Love & Sex

Meski Telah Menikah, Tetap Lakukan Hal-hal Sederhana Ini Demi Hubungan Bahagia

Bangun tidur bertemu dia, habis mandi masih berpapasan dengan suami, sarapan juga bersamanya, pulang kantor sampai mata terpejam juga muka suami lagi yang dilihat. Rutinitas dengan orang yang sama bisa menimbulkan rasa bosan, tetapi dalam sebuah pernikahan kamu tidak bisa seenaknya memutuskan hubungan dan berkencan dengan orang lain.

Hal yang bisa kamu lakukan, cari siasat agar kebosanan itu hilang berganti dengan rasa cinta yang semakin dalam. Dengan begitu meski sudah menikah, kehidupan pernikahanmu bersama suami pun akan tetap romantis dan menyenangkan.

Sudah Menikah Bukan Berarti Tidak Perlu Lagi Berkencan, Pergi Kencan Bisa jadi Ajang Nostalgia

Ah kan sudah setiap hari ketemu, kenapa harus pergi nge-date. Mungkin itu yang ada dipikiran kebanyakan pasangan yang sudah menikah. Karena merasa sudah serumah jadi tidak perlu melakukan hal-hal sederhana bersama berdua seperti dulu lagi ketika masih menjadi sepasang kekasih. Nyatanya pemikiran seperti itu dapat memicu rasa bosan, karena tidak ada kegiatan yang menyenangkan yang dilakukan bersama pasangan.

Meski begitu pergi berkencan seperti saat masih berpacaran bisa membuat suasana rumah tanggamu menjadi lebih berwarna. Kamu bisa kembali mengingat masa-masa lucu dulu saat masih baru mengenal hingga memutuskan untuk berpacaran dan menikah. Ajang nostalgia ini bisa membuat rasa cintamu kembali muncul dan menghilangkan kebosanan. Kencan berdua ini tetap harus kamu lakukan meskipun sudah mempunyai anak.

Karena Sering Bertemu, Kejutan Kecil Akan Membuat Rasa Cinta Kembali Membara

pexels-photo-264902

Saat merasa bosan dengan hubungan yang terasa begitu-begitu saja, kamu harus mulai memutar otak agar hubunganmu dengan suami kembali membara. Kamu bisa membuat kejutan untuknya. Ha-hal simple saja sudah dapat memberikan suasana berbeda pada hubungan kalian. Misalnya, membuatkan makan siang dengan kartu ucapan yang manis untuk suami.

Rumah tangga yang sudah terasa hambar biasanya berakibat pada sikap cuek dari masing-masing pasangan. Dengan kejutan kecil tersebut kamu bisa menunjukkan kepedulian sekaligus rasa cintamu kepada pasangan yang tidak berubah meski telah sekian lama bersama dalam satu rumah. Berinisiatiflah untuk memulai menunjukkan kepedulian pada suami agar hubunganmu kembali hangat.

Handphone Menjauhkan yang Dekat, Mendekatkan yang Jauh. Sebisa Mungkin Hindari Penggunaan Handphone Terlalu Sering Ketika Bersama

rsz_priscilla-du-preez-105714

Hal satu ini mungkin sering menjadi masalah yang secara tidak sadar membuat hubungan menjadi renggang. Lebih sering menggunakan handphonenya saat sedang bersama membuat pasangan merasa diabaikan. Hal ini bisa mengakibatkan kamu dan pasangan jadi merasa bosan. Saat kamu berdua dengan pasanganmu ada baiknya tinggalkan handphonemu dan buatlah aktivitas menyenangkan yang bisa mendekatkan kalian berdua.

Penggunaan handphone bisa kamu manfaatkan untuk menelpon atau berkirim pesan singkat pada pasangan di tengah kesibukan. Meskipun tidak membicarakan hal yang penting, komunikasi kecil semacam ini bisa menghangatkan hubunganmu.

Ketika Suami Datang, Sambut Dia Dengan Dirimu yang Telah Berdandan Cantik 

rsz_annette-sousa-183660

Salah satu kesalahan terbesar dari wanita ketika sudah menikah, merasa tidak perlu lagi bersolek. Mengenakan daster dengan wajah kusam dan rambut acak-acakan nampaknya telah menjadi hal yang biasa. Tapi bersolek untuk menarik perhatiannya, akan membuat pria senang jika istrinya tampil cantik di hadapannya. Rasa lelahnya pasti akan segera hilang saat disambut oleh istrinya yang berdandan cantik untuk menyambutnya. Hal ini tentu bisa kembali menguatkan cinta yang sempat tergerus rasa bosan.

