Love & Sex

Sempat Jadi Pasangan Idola, Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata Menyudahi Hubungannya

Sering disebut-sebut jadi pasangan idola, karena kemesraan mereka. Nama Jessica Mila dan pacarnya Mischa Chandrawinata selalu jadi perbincangan banyak netizen di Instagram. Wajar saja, baik Mila atau atau Mischa memang kerap berbagi foto berdua di akun Instagram pribadinya masing-masing.

Sumber : https://www.instagram.com/jscmila/

Nah, setelah beberapa waktu lalu, beredar sebuah video di beberapa akun gosip yang menunjukkan Mila tengah bersama seorang lelaki lain. Baru-baru ini, dikutip dari dream.co.id, melalui manajer Mila, Cepi, rupanya hubungan kedua sejoli itu sudah putus.

“Mila sudah putus dengan Mischa,” kata Cepi.

Menanggapi video Jessica Mila dengan seorang lelaki yang beredar, Cepi bilang itu biasa saja. Lagipula Jessica Mila kan sudah tak lagi berpacaran dengan Mischa yang berarti ia juga bebas bergaul dengan siapa saja.

“Mila kan lagi jomblo, jadi dia berhak untuk dekat dengan siapapun,” lanjut cepi lagi.

Adapun alasan mengapa hubungan keduanya berakhir, menurut Cepi itu dikarenakan sudah tidak ada algi kecocokan diantar keduanya. “Putus karena sudah tidak cocok lagi,” sambung Cepi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Menurut Penelitian Resolusi Terbesar Perempuan di Tahun 2019 Adalah Menghemat Uang

Dari sekian banyak harapan menjelang awal tahun, memulai kebiasaan baik selalu jadi yang nomor satu. Tak mau ketinggalan, kita para perempuan pun harus punya tujuan. Nah, dari hasil temuan penelitian terbaru yang dilakukan oleh YouNov, resolusi terbesar perempuan di tahun 2019 mendatang adalah menghemat uang.

“Secara total 42% perempuan cenderung ingin menghemat uang atau lebih banyak menabung tahun ini, dibandingkan 31% pria. Sedangkan, sebanyak empat dari 10 wanita mengatakan mereka ingin makan lebih sehat dan lebih banyak olahraga di 2019, sedangkan hanya satu dari tiga pria yang merencanakan demikian,” ungkap YouGov.

Nah, agar tak jadi selalu jadi sebuah wacana yang akan berlalu begitu saja. Ada berbagai macam cara yang bisa kita lakukan di tahun depan, untuk lebih bisa menghemat uang.

Buat dan Alokasikan Daftar Pengeluaran Harian-Bulanan-Hingga Tahunan

Beberapa perempuan mungkin akan bilang ini jadi sesuatu yang jadul, kuno dan sudah nggak zaman. Sekilas hal ini jadi sesuatu yang biasa, namun punya dampak yang cukup berpengaruh loh. Daftar kebutuhan dan pengeluaran yang kita buat, bisa jadi pengingat setiap kali kita akan membeli sesuatu.

Coba ingat lagi, hari ini apa saja yang sudah dibeli. Berapa kali kamu pesan barang dari online shop dalam sebulan, sampai sudah berapa kali ke salon dalam satu tahun terakhir, hanya untuk Eyelash Extension untuk penampilan cetar yang kita inginkan.

Tak ada yang salah, toh semua itu dilakukan untuk penampilan diri. Tapi, biar bagaimanapun kita perlu memperkirakan pengeluaran dengan sumber pendapatan. Jangan sampai tekor hanya demi memenuhi hasrat diri yang sifatnya cuma sesaat saja.

Pahami Konsep “Needs” dan “Wants”, yang Kerap Membuat Kita Lupa Diri

Istilah “Aku sih nggak butuh ini, cuma pengen beli”, jadi kalimat yang sudah akrab sekali di telinga. Apalagi untuk kita para perempuan kala berbelanja. Jangan sampai diperdaya oleh keinginan mata. Kita harus bisa membedakan, mana sesuatu yang memang benar-benar dibutuhkand dengan yang tidak.

Perkara kebutuhan hidup sehari-hari jelas jadi prioritas yang harus dipenuhi. Tapi kalau untuk sekedar nongki cantik di kedai kopi, seringnya hanya jadi bentuk lain dari ego diri sendiri. Untuk itu, buatlah aturan sendiri. Tentang hal-hal mana yang jadi kebutuhan, dengan sesuatu yang hanya sekedar buat senang-senang.

Jadikan Menabung Sebagai Prioritas yang Harus Ditekankan

Belajar menghemat yang kita mimpikan, seringkali meleset dari perkiraan. Maka menabung jadi alternatif yang bisa menyelamatkan dan menekan pengeluaran. Mari buat alokasi pos-pos keuangan.

