Love & Sex

Lakukan 7 Trik Ini untuk Mengetahui Kesetiaan Pasanganmu

Tak dipungkiri ujian atau masalah pasti selalu ada dalam setiap hubungan. Namun semua hal itu akan bisa dihadapi dengan lebih mudah saat ada rasa kepercayaan dan kejujuran dari masing-masing pasangan.

Nah, tapi jangan lantas dengan mudah percaya sepenuhnya pada pasanganmu loh ya. Jangan-jangan kepercayaanmu selama ini sudah dikotori dengan lunturnya kesetiaannya padamu. Untuk mengetes kesetiaan pasanganmu, kamu bisa coba 7 trik ini.

1. Jika Dia Setia, Dia Tak akan Mengumbar Kesetiaannya

Umumnya, laki-laki setia tak suka mengumbar kesetiaannya. Dia tak akan mengungkapkan bahwa dia setia padamu. Dia akan langsung menunjukkan kesetiaannya dalam perbuatan, bukan pernyataan.

2. Jika Dia Setia, Dia Hanya akan Memandang Lekat Kepadamu Saat Kamu Berbicara Dengannya

Laki-laki setia tak akan membiarkan matanya lekat pada pemandangan lain saat tengah berbicara denganmu. Dia akan selalu memperhatikanmu. Laki-laki setia tidak memiliki mata dan telinga yang jelalatan kemana-mana.

3. Jika Dia Setia, Dia Tak akan Takut Berkomitmen

Jika dia berani berkomitmen untuk hubungan yang serius denganmu, artinya dia memang laki-laki setia. Laki-laki yang masih suka main hati biasanya sangat menghindari komitmen dalam menjalin hubungan.

4. Jika Dia Setia, Dia Tak akan Terlihat Takut Saat Kamu Tiba-tiba Meminjam Gadgetnya

Laki-laki setia tak akan menyembunyikan hal buruk padamu. Jadi dia tak akan takut saat kamu mengecek gadget miliknya. Cobalah untuk meminjam handphone-nya secara tiba-tiba.

Perhatikan dengan jeli ekspresi wajahnya. Jika dia tenang saja, artinya memang tak ada yang disembunyikannya darimu.

5. Jika Dia Setia, Dia Tak akan Melakukan Suatu Hal yag Membuatmu Salah Paham

Laki-laki setia akan selalu mencoba menjaga perasaanmu. Dia tak akan berbuat hal yang bisa memicu kesalahpahamanmu. Dia akan selalu menjaga sikap dan gosip dimana pun dia berada.

6. Jika Dia Setia, Dia Tak akan Membuatmu Merasa Terabaikan

Laki-laki setia akan selalu berusaha membuat pasangannya bahagia. Jangankan membuatnya sedih, membuatnya merasa terabaikan saja tak akan pernah dia lakukan. Dia sangat paham bagaimana seharusnya memperlakukanmu sebagai perempuan yang sangat dicintainya.

7. Jika Dia Setia, Dia akan Membawamu pada Dunianya

Laki-laki setia akan mengenalkanmu pada semua keluarga dan juga teman-temannya. Dia serius dalam menjalani hubungan denganmu. Karena itulah dia tak akan ragu untuk membiarkan pergaulannya diketahui olehmu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Love & Sex

Terimakasih Untukmu yang Sudah Datang Tepat Waktu

Sempat kata menyerah hampir dalam kehidupanku. Seolah dunia tak lagi berpihak pada diriku. Beban yang kutanggung terasa terlalu berat. Ingin ku berteriak pada dunia bahwa aku sudah lelah dengan apa yang ada dalam kehidupan ini.

Perihnya kehidupan yang harus kujalani menjadi sebuah hal yang penuh akan arti. Seberapa jauh pun aku berlari, akhirnya aku akan tetap berada dalam keadaan sendiri. Ya, seorang diri, hanya aku dengan segala beban berat yang menggantung di pundakku.

Layaknya manusia yang tengah terkapar sekarat, aku pun serasa sudah menjadi mayat. Aku tak tahu, apa gunanya aku diciptakan. Aku tak tahu kenapa beban yang cukup berat ini tercipta untukku sendiri.

Pencarianku seolah tak pernah menemui ujung. Hingga akhirnya kau berlari ke arahku dengan sejuta harapan dan impian. Senyum manismu menyadarkanku bahwa sejatinya tak ada satu pun manusia yang tercipta sendirian. Ya, Tuhan benar-benar sudah mengirimkanmu untukku di waktu terbaik dalam hidupku.

Kehadiranmu merubah kesenduan yang dulu pernah bernaung dalam hidupku. Kamu yang dengan damainya datang, membawa ketentraman. Kamu yang dengan tulusnya datang berusaha merengkuhku dari keterpurukan.

Terima kasih untukmu yang sudah memberi warna baru dalam hidupmu. Hadirmu jadi pengubah cara pandangku. Darimu aku belajar, bahwa Tuhan mungkin tak memberikan semua yang aku inginkan.

