Love & Sex

Mengetahui Keinginan Perempuan Sebenarnya Sangatlah Mudah, Hanya Perlu Mengetahui Arti 10 Bahasa Tubuh ini

bahasatubuh
Ketika perempuan tidak mengungkapkan isi hatinya biasanya dia akan menggunakan bahasa tubuhnya untuk memberi sinyal kepada pasangannya. Untuk mengetahui keinginan perempuan sangatlah mudah, Anda hanya perlu mengetahui setiap arti dari bahasa tubuhnya.

Untuk mengetahui keinginan perempuan sebenarnya sangatlah mudah, Anda hanya perlu mengetahui setiap arti dari bahasa tubuhnya. Untuk itu, tips ini perlu Anda pelajari agar Anda dapat lebih mudah memahami isi hati para wanita.

  • Kontak mata

    Saat perempuan melakukan kontak mata dengan tatapan yang tajam ketika Anda sedang berbicara, biasanya perempuan ingin Anda untuk berhenti bicara, atau mengirim sinyal ke Anda bahwa ada sesuatu yang salah. Namun jika perempuan melakukan kontak mata dengan Anda dengan tatapan yang lembut sambil tersenyum, artinya dia sangat mengangumi atau terpesona dengan Anda. Ketika perempuan melakukan kontak mata dengan Anda, responlah dia seakan menjawab tatapannya agar dia senang.

  • Mengerutkan dahi

    Jika perempuan mengerutkan dahinya, berarti telah terjadi sesuatu yang salah. Ketika pasangan Anda melakukan ini, berarti ini adalah kode untuk mengingatkan Anda akan sesuatu. Jika Anda tidak ingin memicu pertengakaran di antara Anda, sebaiknya Anda langsung menghampirinya dan mengklarifikasi apa yang sedang terjadi, sehingga dia tenang dan dapat kembali ceria seperti biasanya.

  • Menginjak kaki

    Ketika pasangan Anda melakukan ini terhadap Anda di muka umum, ini berarti Anda telah mengucapkan sesuatu yang salah dan menginginkan Anda untuk diam. Jika ini terjadi terhadap Anda sebaiknya Anda segera diam dan meminta maaf padanya.

  • Memegang tangannya di depan umum

    Ketika pasangan Anda melakukan ini, itu artinya dia sangat takut kehilangan Anda dan juga dia tidak ingin ada orang lain yang melirik Anda kecuali dia seorang. Untuk itu, jika pasangan Anda memengang tangan Anda di depan umum, rangkullah dia atau balaslah pegangan tangannya agar dia juga tahu bahwa Anda sangat mencintainya dan tidak ingin kehilangannya.

  • Mengigit-gigit bibir

    Menggigit-gigit bibir biasanya perempuan sedang menginginkan sesuatu. Ini adalah kode supaya Anda bertanya padanya apa keinginannya. Jangan menghiraukan ketika pasangan Anda melakukan ini, karena jika Anda hanya diam saja, bisa-bisa dia akan marah terhadap Anda.

  • Meramas tangan

    Ada dua arti ketika perempuan meramas tanggan pasangannya. Pertama karena gemes kepada pasangannya atau sungguh bersemangat akan sesuatu hal. Kedua adalah karena kesal terhadap pasangannya.

  • Mendekat dengan pasangannya

    Jika pasangan Anda pelan-pelan mendekat atau terus ingin dekat dengan Anda ketika sedang berdua, ini bertanda dia sedang bermanja-manja. Dia sedang ingin bermesraan dengan Anda. Jika pasangan Anda melakukan ini, jangan dingin terhadapnya karena akan membuatnya kecewa.

  • Berbicara dengan lembut

    Jika pasangan Anda berbicara dengan sangat lembut di depan umum, artinya dia ingin mengatakan sesuatu dan tidak ingin didengarkan orang lain selain Anda. Untuk itu ajaklah dia ke tempat sepi dan tanyakan padanya apa yang ingin dikatakannya.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top