Berapa persen gaji yang harus disimpan untuk beberapa dana kebutuhan. Mulai dari tabungan untuk membeli kendaraan, tabungan untuk jalan-jalan, hingga hal-hal lain yang kita mimpikan dalam skala yang besar.

Tak perlu menghitung seberapa banyak pundi rupiah yang sudah berhasil dikumpulkan. Kita hanya butuh belajar konsisten untuk aktivitas menabung yang sedang dijalankan.

Tumbuhkan Motivasi dalam Diri Pada Mimpi yang Diingini

Selain menabung, motivasi jadi senjata lain yang kita butuhkan dalam rangka menghemat pengeluaran. Setiap kali kamu ingin membeli sesuatu diluar kebutuhan atau daftar yang sudah ditentukan. Cobalah ingat lagi, apa mimpi lain yang sedang diupayakan untuk dimiliki.

Tak lantas menghentikan niatmu untuk memberi barang, tapi megingat tujuan awal biasanya berhasil membantu kita untuk membuat pertimbangan. Apakah benda yang dibeli masuk dalam kategori kebutuhan atau tidak? Dari kita, kita akan menemukan sebuah pemikiran. Tentang mimpi apa yang lebih penting untuk diupayakan.  

Dan Tentukan Pilihan yang Bisa Memangkas Pengeluaran Agar Lebih Ringan

Dari sekian banyak hal yang tadi sudah disebutkan, memperkecil nomimal anggaran untuk segala kebutuhan tak boleh dilewatkan. Dari yang biasanya, makan di kantin kantor berubah dengan membawa bekal sendiri. Dari yang biasanya bepergian dan beraktivitas dengan merogoh pundi-pundi, berubah jadi membeli kendaraan pribadi.

Yap, atas nama resolusi hemat uang yang kita ingini. Sudah saatnya juga untuk membeli kendaran pribadi. Lebih simpel dengan harga yang aman di saku, mulailah dengan membeli roda dua yang akan jadi teman harian.

Agar tak menganggu wacana berhemat yang diingini, Suzuki punya kuda besi yang cukup mumpuni, yakni Suzuki Nex II yang siap jadi solusi. Tak hanya lahir dengan design yang epik untuk perempuan-perempuan enerjik. Suzuki Nex II ini juga memiliki Floorboarding alias pijakan kakinya pun luas, sehingga kaki milikmu bisa leluasa sepanjang perjalan dalam aktivitas harian.

Harganya pun cukup bersahabat, jadi tak akan menganggu keinginan berhemat di tahun depan. Yap, kamu hanya butuh merogoh kocek Rp 13.950.000 untuk varian Standard / Elegant, Rp 14.650.000 untuk Varian Sporty Runner, Rp.14.650.00 untuk varian Fancy Dynamic dan Rp.14.400.00 untuk varian Elegant Premium.

Nah, Selain Itu Kira-kira Perubahan Apa yang Sudah Kamu Lakukan dalam Setahun Belakangan?

Berhubung ini sudah bulan Desember, sedikit banyak pasti sudah ada beberapa resolusi awal tahun kemarin, yang sudah berhasil dilakukan. Dari yang tadinya suka makan sembarangan, kini lebih memerhatikan kesehatan. Sejalan dengan itu, mungkin kamu adalah salah satu dari perempuan masa kini yang sudah berhasil mewujudkan beberapa mimpi dengan cara keren terbaru.

Jangan disimpan sendiri! Yuk, bagikan dengan yang lain karena sedang ada kompetisi #kerencarabaru dari Suzuki yang berhadiah beberapa benda menarik nih! 

Caranya:

  1. Buat foto atau Video yang menggambarkan perilaku yang tidak bisa dilakukan di masa lalu dan hanya bisa dilakukan di masa kini
  2. Kunjungi situs kerencarabaru.suzuki.co.id kemudian download frame yang disediakan
  3. Edit foto atau video menggunakan aplikasi favorit kamu dengan memakai frame yang sudah didownload
  4. Upload foto atau video yang sudah diedit ke instagram kamu
  5. Sertakan hastag #KerenCaraBaru #KerenMasaKini diawal caption dan buatlah caption menarik yang bisa mendukung posting foto dan video tersebut
  6. Follow akun resmi Suzuki di @suzukiindonesiamotor dan @kerencarabaru
  7. info lebih lengkap bisa di liat di ig @kerencarabaru atau kunjungi kerencarabaru.suzuki.co.id

Yuk ikutan, jangan sampai ketinggal ya…

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Inspirasi & Motivasi

Referensi Gaun Bernuansa Natal yang Bisa Kamu Jadikan Pilihan

Bisa menemukan pakaian yang pas dan sesuai keinginan, kerap jadi tantangan. Apalagi untuk kamu yang sebentar lagi mau merayakan Natal nih. Pasti sedang bingung-bingungnya kan, mau pakai apa di perayaan hari besar.

