Inspirasi & Motivasi

Setelah Lari di London Marathon, Chicco Jerikho dan Putri Marino Menikmati Waktu Berdua

Dan Piknik di Tengah Taman dengan Pemandangan Hijau yang Nyaman

Sumber : www.instagram.com/chicco.jerikho/

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Love & Sex

Laranya LDR Belum Sebanding Dengan Rangkaian Kisah Asmara Ini

Saat ini hubungan jarak jauh atau yang sering kita sebut LDR, masih sering disebut-sebut sebagai hubungan asmara yang paling sering membuat galau. Bagaimana tidak, meskipun menjalin hubungan tetapi jarang bertemu sama sekali.

Pada kenyataannya, ternyata ada beberapa hubungan asmara yang lebih sering membuat banyak orang dibuat galau daripada hubungan jarak jauh. Contohnya seperti 5 hubungan di bawah ini nih.

Hubungan yang Dijalani Tapi Tak Saling Percaya

Dalam melakoni sebuah hubungan, kepercayaan adalah fondasi yang sangat penting. Bagaimanapun, hubungan tak akan bertahan lama dan tidak akan pernah awet jika rasa percaya kepada pasangan tidak pernah terjalin.

Jika kamu dan pasangan tidak mempunyai rasa saling percaya, maka siap-siap saja setiap hari hubungan kalian pasti akan mengalami beberapa masalah dan mungkin berakhir pada kandasnya hubungan asmara kalian di tengah jalan.

Masih Sahabatan, Tapi Mesranya Sudah Seperti Pasangan yang Berpacaran

Kendati cuma sebatas sahabat, tapi hubungan seperti ini terasa lebih sakit daripada hubungan apapun sekalipun hubungan jarak jauh lho kawan. Ini karena salah satu diantara mereka atau bahkan keduanya pasti memendam sebuah perasaan yang lebih dari sahabat.

Karenanya, untukmu yang mengalami hal seperti ini, pasti sangat sering sekali dibuat galau atau bahkan sakit hati. Misalnya seperti disaat sahabat kamu sedang dekat dengan orang lain, kamu tidak bisa marah atau melarangnya. Ingat, kamu hanya sebatas sahabatnya dan tidak lebih dari itu.

Sering Bertemu Tapi Tak Pernah Saling Sapa

Punya ruang lingkup yang sama, tapi tak saling sapa. Kamu tahu namanya, dia tahu namamu, tapi dia tak tahu perasaanmu terhadapnya. Pernah begini? Biasanya hal ini terjadi karena kurang percaya diri untuk memulai pembicaraan atau menyapa sekali pun.

Makanya jika mencintai seseorang, lebih baik kamu melakukan pendekatan. Daripada kamu merasa sakit dan kamu juga akan merasakan penyesalan suatu saat nanti.

Sulit Meluangkan Waktu untuk Jalan Bareng Padahal Ada Relasi Serius yang Sudah Terjalin

Kondisi ini berbeda dari dua kondisi di atas dimana kamu sudah menjalin hubungan asmara, tapi kamu dan dia jarang sekali bertemu atau jalan bareng. Ada saja halangan bahkan alasan untuk sekadar bertemu.

Biasanya hal yang selalu menjadi alasan mereka adalah kesibukan masing-masing yang sulit untuk ditinggalkan. Padahal bertemu atau sekedar jalan bareng itu sangat penting. Dengan adanya waktu quality time, chemistry pun akan terbangun. Untuk itu, cobalah untuk meluangkan waktu, ditengah kesibukan yang ada.

Saling Mengutamakan Ego dan Tak Peduli Perasaan Pasangan

Setiap orang pasti mempunyai ego, pendapat hingga cara berpikir yang berbeda-beda. Namun apa jadinya jika dalam sebuah hubungan, kamu masih mementingkan ego sendiri tanpa mementingkan pasangan. Itu pasti akan membuat kalian tidak nyaman dalam menjalin hubungan seperti itu.

Cobalah untuk mengubahnya, atau kurangi sedikit egomu. Jangan lupa, terus perhatikan perasan pasangan. Seperti jangan merasa paling benar dan jangan merasa paling penting dalam hubungan kalian.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Love & Sex

Kamu Harus Bisa Membaca Ciri-ciri si Dia yang Egois Ketika Bercinta

Percaya atau tidak, meski sudah berstatus suami-istiri ada saja pasangan yang kerap menyakiti. Terlebih, ketika sedang melakukan hubungan intim. Kita sudah susah payah untuk memberikan yang terbaik untuknya, eh dirinya justru berbuat sesukanya saja.

