Career & Money

Perempuan Gemini, Mungkin Kenapa Jodohmu Belum Muncul Karena Tak Satu pun Gebetanmu yang Punya Zodiak Ini

Terlahir sebagai Gemini itu menyenangkan, lho! Kamu dikenal sebagai orang yang friendly alias ramah, percaya diri, bahkan suka membaur dengan lingkungan baru. Yup! Gemini selalu punya cara agar semua orang yang ada di dekatnya merasa nyaman. Sebagai perempuan Gemini, kamu pasti sangat suka mengobrol dan tergolong easy-going kan? Alias bisa membaur dengan siapa pun, termasuk orang yang baru kamu temui. Hanya saja, kalau untuk urusan jodoh, hal tersebut tidak berlaku, dear Gemini.

Mengutip dari YourTango, tiga zodiak ini disinyalir akan sukses mendapatkan hati perempuan Gemini. Dan kalau salah satu dari mereka sukses mendapatkannya, maka dialah yang akan jadi pasangan terbaik untuk para Gemini. Coba cek dulu, zodiak gebetanmu jadi salah satunya, tidak?

Leo

Gemini dikenal sebagai sosok yang fleksibel bahkan cenderung plin-plan dalam menentukan pilihan. Namun saat Gemini dan Leo bersama, biasanya Gemini akan memimpin Leo dengan sangat baik. Di lain sisi, mereka akan sama-sama jadi pusat perhatian sehingga untuk urusan penampilan, perempuan Gemini dan lelaki Leo bisa kompak, lho. Bahkan untuk urusan meramaikan suasana, keberadaan pasangan ini bisa diandalkan.

Sagitarius

Perempuan Gemini itu suka sekali petualangan. Serupa dengan lelaki Sagitarius. Mereka akan cocok karena sama-sama suka berpetualang dan melakukan segala hal secara spontan. Bagi mereka segala perjalanan akan terasa seru justru kalau tidak direncanakan. Jika dua zodiak ini bersatu dan jadi sepasang kekasih, mereka akan klop untuk urusan menjelajah ke tempat baru, mencoba hal anyar, serta mengobrol banyak hal dengan lepas.

Aquarius

Aquarius dikenal pintar. Begitu pun dengan perempuan Gemini. Mereka memiliki cara untuk mengimbangi kepintaran masing-masing, lho. Jadi kalau mereka bersatu, hari-hari yang dijalani akan sangat asyik karena mereka bisa menikmati dengan caranya sendiri termasuk dengan berdiskusi. Topik diskusinya pun bisa beragam. Mulai dari masalah sepele sampai mungkin yang sedang jadi tren di sekitarnya. Bukankah menyenangkan kalau kamu bisa menemukan pasangan yang bisa kamu ajak untuk berdiskusi?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Love & Sex

Obrolan Ibu-ibu Muda di Grup WhatsApp Ternyata Semenyenangkan Itu

Kehadiran grup WhatsApp, selain jadi sarana komunikasi, ternyata mulai jadi kebutuhan yang wajib ada untuk ibu muda karena dari sanalah banyak informasi bisa didapatkan.

Tak sedikit ibu muda yang mengaku bergabung dengan lebih dari lima grup WhatsApp. Bisa bayangkan sendiri ramainya seperti apa? Ya pokoknya ramai. Bahkan karena ramainya notifikasi dari grup, bisa jadi setiap hari selalu ada bahan obrolan dari tiap-tiap grup.

Tapi yang paling sering biasanya lima hal ini:

Berbagi Info Soal Promo dan Diskon Barang-barang Rumah Tangga 

Three Woman Sitting on Chair

Pasti ada beberapa atau salah satu anggota grup yang rutin membagikan info soal promo minyak goreng, popok bayi, deterjen, ataupun kebutuhan pokok rumah tangga. Jika sudah begini, grup WhatsApp pasti akan ramai seketika.

Bahkan antusiasnya bukan hanya di grup, di rumah pun para ibu muda selain menyimak, bisa jadi ada yang langsung membuat daftar barang promo mana saja yang wajib dibeli.

Bahas Tentang Dana Pendidikan Anak yang Kian Mahal Setiap Tahunnya

Person Holding Pink Piggy Coin Bank

Biaya pendidikan kian bertambah mahal. Bahkan angkanya benar-benar fantastis. Topik ini pun sering jadi curhatan di kalangan para ibu. Tak hanya curhatan, bahkan turut ikut sharing atau menyimak tapi tak menampik kalau dana pendidikan benar-benar jadi hal yang sangat dipikirkan oleh para ibu muda.

