Love & Sex

Meski Telah Menikah, Tetap Lakukan Hal-hal Sederhana Ini Demi Hubungan Bahagia

Bangun tidur bertemu dia, habis mandi masih berpapasan dengan suami, sarapan juga bersamanya, pulang kantor sampai mata terpejam juga muka suami lagi yang dilihat. Rutinitas dengan orang yang sama bisa menimbulkan rasa bosan, tetapi dalam sebuah pernikahan kamu tidak bisa seenaknya memutuskan hubungan dan berkencan dengan orang lain.

Hal yang bisa kamu lakukan, cari siasat agar kebosanan itu hilang berganti dengan rasa cinta yang semakin dalam. Dengan begitu meski sudah menikah, kehidupan pernikahanmu bersama suami pun akan tetap romantis dan menyenangkan.

Sudah Menikah Bukan Berarti Tidak Perlu Lagi Berkencan, Pergi Kencan Bisa jadi Ajang Nostalgia

Ah kan sudah setiap hari ketemu, kenapa harus pergi nge-date. Mungkin itu yang ada dipikiran kebanyakan pasangan yang sudah menikah. Karena merasa sudah serumah jadi tidak perlu melakukan hal-hal sederhana bersama berdua seperti dulu lagi ketika masih menjadi sepasang kekasih. Nyatanya pemikiran seperti itu dapat memicu rasa bosan, karena tidak ada kegiatan yang menyenangkan yang dilakukan bersama pasangan.

Meski begitu pergi berkencan seperti saat masih berpacaran bisa membuat suasana rumah tanggamu menjadi lebih berwarna. Kamu bisa kembali mengingat masa-masa lucu dulu saat masih baru mengenal hingga memutuskan untuk berpacaran dan menikah. Ajang nostalgia ini bisa membuat rasa cintamu kembali muncul dan menghilangkan kebosanan. Kencan berdua ini tetap harus kamu lakukan meskipun sudah mempunyai anak.

Karena Sering Bertemu, Kejutan Kecil Akan Membuat Rasa Cinta Kembali Membara

pexels-photo-264902

Saat merasa bosan dengan hubungan yang terasa begitu-begitu saja, kamu harus mulai memutar otak agar hubunganmu dengan suami kembali membara. Kamu bisa membuat kejutan untuknya. Ha-hal simple saja sudah dapat memberikan suasana berbeda pada hubungan kalian. Misalnya, membuatkan makan siang dengan kartu ucapan yang manis untuk suami.

Rumah tangga yang sudah terasa hambar biasanya berakibat pada sikap cuek dari masing-masing pasangan. Dengan kejutan kecil tersebut kamu bisa menunjukkan kepedulian sekaligus rasa cintamu kepada pasangan yang tidak berubah meski telah sekian lama bersama dalam satu rumah. Berinisiatiflah untuk memulai menunjukkan kepedulian pada suami agar hubunganmu kembali hangat.

Handphone Menjauhkan yang Dekat, Mendekatkan yang Jauh. Sebisa Mungkin Hindari Penggunaan Handphone Terlalu Sering Ketika Bersama

rsz_priscilla-du-preez-105714

Hal satu ini mungkin sering menjadi masalah yang secara tidak sadar membuat hubungan menjadi renggang. Lebih sering menggunakan handphonenya saat sedang bersama membuat pasangan merasa diabaikan. Hal ini bisa mengakibatkan kamu dan pasangan jadi merasa bosan. Saat kamu berdua dengan pasanganmu ada baiknya tinggalkan handphonemu dan buatlah aktivitas menyenangkan yang bisa mendekatkan kalian berdua.

Penggunaan handphone bisa kamu manfaatkan untuk menelpon atau berkirim pesan singkat pada pasangan di tengah kesibukan. Meskipun tidak membicarakan hal yang penting, komunikasi kecil semacam ini bisa menghangatkan hubunganmu.