Jangankan untuk memuaskan, seperti yang kita harapkan. Dia malah berbuat hal-hal yang menjadi keinginan darinya saja. Itulah kenapa penting untuk kita bisa mengetahui, bagaimana sih sebenarnya sikap laki-laki yang tak ingin menang sendiri ketika sedang ena-ena berdua.

Nah demi membantumu membaca sikap dari si dia, dilansir dari Cosmopolitan, ada beberapa hal yang bisa jadi isyarat apakah dirinya egois atau tidak dalam bercinta.

Posisi Seks yang Dilakukan Hanya Sesuai Keinginannya Saja

Kamu tentu punya beberapa posisi seks yang menjadi bagian kesukaan. Tapi, sebagai pasangan yang saling menghargai. Kita kadang mengurungkan niat ini. Sialnya, ia malah bersikap sebaliknya. Tak memikirkan kamu suka atau tidak, ia justru sering memaksakan agar kita bercinta sesuai posisi yang ia inginkan.

Kepuasaanmu Baginya Bukanlah Sesuatu yang Perlu

Akan sangat menyenangkan, jika pasangan sama-sama puas dengan hubungan seks yang dilakukan. Tapi, kamu boleh melihat, ciri lain dari si dia yang egois ketika melakukan hubungan badan. Tak akan bertanya, apakah kamu sudah sampai pada titik kepuasanmu atau tidak. Baginya yang terpenting adalah kepuasannya saja.

Maka ketika ia merasa sudah sampai pada titik orgasmenya, baginya semua boleh diberhetikan saat itu pula. Tak peduli, kamu sudah puas atau belum, yang penting dirinya sudah.

Berusaha untuk Menyampaikan Keresahan, Tapi Tak Ada Perasaan Bersalah yang Ia Tunjukkan

Yap, memang lebih baik untuk dikomunikasikan secara langsung. Sampaikan padanya, semua hal yang memang menurutku bertentangan. Kemukakan pula, jika hubungan seks yang kau lakukan dengan dirinya hanya menguntungkan dia saja.

Nah, dari sini kamu akan bisa membaca. Bagaimana ia memberi respon dari keluhan yang kau punya. Jika ternyata sikap yang ia tunjukkan hanyalah sebuah basa-basi busuk yang tak menunjukkan rasa bersalah sama sekali. Mungkin benar, ia memang tak pernah peduli pada perempuannya ini.

Tak Peduli Apa Katamu, Ia Akan Terus Memaksa Bercinta Jika Memang Sedang Ingin

Kamu pasti paham kan, tak setiap waktu kita bergairah untuk bercinta. Sekalipun itu dengan suami tercinta. Bahkan ketika kamu sedang tidak mood, dia justru datang dengan nada yang cukup memaksa dan tak mau meneri alasan yang kamu sampaikan padanya.

Kehilangan rasa dalam menghargai keputusanmu, yang ia mau hanyalah memenuhi hasrat seksual demi membuatnya senang. Jadi, meski kamunya tak senang, ia tak akan peduli dan tak mau mendengar alasan. Yap, dia egois!

Dan Kerap Memberi Saran Tentang Sesuatu yang Hanya Ia Suka

Coba ingat-ingat lagi, berapa kali ia memberi saran dengan dalih baik untuk hubungan cinta yang kalian jalankan. Padahal yang sesungguhnya, ia hanya ingin membuat dirinya puas saja. Terlihat baik memang, tapi walau katamu kau tak suka, ia akan tetap memaksakan.

Menyarankanmu untuk segera membersihkan ‘miss v’ sebelum bercinta, padahal dia sendiri tak melakukan hal yang sama. Begitu kira-kira salah satu bentuk perintah darinya.

Nah, setelah membaca beberapa hal yang tadi sudah dijelaskan. Kami harap kamu bisa membedakan, benarkan si dia sayang atau egois dan tak memikirkan kesenangan dan kepuasanmu sebagai pasangannya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Inspirasi & Motivasi

Tak Usah Mencukur Bulu Kemaluan, Ada Manfaat yang Justru Baik untuk Tubuhmu

Keberadaan bulu kemaluan sering membuat banyak perempuan merasa tak nyaman sehingga memutuskan untuk mencukurnya. Kelihatannya tampak tidak higienis, atau semata-mata karena alasan kebersihan, kamu pun memilih mencukurnya.

