Sponsored Content

Mengungkap Kepribadian Mereka yang Suka Warna Putih

Warna putih identik dengan simbol kebersihan, murni, dan polos. Bendera kita pun sebagian warnanya yaitu putih, yang melambangkan kesucian, bukan? Menariknya, kendati warna ini dihormati, banyak orang yang mengaku tak terlalu nyaman dalam mengenakan sesuatu yang berwarna putih, lantaran mudah kotor. Tapi di lain sisi, ternyata tetap saja lho ada yang gemar sekali dengan warna ini.

Nah, bila kamu gemar dengan sesuatu, termasuk warna, hal tersebut bisa jadi petunjuk bagi orang lain untuk bisa mengenalmu lebih jauh lagi. Termasuk kalau kamu suka warna putih. Hal ini lantaran dalam ilmu psikologi, mengungkap kepribadian memang bisa dengan beragam cara, termasuk dengan mengidentifikasi warna favorit seseorang. Sementara itu, mengutip dari psychologia.co, ada beberapa fakta yang kamu perlu tahu mengenai kepribadian seseorang yang suka sekali dengan warna putih.

Penyuka Warna Putih Dikenal Sebagai Pribadi yang Optimis dan Selalu Berpikir Positif Lho Kawan

Orang yang suka warna putih selalu mengusahakan agar hidupnya damai. Mereka berusaha untuk bisa melihat sisi positif dalam hal apapun termasuk hal buruk yang mungkin baru saja mereka alami. Ini istimewanya, penyuka warna putih termasuk golongan orang-orang yang selalu mampu melihat hikmah dari segala sesuatu.

Itu sebabnya, kalau kita punya teman yang dikenal suka dengan warna putih, orang tersebut biasanya akan mengajarkan kita untuk menjalani hidup dengan tenang dan apa adanya, tanpa mudah merasa stress terhadap segala tekanan.

Sementara Itu, Perempuan yang Suka Sekali Warna Putih Ternyata Calon Istri Idaman Karena Selalu Suka Hal-hal yang Sederhana

Untuk laki-laki, kamu patut bersyukur kalau pasanganmu tergolong penyuka warna putih. Sebab merekalah calon istri idaman. Perempuan yang suka warna putih jauh dari kesan perempuan matre yang suka gaya hidup mewah dan serba ada.

Sebaliknya. Mereka justru mudah jatuh hati dengan segala hal yang relatif sederhana. Baik dalam urusan gaya hidup, pilihan busana, sepatu, dan semacamnya. Yup! Perempuan penyuka warna putih adalah tipikal yang suka dengan apapun yang harganya sedang-sedang saja. Tak perlu berlebihan dan yang penting enak dilihat.

Bila Kamu Punya Pasangan Penyuka Warna Putih, Mereka pun Dijamin Cinta Kebersihan dan Suka dengan Kerapihan

Selain soal urusan gaya hidup, memiliki pasangan yang suka warna putih ternyata banyak untungnya. Penyuka warna putih begitu suka dengan kebersihan dan benda-benda yang tertata rapi. Bahkan bisa dibilang mereka sangat menjunjung tinggi penampilan yang bersih.

Kalau melihat kondisi rumah yang kotor sedikit saja, mereka pasti akan cepat membersihkan rumah tersebut. Bukannya maksudnya mengeksploitasi pasangan untuk bersih-bersih, tapi justru menyenangkan lho punya pasangan yang terbiasa rapi dan mengarahkan kita untuk selalu hidup bersih.

Selain Itu, Mereka Juga Penyabar dan Memilih untuk Tak Mudah Tersinggung Bila Sedang di Depan Lawan Bicara

Di lain sisi, sekalipun punya sifat yang percaya diri dan berani bukan berarti cewek penyuka warna putih punya kepribadian yang arogan. Mereka justru tergolong sabar dan mudah mengontrol emosi dengan baik.

Terbukti, kalau ada kritik yang masuk, mereka akan menerima dan mencernanya dengan baik-baik. Tak lantas emosi dan jadi kesal dengan yang mengkritik. Penyuka warna putih dikenal tenang dan bisa memilah mana kritik yang sifatnya menjatuhkan dan mana yang membangun. Dalam hal ini, kedewasaannya memang patut diapresiasi.

Nah bicara soal preferensi, penyuka warna putih pun selalu ingin mengaitkan apapun yang mereka miliki dengan warna kebanggannya itu. Kalau kamu termasuk tipikal yang suka warna putih, coba tilik lagi, sudah berapa banyak benda yang memang sengaja kamu beli dalam varian warna putih. Satu lagi, untuk urusan berkendara, ada baiknya kamu percayakan preferensimu itu lewat kehadiran Suzuki Nex II. Skuter yang satu ini dihadirkan dengan beberapa varian warna putih yang pasti akan membuat penyuka warna putih merasa puas.

Ada tiga varian warna putih Suzuki Nex II yang bisa dijadikan pilihan yaitu Sporty Runner, Fancy Dynamic, dan Standard, yang dihadirkan dalam wujud warna Brilliant White. Pabrikan Suzuki juga telah memperbarui tampilan Suzuki NEX II dengan konsep compact, slim dan sporty. Kemudian diterjemahkan dalam desain yang simple dan clean, sehingga menghasilkan tampilan visual yang sesuai dengan tren saat ini. Jadi tak salah bila motor ini bertagline: Keren Cara Baru. Sebab tampilan fisiknya memang keren, hal ini lantaran ada DNA Suzuki GSX-1000 yang mengalir Suzuki NEX II terutama dari sisi lampu depan yang berada di dalam fairing.

Suzuki Nex II sendiri mengusung mesin 115cc dengan teknologi SEP (Suzuki Eco Performance). Mesin ini mampu menyemburkan tenaga sebesar 6,7 KW pada 8000 RPM. Torsinya sendiri bisa mencapai 8,5 Nm di 6000 RPM. Kombinasi ini tentunya cocok untuk penggunaan harian. Teknologi ini akan memberikan performa terbaik yang selalu dapat diandalkan Bung untuk beraktivitas sehari-hari.

Apalagi teknologi fuel injectionnya yang canggih memberikan keuntungan konsumsi bahan bakar yang irit. Meski irit bahan bakar bukan berarti minim tenaga. Karena rasio gearnya dibuat lebih rapat untuk mendapatkan torsi yang lebih besar. Istimewanya lagi, Suzuki Nex II kini juga memiliki fitur Suzuki Easy Start System yang memastikan Suzuki Nex II selalu mudah ketika mesin dihidupkan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top