Ketika Suami Datang, Sambut Dia Dengan Dirimu yang Telah Berdandan Cantik 

rsz_annette-sousa-183660

Salah satu kesalahan terbesar dari wanita ketika sudah menikah, merasa tidak perlu lagi bersolek. Mengenakan daster dengan wajah kusam dan rambut acak-acakan nampaknya telah menjadi hal yang biasa. Tapi bersolek untuk menarik perhatiannya, akan membuat pria senang jika istrinya tampil cantik di hadapannya. Rasa lelahnya pasti akan segera hilang saat disambut oleh istrinya yang berdandan cantik untuk menyambutnya. Hal ini tentu bisa kembali menguatkan cinta yang sempat tergerus rasa bosan.

Kamu pun Tak Perlu Menjadikan Alasan Bosan Untuk Bertengkar

rsz_haley-powers-370171

Kamu harus memahami jika setiap kapal di dalam rumah tangga pasti menemukan ombaknya sendiri, namun bukan berarti kalian bisa menenggelamkannya dengan ego dan amarah yang sebenarnya bisa dikendalikan. Jangan jadikan rasa bosan sebagai alasan kamu dan pasangan mempermasalahkan hal yang seharusnya tidak dibesar-besarkan. Tingkatkan terus kualitas komunikasi yang bisa membuat kalian berdua sama-sama merasa nyaman.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Hangout & Travel

Karena Merangkai Momen Bersama Si Dia Tak Cuma Saat Makan Berdua

Mencari momen demi menghabiskan waktu bersama pasangan di tengah kesibukan sebagai pekerja biasanya jadi tantangan tersendiri. Ujung-ujungnya meja kafe atau restoran menjadi saksi bisu setiap pertemuan yang selalu kamu perjuangkan. Tapi kalau dalam sebulan kamu hanya menghabiskan waktu untuk makan berdua atau nonton film saja, apa kamu tak khawatir hubungan akan terasa hambar?

Cara menghabiskan waktu berdua itu sejatinya bervariasi. Hanya saja, kamu dan pasanganmu harus pintar mengatur waktu. Jangan sampai setiap akhir pekan dimana seharusnya kamu dan dia bisa saling merangkai momen, tapi hanya diisi oleh kegiatan yang itu-itu saja. Mulai dari sekarang, coba pikirkan kira-kira apa saja yang bisa masuk dalam daftar rencana pertemuanmu bersama si dia. Tak perlu mahal apalagi mewah, karena sejatinya yang terpenting kalian berdua bisa menghabiskan momen bersama.

Saat Pasangan Sedang Penat dengan Beban Pekerjaan, Karaoke Bersama Jelas Bisa Jadi Pilihan

Kalau yang ini cukup fleksibel. Bisa dilakukan sepulang kerja maupun di akhir pekan. Seandainya pasanganmu mengeluh kalau beban pekerjaannya hari ini cukup banyak, karaoke bisa jadi salah satu alternatif meredakan kepenatan.

Berdasarkan penelitian dari Sekolah Kedokteran University of Maryland, mendengarkan musik maupun berkaraoke dapat meredakan stress setelah seharian bekerja. Tak usah sampai berjam-jam, cukup sediakan waktu satu hingga dua jam dan kalian bisa saling merangkai momen bahkan sekalipun dengan singing battle.

Saat Gajian Tiba, Habiskan Waktu untuk Belanja Kebutuhan Bulanan Bersama-sama

Kamu dan dia sudah sama-sama dewasa dan realistis terhadap hubungan yang kalian bina. Bukankah menyenangkan kalau di awal bulan atau ketika kamu gajian, kamu minta ditemani untuk belanja ke supermarket? Selain berlatih untuk kehidupan setelah pernikahan, kalian bisa saling diskusi banyak hal. Entah soal snack favorit, sayuran yang disuka maupun yang dibenci, atau sekalipun diskusi soal harga bahan-bahan makanan.

