Hangout & Travel

Naik Ojek Online Tak Perlu Semodis Bak Ingin ke Catwalk

Wanita paling suka memikirkan perkara fesyen bukan? Ada satu yang tak boleh terlewat, yaitu saat kamu hendak naik ojek online, sudah sejauh mana kamu memikirkan segala persiapanmu, termasuk urusan baju? Karena seringkali banyak penumpang ojek online yang masih saja salah kostum dengan memakai busana yang justru menyulitkan mereka selama duduk di belakang pengendara. Alih-alih ingin cepat tiba, penumpang justru merasa tak nyaman sepanjang perjalanan.

Daripada Masuk Angin, Lebih Baik Ganti Backless Shirt Jadi Baju Biasa Saja

Namanya saja mau pergi naik ojek online, lebih baik pakai jaket untuk menghalau angin yang menerpamu sepanjang perjalanan. Minimal, baju lengan panjang ya. Begini, kalau kamu tetap kukuh memakai baju backless shirt, yang ada tubuhmu bisa kotor terpapar debu dan polusi di jalan raya selama perjalanan. Belum lagi kalau pengemudi yang mengantarmu sedikit ngebut. Kamu bisa masuk angin. Karenanya, lebih baik carilah pakaian yang lebih hangat jika harus naik ojek online.

Mini Dress Memang Cantik untuk Dikenakan, Namun Sepertinya Tidak Tepat Kalau Kamu Memakainya Saat Naik Ojek Online

Khususnya bagi para wanita, kamu wajib tahu, yang namanya mini dress bukanlah sebuah ide yang cukup bagus saat kamu akan bepergian menggunakan ojek online. Apa lagi kalau gaunmu ketat, kamu akan kesulitan saat mengangkat kaki dan duduk selama perjalanan. Belum lagi kalau misalnya motor yang kamu tumpangi dudukannya agak tinggi dan menukik, akan semakin menyulitkanmu bukan?

Mini dress bukanlah pilihan yang tepat, sekalipun gaunmu longgar. Bisa-bisa kamu justru jadi tidak nyaman karena pahamu kedinginan selama perjalanan. Belum lagi kalau pengemudinya ngebut, justru akan membuat gaunmu jadi lebih riskan untuk tersingkap kan? Kalaupun kamu berencana naik ojek online dengan tipe dress seperti ini, setidaknya, bawa kain atau jaket untuk menutupi pahamu. Atau cukup letakkan tas di pangkuan juga sudah membantu.

Apa lagi Kalau Kamu Pakai Rok Model Span…

Meski ukurannya panjang ataupun pendek, sebaiknya kamu menghindari yang namanya rok model span saat naik ojek online. Rok semacam ini justru akan membuatmu susah bergerak. Selain itu, kamu jadi butuh ruang yang lebih banyak saat duduk di belakang pengendara. Mungkin sebagian darimu ada yang berpikir untuk duduk ke samping, tapi kakimu siap-siap untuk ditekuk sedemikian rupa. Ya mau bagaimana lagi, model rok seperti ini, kakimu akan susah diluruskan. Jadi terbayang rasa pegalnya bukan kalau kakimu harus duduk sedemikian rupa.

Kalaupun Kamu Berhijab, Hindari Pemakaian Hijab Semi Turban ya!

Untukmu yang sehari-hari menggunakan hijab, sebaiknya jangan kenakan hijab semi turban saat naik ojek online. Alasannya ialah karena model hijab seperti ini akan membuat kepalamu terasa berat saat menggunakan helm selama berkendara. Apa lagi kalau helm yang ada justru kekecilan, sementara volume hijab semi turbanmu justru lebih besar. Percayalah, tatanan hijab yang sebelumnya sudah tampak rapi itu malah bisa jadi berantakan. Repot kan? Jadi, lebih baik ganti saja dengan hijab yang modelnya sederhana.

