Inspirasi & Motivasi

Perihal Antar Jemput Dalam Sebuah Hubungan, Memangnya Harus?

“Loh kok sendiri ? Memangnya si itu kemana ?”

Kalimat tanya di atas merupakan satu dari banyaknya pertanyaan yang kadang sering membuat seseorang jengkel. Mungkin bukan buatmu tapi bisa saja untuk orang lain. Pihak yang mengajukaan pertanyaan pun melakukan hal itu sebagai respon yang timbul secara tiba-tiba saat melihatmu. Tapi buat dia yang menerima pertanyaan tersebut bisa saja merasa sangat terganggu. Memang sih antar jemput pasangan dalam sebuah hubungan adalah hal yang wajar. Tapi bukan berarti harus seperti itu setiap hari kan ?

Menjalani hubungan bisa saja merubah statusmu, tapi rasanya bukan juga serta merta mengganti kebiasaan. Kamu juga tentu tak mau kan, jika dia yang jadi pasanganmu malah merasa jadi supir atau tukang ojek untukmu.

Hubungan Yang Baik Tak Selalu Ditandai Dengan Kemana-Mana Selalu Bersama

Berdua bersama dengan dia yang kamu cinta bisa jadi salah satu alasan untuk bahagia. Namun untuk segala sesuatunya tentu ada takarannya, begitu pula dengan waktu yang kamu dan pasanganmu punya. Di hadapanmu dirinya mungkin bisa terlihat baik-baik saja. Mau dan bersedia untuk mengantar dan menjemput kemana saja. Tapi kamu tentu tak bisa menerka sesuatu yang sedang ada dikepalanya.

Bukan tak mungkin kegiatan antar jemput itu justru membebaninya, atau bahkan jadi sesuatu yang terkesan memanfaatkan dirinya. Karena hubungan yang baik akan lebih bisa berjalan lancar jika, setiap pihak memiliki kemandirian yang penuh atas masing-masing hidup mereka. Kamu juga tentu butuh ruang gerak untuk sendiri, begitu juga dengan dia.

Tak Hanya Urusan Pacar Tentu Ada Prioritas Lain Yang Membuatnya Membagi Fokus Pikiran

Pernah nggak sih kamu merasa bahwa dia tiba-tiba menjauh hanya karena urusan pribadinya? Yap, ini adalah salah satu hal yang wajar dan tak perlu di curigai secara berlebihan. Siklus antar jemput memang bukanlah sesuatu yang berat, namun kamu juga perlu memahami situasi dan kondisinya. Perhatikan bagaimana perubahan sikap yang dimilikinya ketika kamu melayangkan permintaan. Jika respon yang ditunjukkannya memang terlihat tak bersedia, tak perlu harus marah.

Coba posisikan diri berada pada pihaknya, siapa tahu memang ada urusan lain yang jauh lebih untuk diselesaikan. Toh dia juga memiliki sederet kesibukan. Memang kamu mau kalau punya pasangan yang hanya lontang-lantung tanpa punya aktivitas yang jelas. Lagi pula apa yang dia lakukan sekarang juga untuk masa depan kalian berdua.

Lagi pula tak menjemputnya bukan berarti kamu bukan tak penting baginya. Justru hal itu dilakukannya karena dia percaya bahwa kamu bisa pergi dan pulang dengan sendiri tanpa harus diantar olehnya.  Dengan kata lain dia menilaimu sebagai perempuan mandiri yang bisa diandalkan.

Karena Hubungan Adalah Perihal Kesepakatan, Begitu Pula Dengan Istilah Antar Jemput Yang Sering Disalahartikan

Coba ingat-ingat lagi bagaimana awal mula kamu dan dia bertemu hingga bisa menjalin hubungan sejauh ini. Tentu kesepakatan dan komitmen juga jadi alasan kalian menjalin hubungan. Hal  itu jadi salah satu hal mengapa kamu tak  perlu marah-marah jika dia tak bisa menjemput.

Sebagai seseorang yang juga sudah cukup dewasa kamu tentu sadar, bahwa semua yang kamu inginkan tak semuanya bisa terpenuhi. Anggaplah ini jadi sesuatu yang memang harus terjadi, berlalu, kemudian dilupakan. Bukan jadi sesuatu yang malah menimbulkan masalah dalam hubungan. Hal lain yang perlu kamu ingat, antar jemput dalam sebuah hubungan tidak termasuk dalam kesepakatan yang perlu dibuat.