Kalaupun kamu masih tinggal bersama orangtua, tak masalah. Cukup bicarakan kepada kedua orangtuamu kalau giliran belanja bulan ini adalah tugasmu. Setelahnya, kamu pun cukup meminta izin kalau ingin pergi belanja bersama pasangan.

Habiskan Akhir Pekan Bersama dengan Berkunjung ke Tempat Wisata

Dua hari di akhir pekan jelas cukup untuk digunakan pelesiran ke sejumlah tempat wisata dalam kota. Buatlah rencana semacam short escape berdua. Soal tempat wisata, kalaupun di Jakarta, kamu bisa berkunjung ke tempat wisata alternatif seperti museum atau galeri seni.

Bahkan kamu bisa mencicipi pergi ke perpustakaan. Akan ada sensasi unik nan lucu ketika berdua dengan pasangan namun tak boleh bebas berbicara. Kamu juga bisa mencoba mendatangi tempat-tempat yang mengkombinasikan hal-hal tersebut dengan tempat makan. Seperti cafe yang dilengkapi galeri seni atau tempat mencicipi kopi yang punya banyak koleksi buku.

Kalau Tak Suka Keramaian di Tempat Wisata, Cukup Ajaklah Si Dia Berkeliling Kota

Memilih bepergian saat libur memang harus siap dengan konsekuensi ramainya lokasi wisata yang akan kamu datangi. Seringkali kalau kamu atau pasanganmu tipikal yang tak suka keramaian, hal semacam ini jadi penghambat sehingga berujung batalnya rencana yang sudah kalian susun.

Begini, daripada tidak jadi, lebih baik buat rencana alternatif yaitu dengan mengajaknya berkeliling kota. Saat libur, jalanan tak akan semacet biasanya. Berkendara pun jadi lebih leluasa. Kamu bisa menghabiskan sore atau malam hari dengan mengantarnya ke tempat yang ingin dia datangi.

Soal kendaraan, kamu jangan sampai salah pilih. Selain menyenangkan kendaraanmu pun harus cukup nyaman diajak berkeliling kota. Coba lirik motor Address Playful dari Suzuki. Skuter berjiwa anak muda ini punya karakter yang bisa menceriakan harimu dan si dia. Lantaran dirancang dengan beragam karakter dan aktivitas, skuter ini siap mengikuti segala rencanamu bersama si dia sepanjang hari.

Apalagi Suzuki Address Playful ini dibekali mesin SOHC 4 langkah kapasitas 113 cc yang menghasilkan performa yang baik. Teknologi full injectionnya mampu menekan konsumsi bahan bakar dengan perbandingan kompresi yang mencapai 9.4:1. Dengan kombinasi penampilan menarik dan teknologi canggih ini, kamu pasti akan mendapatkan pengalaman berkendara yang menyenangkan sembari membonceng si dia.

Menariknya, Suzuki Address Playful punya 10 pilihan warna yang diterapkan pada aksesoris panel bodi agar terlihat menarik dan penuh gaya. Terdapat warna Stronger Red, Aura Yellow, Fresh Green, Macho Bright Blue, Majestic Gold, Dark Grey, Brilliant White, Hyper Pink, Luminous Orange dan Ice Silver.

 

Aksesori panel bodi yang penuh warna pada skutik ini meliputi bagian frame cover, handle cover, leg shield dan stripping set. Serunya aksesoris panel bodi ini juga bisa dibeli di jaringan dealer resmi Suzuki berikut jaringan bengkel resminya di Indonesia.

Selain warnanya yang menarik motor ini cocok untuk penggunaan harian karena dimensi bodinya yang mungil dengan dimensi pas dan seimbang. Dimensi bodi panjang 1855 mm, lebarnya 655 mm dan tinggi 1095 mm serta memiliki jarak sumbu roda atau wheelbase 1260 mm. Bodi yang cukup mungil dan ramping hanya memiliki bobot sebesar 97 Kg.

