Inspirasi & Motivasi

Sedang Patah Hati, Luna Maya Berterimakasih Pada Teman-teman yang Ia Miliki

Beberapa hari belakangan, nama aktris cantik Luna Maya memang jadi bahan perbincangan. Yap, ia jadi sorotan setelah kabar putusnya ia dengan sang kekasih Reino Barack muncul ke permukaan. Yap, setelah 5 tahun bersama, nyatanya Luna dan Reino akhirnya memilih jalan mereka masing-masing.

Ini bisa dilihat dari unggahan foto yang dibadikan oleh luna pada laman instagram pribadinya. Foto-foto itu adalah kumpulan beberapa momen kebersamaannya bersama dengan Reino selama 5 tahun pacaran. Disertai dengan caption yang berisi ucapan maaf.

View this post on Instagram

It’s been an amazing and best 5 years of relationship, sorry for everything wrong I’ve done, and thank you for your wonderful support, it’s always a blessing to have you in my life, and sincerely I wish you happiness and peace” ♥️

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

Setelah unggahannya tersebut, dari pantuan kami di laman instgramnya. Luna terlihat sedan banyak menghabiskan waktu di Amerika. Terkesan ingin menenangkan diri dari patah hati yang baru saja dialami, barangkali luna memang sedang butuh waktu sendiri. Namun tak hanya itu saja, dirinya juga terlihat mengunjungi Thailand dan bertemu dengan salah satu sahabatnya, yakni Ayu Dewi, yang sedang merayakan hari ulang tahun pernikahannya dengan sang suami, Regi Datau.

Kehadiran teman-temannya pada masa-masa seperti ini, barangkali memang jadi salah satu sumber kekuatan untuk ia bisa menghadapi kisah cinta yang baru saja ia sudahi. Ia berterimakasih atas dukungan dan suntikan energi yang teman-temannya berikan pada dirinya.

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Love & Sex

Laranya LDR Belum Sebanding Dengan Rangkaian Kisah Asmara Ini

Saat ini hubungan jarak jauh atau yang sering kita sebut LDR, masih sering disebut-sebut sebagai hubungan asmara yang paling sering membuat galau. Bagaimana tidak, meskipun menjalin hubungan tetapi jarang bertemu sama sekali.

Pada kenyataannya, ternyata ada beberapa hubungan asmara yang lebih sering membuat banyak orang dibuat galau daripada hubungan jarak jauh. Contohnya seperti 5 hubungan di bawah ini nih.

Hubungan yang Dijalani Tapi Tak Saling Percaya

Dalam melakoni sebuah hubungan, kepercayaan adalah fondasi yang sangat penting. Bagaimanapun, hubungan tak akan bertahan lama dan tidak akan pernah awet jika rasa percaya kepada pasangan tidak pernah terjalin.

Jika kamu dan pasangan tidak mempunyai rasa saling percaya, maka siap-siap saja setiap hari hubungan kalian pasti akan mengalami beberapa masalah dan mungkin berakhir pada kandasnya hubungan asmara kalian di tengah jalan.

Masih Sahabatan, Tapi Mesranya Sudah Seperti Pasangan yang Berpacaran

Kendati cuma sebatas sahabat, tapi hubungan seperti ini terasa lebih sakit daripada hubungan apapun sekalipun hubungan jarak jauh lho kawan. Ini karena salah satu diantara mereka atau bahkan keduanya pasti memendam sebuah perasaan yang lebih dari sahabat.

Karenanya, untukmu yang mengalami hal seperti ini, pasti sangat sering sekali dibuat galau atau bahkan sakit hati. Misalnya seperti disaat sahabat kamu sedang dekat dengan orang lain, kamu tidak bisa marah atau melarangnya. Ingat, kamu hanya sebatas sahabatnya dan tidak lebih dari itu.

Sering Bertemu Tapi Tak Pernah Saling Sapa

Punya ruang lingkup yang sama, tapi tak saling sapa. Kamu tahu namanya, dia tahu namamu, tapi dia tak tahu perasaanmu terhadapnya. Pernah begini? Biasanya hal ini terjadi karena kurang percaya diri untuk memulai pembicaraan atau menyapa sekali pun.

