Inspirasi & Motivasi

Rara Sekar dan Isyana, Berduet untuk Isi Sountrack di Film Milly & Mamet

Kamu patut berterimakasih pada Ernest Prakasa. Karena berkat film garapannya, akhirnya Rara Sekar dan Isyana akan bernyanyi bersama. Yap, kakak beradik yang memang serupa musisi ini memang berada pada jalur musik yang berbeda. Maka tak heran pula jika baik penggemar Rara yang tadinya tergabung di Banda Neira, sering bertanya kapan dirinya akan berkolaborasi dengan sang adik Isyana.

Dan nampaknya, proyek film drama komedi Milly & Mamet, memang terlihat sedang ingin menaruh banyak unsur duet dalam filmnya. Mulai dari menggabungkan produksi dua perusahaan, suami-istri yang jadi sutradara, adu peran oleh Sissy Priscillia dan Dennis Adhiswara, hingga duet kakak adik Rara Sekar dan Isyana Sarasvati yang akan mengisi soundtracknya. Diberi judul “Luruh”, konon lagu ini akan dipakai pada adegan yang paling sedih.

Sumber : Kapanlagi.com

Menariknya, ini adalah project kolaborasi pertama yang akan melibatnya Rara dan Isyana. Ditemui pada acara konferensi pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat (08/11/2018). Baik Rara atau Isyana, berbagi ceritanya tentang bagaimana perasaan mereka berdua untuk duet pertamanya ini.

“Ini pertama kali kami membuat kolaborasi komersial, kesempatan baru datang sekarang dan pas banget, tema lagunya, kami setuju banget,” kata Isyana.

“Waktu itu kami ingin bikin lagu Bahasa Indonesia dan kami ingin berkolaborasi untuk bikin lirik dan lagu yang sedih,” sambung Rara lagi.

Konon, kesempatan ini datang langsung dari sang sutradara-penulis Ernest Prakasa. Untuk kemudian, pihak label Sony Music sepakat untuk kembali bekerja sama keempat kalinya dengan Ernest. Mulai dari film sebelumnya, yakni film Ngenest, Cek Toko Sebelah, dan Susah Sinyal. Hal lain yang juga akan ditampilkan Isyana, dirinya tak hanya akan bernyanyi saja, karena ia juga menjadi pemeran ekstra untuk tokoh bernama Rika.

Selanjutnya, Isyana juga akan menyanyikan satu soundtrack lain berjudul Stargazing, dengan seorang diri. Dan selain kedua kakak beradik ini, soundtrack lain dalam film ini akan diisi oleh Sissy Priscillia dan penyanyi asal Brunei bernama Aziz Hayat alias Jaz.

“Aku dan Rara ambil lagu yang menyedihkan. Seperti kita tahu, Rara spesialis nelangsa pop,” kata Isyana bercanda

Konon, lagu “Luruh” akan dirilis sebagai single bersama dengan album mini soundtrack asli Milly & Mamet oleh Sony Music pada 14 Desember 2018. Sedangkan filmnya sendiri akan dirilis di bioskop pada 20 Desember 2018 mendatang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Hangout & Travel

Intip Cantiknya Beby Tsabina yang Lagi Liburan di Korea

Pengaruh budaya Korea memang tak perlu diragukan lagi. Mulai dari aliran musik, dramanya, hingga segala hal yang berbau negeri ginseng tersebut memang menyihir banyak orang dari segala penjuru dunia.

Mulai dari remaja sampai orang dewasa, orang biasa sampai para artis dan selebriti kita. Salah satunya adalah pemeran FTV yang juga banyak digandrungi di Instagram, yakni Beby Tsabina.

Baru-baru di laman Instagram pribadinya, ia membagikan beberapa potret manis yang menunjukkan aktivitas liburannya di Korea. Penasaran kan seperti apa, berikut kami rangkum foto-fotonya.

Dengan Coat Hitam dan Topi Bermotif Kulit Macan, Dirinya Tampil Beda

Nonton Konser Black Pink? Duh Siapa yang Tak Mau!

Kali Ini Berpose dengan Senderan di Tiang, Warna Orens dari Tembok Dibelakang Menyempurnakan Penampilan

Beby Juga Mengunjungi Beberapa Lokasi Syuting Drama di Sekitaran Busan

Dan yang Terakhir ke Rumah Black Pink

Lihat Beby ke Korea, pasti kamu pengen juga kan?

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Kesehatan & Me Time

Ancaman Obesitas Mengintaimu Lewat Hal-hal Sederhana yang Masih Kamu Lakukan Setiap Hari

Ingin berat badan berkurang ternyata bukan perkara gampang. Walau sudah melakoni beragam diet diiringi olahraga teratur, lho tapi berat badan justru bertambah. Kesal sudah pasti, bingung apalagi.

Begini penjelasannya, ternyata selain diet dan olahraga teratur, ada lho berbagai aktivitas yang secara tak sadar kamu lakukan bisa jadi ancaman tersembunyi saat kamu sedang berfokus menurunkan berat badan.