Hingga Disebut Sebagai Bukti Dari Tingkat Keseriusan Sampai Sesuatu Yang Memang Harus Dilakukan

Suara-suara dari luar yang tiba-tiba jadi sok tahu atas apa yang sedang kamu jalani, tentu selalu ada. Mereka yang kebetulan hadir di sekitar jadi juri yang akan menghakimi kamu dan dia dalam menjalani hubungan. Namun meski sering mendapat pertanyaan-pertanyaan yang bersifat menyinggung, kamu tak perlu pikirkan itu. Balaslah mereka dengan kata-kata bijak yang akan menjelaskan. Bahwa menurutmu bukti dari keseriusan yang kata mereka bisa dilihat dari aktivitas antar jemput, tak selalu benar. Dimatamu ada banyak hal lain yang akan menunjukkan rasa sayang, dan tentu hal yang mereka sebutkan tak selalu termasuk didalamnya.

Mungkin Memang Akan Lebih Baik Jika Bisa Diseimbangkan, Tapi Bukan Berarti Jadi Sesuatu Yang Diharuskan

Terlepas dari segala pandangan yang tadinya diplesetkan, hal ini juga bukanlah sesuatu yang salah. Aktivitas antar-jemput jelas akan memberi kalian waktu lebih banyak waktu untuk bertemu dan bertukar cerita. Mampu menghilangkan rasa lelah hingga mengembalikan semangat yang tadinya telah hilang seharian. Untuk terasa lebih adil, kamu dan dia bisa membuat pola untuk melakukannya. Taruhlah dari 5 hari kerja dalam seminggu, dia akan menjemput kamu 3 kali. Ini tentu akan lebih baik untuk hubungan, dia pun akan lebih nyaman melakukannua. Tak harus setiap hari, karena tentu dia juga punya rasa letih. Yang penting kalian tetap punya waktu untuk bertemu selain di akhir pekan nanti.

Dan Meski Dianggap Jadi Peraturan Yang Harus Dalam Sebuah Hubungan, Keinginan Itu Malah Seperti Paksaan

Untuk hal yang paling penting semuanya kembali kepada kamu dan dia sebagai orang yang akan menjalaninya. Kamu mungkin bisa saja berpikir antar jemput jadi syarat yang harus bagi dia agar jadi pasangan. Lalu kemudian seakan tak mau kehilangan dirinya tetap mengiyakan. Sah-sah saja memang jika kalian berdua terlihat tak ada masalah. Tapi meski dinilai sebagai peraturan yang memang harus dijalankan, Hal tersebut terlihat seperti paksaan.

Meski begitu kamu juga harus berusaha untuk mengerti dia. Bukan karena dia sudah mengiyakan, kamu lantas menjadi  tak peka dan terkesan ingin menang sendiri. Toh laki-lakimu juga memiliki sederet kesibukan yang membuatnya letih. Setidaknya saat meminta dirinya untuk menjemputmu pintar-pintarlah membaca kondisinya saat itu.

Siapapun kamu yang membaca ini tentu tak harus setuju, jauh dari kesan yang ingin menggurui. Sesuatu yang disampaikan sedari tadi hanyalah salah satu pencerahan, dari banyaknya pandangan yang salah atas peraturan-peraturan dalam hubungan. Lalu bagaimana dengan kamu?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Kalau Nyaris Semua Barang Harus Sesuai Selera, Lantas Kenapa Motor Justru Selera Orang Lain?

rpxsuzuki4

Apa coba rasanya kalau kamu pakai baju yang dipilihkan orang lain dan tak sesuai selera? Pastinya ada rasa tak percaya diri bahkan mood bisa berantakan. Karena sebagai perempuan penampilan jadi hal yang sangat pribadi. Sebisa mungkin kamu yang mengendalikan keputusan mana yang harus dibeli dan mana yang harus dipakai.

Lucunya hal ini banyak tak berlaku ketika di soal motor. Banyak dari kita para perempuan yang begitu saja menerima motor untuk digunakan. Tak sedikit juga bahkan menggunakan motor milik pasangannya atau milik orang lain.

Padahal motor juga sebagai perpanjangan identitas diri. Tak jarang pula dipakai tiap hari. Jadi memang sudah sepatutnya perempuan juga memperhatikan dengan serius pilihan kendaraannya. Apa saja yang perlu diperhatikan?

