Inspirasi & Motivasi

Perempuan Juga Menangis, Bersedih dan Merasa Terluka, Tetapi Perempuan Kuat itu Bisa Melakukan 4 hal ini

menangis

Kata kuat bisa punya berbagai makna. Perempuan yang kuat mungkin sering diidentikkan dengan perempuan yang selalu bahagia dan tak gampang menangis. Tapi tak selamanya seperti itu. Perempuan kuat itu bisa saja menangis, bersedih, atau merasa terluka.

Seperti dikutif dari vemale.com (22/10/2015), Perempuan Juga Menangis, Bersedih dan Merasa Terluka, Tetapi Perempuan Kuat itu Bisa Melakukan 4 hal ini

  • 1. Tahu Kekurangan Dirinya dan Bisa Menerimanya dengan Baik

    Wanita kuat bukanlah yang mengagung-agungkan kelebihan dan kebaikannya. Justru ia akan menyadari kekurangan serta kelemahan dalam dirinya. Dan itu tak membuatnya rendah diri, justru bisa jadi semangat dan motivasi yang akan memacunya jadi pribadi yang lebih baik lagi.

  • 2. Selalu Punya Semangat untuk Terus Memperbaiki Diri

    Kamu kuat kalau kamu nggak gampang putus asa atau menyerah. Saat gagal atau jatuh, kamu tak lantas patah arang. Justru kamu bakal lebih semangat lagi untuk memperbaiki diri. Kamu tahu bahwa proses belajar dan memperbaiki diri itu nggak akan pernah berhenti atau habis.

  • 3. Ada Saatnya Kamu Menangis, Tapi Bukan Berarti Kamu Cengeng

    Menjadi kuat bukan berarti nggak boleh menangis. Kamu bisa dan boleh kok menangis. Ada saat-saatnya menangis bisa membuat perasaan lebih baik dan jadi makin lega serta bahagia setelahnya. Menangis bukan berarti cengeng atau lemah, asal menangisnya juga nggak berlebihan. Secukupnya saja, kalau perasaan membaik ya sudah kembali semangat lagi.

  • 4. Kamu Tahu Ada Risiko di Setiap Pilihan dan Itu Tak Membuatmu Peragu

    Ada risiko di setiap pilihan yang kamu buat. Kamu tahu persis kalau ada hal-hal yang bakal membuatmu kecewa, kesal, atau marah. Tapi kamu tak takut atau jadi peragu. Justru kamu makin mantap melangkahkan kakimu. Kamu berani untuk menghadapi setiap masalah yang bakal muncul atau hadir di depanmu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top