Hangout & Travel

Naik Ojek Online Tak Perlu Semodis Bak Ingin ke Catwalk

Wanita paling suka memikirkan perkara fesyen bukan? Ada satu yang tak boleh terlewat, yaitu saat kamu hendak naik ojek online, sudah sejauh mana kamu memikirkan segala persiapanmu, termasuk urusan baju? Karena seringkali banyak penumpang ojek online yang masih saja salah kostum dengan memakai busana yang justru menyulitkan mereka selama duduk di belakang pengendara. Alih-alih ingin cepat tiba, penumpang justru merasa tak nyaman sepanjang perjalanan.

Daripada Masuk Angin, Lebih Baik Ganti Backless Shirt Jadi Baju Biasa Saja

Namanya saja mau pergi naik ojek online, lebih baik pakai jaket untuk menghalau angin yang menerpamu sepanjang perjalanan. Minimal, baju lengan panjang ya. Begini, kalau kamu tetap kukuh memakai baju backless shirt, yang ada tubuhmu bisa kotor terpapar debu dan polusi di jalan raya selama perjalanan. Belum lagi kalau pengemudi yang mengantarmu sedikit ngebut. Kamu bisa masuk angin. Karenanya, lebih baik carilah pakaian yang lebih hangat jika harus naik ojek online.

Mini Dress Memang Cantik untuk Dikenakan, Namun Sepertinya Tidak Tepat Kalau Kamu Memakainya Saat Naik Ojek Online

Khususnya bagi para wanita, kamu wajib tahu, yang namanya mini dress bukanlah sebuah ide yang cukup bagus saat kamu akan bepergian menggunakan ojek online. Apa lagi kalau gaunmu ketat, kamu akan kesulitan saat mengangkat kaki dan duduk selama perjalanan. Belum lagi kalau misalnya motor yang kamu tumpangi dudukannya agak tinggi dan menukik, akan semakin menyulitkanmu bukan?

Mini dress bukanlah pilihan yang tepat, sekalipun gaunmu longgar. Bisa-bisa kamu justru jadi tidak nyaman karena pahamu kedinginan selama perjalanan. Belum lagi kalau pengemudinya ngebut, justru akan membuat gaunmu jadi lebih riskan untuk tersingkap kan? Kalaupun kamu berencana naik ojek online dengan tipe dress seperti ini, setidaknya, bawa kain atau jaket untuk menutupi pahamu. Atau cukup letakkan tas di pangkuan juga sudah membantu.

Apa lagi Kalau Kamu Pakai Rok Model Span…

Meski ukurannya panjang ataupun pendek, sebaiknya kamu menghindari yang namanya rok model span saat naik ojek online. Rok semacam ini justru akan membuatmu susah bergerak. Selain itu, kamu jadi butuh ruang yang lebih banyak saat duduk di belakang pengendara. Mungkin sebagian darimu ada yang berpikir untuk duduk ke samping, tapi kakimu siap-siap untuk ditekuk sedemikian rupa. Ya mau bagaimana lagi, model rok seperti ini, kakimu akan susah diluruskan. Jadi terbayang rasa pegalnya bukan kalau kakimu harus duduk sedemikian rupa.

Kalaupun Kamu Berhijab, Hindari Pemakaian Hijab Semi Turban ya!

Untukmu yang sehari-hari menggunakan hijab, sebaiknya jangan kenakan hijab semi turban saat naik ojek online. Alasannya ialah karena model hijab seperti ini akan membuat kepalamu terasa berat saat menggunakan helm selama berkendara. Apa lagi kalau helm yang ada justru kekecilan, sementara volume hijab semi turbanmu justru lebih besar. Percayalah, tatanan hijab yang sebelumnya sudah tampak rapi itu malah bisa jadi berantakan. Repot kan? Jadi, lebih baik ganti saja dengan hijab yang modelnya sederhana.

