Inspirasi & Motivasi

Sedang di Jepang, Rina Nose Terlihat Cantik dengan Warna Rambut Barunya

Sering menyita perhatian di laman instagram, baru-baru ini Rina Nose terlihat membagikan beberapa potret dirinya yang sedang berada di Jepang. Yap, saat ini ia tengah berada di negeri sakura, untuk keperluan proses syuting pada salah satu acara yang dipandunya.

Lain dari biasanya, pada beberapa foto yang ia bagikan. Rina tampak terlihat lebih menawan, atas warna baru pada rambutnya. Nah, berikut ini ada beberapa potret manis dari Rina Nose yang sudah berhasil kami rangkum dari laman Instagram pribadinya.

Di Hari Pertama di Jepang, Rina Berpose dengan Payung Putih nan Bening dengan Setelan Dress Berwarna Navy

Kalau Pada Foto Ini, Sepertinya Ia Sedang Mencari Jalan Lewat

Senada dengan Warna Rambutnya, Ia Mengenakan Kemeja dan Topi Berwarna Putih Plus Kacamata yang Sama

Selanjutnya, Rina Berpose dengan Duduk Diatas Koper Miliknya

Tak Memandang ke Kamera, Ia Terlihat Santai Duduk dan Membaca

 

 

 

 

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Inspirasi & Motivasi

Langkah Awal yang Pas untuk Kamu yang Ingin Belajar Make-up

Make up boleh dibilang kan selalu dekat dengan kehidupan perempuan. Dan secuek apapun kamu dalam urusan penampilan, akan ada satu masa dimana kamu butuh memoles make up pada wajah.

Tapi, bukan sembarang poles. Untuk hasil yang maksimal, kita butuh menguasi trik-trik khusus agar riasan bisa terlihat sempurna dipandang mata. Nah, untuk kamu yang baru belajar. Ini ada beberapa trik khusus yang perlu kamu kuasai.

Kamu Harus Bisa Membedakan, Foundation dan BB Cream

Karena belum paham betul, kamu mungkin pernah berpikir “Kenapa sih aplikasi bedak orang-orang itu bisa rata?”. Nah, jawabannya adalah bb cream atau foundation.

Yap, salah satu bagian dari make up ini sangat disarankan untuk kamu yang masih pemula. Karena selain, menghasilkan look yang natural, bb cream juga mudah berbaur dengan bedak padat yang mungkin akan kamu pakai juga. Pilih warna yang sesuai dengan warna kulitmu agar hasilnya makin sempurna.

Bijak dalam Memilih Bedak

Sumber : Helpless Whilst Drying

Demi make up yang tahan lama, jangan sampai lupa untuk mengaplikasikan bedak juga. Kamu boleh memilih beda padat atau bedak tabur yang sesuai dengan kondisi kulitmu.

Poleskan merata dengan menggunaka spons atau jemarimu secara merata.

Agar Lebih Cerah, Sapaukan Juga Blush on Pada Wajah

Memberi warna berbeda dalam tampilan make up yang kamu aplikasikan. Blush on juga berfungsi untuk membuat wajah terlihat lebih cerah dari biasanya.

Sapukan dengan cara diagonal dari pipi menyamping ke arah garis rambut yang di dekat telinga. Jangan terlalu tebal, tipis saja.

Makin Bersinar dengan Eyeshadow yang Warnanya Natural

Untuk permulaan, barangkali kamu masih belum pede untuk menggunakan warna-warna terang. Cobalah pakai warna yang natural, seperti coklat, peach, cream, atau pink. Gunakan satu warna dulu, sapukan dengan merata dan jangan terlalu tebal.

Maskara Penting untuk Penampilan Mata

Tak semua perempuan beruntung memiliki bulu mata yang lebat. Maka, maskara bisa kita gunakan untuk mengantisipasinya. Tapi sebelum itu, cobalah untuk menjepitnya terlebih dahulu dengan besi penjepit.

Kemudian, coba aplikasikan maskara dengan ke atas dan ke bawah bergentian. Hindari gerakan yang mengakibatkan maskara menggupal. Agar, penampilannya lebih natural.

Pensil Alis Adalah Sesuatu yang Wajib

Sumber : Antonym Cosmetics

Bagi sebagian besar perempuan, pantang bepergian tanpa melukis alis agar terlihat simentris. Maka, wajar jika beberapa pasangan mengeluh tentang hal ini, karena untuk melukis alis memang butuh kemampuan dan kesabaran besar.

Sisir rapi dulu rambut alismu dengan mengarsirnya ke satu arah. Selanjutnya, aplikasikan pensil alinya dengan cara merata.

Dan yang Terakhir, untuk Menyempurkan Riasan Lipstik Jadi Sesuatu yang Tak Boleh Dilupakan

Terakhir, lengkapi penampilanmu dengan menggunakan lipstik. Pakailah jenis lipstik model klasik. Sebab mudah digunakan dan dijamin tidak akan berantakan.

Pilih warna natural seperti pink dan beberapa warna lain. Jadi, sudah siap untuk memulai make up belum?