Apa lagi Pakai Heels, yang Ada Kamu Jadi Makin Kesulitan Naik Motor

Sama halnya naik kendaraan umum lainnya, sepatu hak tinggi sebaiknya juga tidak kamu gunakan ketika ingin menggunakan jasa ojek online. Hak sepatu yang terlalu tinggi akan membuatmu kesulitan menyeimbangkan tubuh dan justru menyulitkan kakimu saat ingin bertumpu di footstep motor. Yang ada kamu justru keseringan membetulkan posisi kaki dan dudukmu. Perilaku seperti itu bisa mengganggu konsentrasi driver ojek. Karenanya, kalaupun ingin memakai sepatu yang berhak tinggi, lebih baik pakailah saat tiba di tempat tujuan. Namun selama naik ojek, lebih baik simpan dulu saja dan gunakan sandal atau sneakers.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Menikmati Akhir Pekan Akan Lebih Menyenangkan Tanpa Terdistraksi Isi Linimasa Instagram

Sekalipun kamu tinggal di Jakarta yang katanya semakin sulit menemukan lokasi wisata, bukan berarti kamu tak bisa menikmati akhir pekanmu. Macet memang sudah jadi bagian hidup sehari-hari, termasuk saat akhir pekan, tapi jangan sampai keadaan ini membuatmu putus asa dan jadinya hanya sibuk menatap layar gawai selama seharian penuh saat akhir pekan.

Kamu perlu tahu, terdistraksi dengan isi Instagram setiap hari hanya akan membuat pikiran rentan depresi. Karenanya, saat akhir pekan lebih baik isilah waktumu dengan kegiatan yang lebih menyenangkan. Jalan-jalan keliling kota misalnya.

Supaya Tak Bosan dengan Suasana yang Sudah Pernah Kamu Kunjungi, Pilihlah Satu Tempat yang Berbeda

Yang namanya jalan-jalan keliling kota bukan berarti hanya dihabiskan untuk mengitari mall saja ya kawan. Memang, mall ini akhirnya seperti jadi satu-satunya destinasi yang harus dikunjungi saat akhir pekan, tapi kamu cobalah meluangkan waktu sejenak untuk mencari tahu tempat-tempat wisata yang mungkin jarang terekspos.

Kamu bisa memulai perjalananmu di akhir pekan sejak pagi, mungkin kamu bisa mendatangi tempat-tempat yang terasa segar dan bisa jadi pilihan yang menarik di pagi hari. Kalau sebagai perempuan kamu masih canggung untuk pergi sendiri, ya tak masalah jika hendak mengajak teman atau pacar.

Sorenya untuk kesan menanti senja yang tak biasa, jika memang masih ingin berada pada sekitaran Pusat Jakarta. Kamu bisa menikmati matahari terbenam di Pelabuhan Sunda Kelapa. Aktivitas para kapal yang sedang bersandar dan beberapa kegiatan para awaknya akan membuatmu merasakan Jakarta dari sisi yang berbeda.

Sebab Jalanan Ibu kota Sedang Ruwet-ruwetnya, Pastikan Pula Rute Mana yang Tak Akan Membuatmu Merana

Yang namanya jalanan Jakarta memang semakin padat. Jangankan hari biasa, di akhir pekan pun ruas jalanan utama pasti tetap saja macet. Belum lagi kalau ada pembangunan di sana-sini. Karenanya, penting sekali untukmu setidaknya untuk mencari rute alternatif.

Walau terlihat sepele, memilah jalanan yang akan dilalui jadi salah satu kunci untuk dapat menikmati perjalanan. Sebab untuk mencari tahunya pun cukup mudah. Entah itu dari sosial media, atau dari beberapa akun yang biasanya khusus membicarakan tentang jalanan Ibu Kota.

Dari Jauh-jauh Hari, Pilihlah Waktu yang Pas untuk Melakukan Perjalanan

Nah sekiranya kamu sudah tahu tempat mana yang akan kamu tuju serta jalur mana yang akan dilalui, hal selanjutnya yang perlu dipikirkan adalah soal keberangkatan. Kalau kamu memang ingin pergi sejak pagi, berarti perlu timing yang pas untuk istirahat dan memikirkan soal jam keberangkatan. Berangkat sejak pagi memang lebih menyenangkan karena biasanya jalanan belum seramai biasanya.