Tapi Tuhan akan selalu memberikan apa yang aku butuhkan. Dan kamu, salah satu hal yang kubutuhkan saat ini dan selamanya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Love & Sex

4 Zodiak Perempuan yang Tak Suka Dikendalikan oleh Pasangannya

Menjalin hubungan bukan hal yang mudah. Terlebih jika kedua orang yang berhubungan itu memiliki sifat atau karakter yang berbeda dan tak bisa saling melengkapi antara satu dengan yang lainnya.

Tak semua perempuan akan diam saja saat pasangannya mencoba memegang kendali dan mengatur kehidupannya. Beberapa di antaranya adalah perempuan dengan 4 zodiak ini.

1. Zodiak Aries

Aries termasuk zodiak yang memiliki sifat dominan. Dia akan tegas memberontak saat pasangannya mencoba mengendalikannya. Dia bukan orang yang bodoh dalam menjalin hubungan. Meskipun ada rasa cinta, namun logikanya jauh lebih bekerja.

2. Zodiak Taurus

Taurus memang zodiak yang memiliki sifat lemah lembut. Namun jangan salah, untuk urusan dalam hubungan, Taurus bukan sosok yang akan mengalah begitu saja saat pasangannya mencoba mengatur hidupnya.

Dia memiliki pandangan bahwa hubungan yang sehat bukanlah hubungan yang saling mengendalikan, melainkan saling mendukung.

3. Zodiak Gemini

Gemini terkenal sebagai sosok yang dominan. Dia adalah sosok pengontrol, bukan yang dikontrol. Inilah yang membuatnya akan menolak dengan keras saat pasangannya bermaksud untuk mengendalikannya

4. Zodiak Sagitarius

Sagitarius memiliki sifat yang sederhana. Dia tak mau membesar-besarkan suatu masalah. Jika dia merasa pasangannya ingin mengendalikannya, dia akan langsung meninggalkannya.

Baginya bukan hal yang baik jika dia tetap melanjutkan hubungan yang tak membuatnya nyaman.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Love & Sex

Ternyata Ini Alasan Laki-laki Tak Mau Pacaran Meskipun Dia Menyukaimu

Rupanya modal cinta saja memang tak cukup. Ada banyak hal yang harus dipertimbangkan dalam menjalin hubungan percintaan. Inilah yang membuat tak semua laki-laki bisa langsung mengajakmu pacaran hanya karena dia menyukaimu saja.

Yap, ada alasan lain yang membuat mereka mengurungkan niat terlebih dulu untuk pacaran.

1. Masih Ada yang Ingin Dicapainya Terlebih Dulu Sebelum Pacaran

Bisa jadi alasan dia tak ingin pacaran dulu karena ada suatu hal yang ingin dilakukannya terlebih dahulu. Misalnya saja dia ingin lulus kulah dulu, ingin bekerja dulu atau memiliki keinginan lainnya yang lebih harus diprioritaskan.

2. Takut Kehilangan Kebebasannya

Mungkin saja alasannya tak ingin pacaran adalah adanya ketakutan akan kehilangan kebebasannya. Dia tak ingin kebebasan yang selama ini dia miliki hilang begitu saja karena pacaran denganmu.

3. Masih Belum Berpikiran untuk Memiliki Pasangan dalam Waktu Dekat

Dia memang suka padamu, namun dia belum sampai berpikir untuk menjalin hubungan dalam waktu dekat. Dia masih ingin melakukan hal lain dibanding menjalin sebuah hubungan percintaan.

4. Masih Memiliki Masalah Keluarga yang Belum Terselesaikan

Jika alasannya tak ingin pacaran terlebih dulu denganmu karena hal ini, dia patut mendapatkan apreasiasi darimu. Dia laki-laki yang bertanggungjawab. Dia tak ingin membebanimu dengan segala masalah yang dimilikinya.

5. Belum Yakin dengan Kehidupannya di Masa Depan

Dia tahu bahwa hubungan tak hanya bermodalkan cinta saja. Dia perlu menjamin kehidupanmu di masa mendatang. Karena itulah dia belum bisa menjadi pacarmu. Dia saja masih belum yakin dengan karirnya di masa depan.

6. Belum Siap untuk Berkomitmen

Dia memiliki masalah pada komitmen. Dia tak bisa berkomitmen dengan satu perempuan saja. Itulah alasan kenapa dia masih menunda untuk berpacaran. Dia tak mau kamu tersakiti karena kelabilan yang masih dimilikinya.

7. Takut Tak Bisa Memberikan Perhatian Untukmu di Tengah Kesibukannya

Dia adalah orang yang sangat sibuk. Sehingga hampir tak mungkin dia bisa memberikan waktu dan perhatian yang cukup untukmu. Karena itulah dia mengurungkan niatnya terlebih dulu untuk berpacaran. Cukup berteman saja dulu sebelum waktu yang tepat benar-benar datang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top