Skutik ini juga nyaman karena didukung suspensi depan dan belakang yang tangguh. Untuk bagian depan menggunakan suspensi tipe Telescopic Coil Spring Oil Damped. Sedangkan untuk belakang Suzuki Address Playful menggunakan suspensi tipe Swingarm Coil Spring Oil Damped.

Dengan kombinasi macam ini merangkai momen berdua dengan pasangan akan terasa lebih menyenangkan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Inspirasi & Motivasi

7 Gaya Rambut Panjang, yang Bisa Kamu Contek Untuk Kondangan

Berbeda dengan mereka yang memiliki rambut pendek atau yang panjangnya hanya sebahu. Kita yang memiliki rambut panjang, terbilang cukup beruntung, karena bisa bebas berkreasi dengan model rambut apa saja.

Tak ada batasan, semua model bisa kita terapkan. Oleh karena itu, jangan terfokus hanya pada satu model saja. Sebab faktanya ada banyak model gaya rambut yang bisa kita pakai untuk berbagai macam kesempatan. Dan salah satunya ketika ingin kondangan.

Kita tak lagi harus buru-buru ke salon dan mengeluarkan uang ratusan ribu rupiah, sebab kali ini kamu akan memberimu beberapa gambaran model rambut panjang yang bisa kamu ciptakan sendiri jika ingin bepergian menghadiri undangan pernikahan.

1. Untukmu yang Berambut Tipis Nan Panjang, Kamu Boleh Memilih Warna Ombre dan Tatanan Kepang Menyamping yang Dibiarkan Longgar

Sumber : https://id.pinterest.com

Rambut tipis memang sering jadi masalah yang membuat kita kurang percaya diri, tapi jangan dulu patah arang. Sebab kamu bisa memilih model gaya rambut ini. Kita hanya butuh waktu 5 menit untuk menyelesaikan rangkaian susunan kepang yang tidak terlalu ketat pada bagian atas. Selanjutnya jepit rambut dengan hiasan berwarna, dan curly bagian rambut bawah untuk memberi kesan penuh.

2. Kepang Rambut yang Menggulung ke Tengah Bagian Belakang, Membuatmu Tak Akan Lepas dari Pandangan Si Dia

Sumber : https://id.pinterest.com

Punya rambut panjang sebenarnya adalah keberuntungan, sebab ada banyak gaya yang bisa diadopsi untuk menunjang penampilan. Apa lagi jika memasuki masa genting untuk menghadiri banyak pesta pernikahan.

Tak butuh waktu banyak, masih dengan modal kepang kamu bisa menyusun arah rambut ke belakang yang dimulai dari sisi samping kiri kepala. Dan untuk bagian atas rambut, kamu bisa menyusunnya searah ke dalam lipatan kepangan dari samping. Jangan lupa untuk memberi hiasannya berupa bunga kecil untuk memberi kesan yang tak biasa.

 

3. Menggulung Rambut dengan Gaya yang Sederhana Tak Lantas Membuat Penampilanmu Jadi Terkesan Biasa

Sumber : https://id.pinterest.com

Tak perlu jauh-jauh untuk berpikir akan berdandan yang terlalu menor dan terlihat slebor. Terlebih lagi untuk kamu yang suka tampil sederhana. Cukup cepol rambutmu jadi beberapa bagian, yang dimulai dari kepang yang digulung longgar. Model ini akan semakin terlihat menawan jika kamu bisa menemukan busana yang senada dengan warna rambutmu.

 

4. Tanpa Perlu Disasak Terlebih Dahulu, Tampilan Rambut Cepol Besar Ini Mampu Membuat Penampilanmu Berbeda dari Biasanya

Sumber : https://id.pinterest.com

Tampilan yang dewasa, jadi hal pertama yang akan terbersit dikepala orang-orang yang melihatmu dengan gaya rambut model ini. Selain memang memberi kesan rambut yang penuh, penampilan seperti ini jadi pemicu lain yang membuatmu terlihat lebih matang dari usia yang sebenarnya.