Paham apa yang sedang kamu rasakan, kali ini Ruangperempuan, punya beberapa referensi model gaun yang bisa kamu jadikan pilihan. Jadi kamu tak perlu bingung lagi ya…

Mini Dress Merah dengan Pita di Tengah

Sumber : .pinterest.com

Natal selalu identik dengan warna merah, mengenakan gaun ini kamu akan selalu berhasil menyedot perhatian. Untuk kesan yang menyempurnakan penampilan, ambil sepatu coklat dan clutch senada milikmu.

Masih Berwarna Merah, Gaun Berbahan Brukat Pun Layak Dicoba

Sumber : https://danimarieblog.com

Kalau selama ini, gaun merahmu selalu berdekam di dalam lemari. Ini saatnya, kau membawanya keluar dan mengenakannya di momen Natal. Meriah dengan warnanya, gaun ini akan membuatmu terlihat seksi walau modelnya tidak terbuka.

Selanjutnya, Ada Gaun Warna Peach yang Akan Membuat Penampilanmu Kian Manis

Sumber : pinterest.com/amberlfillerup

Jauh dari kata cerah, namun gaun berwarna peach ini tak kalah cantiknya loh. Kamu hanya butuh mencari sepatu dan aksesoris lain yang senada, padukan dengan tatanan rambut yang sesuai. Natal kan jauh lebih mengesankan.

Hitam dengan Motif Bunga? Mau Mencoba?

Sumber : .pinterest.com

Selain untuk menghadiri acara berduka, warna hitam juga bisa dikenakan di hari-hari bahagia loh. Apalagi jika gaun hitamnya, disertai motif bunga seperti ini.

Untuk Kamu yang Tak Suka Ribet, Model Gaun Simpel Ini Bisa Jadi Jawaban

Sumber : pinterest.com

Tak mengusung model yang terlalu rumit. Gaun berwarna bata muda dengan motif bunga ini memberikan efek jenjang pada yang memakainya. Karena garis leher ‘V’ yang diaplakasikan. Jadi pas banget nih buat kamu yang kurang pede karena tak terlalu tinggi. Nah, kira-kir mau pilih model gaun yang mana nih?

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Inspirasi & Motivasi

Soal Memotong Poni Sendiri, Penata Rambut Asal Amerika Punya Tips-tipsnya

Memotong poni sendiri suka ditakutkan banyak perempuan. Ini karena kalau salah potong poni justru bisa membuat tampilan jadi tampak konyol. Rambut, kan, tidak tumbuh seperti semula dalam semalam. Bukan hanya kamu yang kesulitan memotong poni, Brooke Jordan, seorang stylist pun lebih memilih orang lain untuk memotong poninya.

“Untuk memotong poni yang bagus sesungguhnya membutuhkan banyak strategi dan teknik yang mempertimbangkan bentuk wajah, panjangnya, dan menciptakan movement, serta tekstur.” katanya. Tapi sebagai seorang penata rambut sekaligus pengarah gaya, Jordan punya tips untukmu yang memang lebih suka memotong poni sendiri tanpa harus ke salon.

Pertama, Atur dan Tengahkan Rambutmu dulu, Kawan

Hairstylist asal Amerika Serikat, Kirsten Patterson menyarankan untuk membawa semua rambut ke tengah supaya rambut yang paling dekat dengan garis rambutmu terarahkan ke tengah. Hal ini akan memudahkanmu membentuk poni yang diinginkan.

Basahkan Rambut Agar Memudahkanmu Memotong Poni dan Perhatikan Panjang Poni yang Dikehendaki

Basahi rambut saat hendak memotong poni, Brooke Jordan, seorang stylist asal Brooklyn, New York mengatakan dengan trik ini akan memudahkanmu untuk melihat garis rambut.

Baru kemudian perhatikan panjang rambutmu. Pastikan kamu sudah memiliki standar atau patokan tertentu soal panjang poni yang kamu kehendaki sehingga kamu tak ragu saat mulai memotong poni.

Memotong Poni pun Perlu Memikirkan Angle yang Tepat, Kawan

Patterson melanjutkan, urusan angle pun jangan sampai lalai. Ia menyarankan untuk memotong rambut secara paralel alias secara vertikal dengan sedikit kemiringan.

Menurutnya, ini akan membuat garisnya tetap lembut dan tidak kasar. Selanjutnya, kalau poni sudah terpotong, lakukan proses blow dry sehingga kamu bisa mengetahui apakan bentuk dan panjang poni sudah sesuai keinginanmu atau belum. Atau, trik lainnya, kamu bisa coba melilit rambutmu terlebih dahulu sebelum dipotong. 

“Lilit rambutmu sebelum dipotong,” rekomendasi Jordan. “Kamu akan mendapatkan ujung rambut yang bagus dan membulat.”

“Sebagai sentuhan akhir, gunting poni dengan ringan secara vertikal untuk menambahkan tekstur,” kata Jordan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top