Love & Sex

Pacaran dengan Teman Sekantor? Ini Untung Ruginya!

Pacaran dengan teman sekantor enak nggak sih? Relatif sih, ada yang mengatakan pacaran dengan teman sekantor itu enak, karena bisa tiap hari bertemu. Tetapi disisi lain, ada yang bilang enggak enak karena begitu ada masalah akan langsung berpengaruh pada kinerja.

Nah, buat kamu yang sedang dekat dengan rekan kantor, yuk cari tahu untung dan ruginya berpacaran dengan rekan satu kantor! Pastikan dulu kamu memahami betul untung rugi berpacaran dengan teman satu kantor sebelum melangkah lebih jauh,

Masalah pribadimu dengan pasangan bisa berujung pada suasana kantor yang tidak nyaman

Salah satu faktor utama yang disorot oleh pemilik perusahaan yang menerbitkan aturan bahwa rekan sekantor dilarang menikah adalah hal ini. Dikhawatirkan, nantinya dimasa depan bila ada masalah pribadi akan berdampak buruk pada pekerjaan.

Kamu bisa saja mengatakan bisa memisahkan antara masalah pribadi dengan pekerjaan, tapi tidak ada yang menjamin bahwa kamu bisa melakukan hal tersebut dengan baik. Bisa saja suatu saat nanti, ketika kamu tidak bisa mengendalikan emosimu karena masalah dengan pasangan, pekerjaan pun jadi ikut berantakan.

Pacaran dengan teman sekantor bisa membuatmu jadi tidak fokus saat bekerja. Jangan sampai profesionalitas kerjamu jadi ikut terganggu!

Hal merugikan lainnya bila berpacaran dengan teman sekantor adalah tidak fokus saat bekerja. Saat bekerja, kamu memandangnya sebagai kekasih dan pria pujaan, bukannya sebagai rekan kerja yang profesional. Ketika diminta membuat keputusan pekerjaan yang berhubungan dengan dirinya, kamu jadi subyektif. Ketika ada rekan kerja yang sedang bertengkar dengannya, kamu cenderung memihak padanya meski tahu dia telah melakukan kesalahan.

Jika seperti ini terus kelakuan kamu saat bekerja, maka jangan heran bila teman-teman atau atasan mempertanyakan profesionalitas kerja kamu.

Jangan kaget bila kamu dan pasangan kerap jadi bahan gosip teman sekantor lainnya!

Siap-siap deh selalu jadi bahan omongan dan candaan teman-teman sekantor. Namanya juga temankantor, bila ada pasangan di kantor pasti tidak tahan untuk membicarakan atau menggodanya. Saat kalian sedang bahagia atau mesra-mesranya di kantor, rekan kerja pasti akan menggoda kalian dan turut bahagia karena kalian menebarkan efek positif pad alingkungan sekitar. Tetapi keadaan akan berbalik ketika kamu dan pasangan sedang dalam masalah atau bertengkar, ini tentunya akan menjadi bahan gosip empuk untuk rekan sekantormu. Yang kuat ya!

Jika ujungnya menikah, salah satu harus rela pindah tempat kerja

Beberapa perusahaan menetapkan aturan bagi rekan satu kantor yang akhirnya menikah, salah satu dari kalian harus rela resign atau keluar dari tempat kerja. Padahal kamu dan dia sudah sama-sama menyukai tempat kerja yang sekarang, mau tidak mau salah satunya harus mengalah.

Baik kamu atau dia yang ujungnya keluar dari perusahaan tempat kalian bekerja, hal tersebut harus dibicarakan baik-baik dan secara bersama-sama. Sebelum menikah, jika kamu dan dia masih sama-sama ingin bekerja, pastikan pihak yang resign sudah menemukan tempat kerja yang baru.

Tapi, jika akhirnya putus suasana kantor tidak lagi menyenangkan

Tetapi, bagaimana bila akhirnya kalian tidak jadi menikah alias putus ditengah jalan? Pastinya suasana di kantor tidak senyaman dulu saat masih pacaran. Apalagi jika kamu satu tim dengan mantan kekasih di kantor, semua hal pasti akan terasa canggung dan gerakanmu jadi tidak leluasa.

Hal ini karena setelah putus cinta, kamu harus dipaksa bertemu lagi dengan dia setelah putus sedangkan perasaan sakit setelah hubungan usai belum sembuh sepenuhnya. Alhasil, kerjamu jadi tidak fokus, karena terbentur masalah perasaan dengan mantan kekasih di tempat kerja.

