Sponsored Content

Perempuan yang Tampil Sporty Tandanya dia Sangat Menghargai Dirinya Sendiri

Dunia fesyen terutama gaya fesyen perempuan sejatinya yang paling mudah berganti tren. Terus berkembang dan selalu berputar. Fesyen ibarat jati diri dimana kalau kamu sudah menemukan gaya yang tepat, berarti gaya tersebut bisa mewakili taste atau seleramu dalam berbusana.  Dari sekian banyak tren, yang paling dianggap berbeda adalah tampilan bergaya sporty. Entah kenapa perempuan yang identik dengan gaya feminin justru akan kesulitan saat diminta bergaya sporty.

Sesuai namanya, gaya sporty berarti selera fesyen dimana orang tersebut mengadopsi gaya busana para atlet yang ada di lapangan. Mulai dari kaos polo, pakai jaket merk olahraga, sampai sepatu casual tapi dengan aksen running sehingga tampak sporty. Kamu sendiri, apakah tipikal perempuan yang tak keberatan memakai busana dengan gaya sporty? Sebab ternyata untuk mereka yang berani tampil sporty, itu tanda kalau mereka sangat menghargai dirinya sendiri.

Mau Sporty Tapi Tetap Elegan? Coba Gunakan Polo Shirt

Selain mengenakan jersey tim sepakbola kesayangan, tim F1 atau Moto GP , Basket sampai kostum pemain Baseball yang terlihat kebesaran yang kemudian dipadukan dengan style bergaya perempuan. Biasanya banyak lho perempuan yang memilih untuk tampil sporty dengan hanya mengenakan polo shirt.

Sesuai namanya, baju ini memang ada hubungannya dengan olahraga polo. Para atletnya saat itu mengenakan kemeja berlengan panjang, berkancing, berkerah, dan kemudian dimodifikasi jadi seragam bernama Oxford-cloth.

Supaya Semakin Sporty, Jangan Lupa Urusan Bawahan untuk Busanamu ya

Kalau atasan sudah diperhatikan, jangan lupakan yang bawahan. Kalau konsepnya sudah sporty, berarti hindari memakai celana jins yang robek-robek.

Justru pakailah celana denim dengan warna yang polos disesuaikan dengan atasanmu. Atau supaya lebih sporty lagi, pakai saja rok denim. Dijamin tampilanmu akan berbeda dengan gayamu yang biasanyan. Dengan penampilan ini kamu terlihat lebih santai dan berkelas.

Perlengkap Dengan Alas Kaki yang Membuat Bung Tampil Oke dan Tak Keki

Tak lazim kalau tak memperlengkap alas kaki dengan hal-hal berbau sporty semacam running shoes yang sudah eksis beberapa tahun belakangan. Karena memakai running shoes untuk mendongkrak tampil sporty sangatlah pas, tetapi pilihlah dengan model yang kasual.

Intinya yang cocok untuk bung pakai saat bersantai. Catatan penting, hindari untuk memakai alas kaki dengan warna mencolok bung karena itu akan merusak pemandangan apabila bung dilihat orang lain.

Jangan Lupa Kenakan Aksesoris Pendukung Juga ya Kawan

Yup! Penampilan tak lengkap kalau tak ada aksesoris pendukung  yang tepat. Salah satu pilihan agar penampilanmu terlihat sporty adalah jam tangan digital atau topi.

Dua benda ini akan memberikan kesan sporty yang kuat. Tapi untuk pemilihan topi, kamu harus lebih berhati-hati, sebab tak mungkin kan kamu hendak memilih gaya sporty tapi kamu memakai topi fedora?

Urusan Tunggangan pun Harus Menemukan yang Pas dan Elegan

Tak ada salahnya kalau penampilan yang melekat di badan, dipadukan juga dengan tunggangan. Tampilan sporty yang bung pergakan bakal semakin terlihat. Pilihan yang tepat jatuh kepada Suzuki NEX II dengan varian Sporty Runner. Dari segi nama saja sudah memancarkan kalau varian ini pas apabila dikawinkan dengan tampilan sporty.

Apalagi dari segi desain yang dapat memukau mata. Secara garis besar, desain motor ini mengikuti tren yang ada saat ini. Tampilannya menggunakan sudut lancip yang tegas dengan tampilan yang simple dan clean.

Salah satu faktor yang membuat motor ini nampak modern dan futuristik, adalah tampilan headlamp yang berada di dalam fairing depannya. Sementara di samping lampu terdapat lubang udara kecil yang menunjang aerodimikanya.

Tampilan ini dipertegas dengan grafis sporty yang terdapat pada varian sporty runner. Karena tampilan lancip aerodinamis berpadu apik dengan grafis garis bak airscoop di samping.

Fitur yang tersemat menggambarkan ekspresi generasi muda yang sporty dan aktif, NEX II Sporty Runner diperlengkap dengan LED Headlight, USB Charger, Sporty Body Striping Set, Meter Visor, Cover Muffler + Hole dan Rim Decal. NEX II Sporty Runner tersedia dalam warna Brilliant White, Stronger Red dan Titan Black.

Suzuki Nex II sendiri mengusung mesin 115cc dengan teknologi SEP (Suzuki Eco Performance). Mesin ini mampu menyemburkan tenaga sebesar 6,7 KW pada 8000 RPM. Torsinya sendiri bisa mencapai 8,5 Nm di 6000 RPM. Kombinasi ini tentunya cocok untuk penggunaan harian.

Apalagi teknologi fuel injectionnya yang canggih memberikan keuntungan konsumsi bahan bakar yang irit. Suzuki Nex II juga memiliki fitur Suzuki Easy Start System yang memastikan Suzuki Nex II selalu mudah ketika mesin dihidupkan. Tak mungkin bung yang sehabis olahraga dan sudah bersih dari keringat haru berkeringat (lagi) hanya karena kesulitan menyalakan motor, bukan?

Perpaduan di atas dijamin bikin tampilanmu makin sporty kawan!

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top