 

5. Gaya Menyamping Bak Rumah Keong, Sederhana Namun Tetap Menggoda

Sumber : https://id.pinterest.com

Tak hanya untuk sekedar menghadiri pesta pernikahan teman saja, tampilan dengan look yang begini banyak diadaptasi untuk perayaan pertunangan hingga pernikahan. Hanya butuh waktu 5 hingga 10 menit, susunan rambut seperti ini bisa dengan mudah kamu dapatkan.

Arahkan rambut ke belakang, dengan terlebih dahulu mengarahkannya pada satu tumpuan. Tarik menyamping menggunakan sisir yang bergigi rapat, kemudian beri sedikit hair spray untuk memudahkan rambut diatur searah. Lalu jepit dengan jepitan hitam kecil, yang biasa dipakai untuk sasak. Beri hiasan jewelry, atau bunga sebagai perekat di sela gulungan rambut.

 

6. Atau Dikepang Memanjang Hingga ke Bawah dengan Beberapa Hiasan yang Akan Menambah Keindahan Rambutmu

                                Sumber : https://id.pinterest.com

Tak peduli kamu akan memakai gaun pesta malam atau busana semi formal. Model rambut seperti ini bisa kamu aplikasikan pada semua kesempatan. Untuk membuatnya pun cukup mudah, kita hanya perlu mengepang rambut dari atas hingga bawah dengan tingkat kekencangan yang tidak terlalu kuat. Setelah itu, beri beberapa hiasan pada sisi kepangan yang sudah berhasil diikat.

 

7. Dan yang Terakhir, Ada Model Rambut Panjang yang Dikepang Setengah dan Bagian Bawah yang Sudah Di Curly Dibiarkan Menjuntai

Sumber : https://id.pinterest.com

Ini akan jadi tatanan rambut tersimpel untuk kamu yang memang tak punya waktu berlama-lama. Karena hanya butuh dikepang setengah bagian atas, kemudian rekatkan dengan hiasan berwarna putih bak berlian lalu biarkan terurai ke bawah.

Nah dari 7 gaya model rambut panjang untuk kondangan tadi, kira-kira mana yang akan kamu jadikan pilihan?

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Love & Sex

Sembilan Kalimat Pertanda dari Ia yang Benar-benar Ingin Bersama

Untuk urusan komunikasi secara terang-terangan, masa PDKT atau pendekatan kadang jadi sesuatu yang membingungkan. Sebagian kita mungkin bisa menerka. Tapi faktanya, beberapa orang yang memang benar-benar cuek dan tak paham mungkin hanya bisa diam.

Maka kali ini, kami akan membantu kamu untuk bisa lebih peka pada kalimat-kalimat yang disampaikan oleh si dia. Karena biasanya jika memang benar-benar sayang, ada beberapa kalimat bernada kode yang ia sampaikan.

“Nggak Tahu Kenapa ya, Aku Senang Banget Ketemu Kamu.”

tanja-heffner-260682

Dikenal sebagai makhluk yang gengsian, hanya sedikit yang berani bicara secara terang-terangan. Bahkan meski sudah cinta, mereka kerap akan menunggu waktu hanya untuk mengucapkannya. Akan tetapi jika kalimat ini sudah keluar dari mulutnya, bisa dipastikan jika ia memang benar-benar suka.

Tak perlu langsung memasang muka merah, kamu bisa merespon ucapannya dengan kalimat serupa jika memang menyukainya juga. Tapi jika memang tak merasa suka, hindari kalimat-kalimat yang terkesan memberinya harapan. Takutnya ia akan salah paham.

