Sponsored Content

Menurutmu Jadi Guru TK Mudah? Coba Tanya Maharani Budiman?

Sebagian orang mungkin beranggapan jadi guru TK itu pekerjaan yang mudah. Tinggal mengajak bermain dan sedikit bernyanyi maka tugas selesai. Padahal sesungguhnya tidak sesederhana itu. Tanggung jawab yang harus dipikul tidak main-main. Guru-guru ini bertanggung jawab mendidik dan menjaga anak-anak penerus bangsa di era keemasannya.

Coba saja tanya kepada Maharani Budiman yang memilih profesi sebagai Guru TK. Perempuan yang hobi travelling ini mengaku jika mendidik anak usia kanak-kanak itu menantang banget. Perlu kesabaran ekstra untuk bisa menyampaikan sesuatu yang dapat diterima oleh anak-anak.

“Jadi Guru Tk tanggung jawabnya gede banget. Selain mendidik, harus jagain anak-anak, nyanyi, nari, lari-larian, panas-panasan, pliket deh,” pungkasnya sambil tertawa.

Meski penuh tantangan, tak berarti kesenangannya pun hilang. Agar kegiatan belajar dengan muridnya tidak terasa bosan, ia tak ragu untuk mengajak anak-anak dengan berbagai cara belajar yang menyenangkan. Ia ikut bernyanyi, bermain musik, dan tak segan bermain di area outdoor. Ia mengaku, walaupun lelah, tapi bisa menjaga dan menyalurkan ilmu pada anak-anak didiknya membuatnya begitu bahagia.

Dengan segudang kegiatan macam itu tentunya Maharani pun harus pintar menjaga dirinya. Bayangkan ia harus berpanas belum lagi lembap ketika menjaga anak-anak. Siapa yang menjaganya ketika itu?

Maharani sendiri juga mengakui harus ekstra hati-hati dan menjaga kesehatan diri sendiri saat menjalankan tugas. Terutama harus selalu menjaga area kewanitaan tetap bersih dan sehat dalam berbagai kondisi. Karena itu ia memilih Softex Daun Sirih yang selalu menjaganya di mana pun I ia berada.

Softex Daun Sirih selalu bisa menjadi andalan untuk #JagainKamu tetap #BersihSehatBebasWorry dalam menjalani berbagai profesi yang kamu jalani saat ini. Hal ini dibuktikan dengan survei 9 dari 10 wanita mengakui jika Softex Sabun Sirih menyerap 1 detik, cepat kering dan mengurangi bau.

Nah, Kamu sendiri sebagai wanita sehat pasti punya tantangan tersendiri dalam menggeluti profesi kamu. Yuk ceritakan pengalaman #JagainKamu dan menangkan Trip Sehat Kece ke Bangkok untuk 5 orang pemenang.

Caranya gampang banget, upload foto profesi yang kamu jalani di Instagram atau facebook. Ceritakan apa yang harus kamu jagain dan apa usaha kamu untuk jagain diri kamu tetap sehat di kolom caption. Sertakan tag #jagainkamu dan #bersihsehatbebasworry pada akhir caption kamu. Jangan lupa untuk Tag, Follow dan Mention IG @womenhealthypedia atau follow fanpage facebook WomenHealthypedia.

Nantinya akan ada uang Rp 1.000.000 untuk 9 pemenang tiap bulannya. Dan lima pemenang yang terpilih akan mendapatkan hadiah uang jutaan rupiah dan Trip Sehat Kece ke Bangkok. Untuk info lebih lanjut kamu bisa klik di sini.

Jangan lewatkan juga kesempatan untuk mendapatkan diskon hingga 50% untuk pembelian Softex Daun Sirih di Indomaret dengan meredeem kode unik yang bisa diakses di softexbebasworry.com info lengkapnya klik di sini. Pastikan kamu menjadi salah satu pemenangnya ya!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top