Kamu jadi sering bertemu dan tahu aktivitas pasangan di kantor. Kamu bisa dengan mudah mengawasi kegiatannya!

Tetapi, tidak selamanya pacaran dengan teman sekantor itu buruk kok! Hal positif yang bisa didapatkan jika kamu berpacaran dengan teman sekantor adalah bisa sering bertemu dan menghabiskan waktu bersama saat di kantor. Kamu dan dia tidak mengenal kata “rindu” karena setiap hari bertemu. Kamu juga bisa mengawasi kegiatannya langsung selama di kantor, jadi tahu deh dia selingkuh atau tidak dengan teman wanita lain di kantor.

Tapi hal yang wajib kamu ingat adalah, agar hubungan kalian tidak monoton karena tiap hari bertemu di kantor, jangan saling membatasi pergerakan satu sama lain. Biarkan dia tetap bermain dengan teman lainnya di kantor dan kamu pun tetap masih bergaul dengan teman wanita kamu di kantor.

Jam istirahat pun bisa kamu manfaatkan untuk berkencan dengan dia.

Hal yang tidak bisa dilakukan dengan orang yang pacaran berbeda kantor adalah makan siang bersama! Ya, tiap istirahat atau jam makan siang, kalian bisa menghabiskan waktu bersama. Kamu juga bisa bereksperimen untuk membuatkannya bekal makanan untuk dinikmati bersama. Seru kan!

Kamu memang tidak bisa memilih dengan siapa akan jatuh cinta, kamu juga tidak tahu bahwa jodohmu ada di kantor tempatmu bekerja atau tidak. Tetapi dengan tahu dampak baik dan buruknya pacaran dengan sekantor, kamu jadi punya bahan pertimbangan tersendiri. Pasalnya, diusia dewasa ini kamu tentu tidak sekedar mencari pacar namun juga pendamping hidup.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Warna Favoritmu Apa? Itu Bisa Jadi Penentu Karaktermu!

Semua orang pasti punya warna favorit. Meskipun kamu bilang “tak punya warna kesukaan” secara tak sadar pasti ada preferensi khusus ketika memilih warna. Coba tengok isi lemari pakaianmu, pasti kamu bisa segera menemukan jumlah warna yang lebih banyak dibanding lainnya.

Dari penelitian, secara statistik warna biru adalah yang paling banyak difavoritkan oleh orang. Termasuk juga warna yang paling banyak dipilih mayoritas laki-laki. Sementara perempuan paling banyak memilih warna hitam. Sementara warna yang paling sedikit difavoritkan adalah warna kuning. Hanya 5 persen orang yang memilih warna ini sebagai kesukaan. Itu pun semakin menua, mereka yang tadinya memilih kuning akan beralih ke warna orange.

Dalam cabang ilmu psikologi, warna ini tak cuma dianggap angin lalu. Ada cabang keilmuan psikologi khusus yang mempelajari hal ini. Disebut pemilihan warna dipengaruhi oleh karakter. Lantas apa kata ilmu tersebut mengenai warna pilihanmu?

Biru Itu Tenang Dan Senang Keteraturan

gaun biru

Biru itu serupa warna lautan. Seringnya di asosiasikan dengan ketenangan. Mereka yang memfavoritkan warna biru biasanya gemar mencari kedamaian dan keteraturan dimanapun dia berada. Biasanya penyuka warna biru mudah bergaul dan sangat bisa diandalkan.

Merah Itu Senang Menjadi Pusat Perhatian Dan Ingin Terlihat Menarik

gaun merah

Meski belum ditemukan sebabnya, namun sejumlah studi menyebut bahwa warna merah cenderung lebih menarik perhatian dibandingkan warna yang lain. Beberapa menyebut hal ini berkaitan dengan insting dasar biologis tubuh yang cenderung memanas dan memerah jika merasa tertarik.

Meski tanpa sengaja, orang yang menyukai warna merah umumnya berasal dari kesadaran ini. Mereka merasa lebih diperhatikan jika menggunakan warna merah. Keinginan untuk selalu mendapat perhatian inilah yang kemudian mendorong seseorang menyukai warna merah.

Hijau Itu Sangat Memperhatikan Keuangan, Keamanan Dan Kesejahteraan

celana hijau

Hijau memang sering dikaitkan dengan alam dan lingkungan. Namun menurut psikologi warna,mereka yang memilih hijau umumnya adalah orang-orang yang mengutamakan kestaabilan keuangannya, sangat ingin mendapatkan rasa aman dan mengutamakan kesejahteraan.

