Career & Money

Perempuan Memang Suka Belanja, 7 Hal ini Menjadi Alasannya, Nomor 1 Paling Penting

belanja

Belanja merupakan salah satu aktivitas yang banyak digemari perempuan. Mereka pun sering kalap ketika berbelanja. Hingga tanpa sadar, uang yang dikeluarkan sangat banyak. Padahal apa yang dibeli, belum tentu dibutuhkan oleh mereka.

Dikutip dari Boldsky, berikut ini tujuh alasan mengapa perempuan suka sekali belanja.

1. Kenikmatan

Setiap perempuan memiliki uang dan waktu, biasanya mereka langsung bergegas ke mal dan belanja. Apalagi bila pusat perbelanjaan tersebut mengadakan diskon. perempuan sangat menyukai belanja karena mereka menikmatinya. Tanpa sadar, mereka seolah-olah jatuh cinta dengan kebiasaan belanja.

2. Mencoba Hal Baru

Bagi sebagian perempuan yang gemar belanja menganggap bahwa aktivitas ini merupakan salah satu cara untuk menemukan hal yang baru. Semangat belanja yang dimiliki kaum hawa ini bahkan tak pernah padam. Mereka senang berbelanja karena mengikuti tren mode yang terus berkembang.

3. Obsesi

perempuan gila belanja rela menghabiskan uang yang banyak. Hal ini mereka lakukan demi bisa memuaskan diri sendiri dengan barang-barang yang dibelinya. Ternyata rasa cinta terhadap diri sendiri bisa berujung pada obsesi pribadi!

4. Memperbaiki Suasana Hati

Ada juga beberapa perempuan yang suka belanja ketika mereka merasa sedih. Jadi, belanja dianggap sebagai aktivitas yang bisa membantu memperbaiki suasana hati.

5. Berinteraksi

perempuan senang belanja karena mereka bisa berinteraksi denan banyak orang. Ya, karena bagi beberapa perempuan, mereka bukan hanya gemar berbelanja, tapi juga gemar mengobrol dan bergosip.

6. Royal

Bagi sebagian perempuan, mereka royal dan suka berbelanja bukan untuk dirinya sendiri. Mereka senang membelikan barang untuk keluarga, pasangan, atau bahkan teman terdekat. Ini mereka lakukan untuk membuat orang terdekatnya bahagia.

7. Pamer

Sayangnya, ada juga perempuan yang gila belanja dengan alasan untuk pamer. Tak heran bila mereka rela mengeluarkan uang banyak untuk membeli barang-barang branded dan terkesan mewah, demi menunjukkan status dan pekerjaannya yang sangat berkelas.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top