Ketika Memilih Pakaian, Tas, Sepatu Bisa Sangat Detail, Tapi Motor Dianggap Angin Lalu

RPXsusuzki1

Demi terlihat pas dan cocok, kita rela menghabiskan waktu berjam-jam memilih pakaian yang pas. Waktu membeli sepatu, hampir semua model dicoba sebelum memutuskan mana yang dibawa pulang. Begitu juga dengan asesoris yang lain.

Tentunya perlakuan yang sama juga harus kamu terapkan ketika memilih motor yang akan menemanimu. Jangan mau terima begitu saja pilihan motor orang lain. Coba luangkan waktu mencari sebanyak mungkin informasi untuk kendaraan yang digunakan sehari-hari itu.

Seperti Kamu Tak Mau Ukuran Baju Kedodoran, Motor Yang Kebesaran Juga Tak Pas Buatmu

RPxsuzuki2

Tak terbayang kamu harus menggunakan baju yang kedodoran bukan? Tentunya membuatmu terlihat tak menarik sekaligus juga membuat tak nyaman. Pastinya kamu lebih memilih pakaian yang sesuai dengan ukuranmu.

Nah, begitu juga untuk motor. Jangan sampai kamu pakai motor yang terlalu bongsor sampai membuatmu terlihat tenggelam dalam ukuran. Pilih yang sesuai dengan posturmu.

Misalnya untuk kamu yang punya postur rata-rata perempuan tentunya coccok menggunakan motor yang ukurannya tidak terlalu besar seperti Suzuki Address Playful. motor ini cocok untuk penggunaan harian karena dimensi bodinya yang mungil dengan dimensi pas dan seimbang. Dimensi bodi panjang 1855 mm, lebarnya 655 mm dan tinggi 1095 mm serta memiliki jarak sumbu roda atau wheelbase 1260 mm. Bodi yang cukup mungil dengan jarak pijak hanya 120 mm dan ramping karena hanya memiliki bobot sebesar 97 Kg.

Kamu Tentu Punya Warna Favorit Untuk Pilihan Fashionmu

rpxsuzuki3

Kamu pasti punya warna favorit yang mendominasi isi lemari,rak sepatu serta tasmu. Kamu sengaja memilih warna ini dengan beragam pertimbangan. Dan sebaliknya ada warna-warna tertentu yang sengaja kamu hindari karena tak begitu menyukainya.

Lantas kenapa kamu menerima begitu saja warna motor yang apa adanya? Sementara kamu berada di atasnya sepanjang perjalanan. Tentunya kamu akan terlihat lebih menarik dengan warna favoritmu.

Pilihan warna motornya tak banyak? Mungkin begitu alasanmu. Memang tak semua varian motor punya beragam warna. Tapi Suzuki Address Playful mencoba menjawab tantangan ini. Tak tanggung-tanggung varian ini punya 10 pilihan warna yang diterapkan pada aksesoris panel bodi menarik dan penuh gaya yang dapat disesuaikan dengan karakter kamu. Terdapat warna Stronger Red, Aura Yellow, Fresh Green, Macho Bright Blue, Majestic Gold, Dark Grey, Brilliant White, Hyper Pink, Luminous Orange dan Ice Silver.

Aura Yellow misalnya cocok untuk kamu yang mudah bergaul dan keberadaanmu selalu membawa keceriaan dengan orang sekelilingmu. Semangat, kreativitas dan kelucuanmu adalah kelebihan utamamu. Kegiatan favoritmu tak jauh-jauh dari kegiatan sport dan ekstrem.

Sementara untuk kamu yang selalu ingin tampil sempurna pasti lebih memilih warna Majestic Gold. Karena warna emasnya menggambarkan hal yang tak ternilai sekaligus elegan.

Fresh Green akan dipilih kamu yang punya sifat loyal terhadap kawan. Kamu juga termasuk orang-orang yang jujur dan senang berada di dalam komunitas untuk bersosialisasi. Warna hijau juga idientik dengan lingkungan dan warna yaang aktif.

Kalau kamu orang yang memilih stronger red adalah orang-orang yang optimis, passionate dan percaya diri. Kamu selalu semangat dan kreatif dalam melakukan segala sesuatu.

Nah, untuk kamu yang punya pengendalian diri yang baik akan diwakili dengan warna macho bright blue. Kamu cenderung hati-hati, tenang dan patuh terhadap aturan. Tapi meski teratur dan stabil bukan berarti kamu membosankan.