Orange Itu Pembawaannya Santai Dan Mudah Bersahabat

sepatu orange

Merka yang gemar warna oranye atau orange umumnya juga gemar menjadi pusat perhatian. Cenderung bersifat flamboyan, punya banyak teman dan tak senang sesuatu yang serius. Konon katanya penyuka warna oranye ini cenderung menunda pernikahan loh!

Abu-Abu Itu Senang Kebebasan Dan Sulit Berkomitmen

jaket abu-abu

Warna ini berada diantara hitam dan abu-abu. Seperti warnanya yang “tak jelas”, karakter penyukanya juga tak terlalu senang komitmen. Menurut psikologi warna, penggemar warna ini hanya punya sedikit emosi, mudah bosan dan tak mau terikat.

Mereka tak punya sesuatu yang benar-benar disukai atau sesuatu yang benar-benar dibenci. Semua biasa saja untuk mereka. Hidupnya yang bebas dan tak mau terikat biasanya justru membuat penasaran banyak orang.

Merah Muda Itu Sedikit Naif Dan Apa Adanya

gaun pink

Penyuka merah muda itu bisa diibaratkan mereka yang selalu dalam kondisi anak-anak. Tak punya banyak kecurigaan, polos dan tidak punya perasaan negatif kepada orang lain. Sayangnya penyuka pink ini sering dimanfaatkan oleh orang lain.

Hitam Itu Moody, Tak Mau Ribet Namun Inginnya Yang Berkelas

baju hitam

Para penyuka hitam ini tidak mau berhadapan dengan segala keribetan. Mereka selalu ingin hal-hal yang berkualitas dan berkelas. Ujungnya karakternya cenderung moody alias mudah berubah-ubah jika menemui hal yang kurang disukainya.

Putih Itu Menganggap Dirinya Polos

pakaian putih

Putih itu sering dikaitkan dengan suci dan kepolosan. Namun sesungguhnya penyuka warna putih itu tak begitu polos-polos amat. Namun mereka ingin meyakinkan orang lain bahwa diri mereka polos. Sementara sebetulnya mereka sama sekali tidak polos dan cenderung “pintar”.

Kuning Itu Idealis Dan Perfeksionis

baju kuning

Penyuka warna kuning itu cenderung idealis dan bahkan perfeksionis. Mereka juga punya optimisme yang di atas rata-rata. Sayangnya keinginan untuk segala sesuatu itu selalu sempurna mendorong orang dengan karakter ini jadi mudah cemburu dan iri.

Jadi Pilihan Warnamu Apa? Coba Sesuaikan Dengan Kendaraanmu!

suzuki adress

Guna memperkuat karaktermu tentunya pas kalau kendaraan sehari-hari yang digunakan warnanya sesuai dengan yang kamu favoritkan. Seolah menjawab tantangan ini, Suzuki mengeluarkan Suzuki Addres Playful.

Motor model baru tersebut merupakan pilihan tambahan dari Suzuki Address FI yang telah eksis sebelumnya.Namun kini dilengkapi dengan 10 pilihan warna aksesoris panel bodi menarik dan penuh gaya yang dapat disesuaikan dengan karakter kamu.

Yup, kamu tak salah baca memang ada 10 pilihan warna. Motor yang dilepas seharga 15,2 juta ini punya warna Stronger Red, Aura Yellow, Fresh Green, Macho Bright Blue, Majestic Gold, Dark Grey, Brilliant White, Hyper Pink, Luminous Orange dan Ice Silver.

Selain warnanya yang menarik motor ini cocok untuk penggunaan harian karena dimensi bodinya yang mungil dengan dimensi pas dan seimbang. Dimensi bodi panjang 1855 mm, lebarnya 655 mm dan tinggi 1095 mm serta memiliki jarak sumbu roda atau wheelbase 1260 mm. Bodi yang cukup mungil dan ramping hanya memiliki bobot sebesar 97 Kg.

Skutik ini juga nyaman karena didukung suspensi depan dan belakang yang tangguh. Untuk bagian depan menggunakan suspensi tipe Telescopic Coil Spring Oil Damped. Sedangkan untuk belakang Suzuki Address Playful menggunakan suspensi tipe Swingarm Coil Spring Oil Damped.

Suzuki Address Playful ini dibekali mesin SOHC 4 langkah kapasitas 113 yang cc yang menghasilkan performa yang baik. Teknologi full injectionnya mampu menekan konsumsi bahan bakar dengan perbandingan kompresi yang mencapai 9.4:1.