“Hari Ini Kamu Cantik!”

andrew-welch-229148

Tak pernah mendengar ia menyampaikan kalimat pujian, tapi mendadak bilang kamu cantik. Pernyataan ini memang jadi salah satu cara untuk mendapat perhatian, dengan catatan dia tak melakukannya berlebihan. Kamu boleh percaya jika itu adalah salah satu bentuk apresiasi dari dirinya untuk menandakan jika ia memang benar-benar suka.

Sebab tak sekedar untuk memujimu, ketertarikan darinya juga mendorong ia tak segan untuk bilang cantik di hadapan perempuan yang memang ia sukai.

“Jadi Kapan Kita Bisa Ketemu Lagi?”

rawpixel-com-423663

Tak hanya sebagai pertanyaan, kalimat itu sekaligus ajakan untuk memastikan kapan waktu bertemu akan digelar lagi. Dan jika kamu masih akan bertanya, mengapa kalimat ini disimpulkan sebagai bukti jika ia mencintai. Karena secara tak langsung ia sedang ingin kamu tahu, jika bertemu denganmu jadi sesuatu yang selalu ia tunggu.

Walau sedang bertanya kapan, sebenarnya yang ingin ia sampaikan adalah “Aku ingin kita selalu bertemu, kalau bisa setiap hari!”.

“Jangan Sungkan, Kalau Butuh Bantuan Kasih Tahu Ke Aku ya!”

charles-deluvio-456508

Semua laki-laki memiliki jiwa yang kuat untuk mengayomi, melindungi, dan membuatmu merasa aman. Dan pertanda lain jika dia memang benar-benar suka adalah saat ia ingin kamu selalu berharap padanya. Dalam artian, ia ingin mendominasi semua hal yang kamu butuhkan. Jika ternyata benar kamu akan menghubunginya ketika perlu, hal itu jelas jadi celah untuk bisa lebih dekat. Selain membantunya untuk menyampaikan rasa, ia juga senang jika kamu menghargai setiap perannya.

“Ada Film Bagus nih, Tapi Nggak Ada Teman Buat Nonton,”

julien-andrieux-332817

Barangkali bukan filmnya yang benar-benar bagus, tapi ia hanya ingin mengajakmu keluar berdua. Jika ternyata memang ada film bagus yang kalian berdua suka, jelas akan melancarkan misinya.

Tapi jangan pikir misi yang lain, misi yang dimaksud adalah kesempatan untuk menunjukkan perasaannya. Namun inti sari yang sebenarnya adalah, ia ingin kamu tahu bahwa ia sedang ingin mengajakmu pergi berdua.

“Pulangnya Naik Apa, Aku Lagi Pengen Jadi Tukang Ojek Nih!”

abdiel-ibarra-249884

Kantor kalian jaraknnya jauh, tempat tinggal pun tak searah. Tapi tak tahu kenapa tiba-tiba dia bertanya akan pulang dengan apa. Padahal mungkin ia tahu, setiap hari kamu pulang dengan transportasi umum atau ojek online.

Sudah, tak perlu banyak menerka kalimat yang ia sampaikan itu, sebab sesungguhnya ia ingin menawarkan tumpangan pulang. Tinggal bagaimana kamu akan meresponnya. Mau atau tidak?

“Lagi Ada Waktu Senggang Nggak? Aku Lagi Butuh Teman Ngobrol,”

tim-wright-123155

Perlu dicatat jika laki-laki sedang melancarkan misi pendekatan, kalimat-kalimat tanya yang ia sampaikan tak hanya berarti rasa ingin tahunya saja. Tapi lebih pada pertanyaan yang berharap balasan. Menerima ajakanya mungkin, jadi salah satunya.

Lebih dari sekedar butuh teman untuk membicarakan banyak hal, yang ingin ia sampaikan adalah bagaimana peranmu begitu penting untuknya. Sampai ingin mengobrol saja ia harus lebih dulu bertanya, punya waktu atau tidak?