Terlihat Menarik Penting, Tapi Jangan Lupakan Soal Kenyamanan

rpxsuzuki4

Coba bayangkan memakai sepatu stileto ukuran 12 cm untuk berjalan jauh. Pastinya tak nyaman meskipun mungkin buatmu terlihat menarik. Atau misalnya menggunakan pakaian yang warnanya sesuai hati tapi bahannya membuatmu kepanasan. Pasti kamu tak akan betah menggunakannya.

Sama halnya ketika kamu menggunakan motor. Apalagi jika dipakai harian, pastinya kenyamanan berkendara harus kamu jadikan pertimbangan. Warna menarik Address Playful berpadu apik dengan kenyamanannya.

Skutik ini juga nyaman karena didukung suspensi depan dan belakang yang tangguh. Untuk bagian depan menggunakan suspensi tipe Telescopic Coil Spring Oil Damped. Sedangkan untuk belakang Suzuki Address Playful menggunakan suspensi tipe Swingarm Coil Spring Oil Damped.

Suzuki Address Playful ini dibekali mesin SOHC 4 langkah kapasitas 113 cc yang menghasilkan performa yang baik. Teknologi full injectionnya mampu menekan konsumsi bahan bakar dengan perbandingan kompresi yang mencapai 9.4:1.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Love & Sex

Kamu Mungkin Sudah Suka, Tapi Bisa Jadi Si Dia Belum Siap Untuk Memulainya

rsz_quin-stevenson-14890

Siapa pun tentu setuju, jika kencan pertama jadi sesuatu yang kerap membuat hati tak menentu. Mulai dari mempersiapkan pakaian yang hendak dikenakan, hingga rasa gugup dan kikuk saat berhadapan langsung dengannya.

Namun seiring waktu yang berjalan, akan ada beberapa pertanyaan yang mulai memenuhi isi pikiran, “Apakah si dia yang telah mengajak berkencan, sudah siap untuk memulai hubungan?”

Untuk memudahkan kamu mengenali dia yang sedang giat-giatnya membuatmu tersipu malu. Sikap-sikap berikut ini jadi tanda yang akan membantumu untuk mengindetifikasi apakah dia siap menjalin hubungan denganmu atau tidak?

Meski Sudah Meluangkan Waktu, Tapi Dia Kerap Sulit Diajak Bertemu

rsz_rawpixel-com-351766

Sama halnya dengan kita yang kerap rindu pada dia yang mulai menarik perhatian, harusnya dia juga begitu. Ini bukan perkara setiap hari bertemu, bukan pula harus memberimu kabar setiap waktu. Tapi bagaimana dia meluangkan waktu untuk kita yang sedang dekat dengannya, jadi bukti seberapa jauh dirinya ingin bersama.

Seakan bertolak belakang dengan hal-hal yang sudah kita coba tunjukkan, dia malah terus membuat alasan. Entah itu karena benar-benar sibuk atau hanya pengalihan. Padahal jika memang benar sayang, harusnya dia bisa mengatur waktu untuk bertemu.

Tak Pernah Serius dalam Menanggapi Pertanyaan, “Mau Dibawa Ke Mana Hubungan Kita Sekarang?”

rsz_ehimetalor-unuabona-270319

Akhir yang jelas jadi salah satu hal yang tentu kita harapkan dari sebuah hubungan. Sebelum resmi berpacaran, kamu tentu akan bertanya, bagaimana kejelasan hubunganmu dengannya. Akankah naik pada tingkat yang lebih tinggi atau masih tetap bertahan tanpa status yang jelas. Jangan terlalu banyak pertimbangan, biar bagaimana pun seorang perempuan butuh kejelasan. Jika ternyata hubungan ini hanya untuk pengusir sepinya saja, lantas buat apa?

Menarik Ulur Hati Sesukanya, Tanpa Tahu Bagaimana Kerasnya Kamu Telah Berharap Padanya

rsz_keenan-constance-359317

Kenyataan paling sakit dari suatu hubungan yang baru berjalan, tentulah cinta yang bertepuk sebelah tangan. Tentu rasa itu tak tumbuh begitu saja. Barangkali laki-laki ini memang punya sikap mengayomi yang mampu meluluhkan hati. Bermodal percaya dan yakin padanya, kita terbuai dan menaruh hati begitu saja.

Tapi segala angan jadi buyar seketika, saat kenyataan lain tiba-tiba hadir. Tanpa merasa bersalah, dia masih bisa bersikap biasa tanpa berpikir bahwa kita begitu mengharapkannya lekas mengutarakan rasa.

Jangan biarkan dirimu digantung tanpa kejelasan. Jika memang arahnya terlihat tak jelas, sudahi hubungan secepatnya.