Kamu pun Tak Perlu Menjadikan Alasan Bosan Untuk Bertengkar

rsz_haley-powers-370171

Kamu harus memahami jika setiap kapal di dalam rumah tangga pasti menemukan ombaknya sendiri, namun bukan berarti kalian bisa menenggelamkannya dengan ego dan amarah yang sebenarnya bisa dikendalikan. Jangan jadikan rasa bosan sebagai alasan kamu dan pasangan mempermasalahkan hal yang seharusnya tidak dibesar-besarkan. Tingkatkan terus kualitas komunikasi yang bisa membuat kalian berdua sama-sama merasa nyaman.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Karena Irit Juga Bisa Keren

Kamu tentu tak bisa lupa dengan motor pemecah rekor irit bahan bakar Suzuki Nex. Motor satu ini memegang rekor MURI untuk kategori motor matic paling irit dengan pemecahan rekor mampu menempuh jarak 109,8 Kilometer untuk setiap liternya. Dengan iritnya pengeluaran untuk konsumsi bensin kendaraan, terbayang budgetnya bisa dialihkan untuk belanja yang lain bukan?

Nah, di gelaran Indonesia International Motor Show 2018, Suzuki mengenalkan suksesor alias penerus dari motor tadi. Dikenalkan dengan nama Suzuki Nex II, tampilannya dijamin bikin mata terus tergoda.

Yup, mengusung tema #KerenCaraBaru, Suzuki Memperbaharui tampilan Nex II dengan konsep compact, slim dan awesome, yang kemudian diterjemahkan dalam desain yang simple dan clean, sehingga menghasilkan tampilan visual yang sesuai dengan tren saat ini.

Secara desain motor ini nampak modern dan futuristik dengan headlamp yang berada di dalam fairing depannya. Disamping lampu terdapat lubang udara kecil yang menunjang aerodimikanya.

“Desain bentuk lampu depan dan lapisan pelindung yang futuristik, terdapat unsur DNA dari motor sport Suzuki bermesin besar seperti GSX-1000” ujar Yohan Yahya, selaku Dept.Head Sales and Marketing PT.Suzuki Indomobil Sales.

Salah satu perubahan signifikan juga terlihat pada Floorboarding atau sandaran kaki yang lebih besar dibanding generasi pertamanya. Sehingga kita akan merasa lebih nyaman, karena ruang kaki terasa lebih lega. Lalu juga terdapat ruang kompartemen yang disematkan pada sisi kiri dan kanan tentunya bisa membawa barang bawaan yang banyak.

Selain itu, berbeda dengan generasi Nex terdahulu yang cuma punya satu varian, Suzuki Nex II kini punya opsi 5 varian berbeda. Mulai dari Sporty Runner, Fancy Dynamic, Elegant Premium, Elegant dan Standart. Dimana setiap variannya ini dibedakan dari pilihan kelengkapan fitur dan aksesoris yang dimiliki.

Jadi kamu bisa menyesuaikan dengan masing-masing karakter yang sesuai dengan penampilanmu. Inilah yang disebut Suzuki sebagai #KerenCaraBaru.

“Seri terbaru (NEX II) ini jadi solusi transportasi dan gaya hidup anak muda yang sedang mencari sepeda motor pertama yang paling tepat. Entry terbaru ini memiliki beberapa penyempurnaan dan diperbanyak variannya, sehingga mewakili beragam karakter anak muda” ungkap Seiji Itayama selaku Managing Director 2W PT Suzuki Indomobil Sales.

Lalu harganya berapa? Nah, untuk urusan satu ini perlu bersabar sedikit karena Suzuki belum membuka harga untuk Suzuki Nex II ini. Nantinya akan diumumkan pada peluncuran resminya ya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Inspirasi & Motivasi

Setelah Pesta Pernikahannya Dinilai Berkelas, Kali Ini Maternity Shoot Vicky Shu Kembali Menuai Pujian

Sedang mengandung anak pertama, Vicky Shu jelas sedang bahagia. Melangsungkan pernikahan pada 23 September 2017 lalu, yang digelar di plataran Candi Borubodur, Magelang. Kala itu, hampir semua orang berucap bahwa konsep pernikahan yang digelar cukup istimewa dan sangat berkelas dengan adat jawa yang cukup kental.

