Love & Sex

Rey Utami dan Pablo Benua Resmi Jadi Tersangka

Pasangan suami istri Rey Utami dan Pablo Benua ditetapkan menjadi tersangka kasus video asusila usai diperiksa oleh Polda Metro Jaya. Hal ini juga dibenarkan oleh kuasa hukumnya, Farhat Abbas.

“Iya, status naik tersangka, tinggal prosesnya saja 1×24 jam. Belum penahanan, ditunggu pemeriksaaan dulu,” kata Farhat seperti dikutip dari Kompas.com, Rabu (11/7).

Meski demikian, Rey dan Pablo akan tetap menjalani pemeriksaan lanjutan sebagai tersangka pada hari ini.

“Hari ini kami akan mendampingi sebagai tersangka. Kan kemarin diminta minta maaf, kan sudah minta maaf, tapi proses berjalan terus,” ungkap Farhat.

Rey dan Pablo diperiksa di Polda Metro Jaya sejak Rabu (10/7/2019). Keduanya diperiksa terkait video artis peran Galih Ginanjar di akun Rey dan Pablo yang menyebutkan konten asusila, salah satunya bau ikan asin.

Pernyataan Galih tersebut dinilai untuk menghina mantan istrinya, Fairuz A Rafiq. Galih kemudian dilaporkan Fairuz ke pihak kepolisian. Dalam kasus ini, istri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari juga telah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Love & Sex

Teaser Trailer Live Action ‘Mulan’ Rilis di YouTube

Dari animasinya yang rilis di tahun 1998, kisah pahlawan perempuan bernama Mulan kini diadaptasi Disney ke versi live-action. Teaser perdana film ini pun telah dirilis. Film Mulan bercerita tentang seorang putri dari negeri Tiongkok yang mengambil peran sebagai tentara pria dan berani melawan invasi yang mengancam negerinya.

Dalam teaser, Mulan yang diperankan aktris asal China, Liu Yifei, menjalani takdir yang berbeda setelah dirinya diramal akan menemukan pasangan yang tepat. Teaser ini menunjukkan sosok Mulan yang besar dari sebuah keluarga biasa kemudian tiba-tiba berada di arena peperangan yang berbahaya.

Di Tiongkok sendiri, tokoh Mulan merupakan legenda. Kisahnya dibuat versi animasi pada 1998 lalu yang merupakan film animasi ke-36 yang dibuat oleh Disney Studio.

Sementara itu, ‘Mulan’ yang sekarang menempati urutan live-action ke-14 yang digarap oleh Disney. Film ini dijadwalkan rilis di bulan Maret 2020. Simak teasernya berikut ini:

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top