Apa lagi Pakai Heels, yang Ada Kamu Jadi Makin Kesulitan Naik Motor

Sama halnya naik kendaraan umum lainnya, sepatu hak tinggi sebaiknya juga tidak kamu gunakan ketika ingin menggunakan jasa ojek online. Hak sepatu yang terlalu tinggi akan membuatmu kesulitan menyeimbangkan tubuh dan justru menyulitkan kakimu saat ingin bertumpu di footstep motor. Yang ada kamu justru keseringan membetulkan posisi kaki dan dudukmu. Perilaku seperti itu bisa mengganggu konsentrasi driver ojek. Karenanya, kalaupun ingin memakai sepatu yang berhak tinggi, lebih baik pakailah saat tiba di tempat tujuan. Namun selama naik ojek, lebih baik simpan dulu saja dan gunakan sandal atau sneakers.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Menikmati Akhir Pekan Akan Lebih Menyenangkan Tanpa Terdistraksi Isi Linimasa Instagram

Sekalipun kamu tinggal di Jakarta yang katanya semakin sulit menemukan lokasi wisata, bukan berarti kamu tak bisa menikmati akhir pekanmu. Macet memang sudah jadi bagian hidup sehari-hari, termasuk saat akhir pekan, tapi jangan sampai keadaan ini membuatmu putus asa dan jadinya hanya sibuk menatap layar gawai selama seharian penuh saat akhir pekan.

Kamu perlu tahu, terdistraksi dengan isi Instagram setiap hari hanya akan membuat pikiran rentan depresi. Karenanya, saat akhir pekan lebih baik isilah waktumu dengan kegiatan yang lebih menyenangkan. Jalan-jalan keliling kota misalnya.

Supaya Tak Bosan dengan Suasana yang Sudah Pernah Kamu Kunjungi, Pilihlah Satu Tempat yang Berbeda

Yang namanya jalan-jalan keliling kota bukan berarti hanya dihabiskan untuk mengitari mall saja ya kawan. Memang, mall ini akhirnya seperti jadi satu-satunya destinasi yang harus dikunjungi saat akhir pekan, tapi kamu cobalah meluangkan waktu sejenak untuk mencari tahu tempat-tempat wisata yang mungkin jarang terekspos.

Kamu bisa memulai perjalananmu di akhir pekan sejak pagi, mungkin kamu bisa mendatangi tempat-tempat yang terasa segar dan bisa jadi pilihan yang menarik di pagi hari. Kalau sebagai perempuan kamu masih canggung untuk pergi sendiri, ya tak masalah jika hendak mengajak teman atau pacar.

Sorenya untuk kesan menanti senja yang tak biasa, jika memang masih ingin berada pada sekitaran Pusat Jakarta. Kamu bisa menikmati matahari terbenam di Pelabuhan Sunda Kelapa. Aktivitas para kapal yang sedang bersandar dan beberapa kegiatan para awaknya akan membuatmu merasakan Jakarta dari sisi yang berbeda.

Sebab Jalanan Ibu kota Sedang Ruwet-ruwetnya, Pastikan Pula Rute Mana yang Tak Akan Membuatmu Merana

Yang namanya jalanan Jakarta memang semakin padat. Jangankan hari biasa, di akhir pekan pun ruas jalanan utama pasti tetap saja macet. Belum lagi kalau ada pembangunan di sana-sini. Karenanya, penting sekali untukmu setidaknya untuk mencari rute alternatif.

Walau terlihat sepele, memilah jalanan yang akan dilalui jadi salah satu kunci untuk dapat menikmati perjalanan. Sebab untuk mencari tahunya pun cukup mudah. Entah itu dari sosial media, atau dari beberapa akun yang biasanya khusus membicarakan tentang jalanan Ibu Kota.

Dari Jauh-jauh Hari, Pilihlah Waktu yang Pas untuk Melakukan Perjalanan

Nah sekiranya kamu sudah tahu tempat mana yang akan kamu tuju serta jalur mana yang akan dilalui, hal selanjutnya yang perlu dipikirkan adalah soal keberangkatan. Kalau kamu memang ingin pergi sejak pagi, berarti perlu timing yang pas untuk istirahat dan memikirkan soal jam keberangkatan. Berangkat sejak pagi memang lebih menyenangkan karena biasanya jalanan belum seramai biasanya.

Perempuan Mandiri Tahu Pilihan Kendaraan yang Paling Nyaman di Hati

Dari sekian banyak hal-hal yang tapi perlu kamu perhatikan, kamu wajib memikirkan juga soal transportasi apa yang akan dipakai untuk jalan-jalan nanti. Karena biar bagaimanapun kamu tentu tak akan berjalan kaki untuk menikmati akhir pekan. Kecuali cuma makan di warung depan.

