Love & Sex

Konser yang Kamu Tunggu Sudah di Depan Mata? Lima Hal Ini Akan Membuatmu Tak Mati Gaya Saat Konser Berlangsung

Datang ke konser tak berarti kamu cukup membawa sehelai tiket konser. Meski nantinya kamu akan bersenang-senang selama jalannya konser, kamu juga tak bisa datang tanpa persiapan. Sebaliknya, untuk kamu yang mungkin belum pernah atau sedang berencana datang ke sebuah konser musik, penting sekali membuat daftar mengenai apa saja yang akan kamu bawa.

Dengan begitu saat kamu memerlukan sesuatu selain tiket dan minuman, setidaknya kamu telah mempersiapkannya. Kamu pun bisa menikmati  konser musik dengan nyaman. Lalu apa saja yang harus kamu persiapkan? Berikut daftarnya!

pexels-photo-167491

Paling Penting! Kamu Perlu Tahu Siapa Artis dan Lagu Apa yang Akan Mereka Bawakan

Belakangan mulai banyak konser yang menjelma bak festival musik. Tak heran, artis dan penyanyi yang tampil pun tak hanya satu atau dua, bahkan bisa lebih dari lima. Karenanya, meski kamu mungkin tak kenal dengan semua musisi yang akan tampil, setidaknya kamu lebih dulu browsing mengenai acara tersebut. Cari siapa musisi yang paling ditunggu. Dengan demikian, kamu tak akan mati gaya saat konser berlangsung. Akan lebih baik lagi kalau kamu sudah mulai menghapal beberapa lagu yang masih terasa asing di telinga.

 

SW_Dylan+Rives

Siapa Bilang Menonton Konser Itu Bebas? Kamu Pun Perlu Tahu Manners Alias Tata Krama di Tempat Itu

Menonton konser tak hanya menyiapkan stamina yang prima, tapi juga mental yang cukup kuat. Kamu bayangkan situasinya sebelum konser dimulai. Kalau bicara soal penonton yang akan memadati venue, dorong-dorongan demi dekat dengan panggung dan menjangkau idola, mungkin hal-hal semacam itu yang akan menguras fisikmu. Tapi kamu juga perlu tahu tata krama.

Tentu kamu tak perlu ikut-ikutan ricuh jika situasi sekitarmu mulai memanas, atau bahkan ikut minum-minum seperti teman-temanmu. Ingat, kamu datang ke konser bukan untuk itu. Tata krama jelas diperlukan karena tak jarang hal-hal yang memicu pertikaian sewaktu-waktu terjadi karena ada pihak yang tak mengerti aturan main saat bertandang ke sebuah konser.

 

pexels-photo-322207 (1)

Momen Konser Seringkali Dimanfaatkan Muda Mudi untuk Mix and Match Busana, Tapi Pastikan Kamu Memilih Pakaian yang Nyaman ya!

Menyiapkan pakaian untuk outfit konser termasuk yang paling krusial. Apalagi cewek, meski konsernya mungkin hanay berdurasi dua hingga tiga jam, kamu pasti sudah memikirkan perihal outfit dari beberapa jam atau beberapa hari sebelum hari H. Tak masalah, asal kamu tetap utamakan kenyamanan saat mengenakan outfit rancanganmu.

Utamanya memang perhatikan dulu konser yang ingin kamu datangi. Diluar classical concert atau jazz, sebaiknya hindari mini skirt, high heels, tas yang terlalu besar, hingga aksesori yang berlebihan. Lebih baik kenakan pakaian yang nyaman, bahannya tak terlalu tebal, serta pilih sepatu yang sekiranya tak akan membuatmu rentan tersandung.

 

pexels-photo-120248

Seiring Perubahan Era, Menonton Konser Kini Jadi Sarana Aktualisasi Diri. Tak Heran Banyak yang Berebut Ingin Mengabadikan Momen Konser dengan Gawai Masing-masing

Zaman sekarang kamu sah-sah saja kalau ingin mengabadikan momen konser lewat gawai. Bersyukurlah kalau panitia mengizinkan kamu membawa gawai non ponsel yang bisa menunjang momen dokumentasimu. Tapi cobalah kamu lebih bijak memilih gawai. Hindari membawa tablet berukuran besar karena jelas akan mengganggu pandangan orang yang ada di belakangmu. Intinya, jangan bawa gawai yang ukurannya terlalu besar ya!