Setiap Kali Ada Pihak Lain yang Coba Bertanya, Dia Masih Mengaku Bahwa Sedang Sendiri Tanpa Kekasih

rsz_priscilla-du-preez-318422

Terlihat bepergian bersama seorang perempuan, tentu mereka yang mengenalnya akan melempar tanya. Siapa sosok perempuan yang ada bersamanya, jika ternyata dia malah menjawab dengan “bukan siapa-siapa”, itu artinya dia masih merasa sendiri dan tak butuh kekasih.

Barangkali dia memang tak pernah menganggap serius hal-hal yang telah terjadi diantara kalian. Untuk itu sebagai perempuan, kita tak perlu terburu-buru berharap untuk mendapat cinta darinya.

Bukan Tak Percaya, Tapi Dia Memang Terlihat Tak Konsisten Kepada Siapa pun

rsz_alex-holyoake-370400

Konon laki-laki yang memang serius ingin bersama, akan terus berupaya seperti sejak awal dia mengajak jumpa. Sikapnya pada minggu-minggu pertama, memang belum bisa dijadikan patokan apakah dia benar cinta atau tidak. Untuk lebih bisa meyakinkan, kamu bisa lihat bagaimana sikapnya selanjutnya. Apakah masih kerap memberi kabar atau bahkan sudah tak pernah sama sekali.

Kemampuannya untuk konsisten melakukan interaksi yang intim denganmu, jadi sinyal baik arah hubungan. Jika ternyata sebaliknya, itu artinya ada pihak lain yang juga sedang dia perhatikan. 

Menaruh Kamu Pada Urutan Kesekian Untuk Hal yang Seharusnya Diprioritaskan

rsz_brannon-naito-414362

Tak ada sibuk yang terlalu, semua hanya masalah prioritas. Bukan bermaksud buruk dan membuatmu berpikiran negatif. Namun laki-laki yang kerap menjadikan kesibukan sebagai tameng untuk tak memberi perhatian adalah pembohong besar.

Karena jika sekedar memberi kabar lewat telepon genggam tentu tak butuh waktu berjam-jam. Jadi tak ada alasan tak sempat atau terlalu sibuk. Jika dia memang ingin bersamamu, tanpa harus diminta, tentu dia akan memberikan perhatian khusus untukmu.

Atau Jangan-jangan Dia Masih Sulit Lepas dari Jerat Masa Lalu dengan Mantan Kekasih Terdahulu

rsz_warren-wong-253600

Sekeras apa pun kita berupaya, jika ternyata tak ada keinginan untuk move on darinya tentu akan sia-sia. Menengok ke belakang, bukanlah sikap gentle seorang laki-laki.

Tak muluk-muluk, kamu bisa melihat ini dari kebiasaanya yang sering sekali berbagi cerita akan mantan pacarnya. Bagaimana dia menggambarkan perempuan itu dengan sempurna, hingga mencoba membandingkanmu dengan mantannya. Bisa jadi dirinya memang belum move on dari pasangannya yang lalu. Tentu kamu tak mau bukan bila hanya dijadikan pelariannya?

Dan Tak Memiliki Rencana Untuk Kehidupan di Masa Depan

rsz_quin-stevenson-14890

Perencanaan jangka panjang tentu jadi bagian penting sebuah hubungan. Tak perlu ragu untuk menyampaikan apa yang mungkin sedang mengganjal hatimu. Termasuk bagaimana kalian akan melanjutkan hubungan yang sedang dijalani. Dari caranya menjawab, kamu akan tahu bagaimana selama ini dia menilai hubungan yang ada. Hanya untuk senang-senang saja atau memang berniat lebih serius.

Kamu mungkin bisa jadi sudah jatuh cinta lebih dulu, namun jika ternyata tanda-tanda yang ditunjukkan tak membuatmu mampu melanjutkan hubungan. Sebaiknya berhenti dan tinggalkan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Inspirasi & Motivasi

Hal-hal yang Tak Perlu Kamu Korbankan Saat Masih Pacaran

rsz_zulmaury-saavedra-415227

Cinta tak pernah salah, tapi cara kita mengartikan yang kerap menjadikannya salah. Selain membuat hidup jadi lebih berwarna, memiliki pacar tentu jadi kesenangan tersendiri untuk setiap perempuan. Bersemangat setiap akhir pekan, hingga lebih memerhatikan penampilan. Toh ini sah-sah saja. Selama hal yang kita korbankan masih dalam batas wajar, tentu bukanlah masalah.

