Love & Sex

Selain Zodiak, Ikuti Apa Kata Shio Perihal Pasangan yang Tepat Untukmu

Seringkali kita percaya apa kata zodiak karena di kehidupan nyata, banyak sekali hal yang punya korelasi kuat dengan kata zodiak. Benar begitu, Kawan? Baik soal karier, keuangan, terutama asmara, perempuan tak menampik apa yang dibacanya berdasarkan panduan zodiak. Nah, padahal, tak cuma zodiak lho yang bisa dijadikan acuan. Pernah dengar soal shio. Selain zodiak, kamu juga bisa kok sesekali membaca peruntungan lewat shio. Nah kali ini, yuk baca sebentar apa kata shio perihal pasangan yang tepat untuk beberapa shio ini.

Shio Ular Biasanya Cocok Berpasangan dengan Shio Naga

Bukan kebetulan kalau dua shio ini dilambangkan dengan binatang yang serupa. Karakter keduanya mirip, yaitu sama-sama ambisius dan punya mimpi yang tinggi. Yang membedakan, shio ular seringkali tak fokus karena punya banyak keinginan tapi tak tahu bagaimana mengatur strategi. Sementara shio naga justru lebih detail dalam mengatur strategi. Nah untuk urusan percintaan, dua shio ini akan saling melengkapi dan bisa memberi dukungan satu sama lain untuk saling membangun.

Shio Tikus dan Kerbau Juga Jadi Pasangan yang Menarik bagi Lingkungannya

Tercipta kombinasi menarik diantara keduanya. Shio tikus yang kreatif bertemu dengan shio kerbau yang kaku. Lucunya, dua shio ini tak terpisahkan lantaran saling melengkapi. Shio tikus perlu pemikiran shio kerbau yang detail dan berpikir panjang. Sementara shio kerbau butuh sisi menarik dari shio tikus. Saat dua shio ini berada dalam satu hubungan, pasti akan ada banyak perbedaan pendapat. Namun setelahnya biasanya saling rindu dan tak ingin jauh-jauh.

Pun dengan Shio Babi dan Shio Kuda, Mereka Sering Dianggap Pasangan yang Paling Ideal

Orang dengan shio kuda perlu perhatian dan komitmen. Sementara sang shio babi sangat senang membuat orang lain bahagia. Nah, hubungan keduanya akan penuh gairah dan cinta lho, Kawan. Ini sebabnya mereka sering dilihat sebagai pasangan yang ideal. Shio babi akan memberikan perhatian bagi sang shio kuda. Membuat keduanya jadi semakin fokus menata masa depan. Shio babi pun menikmati kebersamaan dengan pasangannya karena mreka memiliki hubungan yang tak membosankan dan banyak kejutan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Love & Sex

Sering Cemburu Pada Pasangan Ternyata Punya Dampak Baik untuk Hubungan

Kata orang, cemburu itu tanda sayang. Yup, cemburu lumrah terjadi baik pada pasangan yang baru maupun yang sudah lama menjalin tali asmara. Cara setiap orang menunjukkan rasa cemburu mereka pun berbeda. Ada yang memilih tetap diam, ada juga yang lebih suka menunjukkannya secara terang-terangan.

Momen saat kita cemburu pada pasangan biasanya dibarengi suasana kesal dan bete. Bahkan kamu berpikir rasanya tak ada untungnya saat didera cemburu. Padahal tak selalu begitu. Yuk intip dulu nih nih sisi positif dari keberadaan rasa cemburu ini dalam hubungan kalian.

Kamu Jadi Tahu Sejauh Apa Kekasihmu Menyayangimu

Cemburu sejatinya adalah bumbu dalam hubungan. Ibarat masakan, jika takaran bumbunya pas, maka hidangan pun akan jadi mantap kan? Begitulah dengan hubungan, kalau bumbunya pas, pasti relasimu tetap berjalan baik-baik saja sekalipun diwarnai cemburu pada pasangan. Nah, dengan melihat dia cemburu kepadamu, kamu akan tau bahwa dia masih sangat menyayangimu. Duh, so sweet lho!