Perempuan Mandiri Tahu Pilihan Kendaraan yang Paling Nyaman di Hati

Dari sekian banyak hal-hal yang tapi perlu kamu perhatikan, kamu wajib memikirkan juga soal transportasi apa yang akan dipakai untuk jalan-jalan nanti. Karena biar bagaimanapun kamu tentu tak akan berjalan kaki untuk menikmati akhir pekan. Kecuali cuma makan di warung depan.

Hadir untuk menjawab kebutuhanmu Motor Address Playful dari Suzuki ini bisa mengantarmu menikmati akhir pekan di Jakarta. Skuter yang memang didedikasikan untuk kamu yang masih berjiwa muda, jadi salah satu skuter terbaik untuk untuk menikmati hari lebih produktif. Lengkap dengan aksesori panel bodi yang penuh warna pada bagian frame cover, handle cover, leg shield hingga pada stripping set.

Kamu juga tak perlu khawatir atau ragu, jika ternyata varian warna tak akan sesuai selera, sebab seri skuter matic dari perusahaan berlogo S ini punya 10 pilihan warna yang diterapkan pada aksesoris panel bodinya. Kamu bebas pilih warna mana yang sekiranya sangat pas dan cocok untuk karaktermu. Mulai dari Stronger Red, Aura Yellow, Fresh Green, Macho Bright Blue, Majestic Gold, Dark Grey, Brilliant White, Hyper Pink, Luminous Orange Hingga Ice Silver.

Keunggulan lain yang akan menjawab kekhawatirmu saat nanti akan berkendara di tengah jalanan ibukota saat akhir pekan tiba. Suzuki Address Playful ini dibekali mesin SOHC 4 langkah kapasitas 113 cc yang memang dipercaya menghasilkan performa baik. Teknologi full injectionnya mampu menekan konsumsi bahan bakar dengan perbandingan kompresi yang mencapai 9.4:1

Dengan komposissi mesin seperti itu, perihal biaya bahan bakar kamu tentu tak perlu ragu, sebab motor ini jadi skuter matic yang tergolong irit. Selain menghemat waktu dalam perjalanan, berkendara dengan Suzuki Adress Playful ini juga membantumu menghemat budget akhir pekan dari perihal ongkos kendaraan.

Saat Sudah Sampai Tujuan, Silahkan Nikmati Dulu Waktu Liburan, Jangan Sibuk Unggah Foto di Media Sosial

Perjalanan menuju tempat wisata memakan waktu yang tak sebentar. Karenanya, sebisa mungkin kalau memang bukan sesuatu yang penting dan bersifat darurat, sebaiknya cobalah nikmati waktu akhir pekanmu degan berkualitas.

Setidaknya jauhkan diri dari dunia sosial media untuk sehari saja, sebab ini akan berpengaruh pada jiwa. Untuk apa mencari destinasi pelepas penat kalau akhirnya kamu hanya terdistraksi dengan gawaimu? Jika sesekali membuka untuk sekedar posting di instastory instagram bolehlah, namun kalau keblalasan buka akun gosip dan saling balas komentar tentu itu akan membuatmu lupa, jika tadinya kamu sedang ingin menikmati akhir pekan di Jakarta.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Inspirasi & Motivasi

Buang Semua Dendam, Biar Karma yang Melakukan Tugasnya Diam-diam

Perkara sakit hati memang kerap sulit untuk diobati, kalau tak lelap dalam kesedihan barangkali kita hanya akan menyimpan dendam. Ya, aku tahu itu semua memang wajar. Sebab kita hanyalah perempuan biasa, yang juga akan kecewa kala orang yang dicinta pergi dan meninggalkan luka.

Tapi coba pikirkan kembali, apakah yang akan didapat oleh hati kala membalas semua sakit yang kita alami? Puas mungkin benar, tapi apakah itu membuat kita lebih baik dari si dia? Tentu tidak.

Percayalah, jika tak membalas semua sakit hati pada mantan pacar yang bekhianat bukanlah sebuah kebodohan. Sebab disaat yang bersamaan, kamu telah jadi pemenang. Cukup duduk diam saja, sembari menunggu semesta akan membalas semua dendam.