Berbagi Cerita Soal Tumbuh Kembang Anak Adalah Hal Wajib

Baby Touching Woman's Face

Percayalah, berbagi soal tumbuh kembang anak adalah hal wajib. Ibu-ibu millenial biasanya suka sekali bercerita pada teman-teman di grup WhatsApp bahkan mengirimi foto saat bayinya mulai bisa melakukan sesuatu.

Soal motivasi, kembali ke individu masing-masing. Yang penting, sebagai ibu muda, patut sekali untuk selalu membagikan hal-hal yang sifatnya positif.

Bahkan Drama Korea pun Turut Jadi Topik Perbincangan 

Man and Woman Holding Plush Toys Standing on Front of Brown Wall

Bukan hanya soal anak mereka, biasanya perbincangan di grup WhatsApp pun bisa seputar hiburan yang sedang digandrungi oleh para ibu. Memang, tak semua ibu-ibu muda suka drama Korea.

Tapi mereka yang suka drakor juga tak sedikit. Jadi, jangan heran kalau topik tentang drama Korea bakal terus jadi bahasan seru buat diobrolin di grup WhatsApp.

Tak Ketinggalan, Kondisi Finansial Rumah Tangga Sesekali Juga Dibicarakan 

Woman Using Space Gray Iphone X

Masalah finansial keluarga sekarang ini bukan lagi jadi hal yang tabu untuk jadi bahan obrolan dengan teman, baik rekan kerja maupun teman di grup WhatsApp.

Yup, ibu-ibu muda cenderung memiliki pemikiran yang lebih terbuka bahkan tak keberatan untuk berbagi seputar kondisi keuangan keluarga mereka. Ada pesan positifnya memang, hanya saja, hati-hati ya. Bagaimanapun saat berada di forum yang sifatnya terbuka, kita pun harus pandai membawa diri terutama dalam urusan komunitas.

Jangan sampai pasangan atau keluarga jadi keberatan karena kamu membawa hal yang semula dianggap tabu justru jadi diskusi di grup.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Inspirasi & Motivasi

Sebenarnya, Setiap Laki-laki Punya Keluhan Soal Sikap Perempuan

Tidak ada manusia yang sempurna, begitu pula dalam sebuah hubungan asmara. Perempuan dan laki-laki benar-benar berbeda, baik dalam sifat dan sikap yang dilakukan. Inilah yang sering menimbulkan konflik dalam hubungan percintaan.

Namun, tidak hanya kita, sebagai perempuan, yang mungkin sering mengeluh kalau pasangan kita tidak perhatian atau tidak mau mendengar. Diam-diam, para kaum adam juga punya keluhan untuk kita, tapi tidak mereka bicarakan. Mau tahu apa saja?

Lelaki Sering Mengeluh Lantaran Kesalahpahaman Akibat Mood

Tidak seperti perempuan, pria cukup sulit menunjukkan mood atau suasana hatinya. Bila ia sedang marah kepada kita, mereka berusaha menyembunyikannya dan menunjukkan wajah yang tanpa ada masalah. Berbeda dengan kita sebagai perempuan, yang paling mudah menunjukkan suasana hati kita, terutama ketika sedang marah, rileks, atau sedang berpikir.

Inilah yang menimbulkan kesalahpahaman karena kita akan merasa para pria tidak perhatian dan tidak terbuka. Padahal, pria sedang memikirkan apa yang terjadi pada dirinya dan berusaha mencari jalan keluar. Ketimbang menanyakan berbagai hal, lebih baik berikan waktu buat sendirian.

Kalau Katanya Mau Sendiri Dulu, Itu Artinya Ia Sedang Butuh Waktu

Sama seperti kita yang memiliki hobi, para pria juga punya kegiatan yang mereka sukai sendiri. Bukan berarti semua kegiatan harus dijalankan berdua. Ketika mereka sedang ingin sendiri bersama sahabatnya, berikan waktu tersebut untuk mereka.

Namun yang sering terjadi justru sebaliknya. Berpikir bahwa ada sesuatu yang sedang disembunyikannya, keinginannya untuk sendiri malah kita anggap sebagai bentuk lain dari perubahan diri.

Lelaki Paling Tak Suka Saat Diminta Menebak Isi Hati Perempuan

Sering memberikan kode atau tanda untuk menarik perhatian pasangan? Diam-diam sebenarnya para pria tidak suka menebak apa yang Anda di dalam isi hati perempuan.

Lebih baik katakan langsung apa keluhanmu. Namun, turunkan ekspektasi seperti yang kamu inginkan karena kadang-kadang mereka tidak bisa menjadi seperti apa yang kita ingini.

