Love & Sex

Mac Miller Meninggal, Netizen Serang Ariana Grande di Media Sosial

Ada berita duka yang datang dari mantan kekasih penyanyi Ariana Grande. Yap, Mac Miller dikabarkan meninggal dunia di Studio City, California pada Jumat lalu, 9 September 2018 pada di usia yang masih terbilang sangat muda yakni 26 tahun.

Dilansir dari TMZ, konon Mac Miller meninggal diduga akibat overdosis obat-obatan terlarang. Rapper bernama asli Malcolm James McCormick itu memang memiliki riwayat pernah terlibat penyalahgunaan obat-obatan.

Berita kematian Mac Miller yang tiba-tiba ini, ternyata juga membuat sang mantan kekasih, Ariana Grande jadi pihak yang disalahkan. Perempuan yang dikenal dengan rambut panjang nan lurus itu, mendadak jadi bual-bualan netizen di media sosial. Para netizen menyebut, bahwa dirinya adalah penyebab dari kematian Mac. Karena hal ini, Ariana pun mematikan kolom komentar di laman Instagram pribadinya.

Sumber : billboard.com

Padahal berita ini juga jadi salah satu hal yang menyakitkan bagi Ariana. Dikutip dari ET Online, seorang sumber mengatakan bahwa Ariana juga sangat terpukul akan kepergian mantan kekasihnya ini. Apalagi, hubungan mereka tetap terjalin baik meski telah berpisah.

“Meskipun keduanya mengakhiri hubungan mereka, Ariana memiliki perhatian yang mendalam dengan Mac dan selalu menginginkan yang terbaik untuknya,” kata sumber yang dekat dengan Ariana pada ET Online. Dan Ariana sangat sedih mendengar kabar tersebut,” tambah sumber tersebut.

Lebih lanjut, seorang sumber lainnya juga mengatakan pada ET Online jika Ariana sangat patah hati atas kepergian orang yang pernah menjalin kasih dengannya selama 2 tahun tersebut. “Meskipun mereka berpisah, Ariana selalu mendukungnya agar lepas dari kecanduan,” ujar sumber tersebut.

Sumber : https://www.instagram.com/arianagrande/

Sejalan dengan itu, melalui akun Instagram pribadinya, Ariana terlihat mengungkapkan rasa bela sungkawanya atas kematian sang mantan pacar. Pada potret tersebut, Mac Miller terlihat sedang duduk bersilah kaki dengan menengah ke atas ke arah kamera yang terlihat dipegang oleh Ariana dengan posisi berdiri sembari memperlihatkan sepasang kaki miliknya.

Ariana dan Mac mulai menjalin hubungan mreka pada Agustus 2016. Selama menjalin hubungan, banyak hal yang mereka lakukan berdua. Tapi sayangnya, kisah cintanya harus berhenti. Hal ini diketahui ketika pada 10 Mei 2018 lalu, Ariana mengumumkan bahwa hubungannya dengan Mac Miller telah berakhir. Hingga beberapa minggu setelah putus, Ariana kembali mengumumkan jika dirinya telah bertunangan dengan komedian, Pete Davidson.

Meski menurut Ariana, mereka telah berpisah dengan cara yang baik-baik. Beberapa pihak menyebut bahwa, keputusan Ariana itulah yang jadi pemicu sang rapper akhirnya frustasi dan mengonsumsi obat-obatan terlarang dengan berlebihan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Inspirasi & Motivasi

7 Kebiasaan Ini Bisa Membuatmu Dihindari Oleh Para Lelaki

Setiap laki-laki memiliki kriteria perempuan idaman masing-masing. Namun secara umum, ternyata ada beberapa sifat atau kebiasaan perempuan yang cenderung membuat laki-laki justru malah menjauh.

Ini demi kebaikanmu, jika kamu tak ingin laki-laki yang kamu sayang menjauh darimu, lebih baik hindari deh 7 kebiasaan ini.

1. Terlalu Lama dalam Berdandan

Seringkali perempuan lupa diri dalam hal berdandan. Bahkan sampai laki-laki merasa jenuh untuk menunggu perempuan sampai selesai berdandan. Untuk mengatasi masalah ini mungkin kamu bisa mulai berdandan dari jauh-jauh waktu sebelum jam janjimu dengan teman lelakimu.

2. Berpikir Bahwa Seharusnya Laki-lakilah yang Mengalah

Buanglah jauh-jauh pikiran yang satu ini. Cobalah untuk lebih adil dalam menjalin sebuah hubungan. Jangan selalu berpikiran dan menuntut laki-lakilah yang harus selalu mengalah. Karena di beberapa kesempatan, bisa jadi kitalah yang salah. Dan sudah sewajarnya untuk mangalah.