Hatimu Mungkin Telah Tersakiti, Tapi Cobalah Berdamai dengan Rasa Sakit yang Kita Alami

Sikap sebodo amat, barangkali jadi sesuatu yang sangat kita perlukan. Selain untuk melindungi hati dari amarah, ini akan membantu kita menghadapi semuanya. Kita mungkin sakit hati, tapi membalas menyakiti tak akan membuat kita lebih baik dari si dia.

Terima semua kecewa yang ada, dengan tidak terlalu menjadikan diri sebagai korban dari perbuatan tak menyenangkan darinya. Satu hal yang perlu kita pahami adalah, jangan lagi mudah termakan percaya untuk memberi hati sepenuhnya. Lebih baik benahi diri pada hal-hal baik yang mungkin bisa kita lakoni.

Barangkali Ini Jadi Ajang Untuk Menyiapkan Diri, Pada Ujian yang Bisa Lebih Berat Lagi

Kejadian dan ujian dalam hidup memang sulit untuk kita terka, bukan berniat untuk berpikirann buruk pada masing-masing hidup kita. Namun, satu kecewa mungkin adalah jalan untuk mempersiapkan diri pada kecewa yang lebih besar yang mungkin bisa terjadi.

Dia yang tadinya kita cinta, bisa jadi sosok yang keji dan membuat luka. Cobalah untuk bisa menerima kenyataan itu, dan berdamai dengan hati sendiri. Kuatkan dan yakinkan hati, bahwa kita bisa melalui ini seorang diri. Hingga, jika esok ada sesuatu yang lebih berat lagi. Kita sudah cukup kuat untuk bisa berdiri.

Selalu Besarkan Hati Untuk Semua Kekecewaan, Agar Tak Pernah Ada Dendam yang Tersimpan

Kemampuan kita untuk tersenyum kala disakiti seseorang, jadi sebuah sikap yang mulia. Bukan tak bisa membalasnya, hal yang kita sadari adalah semua hal punya porsinya masing-masing. Hari ini ia mungkin bisa saja membuat kita terluka, tapi esok barangkali ia lah yang dibuat terluka oleh orang lain.

Bukan oleh kita, tapi oleh siapa saja yang sudah ditakdirkan akan membalas semua luka padanya. Begitulah karma bekerja, dan kita hanya menunggu waktunya saja. Tak perlu dendam, sebab itu tak akan membuat semuanya berbeda. Hanya menambah benci pada hati kita.

Biarkan Dirinya Berbuat Sesuka Hatinya, dengan Catatan Kita Tak Akan Pernah Melakukan Hal yang Sama

Tak bisa menahan orang lain untuk selalu berbuat baik kepada kita. Siapa saja selalu memiliki peluang untuk jadi sumber luka dalam hidup. Baik itu sahabat, teman biasa, hingga pacar dan pasangan hidup kita. Tidak ada yang bisa menjamin jika mereka tak akan membuat kita kecewa.

Biarlah mereka melakukan apa yang ingin diperbuatnya, hal yang perlu kita percaya adalah. Kita harus tetap menjadi manusia yang serupa seperti sebelumnya. Tetap baik meski sudah dibuat kecewa.

Dan Untuk Semua Perbuatan Buruk yang Kamu Terima, Cukup Duduk Manis Saja, Biarkan Karma yang Akan Membalas Semuanya

Kalau kita beruntung dan semesta pun merestuinya, semua perbuatan buruk yang pernah kita terima akan dibalas pada mereka yang melakukannya. Kita hanya perlu menunggu waktunya saja. Semesta dan sang pemiliknya akan bekerja menunjukkan pada kita, bahwa hukum tabur tuai itu ada. Apa yang tadinya kita rasa dan membuat hati kita terluka, esok mungkin juga terlihat dirasakan oleh dia juga. Tak terpengaruh oleh sakit hati yang sudah dilakukan oleh mereka, kita justru menunggu ia merasakannya dari orang lain  yang membuatnya kecewa.

Kamu Boleh Tak Percaya, Tapi Semesta Tak Pernah Lupa Pada Janjinya

Yap, percayalah bahwa semua hal yang kita lakukan selalu dicatat oleh semesta. Ia tahu, siapa yang memang pernah terluka, dan bagaimana cara untuk mengobati lukanya. Hari ini kita mungkin dibuat kecewa oleh pasangan yang kita cintai, esok bisa jadi Tuhan telah mengirimkan sosok lain yang membuat kita jauh lebih bahagia dari sebelumnya.