Dan baru-baru ini, perempuan yang juga mantan finasli Miss Indonesia 2007 ini kembali menuai pujian. Pada Maternity Shoot yang baru0-baru ini ia dan suami lakukan. Dibagikan pada laman instgram @rezaprabowophoto, begini penampilan cantik nan mempesona Vicky Shu dan sang suami yang menuai banyak pujian dan netizen di Instagram.

Mengambil Tempat di Candi Plaosan, Suami Istri Ini Berpose Begitu Mesra

Sumber : www.instagram.com/rezaprabowophoto/

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Love & Sex

Dibanding Cari Sosok yang Kaya Raya, Perempuan Millenials Lebih Suka Lelaki yang Bisa Dipercaya

Tak perlu mengelak, perempuan pasti mendambakan sosok pria yang bisa dipercaya. Tak terkecuali para perempuan milenial yang sekarang menginjak usia 21-29 tahun. Di balik problematika tingginya angka perempuan milenial yang belum menikah, sejatinya ada ekspetasi tersendiri yang diharapkan perempuan ini dari para calon pasangannya. Tidak, perempuan sekarang tak lagi cari pria yang kaya raya. Justru mereka mencari sosok yang bisa dipercaya.

Kamu pun pasti demikian, bukan? Kamu membutuhkan lelaki yang bisa bertanggungjawab dengan segala omongan dan janjinya. Dalam sebuah studi dari National Institute of Population and Social Security Research menunjukkan bahwa lebih dari 50% perempuan yang belum menikah tidak memiliki niat untuk menjalin hubungan dengan pria yang tidak serius. Bukan perkara laku atau tidak, namun lantaran banyak perempuan lebih memilih bertahan dan menanti sosok pria yang bisa dipercaya.

Perempuan Milenial Rentan dengan Hubungan LDR, Karena Kebanyakan Dari Mereka Ingin Sosok Lelaki yang Selalu Siaga

LDR itu berat, dan kebanyakan perempuan milenial tak bisa kompromi dengan situasi yang satu ini. Sebab pada dasarnya perempuan sangat mengharapkan pria yang keberadaannya, baik secara fisik dan emosional, selalu ada untuknya. Perempuan milenial tak menuntut macam-macam, hanya soal keberadaan terutama saat sang perempuan merasa kesepian.

Lelaki yang Tepat Bagi Perempuan Millenials Adalah Mereka yang Setia Jadi Pendengar yang Baik, Sekaligus Teman Diskusi yang Kooperatif

Mungkin banyak yang mengatakan kalau perempuan adalah makhluk yang cerewet. Ya, pada dasarnya itu memang benar, namun disamping itu sejatinya perempuan sangatlah butuh sosok yang setia mendengar setiap celotehan mereka. Serta saat butuh sosok yang asyik diajak diskusi, perempuan berharap laki-laki yang jadi pasangannya bisa memenuhi keinginannya tersebut.

Saat Sedang Mengobrol Santai, Selera Humor yang Baik Akan Jadi Nilai Tambah Tersendiri Bagi Perempuan Millenials

Firma keuangan Experian pernah melakukan riset terhadap 2000 responden perempuan, dan hasilnya mengejutkan. Ternyata, perempuan lebih mengutamakan pria yang humoris dibanding lelaki yang memiliki ketampanan dan kekayaan. Dalam riset tersebut, sebanyak 87 persen perempuan senang dengan pria berselera humor tinggi. Hal ini dipicu lantaran perempuan ingin sosok yang bisa menyenangkan hidupnya. Kamu setuju?