Jadi kamu pilih yang mana?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Setelah Soulmate Ditemukan, Lalu Apa?

Kamu mungkin salah satu dari banyak orang yaang keliru memahami soal Soulmate. Menurutmu setelah menemukan Soulmate maka hubungan sudah pasti akan baik-baik saja. Usahamu mencari cinta sejati sudah selesai dan berikutnya maka bahagia.

Padahal penelitian Spike W.S. Lee dari University of Toronto’s Rotman School of Management menyebut bahwa, gagasan soulmate justru membuat hubungan menjadi rawan gagal. Karena pasangan yang percaya kalau mereka adalah belahan jiwa untuk satu sama lain cenderung tidak puas dengan hubungan mereka saat dihadapkan dengan konflik. Padahal konflik merupakan hal yang tak terhindarkan dalam suatu hubungan dan penting untuk proses pendewasaan bagi pasangan.

Menurut psikolog seperti Shauna Springer, Ph.D., yang namanya belahan jiwa itu memang ada dan bukan sekedar mitos. Namun belahan jiwa tidak jatuh begitu saja dari langit. Kita sendiri yang harus ‘menciptakan’ mereka. Ya inilah kekeliruan yang sering sekali dilakukan oleh kita. Banyak yang beranggapan bahwa Soulmate itu ada di luar sana dan siap untuk ditemukan begitu saja. Sementara sesungguhnya Soulmate sejati itu haruslah diciptakan.

Nah kalau begitu apa yang harus kita lakukan jika kita sudah merasa menemukan Soulmate kita?

Usahakan Tetap Terlibat Obrolan Seru Setiap Waktu Ya! Karena Kita Sering Melupakan Hal ini

berdua

Umumnya orang sering menganggap remeh hal yang satu ini. Dulu ketika sedang proses pendekatan hal apa saja seru untuk diperbincangkan. Namun semakin lama hubungan terjalin, biasanya obrolan pun makin sedikit. Walhasil hubungan jadi hambar.

Padahal kamu sendiri paham, bahwa dialah yang kamu anggap sebagai Soulmate alias belahan jiwamu. Pasanganmu ini lah yang seharusnya tempatmu berbagi segala hal. Coba bayangkan ketika malam mulai menjelang dan kamu hendak berisitirahat dari aktivitas. Berbagilah apa yang kamu alami hari itu. Bagaimana perasaanmu hari itu. Semakin dalam kalian berbincang obrolan akan terjalin makin erat hingga ke pembicaraan soal mimpi dan harapan kamu dengannya. Tanpa kamu sadari hubunganmu akan makin kuat.

Memang Ada Yang Menganggap Olah Raga Sebagai “Me Time” Tapi Tak Ada Salahnya Sesekali Mengajak Soulmatemu

bersepeda

Tentu tak bahagia rasanya kalau kamu sehat sementara Soulmatemu tidak.Karena itu tentunya kamu juga harus menjaga kesehatannya juga. Toh, olah raga juga merupakan sarana yang baik untuk saling mendekatkan jiwa kalian.

Tak perlu yang berat-berat. Cukup bersepeda, lari atau jalan pagi misalnya. Melalui aktivitas ini kamu dan dia juga akan belajar untuk saling menemani dan saling mengerti satu sama lain. Dan menjadi ajang untuk melepas stres yang selama ini melanda. Tentunya soulmate harus saling membantu menjaga kesehatan satu dengan lainnya bukan?

Sebagai mana Soulmate sejati Tolak Angin Cair dan Tolak Angin Care yang selalu melengkapi dan menjaga keluarga Indonesia untuk tetap sehat dan bugar dalam menjalani hari-hari. obat masuk angin dan obat herbal terstandar untuk masuk angin

Tolak Angin Cair menjadi Suplemen herbal untuk masuk angin yang diproses di pabrik berstandar GMP (Good Manufacturing Practice) sehingga tetap terjaga kualitasnya. Dengan minum Tolak Angin 2 sachet setiap hari selama 7 hari berturut-turut dapat meningkatkan daya tahan tubuh dari dalam. Sementara kalau ingin daya tahan tubuh tetap terjaga cukup konsumsi 1 sachet setiap harinya. Tolak Angin Cair membantu mengatasi berbagai gejala masuk angin, seperti mual, pusing, flu, dan demam, serta menjaga daya tahan tubuh saat beraktifitas atau melakukan perjalanan jauh.