Tak perlu terburu-buru mengutuki semua situasi, atau berpikir akan membalaskan semua sakit hati. Kita hanya perlu menunggu, karma melakukan tugasnya secara diam-diam. Karena setiap perbuatan selalu datang dengan sebab akibat.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Kesehatan & Me Time

Bahaya dari Tisu Toilet pada Organ Intim Wanita

Sebagian besar dari kita, rasanya sangat susah untuk lepas dari tisu, terutama saat ingin ke toilet. Sekilas budaya yang terbawa dari negara barat ini jadi sesuatu yang terlihat keren. Bagaimana tidak, cukup dengan tisu kita merasa sudah mantap membersihkan bagian intim setelah buang air besar atau air kecil.

Seakan berbanding terbalik dengan tujuan awal yang mengacu pada kebersihan organ intim orang yang menggunakan. Seperti dilansir dari Boldsky.com, ada beberapa dampak klinis yang akan terjadi jika kita sering menggunakan tisu toilet yang berwarna dan beraroma. Bukan berniat untuk membuatmu takut sehinga memutuskan untuk tak lagi meggunakannya. Ini adalah perihal baik dan buruknya dampak penggunaan tisu toilet yang memang kamu harus tahu.

Bahan Tisu Toilet yang Terlalu Kasar Akan Membuat Permukaan Vagina Lecet dan Terluka

Woman on a gynecology office about to be examined

Sebab tak semua toilet umum akan menyediakan tisu yang memang benar-benar layak pakai, untuk itu kita harus pintar dan teliti dalam menggunakannya. Karena terburu-buru, tanpa sadar kita kerap lupa untuk mengecek permukaan dan bahan tisunya terlebih dahulu.

Hal lain yang jadi masalah, gerakan terlalu kasar untuk mengeringkan vagina dengan tisu toilet juga mengakibatkan  timbulnya luka kecil pada bagian vulva, yakni area kecil yang mengelilingi lubang kencing.

Padahal perlu kamu tahu, jaringan pada daerah vulva sangat halus. Maka jika tergores sedikit saja, bisa mengakibatkan lecet pada bagian vagina yang dapat menyebabkan iritasi, bengkak, dan infeksi apabila tidak diobati dengan benar.

Kandungan Kimia Lain dari Tisu Toilet Kadang Jadi Pemicu Pembengkakan Pada Vaginamu

runnyrem-263287

Jika kamu cukup jeli dalam memperhatikan beberapa tisu yang sering kamu gunakan, beberapa produsen sengaja menciptakan tisu dengan aroma dan warna yang beragam agar kita tertarik untuk menggunakannya. Meski begitu kamu perlu tahu jika kandungan-kandungan bahan kimia di dalamnya jadi salah satu pemicu pembengkakan pada vaginamu.

Pelan-pelan hal ini akan menjadi sesuatu yang menambah luka pada area vagina. Maka jika memang harus menggunakan tisu di beberapa tempat umum. Hindari menggunakan tisu yang terlihat berwarna dan beraroma. Carilah alternatif lain untuk memakai tisu putih yang halus dan tak beraroma.

Bahaya Lainnya yang Lebih Buruk adalah Mengakibatkan Terjadinya Infeksi Saluran Kencing

ariel-lustre-223120

Kandungan zat kimia jadi salah satu bagian yang berbahaya dari tisu toilet yang sering kita pakai. Biasanya zat  tersebut masuk ke uretra melalui alat kelamin tatkala kita menyekanya dengan tisu toilet. Uretra sendiri adalah tempat keluarnya air kencing pada wanita yang mudah dimasuki oleh bakteri karena jaraknya yang dekat dengan kandung kemih kita.

Sedikit tips untuk kamu, setiap kali menyeka air kencing dengan tisu toilet, lakukanlah hal tersebut dari depan ke belakang, karena apabila dari belakang ke depan dipercaya akan menyebabkan infeksi saluran kencing. Sebab itu jadi salah satu langkah yang akan mengundang bakteri masuk ke vagina dan dapat menimbulkan infeksi pada saluran kencing.