Akan tetapi demi menghindari dari hal-hal yang akan membuatmu rugi, jangan pernah berkorban berlebihan atas hubungan. Terlebih pada hal-hal yang sedari dulu sudah kamu tetapkan sebagai tujuan hidupmu.

Keluarga dan Sahabat Akan Tetap Jadi Tempat Mengadu, Kamu Tak Boleh Menjauh Meski Sudah Punya Pacar

rsz_matheus-ferrero-350443

Setelah punya pacar, sebagian besar waktumu mungkin akan dihabiskan dengannya. Tapi kamu perlu ingat, meski dia telah jadi pacar, bukan berarti pihak lain akan tersisihkan. Kini cintanya mungkin memang jadi oksigen yang menghidupi sebagian nyawamu, tapi tak seharusnya juga membuatmu melupakan keluarga dan teman.

Kamu perlu tahu bahwa rasa sayang kepada pacar tak seharusnya menggeser kedekatanmu kepada keluarga dan teman. Idealnya dia justru akan berusaha untuk membaur dengan orang-orang terdekatmu. Bukan malah menyeretmu menjauh dari keluarga atau sahabat.

Cita-cita Akan Tetap Jadi Tujuan dan Tak Ada yang Boleh Merubahnya dengan Sembarangan

rsz_til-jentzsch-403146

Jauh sebelum bertemu dengan dirinya, kamu tentu punya satu cita-cita yang ingin dijadikan nyata. Tak peduli besar atau kecilnya, tak seorang pun yang berhak untuk memintamu mengurungkan niat. Bahkan pacarmu sekalipun.

Sosok pasangan yang baik, tentulah akan membimbingmu pada hal-hal yang baik pula, dan salah satunya adalah mendukung segala upaya. Karena biar bagaimana pun kita tak hidup hanya untuk sekarang. Ada masa depan yang harus dipersiapkan, demi hidup yang memang dimimpikan.

Pola Pikir yang Kamu Punya Harus Tetap Seperti Semula

rsz_josh-applegate-149607

Beberapa orang kerap keliru dengan mengira mengalah dan merubah pandangan akan menyelamatkan hubungan. Padahal, kenyataannya tak selalu demikian. Sebagai seseorang perempuan yang layak dicintai, kamu harus punya kemampuan berpikir yang tinggi.

Tak peduli ia akan sependapat atau tidak denganmu, toh itu semua justru akan jadi bumbu kisah cintamu. Satu-satunya hal yang harus kamu hindari adalah meredupkan pandangan demi cinta yang katanya sudah jadi kebutuhan. Kecintaanmu pada seorang laki-laki seharusnya tak menutup kemampuan berpikir yang benar.

Hobi dan Passionmu Adalah Bagian Hidup yang Tak Boleh Diganggu

rsz_jeremy-bishop-385808

Dunia tak lantas berhenti hanya karena sudah ada dia yang merengkuhmu. Sebagai manusia yang bebas, kamu berhak menikmati semua hal yang ingin dicoba. Karena belajar tak akan ada habisnya, tetap tantang diri untuk meningkatkan kemampuan.

Sekalipun keputusan itu akan memaksa kalian untuk berjauhan sementara. Demi masa depan yang cerah, rasanya sungguh tak apa. Jika semesta memang sudah menjodohkan, sejauh apa pun kalian berada, cinta yang kuat akan membuatmu selalu dekat.

Hubunganmu dan Dia Tentu Akan Diterpa Masalah, Meski Cinta Tak Berarti Harus Terus-menerus Mengalah

rsz_annette-sousa-183660

Beberapa kasus yang sering jadi alasan dua orang berpisah, adalah ketidakmampuan mereka untuk meredam egonya. Pacarmu mungkin egois dan tak mau mengalah, akan tetapi hal tersebut tak jadi alasan kamu bisa diperalat olehnya.

Karena ketika kamu sudah diperlakukan bak boneka, cobalah tanyakan kembali perasaannya? Apakah benar cinta atau hanya sebagai alat untuk memperlakukan kamu dengan semena-mena.

Ini jadi momen baik yang harusnya membantumu membuka mata. Apakah dia yang kamu panggil pacar memang benar tulus mencintaimu.

Jika Ternyata Bersamanya Justru Membuatmu Banyak Menanggung Luka, Tinggalkan Segera!

rsz_josh-peterson-397615

Meski sudah cinta setengah mati, tak ada keharusan yang membuatmu menggantungkan kebahagian pada dirinya. Cobalah ingat kembali bagaimana kamu dulu menjalani hari. Toh kamu juga bisa bahagia meski belum bertemu dirinya.

