Love & Sex

Saat PDKT adalah Momen yang Paling Indah Sebelum Menjalani Hubungan Ssmara, Tapi Kamu Harus Tahu 5 Tanda Ia Tidak Benar-benar Serius pada Kamu

Masa-masa pendekatan atau PDKT adalah momen yang paling indah sebelum menjalani hubungan asmara. Tetapi sebaiknya Kamu harus tetap waspada membaca tanda-tanda dan gelagatnya saat mendekati Kamu, karena bisa saja sebenarnya ia tidak berniat untuk menjalin hubungan. Berikut lima tKamu bahwa ia tidak benar-benar serius pada Kamu:

1. Saat Kamu pergi berdua dengannya pada kencan pertama, dia mengatakan terang-terangan padamu bahwa tidak ingin menjalani hubungan asmara

Tetapi ia selalu bisa menarik Kamu untuk membicarakan hal-hal yang membuat Kamu semakin tertarik padanya, hingga pada akhirnya Kamu menyukainya dan memutuskan untuk melihat ke mana arah hubungan tersebut. Ini adalah kesalah besar karena ia telah memberikan harapan palsu pada Kamu.

2. Dia berikan Sinyal-sinyal menyukaimu, Namun Tidak Pernah Mengajak Kencan

Dia memberikan sinyal-sinyal yang seolah mengisyaratkan bahwa ia menyukai Kamu. Namun meski demikian, dia tidak pernah mengajak Kamu pergi kencan atau sekadar pergi berdua. Dia selalu senang melihat Kamu, tetapi hanya sebatas itu saja dan tidak benar-benar serius pada Kamu.

3. Dia berkata tidak pernah jatuh cinta Bisa jadi itu memiliki arti bahwa ia memang tidak ingin menjalin hubungan yang serius

Beberapa perempuan tertarik kepada pria yang mengaku bahwa mereka belum pernah merasakan jatuh cinta. Seperti gayung bersambut, Kamu merasa bahwa dirinya adalah mr. right yang selama ini dicari. Ada baiknya jangan terlalu percaya dengan omongannya, terlebih lagi jika ia sudah berada di usia yang matang untuk membangun rumah tangga, hal tersebut memiliki arti bahwa ia memang tidak ingin menjalin hubungan yang serius.

4. Jika ia memang benar-benar serius padamu, dia akan rela meluangkan waktunya untuk menemuimu

Banyak pria yang gemar mengirimkan pesan-pesan manis, seperti ‘selamat pagi cantik’ atau ‘semoga harimu menyenangkan’ tetapi tidak memiliki waktu untuk bertemu Kamu mungkin saja ia mengirimkan pesan yang ke beberapa perempuan. Jika ia memang benar-benar serius padamu, dia akan rela meluangkan waktunya untuk menemuimu.

5. Selalu Kamu yang Memulai

Kamu selalu mengiriminya pesan, meneleponnya, dan mengajaknya jalan tetapi ia tidak pernah melakukan itu pada Kamu. Mungkin saja ia senang berada di dekat Kamu dan hanya ingin menghabiskan waktunya namun tidak tertarik untuk menjalani hubungan yang lebih serius lagi. Lantas mengapa harus menghabiskan waktu dengan orang yang tidak benar-benar serius pada Kamu?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Inspirasi & Motivasi

Sudah Dua Orang Staffnya Mengundurkan Diri, Ada Apa dengan Meghan Markle?

Meghan Markle, lagi-lagi jadi sorot perhatian. Kali ini karena berita mundurnya salah satu staff yang menjadi asistennya. Yap, sebelummnya seorang staff yang lain juga mengundurkan diri. Maka ini adalah orang kedua yang akan menyerah pada Meghan.

Dilansir dari salah satu harian Inggris, yakni Sunday Times, Staff ini memang mengurus keperluan Meghan dan sebelumnya juga telah mengurus beberapa anggota kerajaan. Namun ia menjanjikan untuk membantu mencari pengganti dirinya sebelum tahun baru.

Akan tetapi, pernyataan pengunduran diri Samantha ini ternyata diiringi dengan isu tak sedap. Yap, ada rumor bahwa Meghan adalah tipe bos yang rewel. Walau, sampai kini pihak istana Kensington masih tak memberi tanggapan atas rumor tersebut.