Sementara untuk menjaga kita tetap sehat dari luar, pasangan sejatinya adalah Tolak Angin Care. Minyak angin aromateraphy yang dikemas dalam botol roll on untuk menghangatkan tubuh, mengatasi gejala masuk angin dari luar, dan menghilangkan gatal akibat gigitan serangga. Bentuknya yang roll on tentunya membuatnya mudah untuk dibawa kemana saja tanpa khawatir tumpah.

Setelah Resmi Jadi Pasangan, Seberapa Sering Kalian Masih Bertukar Pesan Singkat?

smartphone

Ini hal lain yang penting tapi sering disepelekan. Ketika pendekatan dulu berapa banyak pesan yang kamu kirim sekedar bertanya sudah makan pagi, siang, malam atau belum. Dulu kamu sedemikian rajinnya memintanya istirahat malam agar tak sakit. Belum lagi beribu pesan manja dan romantis.

Nah kebiasaan ini harus tetap dilanjutkan. Karena pesan-pesanmu akan memberikan mereka kejutan Selain itu menurut sejumlah penelitian, setiap orang yang menerima pesan dari terkasihnya, otaknya akan memproduksi Dophamine yang bisa memicu rasa bahagia. Jadi jangan lupa ya!

Kamu Masih Ingat Kapan Terakhir Foto Berdua? Bukan Foto Untuk Sosial Media, Tapi Untuk Dimiliki Kamu Dan Pasangan

tebing

Kamu tentu belum lupa bagaimana rasanya seperti ada kupu-kupu di dalam perutmu ketika tahu ada Dia yang teratrik denganmu. Pasanganmu pun tentunya punya perasaan yang sama soal hal tersebut. Kuatnya ketertarikan itu sering kalian ekspresikan dengan berfoto berdua dan menyimpannya masing-masing. Untuk saling mengagumi ketika kalian sedang berjauhan.

Sayangnya kebiasaan ini kerap tak dilanjutkan ketika sudah resmi berpasangan. Kalaupun banyak foto berdua paling banter hanya untuk konsumsi sosial media belaka. Tak ada lagi kebiasaan berfoto karena kalian memang ingin berfoto berdua.

Cobalah untuk terus memelihara kebiasaan ini. Jagalah ketertarikan satu sama lain. Dan tentunya foto tersebut akan merekam perjalanan kamu dan Soulmatemu.

Jadi buatmu #SoulmateItuApa? Bagaimana caramu merawatnya? Coba Tunjukan!

kumpulan foto

Kamu saat ini sudah merasa menemukan soulmatemu? Dia yang kamu merasa menjadi lengkap. Dia yang kamu sulit bayangkan hidup tanpanya. Jangan kamu simpan sendiri pengalaman itu. Biarkan orang lain belajar dari kebahagianmu.

Karena Tolak Angin sedang mengadakan kompetisi pencarian #SoulmateItuApa menurut versi kamu. Syaratnya mudah:

1.Unggah foto bersama Soulmate Kamu dengan hastag #SoulmateItuApa dan deskrispikan Soulmate itu apa menurut Kamu.

2.Unggah foto tersebut di akun sosial media Anda dengan menyebut akun Instagram @tolak_angin atau Facebook Tolak Angin Tolakangin Sidomuncul serta juga menyertakan #SoulmateItuApa

3.Jangan lupa juga syaratnya harus mengikutinya harus follow Instagram @tolak_angin dan Like Facebook Pagenya Tolakangin Sidomuncul

Nantinya Periode kompetisi berlangsung dari tanggal 10 Juli 2017 sampai dengan 04 Agustus 2017. Dan masing-masing pemenang akan mendapatkan Voucher MAP senilai Rp200000. Ketentuan lengkapnya bisa dilihat disini. Jadi yuk ceritakan #SoulmateItuApa menurut versi kamu!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Inspirasi & Motivasi

5 Tips Berpenampilan Saat Kencan Pertama Yang Bikin Si Dia Langsung Terpikat

Masa awal dalam sebuah hubungan adalah bagian yang paling berkesan untuk dilalui. Mulai dari rasa malu-malu hingga tiba-tiba rindu datang menggebu meski baru saja bertemu. Hal ini selalu berhasil membuat hati kita merasa jauh lebih bahagia dari biasanya. Hingga pada momen mendebarkan saat akan berkencan dengannya untuk yang pertama kali.