Fakta lain yang harus kamu tahu, bahwa cinta bisa berubah-ubah setiap waktu. Hari ini dia mengaku sayang, besoknya bisa saja sudah tak lagi sayang.  Kamu tak pernah bisa menebak isi hatinya, pun termasuk kelangsungan hubungan kalian. Untuk itu, demi menghindari diri dari sakit hati. Jadikan bahagiamu sebagai tangung jawabmu. Sehingga bersamanya atau tidak kamu akan tetap bahagia.

Dan Tak Hanya Tergantung Padanya, Kamu Juga Bertanggung Jawab Penuh Atas Kebahagiaanmu

rsz_omar-lopez-355586

“Aku tak bisa bahagia tanpa dia”

Dibanding kaum adam, untuk urusan perasaan kita memang tercipta jadi pihak yang lemah. Hal-hal yang remeh dimata laki-laki, kadang jadi sesuatu yang menguras hati.

Namun tanpa harus menunggu orang lain untuk membuatmu bahagia, kamu harus bisa tertawa tanpa tergantung pada siapa pun. Karena sejatinya pihak yang harusnya membuat kamu tertawa adalah diri sendiri. Bukan pacarmu atau siapa pun itu!

Beberapa hal memang tidak bisa begitu saja direlakan, apa lagi untuk hubungan dengan status yang masih bertajuk pacaran. Tatkala ikatanmu terlalu erat dan menjadi beban berat, satu-satunya jalan untuk lebih bahagia adalah dengan melepasnya. Karena dia yang memang jadi pasangan baik untukmu, harusnya mendukung segala hal yang kamu mau. Bukan malah memintamu untuk melepas hal-hal yang sudah kamu bangun sejak dulu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Love & Sex

Tak Hanya Mampu Membuat Tertawa, Laki-laki Humoris Adalah Teman Hidup yang Baik Untuk Semua Suka dan Duka

https://www.instagram.com/gepamungkas/

Tak perlu ditanya, kamu juga tentu akan setuju jika tipe lelaki yang satu ini memang selalu memikat hati. Diawal hubungan kamu mungkin akan ragu, karena hampir pada setiap hal dia terlihat tak begitu serius. Akan tetapi, sikap yang dia miliki perlahan membuat kita kagum. Bagaimana tidak? Dia punya cara lain untuk merayakan sebuah kekecewaan, bahkan masih bisa tertawa saat kesusahan menghampiri.

Dan percaya atau tidak, laki-laki yang hidupnya dipenuhi tawa ini memang punya daya tarik tersendiri. Bahkan beberapa penelitian juga menyebutkan, jika sebagian besar perempuan kerap menjatuhkan pilihan pada keturunan adam yang pandai melucu. Jadi tak heran jika sosoknya sungguh sulit dilupakan. Jika ternyata kamu adalah salah seorang yang berhasil memenangkan hatinya, kamu adalah perempuan beruntung.

Hal Baik yang Pertama, Sosoknya Akan Membuat Hari-harimu Selalu Ceria

rsz_1jared-sluyter-226839

Segala sesuatu bisa berubah, entah itu lebih baik atau justru lebih buruk. Si dia yang kini jadi pasangan setia, akan selalu hadir dengan berbagai cara ajaibnya. Tak ingin melihat pasanganya bersedih, dia akan mengeluarkan semua jurusnya. Bahkan hingga membuat kita akan kerap bertanya, dari manakah sebenarnya sosok jenaka itu tercipta.

Seakan tak kehabisan topik obrolan, dirinya selalu berhasil membuat kita menggelar tawa. Hingga ketakutan akan beberapa kegagalan yang kadang berujung dengan rasa sedih. Tak lagi menjadi sesuatu yang menakutkan. Karena sosoknya selalu berhasil jadi penenang.

Bukan Hanya Melimpahimu Dengan Kebahagiaan, Bersamanya Kamu Akan Jadi Lebih Sehat

Tertawa

Tidak percaya? Beberapa penelitian yang dilakukan oleh para ahli kesehatan menunjukkan bahwa tertawa dengan durasi waktu 10 hingga 15 menit, dipercaya mampu membakar 10-40 kalori. Tak hanya itu saja, kualitas tawa yang baik juga membantu kamu untuk menjaga kesehatan jantung.