Banyak juga orang yang berpendapat bahwa foto-foto waktu konser itu ide bagus. Tapi kalau kamu terlalu sering foto-foto, kamu justru tidak bisa menikmati konser. Bahkan bisa-bisa kamu menyesal saat konser sudah berakhir karena kamu lebih sering menonton konser dari screen ponsel. Sayang bukan?

 

pexels-photo-89525

Bawa Minum Itu Penting Agar Kamu Tak Dehidrasi, Serta Jangan Lupa Bawa Camilan! Hitung-hitung Mengusir Penat dan Menunda Lapar Saat Menunggu Antrean Masuk ke Venue

Permasalahan yang paling sering ditemui orang-orang saat lagi konser adalah dehidrasi. Sayangnya, berdasarkan pengalaman, banyak venue yang tidak memperbolehkan penonton untuk membawa minuman ke lokasi venue. Biasanya sih karena takut sampah plastik berserakan. Nah sebagai gantinya kamu bisa bawa minum dengan botol plastik dari rumah. Atau tanyakan pada petugas di mana bisa mendapatkan air minum jika sewaktu-waktu haus saat konser berlangsung.

Soal snack, jangan sampai terlewat! Kamu bisa membawa Hansel! Cokelat Bar dengan rasa hazelnut ini bisa kamu andalkan untuk mengusir rasa bosan atau penat saat masih menunggu antrean masuk ke venue konser.

Apa itu Hansel? Kamu perlu tahu, Hansel adalah varian cemilan baru dengan cokelat tebal dan wafer renyah di dalamnya. Tak hanya itu saja, setiap gigitannya juga dilapisi cream hazelnut asli yang benar-benar nikmat. Kandungan cokelat didalamnya akan memberi sensasi berbeda dalam setiap gigitannya untuk hari yang lebih membahagiakan. Haselnut Cokelat Bar, Gua Banget!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Menikmati Akhir Pekan Akan Lebih Menyenangkan Tanpa Terdistraksi Isi Linimasa Instagram

Sekalipun kamu tinggal di Jakarta yang katanya semakin sulit menemukan lokasi wisata, bukan berarti kamu tak bisa menikmati akhir pekanmu. Macet memang sudah jadi bagian hidup sehari-hari, termasuk saat akhir pekan, tapi jangan sampai keadaan ini membuatmu putus asa dan jadinya hanya sibuk menatap layar gawai selama seharian penuh saat akhir pekan.

Kamu perlu tahu, terdistraksi dengan isi Instagram setiap hari hanya akan membuat pikiran rentan depresi. Karenanya, saat akhir pekan lebih baik isilah waktumu dengan kegiatan yang lebih menyenangkan. Jalan-jalan keliling kota misalnya.

Supaya Tak Bosan dengan Suasana yang Sudah Pernah Kamu Kunjungi, Pilihlah Satu Tempat yang Berbeda

Yang namanya jalan-jalan keliling kota bukan berarti hanya dihabiskan untuk mengitari mall saja ya kawan. Memang, mall ini akhirnya seperti jadi satu-satunya destinasi yang harus dikunjungi saat akhir pekan, tapi kamu cobalah meluangkan waktu sejenak untuk mencari tahu tempat-tempat wisata yang mungkin jarang terekspos.

Kamu bisa memulai perjalananmu di akhir pekan sejak pagi, mungkin kamu bisa mendatangi tempat-tempat yang terasa segar dan bisa jadi pilihan yang menarik di pagi hari. Kalau sebagai perempuan kamu masih canggung untuk pergi sendiri, ya tak masalah jika hendak mengajak teman atau pacar.

Sorenya untuk kesan menanti senja yang tak biasa, jika memang masih ingin berada pada sekitaran Pusat Jakarta. Kamu bisa menikmati matahari terbenam di Pelabuhan Sunda Kelapa. Aktivitas para kapal yang sedang bersandar dan beberapa kegiatan para awaknya akan membuatmu merasakan Jakarta dari sisi yang berbeda.

Sebab Jalanan Ibu kota Sedang Ruwet-ruwetnya, Pastikan Pula Rute Mana yang Tak Akan Membuatmu Merana

Yang namanya jalanan Jakarta memang semakin padat. Jangankan hari biasa, di akhir pekan pun ruas jalanan utama pasti tetap saja macet. Belum lagi kalau ada pembangunan di sana-sini. Karenanya, penting sekali untukmu setidaknya untuk mencari rute alternatif.