Hadir untuk menjawab kebutuhanmu Motor Address Playful dari Suzuki ini bisa mengantarmu menikmati akhir pekan di Jakarta. Skuter yang memang didedikasikan untuk kamu yang masih berjiwa muda, jadi salah satu skuter terbaik untuk untuk menikmati hari lebih produktif. Lengkap dengan aksesori panel bodi yang penuh warna pada bagian frame cover, handle cover, leg shield hingga pada stripping set.

Kamu juga tak perlu khawatir atau ragu, jika ternyata varian warna tak akan sesuai selera, sebab seri skuter matic dari perusahaan berlogo S ini punya 10 pilihan warna yang diterapkan pada aksesoris panel bodinya. Kamu bebas pilih warna mana yang sekiranya sangat pas dan cocok untuk karaktermu. Mulai dari Stronger Red, Aura Yellow, Fresh Green, Macho Bright Blue, Majestic Gold, Dark Grey, Brilliant White, Hyper Pink, Luminous Orange Hingga Ice Silver.

Keunggulan lain yang akan menjawab kekhawatirmu saat nanti akan berkendara di tengah jalanan ibukota saat akhir pekan tiba. Suzuki Address Playful ini dibekali mesin SOHC 4 langkah kapasitas 113 cc yang memang dipercaya menghasilkan performa baik. Teknologi full injectionnya mampu menekan konsumsi bahan bakar dengan perbandingan kompresi yang mencapai 9.4:1

Dengan komposissi mesin seperti itu, perihal biaya bahan bakar kamu tentu tak perlu ragu, sebab motor ini jadi skuter matic yang tergolong irit. Selain menghemat waktu dalam perjalanan, berkendara dengan Suzuki Adress Playful ini juga membantumu menghemat budget akhir pekan dari perihal ongkos kendaraan.

Saat Sudah Sampai Tujuan, Silahkan Nikmati Dulu Waktu Liburan, Jangan Sibuk Unggah Foto di Media Sosial

Perjalanan menuju tempat wisata memakan waktu yang tak sebentar. Karenanya, sebisa mungkin kalau memang bukan sesuatu yang penting dan bersifat darurat, sebaiknya cobalah nikmati waktu akhir pekanmu degan berkualitas.

Setidaknya jauhkan diri dari dunia sosial media untuk sehari saja, sebab ini akan berpengaruh pada jiwa. Untuk apa mencari destinasi pelepas penat kalau akhirnya kamu hanya terdistraksi dengan gawaimu? Jika sesekali membuka untuk sekedar posting di instastory instagram bolehlah, namun kalau keblalasan buka akun gosip dan saling balas komentar tentu itu akan membuatmu lupa, jika tadinya kamu sedang ingin menikmati akhir pekan di Jakarta.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Inspirasi & Motivasi

Cobaan Jelang Hari Pernikahan yang Bikin Hati Tak Karuan

Memasuki beberapa bulang jelang hari H pernikahan, biasanya ada saja gangguan yang datang menghadang. Maka, sebagai perempuan, kita perlu sekali untuk mempersiapkan diri. Tak hanya mental, tapi juga hati.

Bukan tanpa alasan, sebab hal ini juga jadi sesuatu yang banyak dibicarakan oleh mereka yang sudah melangsungkan pernikahan. Menjadi sesuatu yang menggoyahkan keyakinan atau alasan yang semakin menguatkan perasaan. Jadi dua hal yang akan kita rasakan atas cobaan yang datang.

Nah, pertanyaannya adalah “Sudah siapkah kita menghadapi cobaannya?”

Mantan Pacar yang Sudah Lama Hilang, Tiba-tiba Datang

Tak jelas apa maunya, untuk dari yang sekedar bertanya kabar sampai yang tiba-tiba mengajak balikan. Sosoknya yang memang pernah jadi kekasih, jelas jadi cobaan tersendiri. Apalagi jika kita memang masih menaruh hati atas dirinya. Bahkan pada beberapa kasus, seseorang bisa gagal menikah hanya karena sang mantan datang tiba-tiba di waktu persiapan pesta.