3. Terlalu Cemburu

Dalam sebuah hubungan, cemburu memang diperlukan. Namun jangan sampai rasa cemburumu itu berlebihan. Faktanya sebagian besar laki-laki tak menyukai sikap perempuan yang cemburunya terlalu berlebihan. Bukannya membuat ia semakin yakin jika kamu sayang. Perbuatan seperti ini justru membuatnya merasa terganggu dan jengah padamu.

4. Bertingkah Sok Imut

Apakah kamu pernah menemui perempuan yang bertingkah sok imut di depan pasangannya atau gebetannya? Bagaimana kamu melihatnya, apakah kamu merasa laki-laki yang bersamanya merasa nyaman dan menyukai tingkah perempuan itu? Karena pada umumnya laki-laki justru merasa risih dengan sikap perempuan yang terlalu sok imut.

5. Berbicara Terlalu Keras

Boleh saja berbicara dengan semangat 45 saat sedang mengobrolkan sesuatu yang seru dengan teman. Namun jangan sampai lupa diri ya. Bisa saja sikapmu itu membuat teman lelakimu merasa terganggu dan illfeel loh.

6. Menjadikan PMS Sebagai Alasan untuk Jadi Sosok yang Menyebalkan

Hayoo ngaku, kamu termasuk tidak? Laki-laki pada umumnya tak menyukai perempuan yang seringkali marah tak jelas dan saat ditanya yang dijadikan alasan adalah PMS. Ini adalah hal yang menjengkelkan bagi seorang laki-laki.

7. Menanggapi Masalah Hanya dengan Tangisan

Menangis bukanlah sebuah solusi yang tepat di pikiran laki-laki. Mereka berpikiran bahwa menangis tak akan bisa menyelesaikan masalah yang ada.

Laki-laki tak suka melihat perempuan menangis saat ada masalah karena mereka sadar bahwa kemungkinan kecil bagi mereka bisa meredakan tangisan seorang perempuan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Inspirasi & Motivasi

7 Pengingat Diri Untukmu yang Memasuki Usia Nikah Namun Masih Sendiri

Nampaknya kini cukup banyak orang yang mengidamkan pernikahan di usia muda. Terlebih bagi seorang perempuan. Sebagian besar perempuan takut menikah di usia yang terlalu matang karena faktor ketakutan akan masalah yang akan ditemui saat hendak memiliki anak.

Namun sayangnya, manusia bolehlah berencana. Tetap Tuhan yang menetapkan kapan dan dengan siapa seseorang akan menikah. Kamu yang saat ini mulai memasuki usia menikah namun masih saja sendiri, ini adalah tujuh hal yang bisa jadi pengingat diri untukmu.

1. Pernikahan Bukan Sebuah Perlombaan Siapa yang Paling Cepat

Tak perlu mengkhawatirkan usiamu yang sudah matang namun tak kunjung menemukan pasangan. Ingatlah bahwa menikah bukan sebuah lomba dimana yang menang adalah dia yang cepat sampai.

Kamu tak pernah tahu bagaimana kehidupanmu di masa yang akan datang. Nyatanya tak sedikit juga pasangan yang akhirnya memutuskan untuk berpisah setelah menikah di usia yang masih muda.

2. Kamu Berhak Dapatkan yang Layak Meski Sampai Saat Ini Dia Masih Juga Belum Nampak

Tuhan punya cara terbaik untuk mempertemukanmu dengan dia yang jadi jodoh sejatimu. Teguhkan lagi hatimu. Kamu berhak mendapatkan yang layak. Tuhan sudah menyiapkan yang pantas untukmu. Untuk kapan dan siapa, tunggulah sampai waktu itu benar-benar datang dan kamu bisa mengetahuinya.

3. Namanya Jodoh Tak akan Pernah Tertukar

Perlu kamu ingat juga bahwa tak ada yang namanya jodoh tertukar. Jodohmu sudah disiapkan bahkan sebelum kamu dilahirkan. Kamu hanya tinggal menunggu takdir mengantarkanmu pada waktu dimana kamu bisa bertemu dengannya dengan cara yang indah.

4. Jodoh Adalah Cerminan Diri, Jadi Tak Perlu Sibuk Mencari

Fokuslah untuk memperbaiki dirimu sendiri. Tak perlu sibuk mencari yang cocok. Karena sesungguhnya jodoh adalah cerminan dirimu sendiri. Jika kamu adalah sosok yang baik, maka percayalah jodohmu juga sosok yang baik.