“Di Dekat Kantorku Ada Tempat Makan Baru, Mau Aku Traktir Nggak?”

thomas-habr-185870

Jika boleh berkata jujur, sebenarnya ini adalah alasan untuk mengajakmu makan malam di luar dan terasa seperti sedang kencan. Cobalah pahami, jika ia memang sedang ingin menghabiskan lelah bekerja dengan mengobrol berdua.

Sekalipun ia menawarimu sebuah malam malam gratis, lebih dari sekedar terima kasih karena sudah ditraktir sesungguhnya ia ingin sekali berharap kamu akan selalu jadi teman makan malam berdua, setiap kali pulang kerja.

“Kamu Tidur Duluan gih, Pasti Capek Seharian Kerja.”

warren-wong-238678

Diucapkan dengan pelan, biasanya karena sudah tahu jika kamu memang sudah tak mood bicara lagi. Ia bisa membaca sinyal lelah darimu, jadi tak heran jika dirinya akan menyarankan agar kamu tidur lebih dulu.

Pendekatan tertinggi, yang biasanya dilakukan oleh laki-laki bisa kita tandai dari banyaknya pesan yang ia kirimkan. Mulai dari mengingatkan sarapan hingga memintamu tidur duluan.

Jika ternyata apa yang ia tunjukkan sudah lebih dari biasa, itu tandanya jika ia memang benar-benar suka. Kamu harus cukup peka, tidak perlu pura-pura tak tahu. Jika memang suka cobalah berikan respon serupa. Namun jika ternyata tidak, beri tahu ia pelan-pelan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Inspirasi & Motivasi

Inspirasi Lagu Romantis Untuk Kamu yang Sebentar Lagi Akan Menikah

Untuk perhelatan yang akan digelar sekali seumur hidup, siapa pun tentu ingin mendapatkan yang terbaik. Dan iringan musik yang akan mengawal pesta jadi salah satu hal yang perlu untuk diperhatikan.

Bukan apa-apa, meski hanya akan diadakan dalam satu hari saja, setiap pasangan calon pengantin pastilah berharap jika semua yang terjadi akan menjadi memori yang abadi. Dan untuk membantumu menciptakan suasana romantis dalam acara pernikahan yang akan digelar, ada beberapa lagu romantis yang kami pilihkan untuk diputar di pesta pernikahanmu nanti.

Payung Teduh – Akad

Tak bisa ditampik, ketenaran salah satu lagu dari album ketiga band Payung Teduh ini memang sedang banyak digilai. Liriknya pun tepat guna, sebab payung teduh mengajarkan bahwa sebuah pernikahan tak hanya melulu tentang kebahagiaan.

Sammy Simorangkir – Tulang Rusukku

Terinspirasi dari pernikahan keduanya, lirik lagu Sammy yang satu ini memang menyentuh hati. Bercerita akan curahan hati seorang laki-laki yang bersyukur kepada Tuhan karena merasa sang calon istri jadi jawaban dari penantiannya.

Ed Sheeran – Perfect

Ditulis untuk menggambarkan kesempurnaan hidupnya karena kekasih hati yang sudah menemaninya. Lagu dari Ed Sheeran ini juga jadi salah satu lagu yang perlu kamu masukan untuk mengiringi pesta pernikahanmu nanti. Selain nadanya yang memang romantis, lirik lagunya pun akan berhasil membuat kalian berdua semakin bersyukur karena sudah sah untuk menjalani hidup bersama.

Celine Dion – How Does a Moment Last Forever

Kamu tentu sudah tahu lagu romantis yang mengisi soundtrack film adaptasi kartun Disney ini didendangkan oleh sang diva dunia. Semua orang nampaknya setuju jika kesakralan lagu ini benar-benar terasa. Mencintai dan saling menjaga setelah menikah memang tidak akan mudah. Namun jika keduanya saling percaya dan berusaha, niscaya tidak ada yang tak mungkin.