Sudah bekerja, selama 17 tahun untuk Kerajaan inggris. Perempuan 50 tahun asal Australia bahkan pernah menjadi sekretaris pribadi Ratu Elizabeth II. Kemudian menyatakan mengundurkan diri, namun kembali menerima pekerjaan untuk mengurusi kehidupan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ialah yang membantu mantan aktris Amerika tersebut, untuk melakukan transisi ke kehidupan bangsawan.

Dan menurut beberapa media Inggris ia memang hanya mau bertahan enam bulan sejak musim panas lalu yang berarti haya sampai akhir tahun ini. Akan tetapi, Meghan mencoba menahannya agar bekerja secara permanen.

“Kepergian Sam akan menjadi kehilangan besar. Meghan mungkin masih akan membutuhkan pertolongan untuk bisa tampil sesuai aturan kebangsawanan,” ungkap seorang sumber.

Pada isu sebelum ini, asisten pribadi Meghan, Melissa Touabti, yang mengurus persiapan pernikahannya pun mengundurkan diri setelah enam bulan. Menurut kabar yang beredar keduanya memiliki hubungan tak cukup baik. Meghan terbiasa bangun pukul lima pagi dan memberi banyak perintah pada para asisten.

“Meghan perlu orang dengan energi dan kesabaran untuk membantunya,” masih ungkap sang sumber.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Hangout & Travel

Sebab Ada Trik Jitu Usir Sedih Kala Dilanda Patah Hati Karena Putusnya Tali Persahabatan

Rasa sedih lantaran harus kehilangan, bukan hanya melanda saat kehilangan pasangan atau putus dari pacar. Ada orang-orang yang harus merasakan pilunya kehilangan sahabat padahal sudah bersama sekian lama.

Berakhirnya persahabatan bukan hal yang aneh, setiap orang punya potensi untuk menghadapi hal ini. Rasa sedihnya pun tak kalah berat saat harus putus dengan pasangan.

Begini, aku hanya ingin katakan, entah apa alasan hubungan persahabatanmu berakhir, kamu pasti bisa melewati proses yang berat ini.

Sadarilah Bahwa Situasi Semacam ini Normal Terjadi

Perubahan dalam persahabatan itu normal. Apalagi setiap orang pada dasarnya dinamis. Sewaktu-waktu bisa berubah. Karenanya, kalaupun akhirnya kamu menghadapi situasi persahabatanmu di ujung tanduk, anggaplah kalau hal itu bagian dari siklus hidupmu. Tak usah kaget dan hadapilah prosesnya.

Jaga Pikiranmu Agar Tetap Positif dan Buatlah Me-Time Sendiri

Baik putus hubungan karena relasi maupun karena persahabatan, orang-orang cenderung menyalahkan dirinya sendiri. Padahal, daripada mengatakan kepada diri sendiri bahwa kamu adalah teman yang buruk, ketahuilah bahwa dalam persahabatan ini ada dua pihak.

Tak bisa yang satu mendominasi yang lain, persahabatan haruslah seimbang. Untuk itu, tetaplah berpikiran positif ya kawan. Tak usah berlama-lama terpuruk dan memikirkan kamu sosok yang buruk, justru beri waktu untuk menyenangkan diri sendiri untuk sementara.

Lakukan apapun yang menyenangkanmu. Kamu berhak untuk mendapatkan momen berkualitas semacam itu.

Tak Perlu Menutup Diri Terhadap Dunia

Walaupun rasanya hanya ingin bermuram di kasur sambil menonton film atau streaming series langgananmu, jangan lakukan hal ini terus menerus. Mengisolasi diri justru tak baik.

Langkah yang perlu kamu lakukan justru temui orang yang kamu percayai untuk memproses perasaan atau pikiran sulit yang muncul. Kesedihanmu yang berlarut-larut hanya menutup peluang untukmu mengenal dunia lebih luas lagi.

Ada Pelajaran Hebat Tentang Self Healing yang Akan Kamu Rasakan

Kehilangan sahabat memang menyebalkan, tapi ada hal positif tersembunyi di baliknya: pertumbuhan diri. Begini, cobalah merefleksikan pengalaman pilu ini dan ambil hal-hal sederhana yang bisa kamu perbaiki untuk kedepannya.

