Dynamic, Elegant Premium, Elegant dan Standart. Dimana setiap variannya ini dibedakan dari pilihan kelengkapan fitur dan aksesoris yang dimiliki.

Jadi kamu bisa menyesuaikan dengan masing-masing karakter yang sesuai dengan penampilanmu. Inilah yang disebut Suzuki sebagai #KerenCaraBaru.

“Seri terbaru (NEX II) ini jadi solusi transportasi dan gaya hidup anak muda yang sedang mencari sepeda motor pertama yang paling tepat. Entry terbaru ini memiliki beberapa penyempurnaan dan diperbanyak variannya, sehingga mewakili beragam karakter anak muda” ungkap Seiji Itayama selaku Managing Director 2W PT Suzuki Indomobil Sales.

Lalu harganya berapa? Nah, untuk urusan satu ini perlu bersabar sedikit karena Suzuki belum membuka harga untuk Suzuki Nex II ini. Nantinya akan diumumkan pada peluncuran resminya ya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Kesehatan & Me Time

Hamil Lagi Setelah Operasi Sesar, Begini Resiko yang Mungkin Kita Hadapi

“Waduh” , begitu mungkin kita akan merespon. Kala tahu diri ini hamil lagi, padahal operasi sesar yang terdahulu terasa baru kemarin. Merasa dan menjalani situasi semacam ini, mungkin membuat kita merasa takut. Mulai dari membayangkan kemungkinan buruk, hingga merasa tak akan kuat untuk menjalani semuanya.

Ini memang jadi keadaan yang sebaiknya dihindari, tapi jika memang sudah terlanjur ada beberapa hal yang perlu kita perhatikan. Demi terhindari dari sesuatu yang jelas tak kita inginkan.

Sebaiknya, Buatlah Perkiraan Berapa Selang Waktu yang Baik Untuk Hamil Lagi Setelah Sesar

Mengutip dari laman Parents.com, beberapa dokter menyarankan sebaiknya kita menunggu 18-24 bulan jika memang ingin hamil lagi. Apalagi jika melahirkan secara caesar. Jarak waktu ini dipercaya jadi ajang yang akan memberikan waktu tubuh untuk pulih setelah operasi terdahulu.

Dan tak hanya itu saja, beberapa penelitian juga mengungkapkan bahwa hamil lagi kurang dari enam bulan setelah operasi sesar bisa meningkatkan risiko komplikasi seperti rahim pecah atau memiliki bayi dengan berat badan rendah selama kehamilan.

Untuk Kita yang Masih Pada Usia Normal Kesuburan Mungkin Bisa Menunggu, Tapi Mereka yang Diatas 35 Tahun?

Yap, ini jadi pertimbangan dan fakta yang kerap terjadi dalam kehidupan. Menunggu dengan membuat rentang waktu mungkin bisa kita percaya jadi cara yang aman. Tapi ada beberapa perempuan lain yang mungkin ingin, segera punya anak lagi pasca melahirkan. Entah karena memang ingin memiliki anak dengan rentang usia yang dekat atau mengejar masa kesuburan tubuh.

Demi menghindari kesuburan yang mungkin akan menurun, memilih hamil lagi mungkin segera dilakukan. Tak apa, semuanya hal yang sudah dipilih jadi versi terbaik masing-masing kita. Pada situasi seperti ini, hal yang perlu kita lakukan bukanlah terbayang pada resiko buruk. Sebaiknya, pastika diri kita mendapat nutrisi yang cukup selama kehamilan, tidak banyak melakukan aktivitas berat, jangan terlalu lelah dan menjaga kesehatan secara umum.

Pada Proses Kehamilan, Apa Saja Memang Bisa Terjadi Maka Kita Perlu Bijak Menjaga Diri

Bisa hamil dan melahirkan adalah salah satu anugerah yang tak semua perempuan dapatkan. Maka jika memang diberi kesempatan untuk hamil lagi, meski belum lama melahirkan si buah hati. Jelas ini jadi sesuatu yang perlu kita syukuri. Walau memang ada resiko yang mungkin terjadi. 