Situasi tersebut tentu akan membuat kita harap-harap cemas. Terlebih dalam urusan memilih baju yang akan dikenakan. Tak heran bila kita membutuhkan waktu untuk memilih baju yang lebih lama biasanya. Jangan buru-buru panik dan bingung dulu, justru ini jadi momen yang bagus untuk kita. Ini momen penting untuk kelanjutan hubungan dengannya. Oleh karena itu kamu harus mempersiapkan diri dengan baik demi kesan pertama yang menarik. Nah untuk kamu yang nanti akan kencan pertama dengan dia  yang telah berhasil mencuri hatimu, tips berikut akan membuatmu tampil menawan.

Bingung Mau Mix and Match Baju Yang Ingin Di Pakai, Pilih Satu Item Yang Berwarna Merah Saja

Meski katanya “Red is not always sexy” tapi warna ini adalah pilihan terbaik yang bisa kamu pakai. Untuk bisa membuat si dia terpesona bukanlah perkara mudah, maka dari itu kamu juga perlu jeli. Termasuk dalam hal memilih tingkatan dari warna merah yang akan kamu pilih untuk dipakai saat kencan nanti. Kamu bisa memilih atasan dengan warna merah yang tidak terlalu cerah atau menantang. Untuk menghindari kesan nakal yang bisa saja membuatnya menilaimu negatif. Seperti merah maroon, atau merah dengan tingkat yang tidak terlalu mencolok. Ini akan membuat kamu jauh lebih menarik dari pada harus memakai warna merah yang cerah. Disamping itu, warna merah juga dipercaya mampu mengalihkan perhatian bagi siapa saja yang melihat. Jadi tak perlu khawatir, selama kencan perhatiannya pasti hanya tertuju padamu.

Untuk Menghindari Salah Kostum, Tidak Ada Salahnya Jika Kamu Bertanya Di Tempat Seperti Apa Kalian Akan Berkencan

Ini jadi bagian penting tentunya untuk tidak membuat kamu salah kostum. Pastikan terlebih dahulu ke tempat seperti apa kamu akan pergi, demi menghindari pakaian yang tidak sesuai. Tidak lucu bukan jika kamu malah pakai high heels saat berkencan di tempat yang berbatu? Karena selain membuatnya terpesona, pakaian yang sesuai juga menambah rasa percaya diri kita. Untuk itu memastikan tempat kencan yang akan dituju adalah sesuatu yang tak boleh luput dari perhatian.

Jika ternyata dirinya akan mengajakmu ke tempat romantis, kamu bisa memilih mini dress yang tentu akan membuatmu terlihat lebih anggun. Tak hanya untuk kencan pada malam hari saja, pagi, atau siang hari, memakai mini dress akan selalu berhasil membuatmu memikat hati lelaki. Tapi pastikan kamu tetap memilih mini dres yang panjangnya pas di lutut, atau setidaknya hanya 5 cm di atas lutut. Untuk memberikan kesan sopan yang akan membuatnya merasa harus melindungimu saat kencan.

Tidak Perlu Memaksa Diri Untuk Secantik Mungkin, Kenyamanan Dalam Berpakaian Adalah Sesuatu Yang Justru Membuatnya Terpikat

Meski terlihat cantik dan mempesona adalah hal yang ingin kamu tunjukkan padanya bukan berarti kamu harus melakukan semua hal, termaksud mengorbankan kenyamanan dirimu sendiri. Kamu tidak perlu berubah bila hanya untuk membuatnya terkesan. Melakukan hal itu hanya akan menjadi awal kebohongan untuk sebuah hubungan, karena nyatanya itu bukanlah diri kamu yang sesungguhnya.

Jangan berpikir bahwa semua lelaki akan suka jika melihat perempuan yang berpakaian terbuka. Lantas kamu memilih pakaian seperti itu, yang nyatanya sungguh membuatmu tak nyaman. Tetap jadi apa yang memang melekat dalam dirimu, tanpa harus berubah. Kamu hanya perlu memastikan bahwa pakaian yang kamu kenakan memang pantas, sesuai dan terlihat bagus pada tubuh. Hal ini akan memberikan kesan yang jauh lebih baik daripada memilih pakaian yang tidak sesuai dengan jati dirimu.

Agar Terlihat Selaras Kenakan Make Up Yang Seimbang Dengan Pakaian Yang Dipilih

Riasan wajah dengan make up yang sederhana mungkin akan menjadi pilihan terbaik untuk kencan pertamamu dengannya. Memakai make up berlebih hingga terlihat glamor hanya akan memberikan kesan berlebihan. Ingat ini masih kencan pertama jangan sampai si dia kapok atau malah berpikir negatif. Justru riasan make up yang sederhana dan natural akan membuat aura kecantikan alamimu lebih terpancar. Pakailah beberapa riasan tipis dari beberapa produk make up favoritmu untuk menambah rasa percaya diri. Sesuaikan riasanmu dengan jenis dan model pakaian yang akan kamu kenakan.