Memang sih fakta ini terdengar sedikit aneh, tapi percaya atau tidak, memiliki pasangan yang mampu menciptakan tawa bisa membuat jiwa dan ragamu bahagia.

Kelak Dia Pun Akan Jadi Sosok Ayah yang Baik Untuk Buah Hati Kalian

rsz_caroline-hernandez-177784

Sebagai dua orang yang kelak akan hidup bersama, kamu akan selalu butuh campur tangannya. Salah satunya dalam hal mengasuh anak-anak kalian nanti. Si lelaki yang jenaka ini tak akan membiarkanmu sendirian. Dia tahu betul kapan pasangannya butuh bantuan dan dukungan. Sikapnya yang santai akan membuatnya begitu akrab dengan buah hati kalian kelak.

Pada titik ini kamu akan sadar, bahwa tak hanya jadi pasangan hidup yang baik untukmu saja. Ternyata dia juga kelak jadi idola anak-anak kalian. Jika masih tak percaya, cobalah tengok beberapa anak yang mungkin kamu kenali. Anak yang memiliki ayah serius tentu terlihat lebih menjaga jarak dibanding mereka yang punya ayah pandai melucu.

Sosoknya Memang Terlihat Tak Serius, Meski Begitu Dia Adalah Laki-laki yang Percaya Diri

rsz_andrew-robles-300868

Tak semua orang mampu berbaur cepat dengan orang baru, untuk kemudian bisa akrab bak teman lama yang sudah tak berjumpa. Sikapnya ini jadi salah satu bukti, bahwa dia bisa menunjukkan sikap yang sama kepada siapa saja. Begitu pula dengan hal-hal yang menjadi mimpinya.

Dia bisa berubah jadi sosok yang sangat serius pada sesuatu yang menjadi tujuannya. Bahkan jika kamu masih akan meratapi sebuah kesedihan dengan menangis. Dia akan datang untuk cara yang berbeda agar kamu kembali tertawa. Sebab orang-orang humoris percaya, kadang kala kita hanya butuh tertawa untuk menghadapi sebuah masalah.

Bahkan Bisa Dengan Mudah Menerima Kritikan yang Kamu Sampaikan

rsz_pablo-heimplatz-317359

Kamu mungkin pernah menyaksikan, beberapa tayangan pagelaran stand up comedy di TV. Beberapa pesertanya kerap menampilkan sebuah hal yang lucu justru dengan mengajak orang lain menertawakan dirinya sendiri. Dan dalam hal kesadaran diri, mereka yang pandai melucu memang memiliki tingkatan yang lebih tinggi dari laki-laki lain.

Maka jangan heran, memiliki pasangan yang humoris itu artinya dia tak akan lantas marah jika sewaktu-waktu kamu menyuarakan protes. Didalam dirinya selalu ada ruang yang akan membantunya berubah dan berkembang. Bahkan dia akan melakukan itu dengan senang hati dan penuh kerelaan.

Sudut Pandangnya Selalu Berbeda, Hingga Kerap Membuat Kamu Geleng-geleng Kepala

rsz_freestocks-org-177996

Tak jauh berbeda dengan laki-laki lain, mereka juga kerap menunjukkan kemampuannya untuk melihat dan menilai sesuatu. Ia tetap jadi pribadi yang kritis untuk sesuatu yang mungkin tak sesuai. Tapi caranya cukup berbeda, tak ingin terlihat berapi-api untuk menunjukkan ketidaksukaannya. Dirinya malah memilih menyampaikan protesnya lewat beberapa kalimat guyonan yang tak biasa.

Mereka percaya bahwa untuk terlihat cerdas dalam hal mengkritisi sesuatu, kadang bisa disampaikan dengan lelucon yang membuat orang lain tertawa.

Darinya Kamu Belajar, Bahwa Bahagia Itu Sederhana

rsz_priscilla-du-preez-105714

Kamu sadari atau tidak, bersamanya kamu berubah jadi pribadi yang tak lagi sama. Bahkan pelajaran-pelajaran yang memiliki dampak besar, justru kamu dapat dari hal-hal kecil tiap kali bersamanya. Sosok laki-laki ini nyatanya jadi manusia yang berhasil membuat kamu tertawa untuk hal-hal kecil yang justru tadinya tak terpikirkan olehmu.

Kehadirannya membuatmu membuka mata, untuk melihat dunia dan kebahagiaan dari sisi yang berbeda. Hingga akhirnya kamu tahu, bahwa bahagia tak melulu untuk sesuatu yang mewah.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top