Cemburu Juga Sejatinya Tanda Kalau Kekasihmu Masih Peduli Padamu

Selain tanda cinta, cemburu sejatinya juga tanda kepedulian kita pada pasangan. Coba bayangkan kalau sudah tak ada lagi rasa cemburu darimu saat pasangan dekat dengan yang lain, artinya rasa pedulimu padanya jangan-jangan mulai berkurang.

Tak usah malu atau mengelak kalau kamu memang cemburu, sebab setiap hati kita memang memiliki kadar cemburunya masing-masing. Yang perlu ditekankan, cemburu sejatinya adalah tanda kalau kekasihmu sebenarnya masih peduli padamu.

Sering Berselisih Paham Justru Membuat Relasi Biasanya Makin Erat

Karena ada cemburu yang mendera, biasanya kamu dan pasangan jadi terlibat adu argumen. Kalau debat atau argumen yang kalian lakoni masih dalam takaran yang wajar, pertengkaran ini akan membuat kalian semakin mesra jika mampu diselesaikan dengan kepala dingin. Setelah cemburu-cemburuan, sayang-sayangan lagi pastinya, kan?

Kamu Jadi Bisa Menilai Dia Tipe yang Seperti Apa Saat Sedang Cemburu

Kamu dan pasangan pasti memiliki kebiasaan yang berbeda-beda saat merasa cemburu. Ada yang blak-blakan bilang, ada juga yang memilih diam gak mau menyapa, dan lainnya.

Nah, dengan mengetahui kebiasaan cemburunya pasanganmu, kamu jadi bisa menemukan cara meluluhkan hatinya jika suatu saat dia cemburu lagi. Untukmu yang memang ingin serius dengan pasanganmu, momen memahami satu sama lain jelas perlu. Karenanya saat kamu didera momen cemburu, ya hadapi saja.

Kelak, Momen Cemburumu Bisa Jadi Bahan Lucu-lucuan Lho!

Tingkah unik pasangan saat merasa cemburu juga bisa menjadi momen menyenangkan untuk diingat kembali. Saat hubungan berada pada fase membosankan, mengingat kembali kejadian waktu dia cemburu, mungkin bisa mengembalikan keharmonisan kalian lagi.

Yang penting untuk diingat adalah bahwa cemburu memang tanda cinta. Tapi apapun yang berlebihan itu tak baik, lho. Jadi, jangan cemburu berlebihan ya kawan!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Inspirasi & Motivasi

Langkah Awal yang Pas untuk Kamu yang Ingin Belajar Make-up

Make up boleh dibilang kan selalu dekat dengan kehidupan perempuan. Dan secuek apapun kamu dalam urusan penampilan, akan ada satu masa dimana kamu butuh memoles make up pada wajah.

Tapi, bukan sembarang poles. Untuk hasil yang maksimal, kita butuh menguasi trik-trik khusus agar riasan bisa terlihat sempurna dipandang mata. Nah, untuk kamu yang baru belajar. Ini ada beberapa trik khusus yang perlu kamu kuasai.

Kamu Harus Bisa Membedakan, Foundation dan BB Cream

Karena belum paham betul, kamu mungkin pernah berpikir “Kenapa sih aplikasi bedak orang-orang itu bisa rata?”. Nah, jawabannya adalah bb cream atau foundation.

Yap, salah satu bagian dari make up ini sangat disarankan untuk kamu yang masih pemula. Karena selain, menghasilkan look yang natural, bb cream juga mudah berbaur dengan bedak padat yang mungkin akan kamu pakai juga. Pilih warna yang sesuai dengan warna kulitmu agar hasilnya makin sempurna.

Bijak dalam Memilih Bedak

Sumber : Helpless Whilst Drying

Demi make up yang tahan lama, jangan sampai lupa untuk mengaplikasikan bedak juga. Kamu boleh memilih beda padat atau bedak tabur yang sesuai dengan kondisi kulitmu.

Poleskan merata dengan menggunaka spons atau jemarimu secara merata.

Agar Lebih Cerah, Sapaukan Juga Blush on Pada Wajah

Memberi warna berbeda dalam tampilan make up yang kamu aplikasikan. Blush on juga berfungsi untuk membuat wajah terlihat lebih cerah dari biasanya.

Sapukan dengan cara diagonal dari pipi menyamping ke arah garis rambut yang di dekat telinga. Jangan terlalu tebal, tipis saja.