Walau terlihat sepele, memilah jalanan yang akan dilalui jadi salah satu kunci untuk dapat menikmati perjalanan. Sebab untuk mencari tahunya pun cukup mudah. Entah itu dari sosial media, atau dari beberapa akun yang biasanya khusus membicarakan tentang jalanan Ibu Kota.

Dari Jauh-jauh Hari, Pilihlah Waktu yang Pas untuk Melakukan Perjalanan

Nah sekiranya kamu sudah tahu tempat mana yang akan kamu tuju serta jalur mana yang akan dilalui, hal selanjutnya yang perlu dipikirkan adalah soal keberangkatan. Kalau kamu memang ingin pergi sejak pagi, berarti perlu timing yang pas untuk istirahat dan memikirkan soal jam keberangkatan. Berangkat sejak pagi memang lebih menyenangkan karena biasanya jalanan belum seramai biasanya.

Perempuan Mandiri Tahu Pilihan Kendaraan yang Paling Nyaman di Hati

Dari sekian banyak hal-hal yang tapi perlu kamu perhatikan, kamu wajib memikirkan juga soal transportasi apa yang akan dipakai untuk jalan-jalan nanti. Karena biar bagaimanapun kamu tentu tak akan berjalan kaki untuk menikmati akhir pekan. Kecuali cuma makan di warung depan.

Hadir untuk menjawab kebutuhanmu Motor Address Playful dari Suzuki ini bisa mengantarmu menikmati akhir pekan di Jakarta. Skuter yang memang didedikasikan untuk kamu yang masih berjiwa muda, jadi salah satu skuter terbaik untuk untuk menikmati hari lebih produktif. Lengkap dengan aksesori panel bodi yang penuh warna pada bagian frame cover, handle cover, leg shield hingga pada stripping set.

Kamu juga tak perlu khawatir atau ragu, jika ternyata varian warna tak akan sesuai selera, sebab seri skuter matic dari perusahaan berlogo S ini punya 10 pilihan warna yang diterapkan pada aksesoris panel bodinya. Kamu bebas pilih warna mana yang sekiranya sangat pas dan cocok untuk karaktermu. Mulai dari Stronger Red, Aura Yellow, Fresh Green, Macho Bright Blue, Majestic Gold, Dark Grey, Brilliant White, Hyper Pink, Luminous Orange Hingga Ice Silver.

Keunggulan lain yang akan menjawab kekhawatirmu saat nanti akan berkendara di tengah jalanan ibukota saat akhir pekan tiba. Suzuki Address Playful ini dibekali mesin SOHC 4 langkah kapasitas 113 cc yang memang dipercaya menghasilkan performa baik. Teknologi full injectionnya mampu menekan konsumsi bahan bakar dengan perbandingan kompresi yang mencapai 9.4:1

Dengan komposissi mesin seperti itu, perihal biaya bahan bakar kamu tentu tak perlu ragu, sebab motor ini jadi skuter matic yang tergolong irit. Selain menghemat waktu dalam perjalanan, berkendara dengan Suzuki Adress Playful ini juga membantumu menghemat budget akhir pekan dari perihal ongkos kendaraan.

Saat Sudah Sampai Tujuan, Silahkan Nikmati Dulu Waktu Liburan, Jangan Sibuk Unggah Foto di Media Sosial

Perjalanan menuju tempat wisata memakan waktu yang tak sebentar. Karenanya, sebisa mungkin kalau memang bukan sesuatu yang penting dan bersifat darurat, sebaiknya cobalah nikmati waktu akhir pekanmu degan berkualitas.

Setidaknya jauhkan diri dari dunia sosial media untuk sehari saja, sebab ini akan berpengaruh pada jiwa. Untuk apa mencari destinasi pelepas penat kalau akhirnya kamu hanya terdistraksi dengan gawaimu? Jika sesekali membuka untuk sekedar posting di instastory instagram bolehlah, namun kalau keblalasan buka akun gosip dan saling balas komentar tentu itu akan membuatmu lupa, jika tadinya kamu sedang ingin menikmati akhir pekan di Jakarta.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top