5. Dia yang Menjadi Jodohmu Pasti akan Menerimamu Apa Adanya

Tak perlulah kamu takut jika tak laku. Jika sudah tiba saatnya kamu bertemu dengan jodohmu, tentu dia akan menerima apa adanya dirimu. Dia akan menerima segala keindahanmu untuk dibanggakannya dan kekuranganmu untuk dilengkapinya.

6. Jangan Berpatokan dengan Usia yang Hanya Sekedar Angka, yang Terpenting Adalah Kedewasaanmu dalam Bersikap

Jangan memikirkan usia terlalu berlebihan. Usia bukanlah masalah yang besar karena ia sekedar angka saja. Kedewasaan tak ditentukan dengan angka usia. Jadi lebih fokuslah dalam belajar menjadi pribadi yang dewasa dalam menyikapi kehidupan.

7. Kamu Tetap Bisa Bahagia Meski Masih Sendiri, Cobalah untuk Lebih Menikmati Hidup yang Ada

Ada kalanya kamu perlu menyisihkan pikiran mengenai usia dan pernikahan. Kamu tak perlu mencemaskan perihal jodoh yang tak kunjung datang. Nikmati saja kehidupanmu mumpung masih sendiri.

Bebaskan dirimu untuk melakukan apa yang kamu inginkan. Kamu masih bisa berbahagia dengan caramu sendiri.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Love & Sex

Mencintai dalam Diam, Ternyata Cukup Menyesakkan

Mungkin ini yang namanya terkalahkan oleh cinta. Aku merasa seperti layaknya orang yang tak punya daya dan upaya saat dihadapkan dengan rasa ini.

Melihatmu dari kejauhan saja rasanya sudah cukup. Terlebih saat bisa melihat senyuman yang mengembang di bibirmu, sungguh itu sudah mampu menghangatkan hatiku.

Masih Kuingat Awal Pertemuan Kita

Perkenalan yang tak pernah kusangka sebelumnya ternyata membawa rasa yang kini bersarang dalam dadaku. Senyummu mampu mengalihkan duniaku. Saat itu rasanya aku seperti telah dimabuk cinta. Bodohnya, aku mengira kau pun merasakan hal yang sama denganku, meskipun kenyataannya justru berseberangan.

Jika Boleh Jujur, Aku Masih Belum Rela Melihatmu dengan yang Lainnya

Kini kusadari bahwa melepas cinta tak semudah menerimanya. Untuk melepasmu, aku butuh proses yang cukup pelik. Aku harus berusaha melupakan harapanku yang tertuju untuk bisa bersamamu. Namun di saat yang bersamaan aku pun harus berusaha nampak baik-baik saja di hadapanmu.

Teman dan Kerabatku Pun Sudah Mulai Mempertanyak Status Single-ku

Orang terdekatku mulai mempertanyakan tentang status single-ku. Mereka mulai mempertanyakan apakah aku menyukai seseorang atau tengah dekat dengan seseorang.

Aku tak bisa menjawabnya dengan mudah. Aku masih sendiri, aku menyukaimu, aku ingin dekat denganmu, tapi tidak denganmu. Ya, cintaku bertepuk sebelah tangan.

Aku Masih Sering Iri Melihat Sepasang Kekasih yang Sedang Bersama, Berharap Kita Pun Bisa Layaknya Mereka

Sekali lagi aku tak bisa memaksakan kehendakku pada orang lain, termasuk kamu orang yang kini masih sangat kucintai. Seringkali aku menatap iri pasangan yang sedang nampak di depan mataku ini. Masih saja aku berkhayal kita pun bisa seperti itu. Meski kenyataannya sangat sulit khayalanku bisa terwujud dalam dunia nyata.

Cintaku dalam Diam, Cukup Doa yang Bisa Aku Selalu Panjatkan

Mungkin aku tak bisa menunjukkan apa yang selama ini aku rasakan. Karna sudah pasti kamu tak memiliki rasa yang sama. Aku tak ingin merusak hubungan pertemanan yang mulai terjalin di antara kita.

Kamu mencintainya di saat aku mencintai dan mengharapkanmu. Kau tahu, mencintai dalam diam nyatanya sangat indah meskip cukup menyesakkan.

Tenang sayang, meski rasaku tak pernah kuungkapkan. Dan meski kutahu cintaku tak akan pernah terbalaskan, tak pernah henti doa kupanjatkan. Untuk siapa lagi jika bukan untukmu orang yang kusayang.

Semoga bahagiamu bisa menjadi bahagiaku juga meski kita tak akan bisa bersama.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top