Makanya jika mencintai seseorang, lebih baik kamu melakukan pendekatan. Daripada kamu merasa sakit dan kamu juga akan merasakan penyesalan suatu saat nanti.

Sulit Meluangkan Waktu untuk Jalan Bareng Padahal Ada Relasi Serius yang Sudah Terjalin

Kondisi ini berbeda dari dua kondisi di atas dimana kamu sudah menjalin hubungan asmara, tapi kamu dan dia jarang sekali bertemu atau jalan bareng. Ada saja halangan bahkan alasan untuk sekadar bertemu.

Biasanya hal yang selalu menjadi alasan mereka adalah kesibukan masing-masing yang sulit untuk ditinggalkan. Padahal bertemu atau sekedar jalan bareng itu sangat penting. Dengan adanya waktu quality time, chemistry pun akan terbangun. Untuk itu, cobalah untuk meluangkan waktu, ditengah kesibukan yang ada.

Saling Mengutamakan Ego dan Tak Peduli Perasaan Pasangan

Setiap orang pasti mempunyai ego, pendapat hingga cara berpikir yang berbeda-beda. Namun apa jadinya jika dalam sebuah hubungan, kamu masih mementingkan ego sendiri tanpa mementingkan pasangan. Itu pasti akan membuat kalian tidak nyaman dalam menjalin hubungan seperti itu.

Cobalah untuk mengubahnya, atau kurangi sedikit egomu. Jangan lupa, terus perhatikan perasan pasangan. Seperti jangan merasa paling benar dan jangan merasa paling penting dalam hubungan kalian.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Love & Sex

Ketika Kamu Tak Sengaja Lukai Hati Pasangan dan Bingung Caranya Minta Maaf

Meski perempuan suka merasa dirinya paling benar, kenyataannya tak selalu demikian, kan? Sesempurna apa pun perempuan, pasti ada juga saatnya kamu membuat kesalahan atau menyakiti hati pasangan.

Entah karena masalah kecil bahkan yang besar sekalipun. Misalnya saat kalian jadi terlambat ke suatu acara karena kamu bangun kesiangan dan masih harus dandan sementara dia menunggumu. Atau ketika kamu habis pergi bersama teman-temanmu tapi tanpa kabar seharian.

Pasti setelahnya, kamu merasa bersalah padanya, lalu kemudian bingung cari tahu bagaimana caranya meminta maaf. Bisa jadi karena kamu takut salah omong atau takut pacarmu marah-marah. Nah, tak perlu khawatir, ada beberapa tips yang bisa kamu pakai lho.

Berikan Waktu Padanya Agar Bisa Memproses Emosinya sebelum Kamu Meminta Maaf Padanya

Percuma saja kalau kamu meminta maaf saat emosinya masih menggebu-gebu, kawan. Biasanya lelaki justru akan mengomel dan memilih untuk tak mendengarkan ucapanmu.

Untuk itu, tunggu dulu sampai dia agak tenang dan baru ajak pasanganmu untuk kembali bicara ya. Bagaimanapun, ia perlu waktu agar bisa memproses emosinya sebelum kamu meminta maaf padanya.

Saat Hendak Minta Maaf, Pahami dan Perhatikan Nada Bicaramu

Upayakan saat kamu meminta maaf padanya, itu artinya kamu pun perlu memastikan nada bicaramu agar tidak meninggi. Yup, tetap bicara dengan tenang dan jangan memotong kata-katanya. Dia sudah telanjur sakit hati padamu, jadi hormati dan hargai perasaannya.

Tak Usah Ucapkan Banyak Alasan Bila Hendak Meminta Maaf

Ini juga penting untuk kamu ingat. Permintaan maaf yang tulus bukan bertujuan untuk membela diri, tapi justru untuk mengakui kesalahan yang kamu buat. Jadi hanya katakan yang penting saja, tak usah menyalahkan keadaan atau justru menyalahkan dirinya. Munculkan niat tulusmu untuk meminta maaf padanya.