Memang akan selalu ada pihak yang menganggu, dan biasanya memang datang dari masa lalu kita atau pasangan. Hati-hati dalam menentukan pilihan, jangan sampai salah dalam menentukan keputusan. Dan sebisa mungkin, selalu ajak pasangan untuk berdiskusi tentang hal apa yang sebaiknya kita lakukan.

Promosi Jabatan yang Sudah Lama Diinginkan, Tiba-tiba Ditawarkan dengan Berbagai Syaratnya

Sejak awal bekerja, pasti ada satu posisi yang mungkin sudah kamu mimpikan sejak lama. Menjadi bagian dari cita-cita, bahkan berusaha susah payah demi mewujudkannya. Anehnya, menjelang beberapa bulan pernikahan, tawaran yang sudah dinantikan lama justru sering mendadak datang.

Meminta kita untuk fokus pada pekerjaan dulu, atau menempatkan kita di kota yang lain. Rasa sayang untuk meninggalkan tawaran sering membuat kita dilema. Akhirnya bingung sendiri, antara tetap melanjutkan pernikahan atau menunda sebentar untuk bisa menerima tawaran promosi jabatan.

Tak Tahu Kenapa, Rasa Percaya pada Pasangan Tiba-tiba Berkurang Begitu Saja

Khawatir atau takut kehilangan, barangkali jadi salah satu pemicu yang membuat kita menjadi sedikit lebih posesif dari biasanya. Bukan apa-apa, ini memang wajar. Setiap perempuan yang akan melangkah ke jenjang pernikahan, biasanya dilanda ketakutan untuk ditinggalkan. Tapi bukan berarti ini jadi ancaman ya, rasa takut mungkin ada, tapi kita perlu untuk mengaturnya hingga tak perlu berlebihan.

Sikap dan perilakunya mungkin terlihat seperti mencurigakan, namun bisa jadi itu hanyalah khayalan kita sebagai perempuan. Belajarlah untuk menguasai diri, mengatur semua rasa takut sesuai porsi. Jangan terlalu berlebih, sebab bisa menyakiti diri.

Ditambah dengan Kondisi Finansial yang Mendadak Turun Drastis

“Sewa gedung sudah, bayar katering sudah, undangan sudah, tapi baju pengantin dan make-up belum, huh!”

Entah karena kita tak bisa mengatur uang dengan baik, atau sumber penghasilan yang memang mendadak menurun. Beberapa waktu sebelum pernikahan, masalah keuangan memang jadi sesuatu yang rawan.

Daripada buru-buru takut jika pesta tak akan berjalan dengan lancar, lebih baik koreksi diri dan pasangan dulu. Bagaimana kita mengatur uang masuk dan keluar untuk berbagai macam kebutuhan. Jika memang dirasa perlu, kamu bisa menuliskan semua pengeluaran dan pemasukan. Agar lebih leluasa dalam menentukan.

Tidak Yakin pada Pilihan Hati Sendiri

Ini jadi sesuatu yang paling mengganggu pikiran dan perasaan. Dia yang tadinya sudah mantap jadi pilihan, mulai terlihat bukanlah orang yang tepat untuk dijadikan suami. Mendadak, karakter aslinya terlihat lebih jelas. Dan biasanya, itulah yang membuat kita ragu untuk melanjutkan pernikahan dengannya.

Kalau sudah begini, coba tenangkan hati. Berhenti sejenak dari banyaknya pikiran dan beban pekerjaan, serta kebutuhan yang perlu dipersiapkan. Coba pikirkan lagi, benarkah ia adalah orangnya? Dengan catatan, kamu pun tak boleh gegabah dalam menentukanya keputusan, ya!

Orangtua Serta Calon Mertua, Tak Bisa Diajak Diskusi dengan Baik

Menikah bukan tentang kita berdua saja, tapi juga menyatukan dua keluarga besar yang berbeda. Ada orangtua yang harus dijaga perasaannya, serta mertua yang juga perlu dihormati layaknya orangtua sendiri.

Beberapa masukan dan arahan yang sering mereka berikan, kadang bertentangan. Tapi dengan alasan untuk kebahagiaan anak, yang katanya jauh lebih baik dari usulan dan pendapat kita. Opini-opini mereka lebih terlihat sebagai paksaan. Nah, kalau sudah begini jangan terbawa emosi ya. Coba jelaskan mana yang menjadi keinginan kita, bantu mereka untuk lebih memahami kita.