Jangan Lupa Tambahkan Beberapa Aksesoris Sebagai Pelengkap Penampilan

Tidak hanya make up yang mendukung, memakai aksesoris juga tidak ada salahnya kok. Kamu bisa menambahkan beberapa aksesoris yang cocok dengan baju dan penampilanmu. Mulai dari kalung dan anting hingga tas dengan warna yang sesuai. Tapi karena ini adalah kencan pertamamu dengannya, sebaiknya jangan memakai aksesoris yang berlebihan. Pilihlah aksesoris yang memang pas untuk bentuk tubuh dan wajahmu. Sering kali bentuk dari aksesoris yang tidak sesuai sering kali jadi faktor yang merusak penampilan. Begitu juga dalam hal pemilihan sepatu dan tas yang ingin dipakai. Pastikan warna dan ukurannya sesuai dengan bentuk tubuh milikmu.
Terlepas dari hal-hal tersebut, tetap penting untuk menjadi diri sendiri dan tampil confident. Hadir sebagai teman bicara yang menyenangkan untuk si dia akan jauh lebih baik. Karena penampilan yang kamu tunjukkan akan sia-sia jika tidak didukung dengan sikap yang menyenangkan. Be yourself girl!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Inspirasi & Motivasi

Bikin Kamu Jadi terlihat Cantik Sih, Namun Ternyata Fashion Item Ini Justru Membahayakan Kesehatanmu!

Skinny Jeans

Memakai pakaian bagus dan aksesoris memang mampu membuat penampilan jadi lebih menawan. Tak heran bila fashion menjadi salah satu gaya hidup yang banyak diikuti, terlebih bagi kaum perempuan. Fashion menjadi hal yang tak bisa lepas dari keseharian. Namun sayangnya fashion hanya digunakan sebatas alasan untuk tampil menarik, tanpa memperhatikan faktor-faktor negatif yang mungkin bisa saja timbul sebagai akibat dari penggunaannya.

Salah satu penelitian terbaru menyebutkan bahwa 78% penyakit punggung yang diderita oleh perempuan, berasal dari pakaian dan aksesori yang digunakan. Dengan kata lain ada beberapa fashion item yang bila digunakan bisa menjadi sumber penyakit. Jangan sampai keinginan untuk terlihat menarik justru mendatangkan gangguan kesehatan.Ulasan berikut akan membahas fashion item apa saja yang bila digunakan bisa menimbulkan efek kurang baik untuk kesehatan.

Skinny Jeans Yang Dipercaya Untuk Memperlihatkan Bentuk Kaki Justru Merusak Kekuatan Kaki

Skinny jeans atau celana pensil merupakan salah satu fashion item yang banyak digemari. Tidak hanya perempuan, laki-laki juga menyukainya. Padahal skinny jeans adalah salah satu fashion item yang memiliki pengaruh kurang baik untuk kesehatan. Meski mampu membuat penampilan lebih menarik, pemakaian skinny jeans justru menghambat peredaran darah pada kaki hingga mengakibatkan urat nadi yang membesar atau menganggu sistem pencernaan. Perlu diketahui bahwa pada seputaran paha ada beberapa urat nadi yang bercabang dan penggunaan skinny jeans dapat memicu mati rasa dan sakit pinggang.

Bahkan sebuah hasil studi yang dipublikasikan Journal of Neurology, Neurosurgeru and Psychiatry pernah mengungkapkan sebuah kisah dari wanita berusia 35 tahun yang mendadak mati rasa pada kaki dan bagian pergelangan kakinya, yang dikarenakan skinny jeans yang digunakannya terlalu ketat. Sehingga membuat jari kaki dan pergelangan kakinya melemah. Wanita itu terpaksa harus dilarikan ke IGD, celananya pun harus digunting untuk mendapat perawatan lebih lanjut.