Makin Bersinar dengan Eyeshadow yang Warnanya Natural

Untuk permulaan, barangkali kamu masih belum pede untuk menggunakan warna-warna terang. Cobalah pakai warna yang natural, seperti coklat, peach, cream, atau pink. Gunakan satu warna dulu, sapukan dengan merata dan jangan terlalu tebal.

Maskara Penting untuk Penampilan Mata

Tak semua perempuan beruntung memiliki bulu mata yang lebat. Maka, maskara bisa kita gunakan untuk mengantisipasinya. Tapi sebelum itu, cobalah untuk menjepitnya terlebih dahulu dengan besi penjepit.

Kemudian, coba aplikasikan maskara dengan ke atas dan ke bawah bergentian. Hindari gerakan yang mengakibatkan maskara menggupal. Agar, penampilannya lebih natural.

Pensil Alis Adalah Sesuatu yang Wajib

Sumber : Antonym Cosmetics

Bagi sebagian besar perempuan, pantang bepergian tanpa melukis alis agar terlihat simentris. Maka, wajar jika beberapa pasangan mengeluh tentang hal ini, karena untuk melukis alis memang butuh kemampuan dan kesabaran besar.

Sisir rapi dulu rambut alismu dengan mengarsirnya ke satu arah. Selanjutnya, aplikasikan pensil alinya dengan cara merata.

Dan yang Terakhir, untuk Menyempurkan Riasan Lipstik Jadi Sesuatu yang Tak Boleh Dilupakan

Terakhir, lengkapi penampilanmu dengan menggunakan lipstik. Pakailah jenis lipstik model klasik. Sebab mudah digunakan dan dijamin tidak akan berantakan.

Pilih warna natural seperti pink dan beberapa warna lain. Jadi, sudah siap untuk memulai make up belum?

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Inspirasi & Motivasi

Sudah Dua Orang Staffnya Mengundurkan Diri, Ada Apa dengan Meghan Markle?

Meghan Markle, lagi-lagi jadi sorot perhatian. Kali ini karena berita mundurnya salah satu staff yang menjadi asistennya. Yap, sebelummnya seorang staff yang lain juga mengundurkan diri. Maka ini adalah orang kedua yang akan menyerah pada Meghan.

Dilansir dari salah satu harian Inggris, yakni Sunday Times, Staff ini memang mengurus keperluan Meghan dan sebelumnya juga telah mengurus beberapa anggota kerajaan. Namun ia menjanjikan untuk membantu mencari pengganti dirinya sebelum tahun baru.

Akan tetapi, pernyataan pengunduran diri Samantha ini ternyata diiringi dengan isu tak sedap. Yap, ada rumor bahwa Meghan adalah tipe bos yang rewel. Walau, sampai kini pihak istana Kensington masih tak memberi tanggapan atas rumor tersebut.

Sudah bekerja, selama 17 tahun untuk Kerajaan inggris. Perempuan 50 tahun asal Australia bahkan pernah menjadi sekretaris pribadi Ratu Elizabeth II. Kemudian menyatakan mengundurkan diri, namun kembali menerima pekerjaan untuk mengurusi kehidupan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ialah yang membantu mantan aktris Amerika tersebut, untuk melakukan transisi ke kehidupan bangsawan.

Dan menurut beberapa media Inggris ia memang hanya mau bertahan enam bulan sejak musim panas lalu yang berarti haya sampai akhir tahun ini. Akan tetapi, Meghan mencoba menahannya agar bekerja secara permanen.

“Kepergian Sam akan menjadi kehilangan besar. Meghan mungkin masih akan membutuhkan pertolongan untuk bisa tampil sesuai aturan kebangsawanan,” ungkap seorang sumber.

Pada isu sebelum ini, asisten pribadi Meghan, Melissa Touabti, yang mengurus persiapan pernikahannya pun mengundurkan diri setelah enam bulan. Menurut kabar yang beredar keduanya memiliki hubungan tak cukup baik. Meghan terbiasa bangun pukul lima pagi dan memberi banyak perintah pada para asisten.

“Meghan perlu orang dengan energi dan kesabaran untuk membantunya,” masih ungkap sang sumber.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top