Career & Money

Sebenarnya Uang dan Wajah Tampan Itu Tidaklah Penting, Ini Sebenarnya yang Diinginkan perempuan dari Pria

dicariperempuan

Apa sebenarnya yang benar-benar dicari perempuan dari seorang pria? Wajah yang tampan kah? Harta yang berlimpah? Selera humor yang tinggi untuk selalu menghiburnya? Atau hanya sekedar kasih sayang?

Simak dulu penjelasannya di bawah ini agar kamu sebagai pria tidak salah langkah.

RASA PERCAYA YANG DIBERI SEORANG PRIA MEMBERI RASA AMAN

Dalam buku yang ditulis oleh dua profesor ternama Julie Schwartz, PhD dan John Gpptman, PhD menyebutkan bahwa seorang pria yang bisa dipercaya merupakan orang yang mampu melakukan hal sesuai dengan apa yang telah diucapkan atau dijanjikan.

Pria yang bisa dipercaya bukan hanya seseorang yang setia dan tidak suka selingkuh saat menjalin suatu hubungan. Dalam buku dengan judul “The Man’s Guide to Women” itu menyebutkan, pria yang bisa dipercaya adalah pria yang sikapnya bisa diandalkan, jadi diri sendiri, dan bertanggung jawab.

Lewat analisis sejarah, perempuan adalah mahluk yang mencari rasa aman. Untuk menunjukan rasa percaya pada perempuan, para pria perlu bersikap dan bersifat melindunginya saat berada di dekatnya.

Rasa percaya bisa diberikan melalui hal-hal kecil, seperti selalu menepati janji atau melindunginya dari hal-hal yang berbahaya.

PREMPUAN JADI TAHU DIRINYA BEGITU PENTING KETIKA PRIA MEMBERIKAN PERHATIANNYA

Pria dengan wajah tampan akan kalah dengan pria yang selalu memberikan perhatian pada perempuannya. perempuan akan merasa dirinya tidak sendirian di dunia ini karena ada seseorang yang selalu memberikan perhatian padanya. Perhatian akan sangat dibutuhkan, terlebih lagi ketika perempuan sedang dalam masa-masa sulit dan mengalami tekanan fisik maupun mental. Pria yang perhatian jarang bisa didapatkan, dibandingkan dengan pria dengan wajah yang tampan yang mudah ditemukan dimana saja. Untuk itu, ketika menemukannya, perempuan akan menjaga pria tersebut dengan sepenuh hati.

PENGERTIAN LUAR DAN DALAM

Pengertian baik di dalam maupun di luar, membuat perempuan merasa dicintai. Memiliki seseorang yang bisa mengerti diri perempuan seutuhnya menjadikan perempuan kuat dan percaya diri untuk menjadi diri sendiri. Pria yang bisa mengerti perempuan baik luar dan dalam merupakan pria yang berharga untuk dipertahankan.

PRIA YANG KUAT SECARA MENTAL DAN FISIK DAPAT MEMBUAT perempuan MERASA AMAN

Secara alamiah, perempuan akan mencari pria yang lebih kuat darinya. Hal ini karena perempuan membutuhkan rasa aman untuk kelangsungan hidupnya. Untuk itu, pria yang secara fisik cukup kuat akan mendapatkan perhatian khusus dari perempuan. Tak hanya secara fisik yang kuat, tapi secara mental pun bisa diandalkan.

Ketika pria telah memiliki kedua hal ini meski tidak punya harta berlimpah ataupun wajah yang ganteng bak aktor Korea, percaya deh kamu akan mendapatkan tempat khusus di hatinya.

KOMUNIKASI YANG BAIK

perempuan butuh seorang pria yang bisa diajak berbicara. Ia percaya, melalui komunikasi yang baik suatu hubungan bisa berjalan dengan lancar. perempuan pada dasarnya cerewet dan suka menceritakan segala masalahnya pada orang yang sudah ia anggap dekat. Ia sangat butuh sosok pria yang bisa dengan mudah dihubungi, untuk berbagi segala cerita.

perempuan juga sangat membutuhkan pria yang bisa mengkomunikasikan perasaannya dengan baik. Kata-kata seperti, “Aku mencintaimu”, “Masakanmu sangat enak” dapat membuatnya tersenyum. Gak perlu setiap hari, tapi jika pria bisa menyampaikan perasaannya dengan baik hal itu dapat membuatnya senang.

PRIA YANG BISA MEMBERIKAN WAKTUNYA LEBIH BERHARGA DARIPADA HADIAH MEWAH

Kenyataannya, di abad 21 ini, banyak pasangan yang keduanya sama-sama bekerja. Kondisi ini membuat kalian tidak punya banyak waktu untuk dihabiskan bersama.
Ketika seorang pria mampu memberikan waktunya, perempuan tidak akan pernah merasa ragu untuk memilih pria itu menjadi pendampingnya. Pria yang bisa memberikan waktunya di tengah kesibukannya yang padat adalah pria yang berharga, lebih berharga dari harta yang berlimpah atau hadiah-hadiah yang mewah. perempuan butuh, pria yang bisa membagi waktu dengannya, sekalipun hanya sebentar.

PEREMPUAN TIDAK AKAN TAKUT CINTANYA AKAN HILANG KETIKA SEORANG PRIA MAMPU MEMBERI KONSISTENSI YANG NYATA

perempuan butuh pria yang dapat menjaga konsistensinya. Konsistensi dalam cinta dan kasih sayang  membuat perempuan percaya bahwa pria itu bisa diandalkan. Konsistensi memberi rasa aman bagi perempuan, karenanya perempuan tidak perlu merasa takut cinta dari pria itu akan hilang.

PRIA YANG BISA MENGHORMATI perempuan PATUT DIPERTAHANKAN

Pria yang bisa menghormati karier, pendapat, teman, tubuh, hingga ketertarikan yang dimiliki oleh seorang perempuan merupakan pria yang pantas dipertahankan. Pria yang bisa berlaku adil dan bijak terhadap hak-hak perempuan akan mendapatkan prioritas di hati perempuan. Pria seperti ini merupakan sosok yang bisa memberi aman sekaligus nyaman, karena mereka tahu bahwa perempuan pun patut diperlakukan seperti manusia bukannya hewan peliharaan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top