Padahal, keberadaan bulu kemaluan pun tak bisa dipandang sebelah mata. Memang benar jika kemaluan merupakan satu di antara organ intim yang harus selalu dijaga kebersihannya karena ini termasuk kewajiban kamu untuk tetap menjaga kebersihan rambut yang tumbuh di area tersebut.

Hanya saja, keputusan untuk mencukur bulu kemaluan justru jadi bumerang untuk dirimu sendiri ya. Sebab demi alasan kesehatan, ini dia kenapa kamu tak perlu mencukur bulu kemaluan.

Mengurangi Risiko Infeksi Jamur, Penyakit Menular Seksual Lho Serta Mencegah Iritasi Kulit

Woman Touching Her Right Leg

Kebiasaan mencukur bulu kemaluan bisa berpotensi meningkatkan risiko penyakit menular seksual seperti gonore, klamidia, hingga HPV lho. Untuk itu, dibanding memangkasnya, kamu disarankan untuk membiarkan rambut tersebut tumbuh.

Keberadaan bulu kemaluan pun fungsinya bisa mengurangi gesekan akibat benturan keras yang mengarah ke organ vital. Kamu yang khawatir soal infeksi jamur tak perlu risau karena bulu kemaluan pun ada untuk melindungi organ kemaluanmu dari hal tersebut.

Kebiasaan mencukur atau menarik bulu kemaluan pun sebaiknya dikurangi. Selain bisa menyebabkan kerusakan kulit, ini karena mulanya kebiasaan ini bisa memberi efek gatal sehingga kalau terlalu sering diteruskan bisa memicu iritasi.

Lebih parahnya lagi, hal ini juga bisa menimbulkan folikulitis yang artinya rasa sakit yang berakibat pada infeksi atau radang. Kalau sudah begini, lebih baik membiarkan bulu tersebut tumbuh tanpa harus diperlakukan macam-macam, kan?

Fungsinya Mengatur Suhu tubuh dan Menyerap Keringat

Person's Left Foot With Black Under Armour Running Shoe

Keistimewaan bulu kemaluan yang lain adalah mengatur suhu tubuhmu. Rasa pengap dan panas di sekitar area intim bisa diatasi lantaran fungsi istimewanya itu. Percayalah, rambut di tubuh membantu mengatur keringat sehingga tubuh terasa lebih sejuk. Kamu tak tahu kan, apabila suhu dalam tubuh terlalu tinggi justru bisa membahayakan nyawa sendiri.

Fungsi lainnya dari bulu kemaluan ini adalah menyerap keringat sehingga membuat area intim tetap kering. Namun, jangan lupa untuk segera mengganti pakaian atau mandi sehabis olahraga agar terhindar dari infeksi jamur.

Sekadar informasi, ada dua jenis kelenjar keringat yang terdapat pada rambut kemaluan, ekrin yang mengeluarkan keringat tanpa bau, dan apokrin yang biasanya ditemukan pada ketiak dan sekitar kemaluan.

Bahkan Menarik Pasangan Karena adanya Feromon

Person Near Chair

Feromon sendiri adalah sejenis zat kimia yang berfungsi memikat dan merangsang lawan jenis. Nah, untuk yang sudah menikah, keberadaan feromon jelas menguntungkan untuk aktivitas pasangan di atas ranjang.

Kamu perlu tahu, rambut kemaluan yang ada di setiap perempuan sudah dibekali dengan feromon yang berguna untuk menaikkan libido pasangan. Feromon atau aroma yang dikeluarkan oleh rambut kemaluan ini bisa membuat perempuan terlihat lebih menarik.

Lebih jauh lagi, feromon ini juga dapat menandakan tingkat kesuburan seseorang.

Juga Meningkatkan Sensitivitas Tubuhmu Lho

Woman Sitting on Brown Wooden Chair Beside Coconut

Pernahkah kamu mengalami rasanya dijambak atau rambutmu ditarik oleh seseorang sampai ujung akarnya? Rasanya sakit kan? Sama halnya dengan rambut kemaluan.

Hal ini karena ujung akar rambut memiliki sensor yang spesial. Saat kamu menghilangkan rambut tersebut mungkin kamu bisa kehilangan rasa nyaman dan lembut seperti biasanya.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top