Fokuskan Perihal Permintaan Maaf, Bukan ke Dirimu

Banyak orang yang melakukan kesalahan saat meminta maaf karena mereka terlalu memusatkan segala isi dunia pada diri mereka. Misalnya kamu mengucapkan kata-kata yang melukai hatinya, cara terbaik minta maaf adalah dengan memperhatikan baik-baik perasaannya, bukannya sibuk menjelaskan situasimu dan apa yang kamu inginkan darinya.

Mereka pasti semakin tak respek kalau kamu justru memutar-mutar arah pembicaraanmu dan secara langsung hanya menyampaikan pembelaan dirimu.

Mengakui kesalahan bukanlah tindakan yang akan merendahkan harga dirimu. Justru, dengan mengakui dan berani meminta maaf, ada satu kebaikan hati yang sudah kamu miliki.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Kesehatan & Me Time

Rahasia Punya Kulit Bercahaya ala Perempuan Korea

Segala hal yang jadi tren dari Korea Selatan memang tak pernah ada habisnya. Mulai dari drama, musik, sampai ke tren kecantikan ala perempuannya. Selalu menarik dibahas memang, karena rata-rata perempuan Korea selalu terlihat cantik dengan kulit putih mulus tanpa cela.

Nah, kira-kira kamu penasaran nggak sih. Tentang rahasia mereka bisa secantik itu? Begini rahasianya!

Konsumsi Air yang Cukup, Jangan Sampai Tubuhmu Dehidrasi

Yap, ini adalah poin penting yang tak akan mereka lupakan. Karena selain bermanfaat bagi tubuh, air juga memiliki peran yang sangat penting bagi kulit wajah kita. Itulah sebabnya, setiap perempuan Korea selalu memenuhi kebutuhan air setiap kali bangun tidur di pagi hari.

Dan tak lupa pula, memercikan air dingin ke wajah demi menjaga kesehatannnya. Tak hanya itu saja, mereka juga memenuhi kebutuhan air dengan rutin mengkonsumsi buah dan satur yang mengandung banyak air.

Melakukan Pijat dan Relaksasi Wajah, Minimal Sebulan Sekali

Bener banget, asal kamu tahu saja ya. Perempuan-perempuan Korea sangat suka sekali untuk melakukan pijat wajah. Hal ini bertujuan untuk melancarkan dan merangsang sirkulasi aliran darah pada lapisan kulit paling luar.

Untuk hasil yang lebih maksimal, silahkan gunakan essential atau face oil yang memang sesuai dengan jenis kulit yang kamu miliki. Percaya atau tidak, aktivitas ini jadi kesuatu yang akan tetap menjaga kelembutan kulit wajahmu.

Rutin Memakai Masker Wajah Berbahan Alami

Selalu tampil dengan dengan kulit putih mulus yang kian bening. Kamu mungkin sering bertanya-tanya kenapa wajah dari para perempuan Korea kerap terlihat mulus dan bercahaya? Itu dikarenakan mereka doyan sekali pakai masker dari sayur dan buah-buahan berbahan alami.

Fungsinya adalah menjaga nutrisi kulit tetap terpenuhi, dan bisa tetap terlihat kencang setiap hari. Dengan catatan, kamu disarankan untuk memilih jenis masker yang sesuai dengan jenis kulitmu ya.

Area Leher Jadi Bagian yang Tak Boleh Lupa untuk Dijaga Juga

Terlalu terfokus pada wajah dan tangan, kadang kita memang lupa jika leher juga perlu diperhatikan juga. Itulah kenapa perempuan Korea selalu berkata bahwa, wajah atau leher adalah sama-sama perlu dijaga.

Jadi tak hanya wajah saja, segala krim dan perawatan yang kita lakukan di wajah. Juga baiknya dilakukan para area leher juga.

Dan untuk Hasil yang Maksimal, Selalu Pakai Sunblock Jika Akan Keluar Ruangan

Sebelum melangkah keluar dan menjalai kegiatan atau pekerjaan di luar ruangan. Selalu ingat untuk mengoleskan sunblock pada beberapa area bagian tubuhmu.

Mulai dari wajah, telinga serta leher. Fungsinya adalah, untuk memberikan perlindungan maksimal terhadap paparan sinar matahari yang mengenai tubuh kita secara langsung.

Lalu, sudah siap cantik seperti perempuan Korea belum?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top