Hingga Menimbulkan Gatal pada Vagina yang Berujung Munculnya Jamur

Vagina

Konon tak hanya malas mengganti celana dalam saja, penggunaan tisu toilet yang sembarangan juga dipercaya dapat membuat jamur berkembang biak dengan cepat. Pemakaian tisu toilet yang mengandung bahan pewangi memang membuat vagina kita tercium wangi. Akan tetapi bahan pewangi yang juga mengandung bahan kimia di dalamnya dapat mengganggu pH normal di dalam vagina. Dan tanpa sadar akan memicu munculnya jamur (infeksi).

Tak hanya gatal dan berakibat pada tumbuhnya jamur saja, kadang kala hal ini juga memicu munculnya rasa kram pada vagina hingga menghasilkan aroma tak sedap yang cukup mengganggu.

Untuk itu jika memang harus menggunakan tisu toilet, cobalah untuk lebih jeli dalam memperhatikan tisunya sebelum menggunakannya. Jika untuk penggunaan di rumah, pilihlah tisu yang memang benar-benar lembut dan tak mengandung bahan kimia yang tinggi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Love & Sex

Kamu Mungkin Sudah Suka, Tapi Bisa Jadi Si Dia Belum Siap Untuk Memulainya

Siapa pun tentu setuju, jika kencan pertama jadi sesuatu yang kerap membuat hati tak menentu. Mulai dari mempersiapkan pakaian yang hendak dikenakan, hingga rasa gugup dan kikuk saat berhadapan langsung dengannya.

Namun seiring waktu yang berjalan, akan ada beberapa pertanyaan yang mulai memenuhi isi pikiran, “Apakah si dia yang telah mengajak berkencan, sudah siap untuk memulai hubungan?”

Untuk memudahkan kamu mengenali dia yang sedang giat-giatnya membuatmu tersipu malu. Sikap-sikap berikut ini jadi tanda yang akan membantumu untuk mengindetifikasi apakah dia siap menjalin hubungan denganmu atau tidak?

Meski Sudah Meluangkan Waktu, Tapi Dia Kerap Sulit Diajak Bertemu

rsz_rawpixel-com-351766

Sama halnya dengan kita yang kerap rindu pada dia yang mulai menarik perhatian, harusnya dia juga begitu. Ini bukan perkara setiap hari bertemu, bukan pula harus memberimu kabar setiap waktu. Tapi bagaimana dia meluangkan waktu untuk kita yang sedang dekat dengannya, jadi bukti seberapa jauh dirinya ingin bersama.

Seakan bertolak belakang dengan hal-hal yang sudah kita coba tunjukkan, dia malah terus membuat alasan. Entah itu karena benar-benar sibuk atau hanya pengalihan. Padahal jika memang benar sayang, harusnya dia bisa mengatur waktu untuk bertemu.

Tak Pernah Serius dalam Menanggapi Pertanyaan, “Mau Dibawa Ke Mana Hubungan Kita Sekarang?”

rsz_ehimetalor-unuabona-270319

Akhir yang jelas jadi salah satu hal yang tentu kita harapkan dari sebuah hubungan. Sebelum resmi berpacaran, kamu tentu akan bertanya, bagaimana kejelasan hubunganmu dengannya. Akankah naik pada tingkat yang lebih tinggi atau masih tetap bertahan tanpa status yang jelas. Jangan terlalu banyak pertimbangan, biar bagaimana pun seorang perempuan butuh kejelasan. Jika ternyata hubungan ini hanya untuk pengusir sepinya saja, lantas buat apa?

Menarik Ulur Hati Sesukanya, Tanpa Tahu Bagaimana Kerasnya Kamu Telah Berharap Padanya

rsz_keenan-constance-359317

Kenyataan paling sakit dari suatu hubungan yang baru berjalan, tentulah cinta yang bertepuk sebelah tangan. Tentu rasa itu tak tumbuh begitu saja. Barangkali laki-laki ini memang punya sikap mengayomi yang mampu meluluhkan hati. Bermodal percaya dan yakin padanya, kita terbuai dan menaruh hati begitu saja.