Dan yang Lebih Parah Lagi, Kita dan Pasangan Sering Terlibat Cekcok yang Menggoyahkan Keyakinan

Si dia mungkin terlihat tak peduli dan cenderung membiarkan kita bekerja sendiri. Tapi ini tak melulu dia tidak senang atas pernikahan, bisa jadi ada hal lain yang mungkin juga sedang ia persiapkan. Perdebatan dan ketegangan yang terjadi mungkin memang jadi hal yang mengganjal di hati. Tapi jangan jadikan alasan untuk berhenti dan tak mau melanjutkan keputusan menikah.

Diskusikan semuanya dengan kepala dingin, jangan terbawa emosi, dan belajarlah untuk lebih bijaksana dalam bersikap pada pasangan. Bukan sedang ingin membuatmu takut, tapi setidaknya beberapa hal ini mungkin akan kamu rasakan juga ketika akan menikah.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Kesehatan & Me Time

Urusan Belanja Kosmetik Supaya Hemat, Memang Ada Kiatnya

Selain pakaian, pengeluaran terbesar seorang perempuan biasanya adalah belanja kosmetik. Yup, untuk urusan yang satu ini, kita pasti rela merogoh kocek dalam-dalam karena jaminannya adalah membuat wajah jadi cantik. Untuk itu, rasanya seperti enteng saja saat membeli produk yang memang harganya selangit. Padahal setelahnya, ada perasaan bersalah dan merasa kita terlalu boros. Hmmm, kalau sudah begini, sebaiknya ikuti kiat-kiat di bawah ini ya, Kawan. Supaya belanjanya tidak makin kelewatan.

Pilihlah Produk Multifungsi yang Bisa Membuatmu Jauh Lebih Hemat

Agar lebih hemat, kamu bisa beli produk kosmetik yang punya beberapa fungsi seperti satu palet kosmetik. Biasanya dalam satu palet ini sudah lengkap dengan bedak, lipstik, bahkan eyeshadow. Nah, lipstik pun bisa dialihfungsikan juga untuk blush on. Kalau begini, kamu jadi lebih hemat, bukan?

Jangan Sungkan Memakai Produk Rumahan yang Jauh Lebih Hemat


Produk rumahan sering dilupakan, padahal sama-sama memiliki manfaat yang baik untuk wajah. Untukmu yang sedang menekan anggaran, pakai saja produk rumahan yang harganya relatif murah. Buat sendiri produk kecantikan dengan bahan alami. Misalnya, kalau kamu perlu masker untuk wajah supaya lebih cerah, kamu bisa gunakan bengkuang sebagai bahan alami untuk maskermu itu. Atau buah-buahan lain yang punya fungsi serupa.

Cobalah Produk dengan Harga Terjangkau tapi Kualitasnya Tetap Bagus

Prinsip kalau tidak semua produk kecantikan harganya selangit itu perlu kamu terapkan. Hal ini supaya kamu terbiasa agar tidak tergerak untuk selalu membeli produk yang harganya mahal. Padahal memang masih ada beberapa produk kecantikan yang harganya terjangkau, bahkan cukup murah dengan kualitas yang bagus. Jadi, jangan ragu untuk mencobanya di kulitmu, ya!

Beli Kosmetik Secara Online Agar Lebih Hemat dan Bisa Membandingkan Harga

Dibanding belanja langsung, memang akan lebih murah beli secara online lho, Kawan. Tawaran seperti diskon atau cashback jelas lebih menguntungkanmu, bukan? Bahkan kalau lewat online kamu jadi lebih leluasa membandingkan harga. Hmmm, tidak ada salahnya juga lho untuk membandingkan harga terlebih dahulu antara produk kosmetik yang ada di online shop dengan yang ada di toko.

Kemudian Buat anggaran khusus untuk Belanja Produk Kecantikan

Setiap bulannya, kamu perlu memasukkan produk kecantikan ke dalam anggaran belanja. Bila pengeluaran sudah melebihi anggaran, maka kamu harus segera berhenti belanja. Dengan membuat anggaran khusus seperti ini, kamu jauh lebih bisa mengontrol keuanganmu lho dan tahu produk apa yang memang kamu butuhkan. Selamat mencoba!