Daripada terus-terusan pusing, coba cek dulu yuk ancaman apa saja yang rentan kamu temui sehari-hari…

Sering Begadang dan Akhirnya Kurang Tidur Pun Bisa Jadi Salah Satu Pemicunya

Yep, kurang tidur bisa jadi salah satu pemicu naiknya berat badan inih kawan. Ini karena kalau kamu kurang  tidur, dalam tubuhmu akan terjadi perubahan hormonal dan kurangnya motivasi untuk berolahraga.

Bahkan, dalam sebuah penelitian yang dimuat di NCBI, para ilmuwan menganalisis kebiasaan tidur lebih dari 68 ribu perempuan selama 16 tahun. Mereka menemukan bahwa perempuan yang tidur kurang dari 5 jam per malam memiliki risiko lebih tinggi untuk bertambah berat badan daripada orang yang tidur 7 jam atau lebih.

Kurang Gerak dan Duduk Terlalu Lama di Kantor Bisa Jadi Ancaman Berat Badanmu Bertambah

Seringkali pekerjaan menuntutmu untuk duduk hampir seharian kan, kawan. Akibatnya, kita jadi kurang membakar kalori. Padahal menurut jurnal penelitian Plos One, kebiasaan ini kurang baik untuk tubuh karena memicu obesitas.

Nah, supaya kamu tak khawatir lagi dengan ancaman obesitas karena duduk terlalu lama di kantor, lebih baik sempatkan waktu untuk bangkit dari tempat duduk di kantor. Hanya dua menit setiap jam pun cukup.

Kebiasaan Makan Terlalu Cepat Pun Jadi Pemicunya, Kawan

Sekarang ini orang maunya apa-apa serba cepat. Termasuk urusan makan. Padahal, makan terlalu cepat pun tak baik untuk kesehatan.

Yep, makan dengan cepat justru rentan membuatmu  bertambah gemuk. Bahkan sebuah studi menunjukkuan bahwa  Studi menunjukkan bahwa orang yang makan dengan cepat lebih mungkin mengalami kelebihan berat badan nih kawan…

Asupan Air Putih Jangan Sampai Kurang ya Kawan…

Tidak cukup minum air bisa membuatmu haus, kan? Menariknya, kadang rasa rasa haus bisa disalahartikan sebagai tanda kelaparan atau mengidam makanan tertentu oleh tubuh.

Dalam sebuah penelitian yang dimuat di NCBI, para ilmuwan menemukan bahwa orang yang minum dua gelas air tepat sebelum sarapan makan 22% lebih sedikit daripada orang yang tidak minum air.

Hati-hati, Salah Satu Pemicunya Yaitu Terbiasa Makan di Depan Meja Kantor Sembari Bekerja


Kamu mungkin berpikir makan di meja kantor bisa bermanfaat untuk mempercepat pekerjaan atau sekalian multitasking. Kenyataannya, makan siang di meja kantor ternyata bisa memicu obesitas.

Menurut penelitian tahun 2013 di American Journal of Clinical Nutrition, sekitar 62% pekerja profesional Amerika makan di atas meja kerja dimana kemudian didapati bahwa mereka akhirnya mengonsumsi 50%  lebih banyak kalori dibanding batas normal.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Inspirasi & Motivasi

Laudya Cynthia Bella Kini Berusaha Tegar Walau Sempat Sakit Hati Saat Disinggung Soal Kehamilan

Rumah tangga Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran seakan tak pernah lepas dari sorotan masyarakat. Hal ini akhirnya sempat membuat Bella untuk menutup kolom komentar di Instagram apalagi dirinya mengakui tersindir oleh pertanyaan mengenai kehamilan.

Lantaran sebagian warganet mempertanyakan keputusan Bella, ia pun mengungkapkan alasannya lewat channel Youtube Rans Entertainment.

“Aku sering banget kerja ke Jakarta kan, aku pulang segala macam. Terus banyak banget komentar yang kayak, ‘Kak Bella, gimana mau hamil kalau sering ninggalin suami?’,” ungkap Laudya Cynthia Bella.

“Jujur, awal-awal nikah digituin kan langsung sedih ya, ‘Kak Bella sudah lama nikah kok enggak hamil-hamil?’ ‘Kak Bella suaminya kok ditinggal terus, nanti diambil orang lain lho’. Aku inget banget itu, tentang suami terus (pertanyaannya). Akhirnya aku limit,” ujarnya sembari mengenang komentar warganet itu.

Bella tak menampik dirinya sempat sakit hati saat membaca komentar dengan nada menyindir soal kehamilannya itu. Namun kini, ia memilih bersikap tak peduli dan berfokus dengan kehidupannya sendiri. Bahkan, wanita kelahiran Bandung itu sudah membuka kembali kolom komentar Instagram-nya.

“Kalau sekarang sih aku sudah Lillahita’ala ya. Aku pergi (ke Jakarta) saja sudah diizinin suami, anak rezeki dari Allah,” tutup Bella

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top