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Inspirasi & Motivasi

Referensi Gaun Bernuansa Natal yang Bisa Kamu Jadikan Pilihan

Bisa menemukan pakaian yang pas dan sesuai keinginan, kerap jadi tantangan. Apalagi untuk kamu yang sebentar lagi mau merayakan Natal nih. Pasti sedang bingung-bingungnya kan, mau pakai apa di perayaan hari besar.

Paham apa yang sedang kamu rasakan, kali ini Ruangperempuan, punya beberapa referensi model gaun yang bisa kamu jadikan pilihan. Jadi kamu tak perlu bingung lagi ya…

Mini Dress Merah dengan Pita di Tengah

Sumber : .pinterest.com

Natal selalu identik dengan warna merah, mengenakan gaun ini kamu akan selalu berhasil menyedot perhatian. Untuk kesan yang menyempurnakan penampilan, ambil sepatu coklat dan clutch senada milikmu.

Masih Berwarna Merah, Gaun Berbahan Brukat Pun Layak Dicoba

Sumber : https://danimarieblog.com

Kalau selama ini, gaun merahmu selalu berdekam di dalam lemari. Ini saatnya, kau membawanya keluar dan mengenakannya di momen Natal. Meriah dengan warnanya, gaun ini akan membuatmu terlihat seksi walau modelnya tidak terbuka.

Selanjutnya, Ada Gaun Warna Peach yang Akan Membuat Penampilanmu Kian Manis

Sumber : pinterest.com/amberlfillerup

Jauh dari kata cerah, namun gaun berwarna peach ini tak kalah cantiknya loh. Kamu hanya butuh mencari sepatu dan aksesoris lain yang senada, padukan dengan tatanan rambut yang sesuai. Natal kan jauh lebih mengesankan.

Hitam dengan Motif Bunga? Mau Mencoba?

Sumber : .pinterest.com

Selain untuk menghadiri acara berduka, warna hitam juga bisa dikenakan di hari-hari bahagia loh. Apalagi jika gaun hitamnya, disertai motif bunga seperti ini.

Untuk Kamu yang Tak Suka Ribet, Model Gaun Simpel Ini Bisa Jadi Jawaban

Sumber : pinterest.com

Tak mengusung model yang terlalu rumit. Gaun berwarna bata muda dengan motif bunga ini memberikan efek jenjang pada yang memakainya. Karena garis leher ‘V’ yang diaplakasikan. Jadi pas banget nih buat kamu yang kurang pede karena tak terlalu tinggi. Nah, kira-kir mau pilih model gaun yang mana nih?

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Inspirasi & Motivasi

Soal Memotong Poni Sendiri, Penata Rambut Asal Amerika Punya Tips-tipsnya

Memotong poni sendiri suka ditakutkan banyak perempuan. Ini karena kalau salah potong poni justru bisa membuat tampilan jadi tampak konyol. Rambut, kan, tidak tumbuh seperti semula dalam semalam. Bukan hanya kamu yang kesulitan memotong poni, Brooke Jordan, seorang stylist pun lebih memilih orang lain untuk memotong poninya.

“Untuk memotong poni yang bagus sesungguhnya membutuhkan banyak strategi dan teknik yang mempertimbangkan bentuk wajah, panjangnya, dan menciptakan movement, serta tekstur.” katanya. Tapi sebagai seorang penata rambut sekaligus pengarah gaya, Jordan punya tips untukmu yang memang lebih suka memotong poni sendiri tanpa harus ke salon.

Pertama, Atur dan Tengahkan Rambutmu dulu, Kawan

Hairstylist asal Amerika Serikat, Kirsten Patterson menyarankan untuk membawa semua rambut ke tengah supaya rambut yang paling dekat dengan garis rambutmu terarahkan ke tengah. Hal ini akan memudahkanmu membentuk poni yang diinginkan.

Basahkan Rambut Agar Memudahkanmu Memotong Poni dan Perhatikan Panjang Poni yang Dikehendaki

Basahi rambut saat hendak memotong poni, Brooke Jordan, seorang stylist asal Brooklyn, New York mengatakan dengan trik ini akan memudahkanmu untuk melihat garis rambut.

Baru kemudian perhatikan panjang rambutmu. Pastikan kamu sudah memiliki standar atau patokan tertentu soal panjang poni yang kamu kehendaki sehingga kamu tak ragu saat mulai memotong poni.

Memotong Poni pun Perlu Memikirkan Angle yang Tepat, Kawan

Patterson melanjutkan, urusan angle pun jangan sampai lalai. Ia menyarankan untuk memotong rambut secara paralel alias secara vertikal dengan sedikit kemiringan.

Menurutnya, ini akan membuat garisnya tetap lembut dan tidak kasar. Selanjutnya, kalau poni sudah terpotong, lakukan proses blow dry sehingga kamu bisa mengetahui apakan bentuk dan panjang poni sudah sesuai keinginanmu atau belum. Atau, trik lainnya, kamu bisa coba melilit rambutmu terlebih dahulu sebelum dipotong. 

“Lilit rambutmu sebelum dipotong,” rekomendasi Jordan. “Kamu akan mendapatkan ujung rambut yang bagus dan membulat.”

“Sebagai sentuhan akhir, gunting poni dengan ringan secara vertikal untuk menambahkan tekstur,” kata Jordan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top