Rok Pensil Mampu Menampilkan Lekuk Tubuh Yang Langsing Namun Berbahaya Untuk Lutut Dan Tulang Belakang

Menggunakan rok pensil bisa jadi salah satu kebiasaan perempuan yang bekerja di kantor. Selain untuk tetap terlihat formal, memakai rok pensil mampu memberikan kesan langsing pada pemakainya. Namun bentuk bawah dari rok ini memaksa kaki seputaran lutut untuk selalu rapat. Hal ini bisa menganggu keseimbangan tubuh saat tengah berjalan. Bahkan pemakaian rok pensil yang terlalu sering dapat menyebabkan otot tegang, lutut bergeser dan pergeseran tulang belakang. Jika melihat efeknya yang tidak bisa dianggap remah, apa kamu masih berpikir untuk melakukan apapun demi mendapatkan tampilan tubuh sempurna ? Bukankah kesehatan itu jauh lebih penting. Jika memang harus mengenakan rok pensil, pakailah sesekali.

Bra Ketat Yang Diyakini Mampu Memberikan Bentuk Bagus Pada Payudara Malah Mengakibatkan Nyeri

Pemakaian bra yang baik dan terlihat ketat mungkin menambah keyakinan dan percaya diri karena akan menampilkan bentuk tubuh yang terlihat lebih kencang. Namun masalahnya bra yang terlalu kencang justru akan menganggu kesehatan. Jika ukuran bra yang kamu gunakan tidak sesuai, bisa mengakibatkan nyeri pada punggung dan tulang belakang.
Untuk itu setiap kali membeli bra kamu harus memastikan terlebih dahulu ukuran yang pas dan sesuai. Tidak kekecilan atau kebesaran, ukuran yang sesuai akan jauh lebih baik. Karena sebagaimana fungsi bra adalah untuk menjaga dan menyangga payudara bukan malah manyakiti.

Pemakaian Korset Yang Terlalu Sering Justru Merusak Kesehatan Organ Dalam Dan Seisinya

Selain diet dan olahraga yang teratur sebagian dari perempuan masih percaya bahwa pemakaian korset mampu memberikan perut langsing yang tampak rata. Alih-alih ingin mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkan secara instan. Perempuan sering memilih memakai korset sepanjang hari, dengan harapan ini akan mempercepat proses. Tapi bukannya langsing dan perut menjadi rata, pemakaian korset justru merusak kesehatan organ dalam dan seisinya.
Ini berbahaya, karena merusak kesehatan organ dalam juga bisa memberikan pengaruh buruk bagi pernafasan dan gangguan pada kantung kemih. Belum lagi iritasi kulit yang bia timbul dari kain korset yang dipakai.  Jangan anggap remeh efek sampingnya deh!

Tak Perlu Di Ragukan Lagi High Heels Memang Menjadi Sumber Penyakit

Terlihat lebih jenjang dan tinggi saat mengenakan sepatu high heels memang selalu berhasil membuat penampilanmu dilirik. Namun ada beberapa akibat negatif yang harus diterima demi bisa tampil menarik tersebut. Sebuah studi dari pakar mengemukakan bahwa setidaknya ada beberapa masalah pada kaki saat memakai high heels. Mulai dari pergelangan kaki yang sakit, kulit kaki yang belang, kapalan, kuku yang tumbuh kedalam hingga matinya sebagian saraf pada kaki. Semakin tinggi hak dari sepatu yang digunakan maka semakin besar pula resiko yang harus ditanggung. Jika memang kamu harus menggunakan high heels, akan lebih baik bila kamu mengistirahatkan kaki setelah berdiri lama atau lepas sepatu high heels dalam beberapa waktu.

Hindari Pemakaian Kalung Dengan Ukuran Dan Berat Yang Berlebihan Untuk Kesehatan Leher Yang Lebih Terjaga

Aksesoris seperti kalung memang jadi pilihan terbaik untuk menunjang penampilan yang lebih fashionable. Tapi dibalik model dan tampilan kalung  cantik, diam-diam bisa pengaruh buruk  pada kesehatan leher. Meski terlihat sepele hanya karena masalah kalung saja, namun ini justru bisa memberikan pengaruh buruk yang besar. Kalung dengan berat yang berlebih dapat menyebabkan persendian dan tekanan pada otot leher yang nantinya akan membuat bagian tubuh seputaran leher terasa nyeri dan sakit. Jika sewaktu-waktu leher mendadak terasa sakit padahal tidak melakukan aktivitas apapun, kalung dengan berat berlebih mungkin jadi penyebabnya.

Memerhatikan penampilan diri memang adalah sesuatu yang wajar kita lakukan, tapi jika harus mengorbankan kesehatan sebaiknya kamu berpikir ulang. Akan lebih baik bila kamu lebih bijak dalam memilih dan mengenakan fashion item.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top