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Apa Saja yang Perlu Kita Persiapkan Sebelum Menonton Konser?

“Bersemangat dan sudah tak sabar”, jadi dua gambaran yang sedang ada di pikiran ketika ingin menonton konser. Yup, setiap orang pastilah merasa senang dan excited sekali, ketika akan menyaksikan idola akan manggung di depan mata.

Lagipula, dari salah satu studi di Deakin University, Australia mengungkapkan bahwa “Tingkat kebahagiaan dan kepuasan hidup orang yang suka menonton konser, lebih tinggi daripada mereka yang tidak suka atau tidak rutin datang ke konser.” Dengan kata lain, ini adalah salah satu kegiatan yang tak hanya membuat hati senang, tapi juga bermanfaat untuk kesehatan.

Tapi jangan sampai lupa untuk mempersiapkan diri ya, saking senangnya kadang kita justru lupa untuk mempersiapkan hal-hal penting. Apalagi, ini adalah kali pertama untuk kita. Nah kali ini, tim Ruangperempuan, akan membantu kamu untuk menyiapkan beberapa hal yang perlu dipersiapkan sebelum datang ke sebuah konser untuk bertemu musisi pujaan.

Hal Pertama dan yang Paling Utama, Perhatikan Kondisi Fisik Kita

Karena percaya atau tidak, menonton sebuah konser atau pagelaran apapun, pastilah memerlukan energi dan tenaga. Maka kesehatan yang baik adalah sesuatu yang wajib. Karena kadang, jauh sebelum konser dimulai kita harus sudah ada di venue acara. Sampai nanti rangkaian selesai, pastilah kita butuh tenaga untuk tetap bisa berdiri atau duduk dengan baik kan.

Biasanya kita tak diperbolehkan untuk membawa makanan atau minuman ke venue acara. Untuk itu, sebelum masuk ke dalam pastikan jika kita sudah kenyang dan cukup kuat untuk menahan rasa lapar sampai konser usai. Dan jika memang dirasa perlu, kita juga boleh mengonsumsi obat atau vitamin yang baik untuk kondisi fisik pada saat itu.

Karena diri sendiri, jadi pihak yang lebih tahu bagaimana kondisi tubuh. Jadi jangan sampai kamu jatuh sakit hanya karena lalai dalam memerhatikan fisik ya.

Pilih dan Kenakan Pakaian yang Nyaman

Semua pasti ingin terlihat maksimal dalam menyaksikan konser musik yang kita sukai. Bahkan beberapa orang kadang memilih untuk mengenakan merchendise dari sang musisi yang akan disaksikannya. Kamu pun bisa memilih untuk melakukan hal yang sama.

Namun lebih daripada itu, hal lain yang paling penting dalam hal pakaian adalah kenyamanan. Karena biasanya, konser musik akan berlangsung sekitar 2 atau sampai 5 jam. Maka tak lucu, jika kita harus mendadak pulang karena pakaian yang dipilih sangat menganggu dan tak membuat nyaman.

Nah sebagai perempuan, pastilah kamu juga ingin terlihat menarik perhatian. Tapi sebisa mungkin hindari untuk memakai rok yang terlalu pendek, sepatu dengan hak yang terlalu tinggi, dan jika acaranya diadakan di dalam ruangan atau gedung bawalah selalu jaket atau cardigan sebagai penghangat jika nanti kamu kedinginan.

Buatlah Penampilan Sesuai Keinginan, Mau Pakai Make-up? Sah-sah Saja

Hem, yang satu ini memang mungkin akan terasa susah dipisahkan dari kita. Apalagi jika kamu termaksud perempuan yang pantang pergi sebelum alis simetris. Tidak apa-apa, itu semua wajar saja. Ya namanya juga perempuan kan.

Tapi, cobalah untuk berdandan sesuai dengan situasi dan kondisi konser yang akan kamu tonton. Tak perlu berlebihan, sampai melebihi make-up dari para penyanyi yang akan kamu tonton. Pilihlah make up yang berkomposisi waterproof, jadi meski lelah atau berkeringat, tak akan mudah luntur. Tapi jangan terlalu tebal ya.