Bagaimanapun, evaluasi diri itu perlu. Dengan membiarkan dan memberi diri untuk mengevaluasi, ini akan membuatmu jauh lebih mudah untuk pulih dan memperkuat pertemananmu lainnya saat ini dan masa mendatang.

Dan Beranilah Menghadapi Dunia

Sama seperti putus dengan pasangan, setelah beberapa saat bersedih, saatnya kembali ke luar sana. Berteman saat dewasa mungkin tidak semudah dulu. Cara termudah adalah dengan lewat koneksi yang sudah terbentuk.

Biarkan teman-temanmu tahu kalau kamu ingin bertemu dengan orang-orang baru. Opsi lainnya adalah kamu bisa mencoba mencari aktivitas atau hobi yang memang kamu senangi.

Bukan tak mungkin kamu akan menemukan sosok yang baru yang bisa lebih ‘klik’ denganmu.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Menurut Penelitian Resolusi Terbesar Perempuan di Tahun 2019 Adalah Menghemat Uang

Dari sekian banyak harapan menjelang awal tahun, memulai kebiasaan baik selalu jadi yang nomor satu. Tak mau ketinggalan, kita para perempuan pun harus punya tujuan. Nah, dari hasil temuan penelitian terbaru yang dilakukan oleh YouNov, resolusi terbesar perempuan di tahun 2019 mendatang adalah menghemat uang.

“Secara total 42% perempuan cenderung ingin menghemat uang atau lebih banyak menabung tahun ini, dibandingkan 31% pria. Sedangkan, sebanyak empat dari 10 wanita mengatakan mereka ingin makan lebih sehat dan lebih banyak olahraga di 2019, sedangkan hanya satu dari tiga pria yang merencanakan demikian,” ungkap YouGov.

Nah, agar tak jadi selalu jadi sebuah wacana yang akan berlalu begitu saja. Ada berbagai macam cara yang bisa kita lakukan di tahun depan, untuk lebih bisa menghemat uang.

Buat dan Alokasikan Daftar Pengeluaran Harian-Bulanan-Hingga Tahunan

Beberapa perempuan mungkin akan bilang ini jadi sesuatu yang jadul, kuno dan sudah nggak zaman. Sekilas hal ini jadi sesuatu yang biasa, namun punya dampak yang cukup berpengaruh loh. Daftar kebutuhan dan pengeluaran yang kita buat, bisa jadi pengingat setiap kali kita akan membeli sesuatu.

Coba ingat lagi, hari ini apa saja yang sudah dibeli. Berapa kali kamu pesan barang dari online shop dalam sebulan, sampai sudah berapa kali ke salon dalam satu tahun terakhir, hanya untuk Eyelash Extension untuk penampilan cetar yang kita inginkan.

Tak ada yang salah, toh semua itu dilakukan untuk penampilan diri. Tapi, biar bagaimanapun kita perlu memperkirakan pengeluaran dengan sumber pendapatan. Jangan sampai tekor hanya demi memenuhi hasrat diri yang sifatnya cuma sesaat saja.

Pahami Konsep “Needs” dan “Wants”, yang Kerap Membuat Kita Lupa Diri

Istilah “Aku sih nggak butuh ini, cuma pengen beli”, jadi kalimat yang sudah akrab sekali di telinga. Apalagi untuk kita para perempuan kala berbelanja. Jangan sampai diperdaya oleh keinginan mata. Kita harus bisa membedakan, mana sesuatu yang memang benar-benar dibutuhkand dengan yang tidak.

Perkara kebutuhan hidup sehari-hari jelas jadi prioritas yang harus dipenuhi. Tapi kalau untuk sekedar nongki cantik di kedai kopi, seringnya hanya jadi bentuk lain dari ego diri sendiri. Untuk itu, buatlah aturan sendiri. Tentang hal-hal mana yang jadi kebutuhan, dengan sesuatu yang hanya sekedar buat senang-senang.

Jadikan Menabung Sebagai Prioritas yang Harus Ditekankan

Belajar menghemat yang kita mimpikan, seringkali meleset dari perkiraan. Maka menabung jadi alternatif yang bisa menyelamatkan dan menekan pengeluaran. Mari buat alokasi pos-pos keuangan.

Berapa persen gaji yang harus disimpan untuk beberapa dana kebutuhan. Mulai dari tabungan untuk membeli kendaraan, tabungan untuk jalan-jalan, hingga hal-hal lain yang kita mimpikan dalam skala yang besar.