Harry Styles – Sweet Creature

Lepas dari group vokal One Directions, Harry memulai karir dengan menjadi penyanyi solo. Dan lagu miliknya ini patut kamu perdengarkan di acara pernikahan. Petikan gitar nan syahdu, dengan lirik sederhana yang cukup manis jadi sesuatu yang akan membuat semua orang hanyut dalam dentingan nada dan liriknya.

Lady Gaga – The Cure

Diisyaratkan sebagai sebuah pertanyaan akan kesediaan pasangan yang nantinya akan dibalas dengan segala kemampuannya untuk memberikan segalanya, jadi salah satu gambaran pernikahan sesungguhnya. Bahkan dalam liriknya, Lady Gaga berkata bahwa ia bersedia menjadi obat yang akan menyembuhkan pasangannya.

The Weeknd ft. Daft Punk – I Feel It Coming 

Dia yang menjadi jodoh disebut-sebut memiliki naluri yang lebih dekat. Begitu pula lagu ini bercerita, bahwa apa saja yang sedang dirasakan oleh pasangan kadang bisa kita rasakan pula meski ia tak memberitahunya. Termasuk kesediaan untuk meyenangkan pasangannya. Duh romantis ya!

James Arthur – Say You Won’t Let Go

Jadi lagu pertama di album keduanya Back from the Edge, konon lagu ini adalah cerita dari pengalaman pribadi James Arthur dan orang-orang di sekelilingnya. Sempat booming di beberapa negara, termasuk Indonesia jadi bukti bahwa lagu ini memang layak masuk dalam list lagu pernikahanmu nanti.

Tom Odell – Grow Old With Me

Inti sari dari lagu ini jelas jadi keinginan siapa saja. Menjelaskan sebuah harapan untuk hidup dan menua berdua bersama pasangan, kamu dan seluruh tamu yang mendengarkan akan dibuat tersentuh oleh lirik dan alunan nadanya.

Lagu ini juga mendefinisikan ikatan suci pernikahan, karena pernikahan merupakan fase hidup yang sakral dan tidak bisa dipisahkan oleh apa pun juga.

Train – Marry Me

Nah lagu selanjutnya mungkin akan jadi sesuatu yang ditujukan kepada kita sebagai calon pengantin perempuan. Sebab lagu ini bercerita tentang seorang laki-laki yang datang untuk melamar kekasihnya. Karena baginya mencintai sang pasangan tak cukup sehari saja, ia ingin mencintai pasangannya setiap hari selama hidupnya. Bahkan berjanji untuk membuat pasangannya hidup bahagia bersamanya.

Tulus – Teman Hidup 

Siapa yang bisa menolak syahdunya suara dari salah satu musisi laki-laki dari tanah air ini. Sukses dengan beberapa albumnya, lirik lagu dan dentingan nada setiap lagu Tulus memang selalu memikat hati. Tak perlu diragukan lagi, lagunya yang berjudul “Teman Hidup” ini akan menambah romantisnya pesta pernikahanmu.

Brian McKnight – Marry Your Daughter 

Masih jadi ungkapan hati sang calon mempelai laki-laki, lagu ini terasa sangat menyentuh sebab liriknya yang menceritakan keinginan seorang laki-laki yang ingin melamar perempuan pujaannya langsung pada ayahnya. Dan akan bertambah terasa romantis jika lagu ini didendangkan oleh pengantin laki-laki untuk kamu, pengantin perempuannya.

Shania Twain – From This Moment On

Dan yang terakhir ada Shania Twain dengan lagu yang menjadi isyarat awal mula kehidupan baru yang akan dilalui bersama. Mimpi yang sudah sedari dulu sudah jadi keinginan, akhirnya akan menjadi kenyataan.

Well, dari semua lagu yang di atas, manakah menurutmu yang paling romantis untuk diperdengarkan di pesta pernikahan?

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top