Tapi segala angan jadi buyar seketika, saat kenyataan lain tiba-tiba hadir. Tanpa merasa bersalah, dia masih bisa bersikap biasa tanpa berpikir bahwa kita begitu mengharapkannya lekas mengutarakan rasa.

Jangan biarkan dirimu digantung tanpa kejelasan. Jika memang arahnya terlihat tak jelas, sudahi hubungan secepatnya.

Setiap Kali Ada Pihak Lain yang Coba Bertanya, Dia Masih Mengaku Bahwa Sedang Sendiri Tanpa Kekasih

rsz_priscilla-du-preez-318422

Terlihat bepergian bersama seorang perempuan, tentu mereka yang mengenalnya akan melempar tanya. Siapa sosok perempuan yang ada bersamanya, jika ternyata dia malah menjawab dengan “bukan siapa-siapa”, itu artinya dia masih merasa sendiri dan tak butuh kekasih.

Barangkali dia memang tak pernah menganggap serius hal-hal yang telah terjadi diantara kalian. Untuk itu sebagai perempuan, kita tak perlu terburu-buru berharap untuk mendapat cinta darinya.

Bukan Tak Percaya, Tapi Dia Memang Terlihat Tak Konsisten Kepada Siapa pun

rsz_alex-holyoake-370400

Konon laki-laki yang memang serius ingin bersama, akan terus berupaya seperti sejak awal dia mengajak jumpa. Sikapnya pada minggu-minggu pertama, memang belum bisa dijadikan patokan apakah dia benar cinta atau tidak. Untuk lebih bisa meyakinkan, kamu bisa lihat bagaimana sikapnya selanjutnya. Apakah masih kerap memberi kabar atau bahkan sudah tak pernah sama sekali.

Kemampuannya untuk konsisten melakukan interaksi yang intim denganmu, jadi sinyal baik arah hubungan. Jika ternyata sebaliknya, itu artinya ada pihak lain yang juga sedang dia perhatikan. 

Menaruh Kamu Pada Urutan Kesekian Untuk Hal yang Seharusnya Diprioritaskan

rsz_brannon-naito-414362

Tak ada sibuk yang terlalu, semua hanya masalah prioritas. Bukan bermaksud buruk dan membuatmu berpikiran negatif. Namun laki-laki yang kerap menjadikan kesibukan sebagai tameng untuk tak memberi perhatian adalah pembohong besar.

Karena jika sekedar memberi kabar lewat telepon genggam tentu tak butuh waktu berjam-jam. Jadi tak ada alasan tak sempat atau terlalu sibuk. Jika dia memang ingin bersamamu, tanpa harus diminta, tentu dia akan memberikan perhatian khusus untukmu.

Atau Jangan-jangan Dia Masih Sulit Lepas dari Jerat Masa Lalu dengan Mantan Kekasih Terdahulu

rsz_warren-wong-253600

Sekeras apa pun kita berupaya, jika ternyata tak ada keinginan untuk move on darinya tentu akan sia-sia. Menengok ke belakang, bukanlah sikap gentle seorang laki-laki.

Tak muluk-muluk, kamu bisa melihat ini dari kebiasaanya yang sering sekali berbagi cerita akan mantan pacarnya. Bagaimana dia menggambarkan perempuan itu dengan sempurna, hingga mencoba membandingkanmu dengan mantannya. Bisa jadi dirinya memang belum move on dari pasangannya yang lalu. Tentu kamu tak mau bukan bila hanya dijadikan pelariannya?

Dan Tak Memiliki Rencana Untuk Kehidupan di Masa Depan

rsz_quin-stevenson-14890

Perencanaan jangka panjang tentu jadi bagian penting sebuah hubungan. Tak perlu ragu untuk menyampaikan apa yang mungkin sedang mengganjal hatimu. Termasuk bagaimana kalian akan melanjutkan hubungan yang sedang dijalani. Dari caranya menjawab, kamu akan tahu bagaimana selama ini dia menilai hubungan yang ada. Hanya untuk senang-senang saja atau memang berniat lebih serius.

Kamu mungkin bisa jadi sudah jatuh cinta lebih dulu, namun jika ternyata tanda-tanda yang ditunjukkan tak membuatmu mampu melanjutkan hubungan. Sebaiknya berhenti dan tinggalkan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top