Mereka Tak Menampik Selalu Mendambakan Sosok yang Penuh Kejutan

Ya, perempuan memang sangat senang dengan kejutan, apa pun bentuknya. Kejutan itu bukan soal kualitas atau kuantitas dari sebuah obyek yang dia berikan, namun bagaimana kejutan tersebut bisa meninggalkan sebuah kesan mendalam. Bagi perempuan milenial, kejutan yang lebih berkesan baginya adalah sebuah kejutan di saat yang tak terduga dengan kado atau pemberian yang selama ini tak pernah dibayangkannya. Bukan semata-mata kejutan berbau romantisme.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Love & Sex

Jangan Menikahi Pacarmu Kalau Dia Tak Sayang Pada Binatang

…apalagi kalau kamu adalah penyayang binatang. Seganteng apapun dia, pasti kamu memilih untuk tidak serius dengannya karena kalian punya pemahaman yang sangat kontras.

Ungkapan yang tertulis sebagai judul diatas sejatinya adalah pengantar bahwa perkara menikah itu kompleks. Bukan hanya bermodalkan perasaan yang sedang berbunga-bunga lantas kamu berharap akan hidup bahagia selamanya.

Di usiamu yang sekarang, kira-kira bagaimana kamu memaknai sebuah pernikahan? Jangan menikahi pacarmu kalau dia tak sayang pada binatang bisa diartikan begini, dia yang tega dengan binatang sejatinya sudah menunjukkan karakter aslinya. Hatinya dingin. Apa iya kamu siap membangun masa depan dengan sosok lelaki dengan karakter seperti ini?

Selanjutnya, Jangan Menikahi Pacar yang Hanya Selalu Fokus pada Pekerjaan Sampai Menyepelekan Quality Time Kalian Berdua

Kamu berhak menuntut quality time yang nyata. Tanpa adanya momen semacam ini, apalah arti sebuah relasi? Kalau dia hanya berfokus pada pekerjaannya setiap hari, nanti saat kamu dan dia sudah menikah, bisa jadi sebagian besar waktunya selalu habis untuk bekerja. Saat kamu meminta waktunya sebentar saja, pekerjaan selalu dijadikan alibi utamanya.

Carilah Partner yang Bisa Menghormati Privasi dan Tidak Membatasi Ruang Gerakmu

Meski dia nantinya akan jadi imam untukmu, bukan berarti dia jadi membatasi ruang gerakmu dan menginterupsi pergaulanmu bahkan tak memberikanmu privasi. Pikirkan ulang kalau kamu ingin menikah dengan lelaki seperti ini. Tanda-tandanya bisa terlihat kalau saat pacaran saja dia sudah posesif. Percayalah, posesif bukanlah modal yang bagus untuk menata masa depan pasca pernikahan.

Pacarmu Pernah Melakukan Kekerasan Fisik Padamu? Kamu Yakin Akan Menerima Lamarannya Kalau Kelak Dia Melamarmu?

Mungkin saat itu kamu dan dia sedang terjebak konflik sehingga dengan alasan diluar kendali, dia melakukan kekerasan fisik padamu. Maaf yang kamu berikan itu sudah lebih dari cukup. Pikirkan kembali kalau sekiranya kamu ingin menikah dengannya.

Dia yang pernah berlaku kasar padamu tak menutup kemungkinan akan melakukan kesalahan yang sama. Lebih baik pakailah waktu untuk menemukan sosok laki-laki yang lebih menghargaimu.

Yang Lalu Biarlah Berlalu, Kalau Dia Masih Suka Mengungkit Luka Lama, Tinggalkan Saja

Faktanya, ada lelaki yang sifatnya memang menyebalkan. Misalnya, saat kamu dan dia bertengkar, kemudian baikan, tapi di kemudian hari dia dengan mudahnya mengangkat kembali topik pertengkaran itu. Seakan pertengkaran yang kemarin belum selesai, dia justru menyudutkanmu karena kamu dinilai yang memulai pertengkaran tersebut. Lelaki seperti ini untuk apa diteruskan?

Janji yang Dibuatnya Menguap Begitu Saja, Entah Dia Pura-pura Lupa Atau Memang Sengaja Melupakannya

Ingat, yang namanya janji berarti harus ditepati, bukan? Kalau dia hanya bisa berjanji kemudian melupakannya, maka lebih baik pikirkan lagi untuk serius dengannya. Yang namanya laki-laki sejati pasti akan memperlakukan perempuan yang dicintainya dengan perlakuan yang setulus hati. Ingkar janji hanyalah wujud kalau dia masih punya karakter yang perlu diperbaiki.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top