Tak perlu menghitung seberapa banyak pundi rupiah yang sudah berhasil dikumpulkan. Kita hanya butuh belajar konsisten untuk aktivitas menabung yang sedang dijalankan.

Tumbuhkan Motivasi dalam Diri Pada Mimpi yang Diingini

Selain menabung, motivasi jadi senjata lain yang kita butuhkan dalam rangka menghemat pengeluaran. Setiap kali kamu ingin membeli sesuatu diluar kebutuhan atau daftar yang sudah ditentukan. Cobalah ingat lagi, apa mimpi lain yang sedang diupayakan untuk dimiliki.

Tak lantas menghentikan niatmu untuk memberi barang, tapi megingat tujuan awal biasanya berhasil membantu kita untuk membuat pertimbangan. Apakah benda yang dibeli masuk dalam kategori kebutuhan atau tidak? Dari kita, kita akan menemukan sebuah pemikiran. Tentang mimpi apa yang lebih penting untuk diupayakan.  

Dan Tentukan Pilihan yang Bisa Memangkas Pengeluaran Agar Lebih Ringan

Dari sekian banyak hal yang tadi sudah disebutkan, memperkecil nomimal anggaran untuk segala kebutuhan tak boleh dilewatkan. Dari yang biasanya, makan di kantin kantor berubah dengan membawa bekal sendiri. Dari yang biasanya bepergian dan beraktivitas dengan merogoh pundi-pundi, berubah jadi membeli kendaraan pribadi.

Yap, atas nama resolusi hemat uang yang kita ingini. Sudah saatnya juga untuk membeli kendaran pribadi. Lebih simpel dengan harga yang aman di saku, mulailah dengan membeli roda dua yang akan jadi teman harian.

Agar tak menganggu wacana berhemat yang diingini, Suzuki punya kuda besi yang cukup mumpuni, yakni Suzuki Nex II yang siap jadi solusi. Tak hanya lahir dengan design yang epik untuk perempuan-perempuan enerjik. Suzuki Nex II ini juga memiliki Floorboarding alias pijakan kakinya pun luas, sehingga kaki milikmu bisa leluasa sepanjang perjalan dalam aktivitas harian.

Harganya pun cukup bersahabat, jadi tak akan menganggu keinginan berhemat di tahun depan. Yap, kamu hanya butuh merogoh kocek Rp 13.950.000 untuk varian Standard / Elegant, Rp 14.650.000 untuk Varian Sporty Runner, Rp.14.650.00 untuk varian Fancy Dynamic dan Rp.14.400.00 untuk varian Elegant Premium.

Nah, Selain Itu Kira-kira Perubahan Apa yang Sudah Kamu Lakukan dalam Setahun Belakangan?

Berhubung ini sudah bulan Desember, sedikit banyak pasti sudah ada beberapa resolusi awal tahun kemarin, yang sudah berhasil dilakukan. Dari yang tadinya suka makan sembarangan, kini lebih memerhatikan kesehatan. Sejalan dengan itu, mungkin kamu adalah salah satu dari perempuan masa kini yang sudah berhasil mewujudkan beberapa mimpi dengan cara keren terbaru.

Jangan disimpan sendiri! Yuk, bagikan dengan yang lain karena sedang ada kompetisi #kerencarabaru dari Suzuki yang berhadiah beberapa benda menarik nih! 

Caranya:

  1. Buat foto atau Video yang menggambarkan perilaku yang tidak bisa dilakukan di masa lalu dan hanya bisa dilakukan di masa kini
  2. Kunjungi situs kerencarabaru.suzuki.co.id kemudian download frame yang disediakan
  3. Edit foto atau video menggunakan aplikasi favorit kamu dengan memakai frame yang sudah didownload
  4. Upload foto atau video yang sudah diedit ke instagram kamu
  5. Sertakan hastag #KerenCaraBaru #KerenMasaKini diawal caption dan buatlah caption menarik yang bisa mendukung posting foto dan video tersebut
  6. Follow akun resmi Suzuki di @suzukiindonesiamotor dan @kerencarabaru
  7. info lebih lengkap bisa di liat di ig @kerencarabaru atau kunjungi kerencarabaru.suzuki.co.id

Yuk ikutan, jangan sampai ketinggal ya…

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top