Perempuan Sering Punya Terlalu Banyak Drama

Pernah merasa kalau pasangan tidak perhatian kepada Anda? Bila ya, saatnya kita merefleksikan kembali sikap kita, bisa saja sebenarnya dia sudah memberikan waktunya untuk bersama dengan kita. Tanpa kita sadari, kita suka bersikap berlebihan ketika dalam keadaan tidak mood, terutama saat PMS.

Akhirnya, kita membuat ‘drama’ seakan tidak disukai oleh para pria. Nah, sebelum ‘drama’ itu dimulai, coba buang jauh-jauh pikiran negatif tersebut dengan hal-hal yang positif, seperti melakukan aktivitas yang Anda sukai.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Inspirasi & Motivasi

Mungkin Kamu Tak Pernah Tahu Perasaan Seorang Kakak Ketika Adik Menikah Duluan

Masih banyak orang berpendapat bahwa menikah seharusnya dilakukan berurutan. Mulai dari kakak tertua, dilanjutkan dengan adik tengah, hingga yang terakhir adalah si bungsu. Tapi nyatanya ada juga banyak kisah di mana sang adik justru menikah duluan. Kisahku salah satunya.

Tapi kurasa tak perlu sedih. Lagipula itu hari bahagia adikku, untuk apa aku menyimpan laraku? Aku percaya, sama halnya dengan kematian, perkara jodoh pun rahasia Tuhan. Nyatanya memang ada kan orang-orang yang memang harus menunggu jodohnya lebih lama dibanding orang lain…

Merasa Bangga, Sebab Nyatanya Adikku Telah Cukup Dewasa

Saat hari H pernikahan dan melihatnya berdiri di samping pasangan hidup yang akan menemaninya menapaki kehidupan yang baru, tentu sebagai kakak akan merasa lega sekaligus bahagia. Ternyata adikku sekarang cukup dewasa untuk menerima tanggung jawab dalam bahtera rumah tangga.

Aku Bahagia Melihat Kedua Orangtuaku, Kendati Bukan Aku yang Mengukir Senyum Mereka di Hari Itu

Melihat kedua orangtua kita berdiri di pelaminan tentu membuatku bahagia. Ada sinar bahagia yang terpancar dari mata keduanya. Mereka berdiri, menyambut tamu, memberikan senyum terbaiknya sembari berbangga dapat mengantarkan satu anaknya telah menemukan pendamping hidupnya.

Momen bahagia itu pun turut membuatmu senang, meski aku sadar bahwa bahagia itu datangnya belum dari diriku. Tapi bahagia yang kurasakan pun tulus adanya.

Tapi Di Lain Sisi, Ada Rasa Kesal Sebab Tetangga Jadi Terfokus Padaku

Sejak kabar adikku menikah dibagikan pada sekitar, selama proses persiapan pernikahan, hingga hari H, kamu merasa para tetangga justru fokus pada statusku.

Mereka ada yang terang-terangan menanyakan kabarku, ada juga yang bergosip di belakangku perihal diriku yang dilangkahi oleh sang adik yang menikah lebih dulu.

Yang paling pilu, ada yang mencoreng momen bahagia ini dengan menganggapku tak laku. Apa yang sedang mereka ucapkan benar-benar menyebalkan. Tapi aku memilih untuk menutup dua telingaku.

Ada Benarnya Aku Menutup Kedua Telingaku, Tapi Ada Juga Momen Aku Sempat Dibuat Tak Percaya Diri Oleh Gosip yang Beredar

Karena pandangan mereka, kendati tak merasa benar, ada kalanya aku jadi dirundung rasa minder. Terutama bila harus berkumpul dengan keluarga besar dan tetangga.

Walau aku tahu aku harus mengalahkan perasaan ini, aku hanya heran saja mengapa mereka seoalh memiliki pikiran tentang diriku. Bahkan aku pun juga merasa takut jika ada pertanyaan atau topik yang menjurus pada masalah pernikahan.

Setelah Pesta Usai, Entah Mengapa Jadi Ikut Tebersit Ingin Segera Menemukan Tambatan Hati yang Tepat dan Melenggang ke Pernikahan…

Saat melihat adik menikah, entah mengapa jadi memiliki keinginan lebih kuat dari sebelumnya untuk menikah. Tapi tenang di sisi lain, aku pun tak lupa bersyukur karena masih punya kesempatan untuk dihabiskan bersama orangtua, sebelum nantinya aku berkeluarga.

Kamu punya cerita yang sama denganku? Begini, satu hal yang harus sama-sama kita percaya, yaitu takdir masing-masing orang akan berbeda. Pun jika ternyata adik menikah lebih lebih dulu. Aku hanya perlu bersabar, jodoh sedang disiapkan untuk dikeluarkan pada waktu yang tepat.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top