Hanya saja, kita memang perlu bijak untuk membaca situasi, menjaga kesehatan diri dan berusaha untuk tak melakukan hal-hal berat yang akan mengancam kesehatan. Namun yang terpenting, jika memang bisa membuat jeda, itu akan jadi pilihan baik yang membantu kita terhindar dari cemas. 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Inspirasi & Motivasi

Setelah Pesta Pernikahannya Dinilai Berkelas, Kali Ini Maternity Shoot Vicky Shu Kembali Menuai Pujian

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Love & Sex

Jangan Menikahi Pacarmu Kalau Dia Tak Sayang Pada Binatang

…apalagi kalau kamu adalah penyayang binatang. Seganteng apapun dia, pasti kamu memilih untuk tidak serius dengannya karena kalian punya pemahaman yang sangat kontras.

Ungkapan yang tertulis sebagai judul diatas sejatinya adalah pengantar bahwa perkara menikah itu kompleks. Bukan hanya bermodalkan perasaan yang sedang berbunga-bunga lantas kamu berharap akan hidup bahagia selamanya.

Di usiamu yang sekarang, kira-kira bagaimana kamu memaknai sebuah pernikahan? Jangan menikahi pacarmu kalau dia tak sayang pada binatang bisa diartikan begini, dia yang tega dengan binatang sejatinya sudah menunjukkan karakter aslinya. Hatinya dingin. Apa iya kamu siap membangun masa depan dengan sosok lelaki dengan karakter seperti ini?

Selanjutnya, Jangan Menikahi Pacar yang Hanya Selalu Fokus pada Pekerjaan Sampai Menyepelekan Quality Time Kalian Berdua

Kamu berhak menuntut quality time yang nyata. Tanpa adanya momen semacam ini, apalah arti sebuah relasi? Kalau dia hanya berfokus pada pekerjaannya setiap hari, nanti saat kamu dan dia sudah menikah, bisa jadi sebagian besar waktunya selalu habis untuk bekerja. Saat kamu meminta waktunya sebentar saja, pekerjaan selalu dijadikan alibi utamanya.

Carilah Partner yang Bisa Menghormati Privasi dan Tidak Membatasi Ruang Gerakmu

Meski dia nantinya akan jadi imam untukmu, bukan berarti dia jadi membatasi ruang gerakmu dan menginterupsi pergaulanmu bahkan tak memberikanmu privasi. Pikirkan ulang kalau kamu ingin menikah dengan lelaki seperti ini. Tanda-tandanya bisa terlihat kalau saat pacaran saja dia sudah posesif. Percayalah, posesif bukanlah modal yang bagus untuk menata masa depan pasca pernikahan.

Pacarmu Pernah Melakukan Kekerasan Fisik Padamu? Kamu Yakin Akan Menerima Lamarannya Kalau Kelak Dia Melamarmu?

Mungkin saat itu kamu dan dia sedang terjebak konflik sehingga dengan alasan diluar kendali, dia melakukan kekerasan fisik padamu. Maaf yang kamu berikan itu sudah lebih dari cukup. Pikirkan kembali kalau sekiranya kamu ingin menikah dengannya.

Dia yang pernah berlaku kasar padamu tak menutup kemungkinan akan melakukan kesalahan yang sama. Lebih baik pakailah waktu untuk menemukan sosok laki-laki yang lebih menghargaimu.

Yang Lalu Biarlah Berlalu, Kalau Dia Masih Suka Mengungkit Luka Lama, Tinggalkan Saja

Faktanya, ada lelaki yang sifatnya memang menyebalkan. Misalnya, saat kamu dan dia bertengkar, kemudian baikan, tapi di kemudian hari dia dengan mudahnya mengangkat kembali topik pertengkaran itu. Seakan pertengkaran yang kemarin belum selesai, dia justru menyudutkanmu karena kamu dinilai yang memulai pertengkaran tersebut. Lelaki seperti ini untuk apa diteruskan?

Janji yang Dibuatnya Menguap Begitu Saja, Entah Dia Pura-pura Lupa Atau Memang Sengaja Melupakannya

Ingat, yang namanya janji berarti harus ditepati, bukan? Kalau dia hanya bisa berjanji kemudian melupakannya, maka lebih baik pikirkan lagi untuk serius dengannya. Yang namanya laki-laki sejati pasti akan memperlakukan perempuan yang dicintainya dengan perlakuan yang setulus hati. Ingkar janji hanyalah wujud kalau dia masih punya karakter yang perlu diperbaiki.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top