Sebagai Antisipasi, Catat Nomor Penting yang Bisa Dihubungi dalam Keadaan Darurat

Meski keinginan kita pastilah selalu bisa menonton konser dan pulang dengan selamat. Kita kan tak tahu, ada hal-hal yang mungkin saja bisa terjadi. Nah untuk itu, cobalah simpan beberapa nomor penting di secarik kertas.

Entah itu nomor orangtua, pacar yang kebetulan tak ikut, teman yang pergi bersama, sampai siapa saja yang sekiranya bisa dihubungi saat dalam keadaan darurat. Jadi, meski nanti ponselmu mati kamu bisa menghubungi mereka lewat telepon genggam orang lain. Jangan sampai lupa ya, ini penting!

Pastikan Lagi, Semua Barang yang Ingin Dibawa Sudah Ada dalam Tas

Berhubung perempuan memang selalu punya banyak kebutuhan, maka jangan sampai ada yang terlupakan ya. Coba ingat-ingat lagi, apa saja yang mungkin nanti akan dibutuhkan. Mulai dari tiket, uang cash, tisu untuk menghapus keringat, sampai pada power bank yang pasti dibutuhkan.

Sebelum berangkat, pastikan jika semua benda yang dibutuhkan sudah ada didalam tas. Dan kita sudah siap untuk bersenang-senang.

Dan Terakhir Siapkan Pikirkan Pula Transportasi Untuk Menuju Tempat Konser Diadakan

Dari beberapa pengalaman, untuk bisa masuk ke venue konser pastilah kita akan dihadapkan dengan antrian yang panjang. Nah, kita perlu siasat untuk memotong banyak antrian yang mungkin sudah berbaris lebih dulu. Jika memang konsernya masih diadakan di tempat yang terjangkau, pergi naik motor jadi salah satu pilihan baik.

Sebab, selain bisa menghemat waktu kita juga bisa memotong antrian lebih cepat untuk masuk ke parkiran dan antri masuk ke tempat konser tak telat. Dan, berita baiknya kamu bisa melirik roda dua terbaru Suzuki Nex II, khususnya varian Fancy Dynamic, Sporty runner dan Elegant Premium.

Untuk urusan lega dan kenyamanan berkendara, kamu juga tak perlu gelisah. Karena kendaraan roda dua yang bertajuk #KerenCaraBaru ini, hadir lebih besar dari varian terdahulunya. Dimulai dari segi panjang yang mencapai 1.809mm, dengan lebar 675 mm dan tinggi 1.045 mm. Dan tak hanya itu saja, Suzuki Nex II ini juga memiliki ukuan floorboard yang lebih luas dari kakak terdahulunya. Jadi kamu bisa sampai di tempat tujuan, dengan lega tanpa merasa lelah.

Bergerak ke dapur pacunya, Suzuki Nex II sendiri memiliki kemampuan mesin 115cc dengan teknologi SEP (Suzuki Eco Performance). Dimana, mesin ini mampu menyemburkan tenaga sebesar 6,7 KW pada 8000 RPM. Torsinya sendiri bisa mencapai 8,5 Nm di 6000 RPM. Kombinasi ini tentunya cocok untuk penggunaan harian.

Ditambah dengan teknologi fuel injectionnya yang canggih dan juga mampu menekan konsumsi bahan bakar yang lebih irit. Selain itu, Suzuki Nex II juga memiliki fitur Suzuki Easy Start System yang memastikan Suzuki Nex II selalu mudah ketika mesin dihidupkan.

Berita baik selanjutnya, ketiga varian Suzuki Nex II yang tadi sudah disebutkan. Sudah dilengkapi dengan charger yang disematkan pada kompartemen di bagian depan. Jadi dalam perjalanan menuju tempat konser, jika baterai ponsel atau power bank milikmu masih terlihat belum penuh. Kamu tinggal colokan kabel dari ponsel milikmu, dan baterai akan terisi sepanjang perjalanan.

Kamu bisa sampai di tempat konser lebih cepat, dan juga tak takut akan kehabisan baterai sepanjang acar. Karena sebelumnya, sudah terisi penuh dengan fitur Suzuki Nex II yang akan membantumu dengan #KerenCaraBaru yang tak biasa.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top