Love & Sex

Konser yang Kamu Tunggu Sudah di Depan Mata? Lima Hal Ini Akan Membuatmu Tak Mati Gaya Saat Konser Berlangsung

music-wroclaw-mobile-night-85902

Datang ke konser tak berarti kamu cukup membawa sehelai tiket konser. Meski nantinya kamu akan bersenang-senang selama jalannya konser, kamu juga tak bisa datang tanpa persiapan. Sebaliknya, untuk kamu yang mungkin belum pernah atau sedang berencana datang ke sebuah konser musik, penting sekali membuat daftar mengenai apa saja yang akan kamu bawa.

Dengan begitu saat kamu memerlukan sesuatu selain tiket dan minuman, setidaknya kamu telah mempersiapkannya. Kamu pun bisa menikmati  konser musik dengan nyaman. Lalu apa saja yang harus kamu persiapkan? Berikut daftarnya!

pexels-photo-167491

Paling Penting! Kamu Perlu Tahu Siapa Artis dan Lagu Apa yang Akan Mereka Bawakan

Belakangan mulai banyak konser yang menjelma bak festival musik. Tak heran, artis dan penyanyi yang tampil pun tak hanya satu atau dua, bahkan bisa lebih dari lima. Karenanya, meski kamu mungkin tak kenal dengan semua musisi yang akan tampil, setidaknya kamu lebih dulu browsing mengenai acara tersebut. Cari siapa musisi yang paling ditunggu. Dengan demikian, kamu tak akan mati gaya saat konser berlangsung. Akan lebih baik lagi kalau kamu sudah mulai menghapal beberapa lagu yang masih terasa asing di telinga.

 

SW_Dylan+Rives

Siapa Bilang Menonton Konser Itu Bebas? Kamu Pun Perlu Tahu Manners Alias Tata Krama di Tempat Itu

Menonton konser tak hanya menyiapkan stamina yang prima, tapi juga mental yang cukup kuat. Kamu bayangkan situasinya sebelum konser dimulai. Kalau bicara soal penonton yang akan memadati venue, dorong-dorongan demi dekat dengan panggung dan menjangkau idola, mungkin hal-hal semacam itu yang akan menguras fisikmu. Tapi kamu juga perlu tahu tata krama.

Tentu kamu tak perlu ikut-ikutan ricuh jika situasi sekitarmu mulai memanas, atau bahkan ikut minum-minum seperti teman-temanmu. Ingat, kamu datang ke konser bukan untuk itu. Tata krama jelas diperlukan karena tak jarang hal-hal yang memicu pertikaian sewaktu-waktu terjadi karena ada pihak yang tak mengerti aturan main saat bertandang ke sebuah konser.

 

pexels-photo-322207 (1)

Momen Konser Seringkali Dimanfaatkan Muda Mudi untuk Mix and Match Busana, Tapi Pastikan Kamu Memilih Pakaian yang Nyaman ya!

Menyiapkan pakaian untuk outfit konser termasuk yang paling krusial. Apalagi cewek, meski konsernya mungkin hanay berdurasi dua hingga tiga jam, kamu pasti sudah memikirkan perihal outfit dari beberapa jam atau beberapa hari sebelum hari H. Tak masalah, asal kamu tetap utamakan kenyamanan saat mengenakan outfit rancanganmu.

Utamanya memang perhatikan dulu konser yang ingin kamu datangi. Diluar classical concert atau jazz, sebaiknya hindari mini skirt, high heels, tas yang terlalu besar, hingga aksesori yang berlebihan. Lebih baik kenakan pakaian yang nyaman, bahannya tak terlalu tebal, serta pilih sepatu yang sekiranya tak akan membuatmu rentan tersandung.

 

pexels-photo-120248

Seiring Perubahan Era, Menonton Konser Kini Jadi Sarana Aktualisasi Diri. Tak Heran Banyak yang Berebut Ingin Mengabadikan Momen Konser dengan Gawai Masing-masing

Zaman sekarang kamu sah-sah saja kalau ingin mengabadikan momen konser lewat gawai. Bersyukurlah kalau panitia mengizinkan kamu membawa gawai non ponsel yang bisa menunjang momen dokumentasimu. Tapi cobalah kamu lebih bijak memilih gawai. Hindari membawa tablet berukuran besar karena jelas akan mengganggu pandangan orang yang ada di belakangmu. Intinya, jangan bawa gawai yang ukurannya terlalu besar ya!

Banyak juga orang yang berpendapat bahwa foto-foto waktu konser itu ide bagus. Tapi kalau kamu terlalu sering foto-foto, kamu justru tidak bisa menikmati konser. Bahkan bisa-bisa kamu menyesal saat konser sudah berakhir karena kamu lebih sering menonton konser dari screen ponsel. Sayang bukan?

 

pexels-photo-89525

Bawa Minum Itu Penting Agar Kamu Tak Dehidrasi, Serta Jangan Lupa Bawa Camilan! Hitung-hitung Mengusir Penat dan Menunda Lapar Saat Menunggu Antrean Masuk ke Venue

Permasalahan yang paling sering ditemui orang-orang saat lagi konser adalah dehidrasi. Sayangnya, berdasarkan pengalaman, banyak venue yang tidak memperbolehkan penonton untuk membawa minuman ke lokasi venue. Biasanya sih karena takut sampah plastik berserakan. Nah sebagai gantinya kamu bisa bawa minum dengan botol plastik dari rumah. Atau tanyakan pada petugas di mana bisa mendapatkan air minum jika sewaktu-waktu haus saat konser berlangsung.

Soal snack, jangan sampai terlewat! Kamu bisa membawa Hansel! Cokelat Bar dengan rasa hazelnut ini bisa kamu andalkan untuk mengusir rasa bosan atau penat saat masih menunggu antrean masuk ke venue konser.

Apa itu Hansel? Kamu perlu tahu, Hansel adalah varian cemilan baru dengan cokelat tebal dan wafer renyah di dalamnya. Tak hanya itu saja, setiap gigitannya juga dilapisi cream hazelnut asli yang benar-benar nikmat. Kandungan cokelat didalamnya akan memberi sensasi berbeda dalam setiap gigitannya untuk hari yang lebih membahagiakan. Haselnut Cokelat Bar, Gua Banget!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Kalau Nyaris Semua Barang Harus Sesuai Selera, Lantas Kenapa Motor Justru Selera Orang Lain?

rpxsuzuki4

Apa coba rasanya kalau kamu pakai baju yang dipilihkan orang lain dan tak sesuai selera? Pastinya ada rasa tak percaya diri bahkan mood bisa berantakan. Karena sebagai perempuan penampilan jadi hal yang sangat pribadi. Sebisa mungkin kamu yang mengendalikan keputusan mana yang harus dibeli dan mana yang harus dipakai.

Lucunya hal ini banyak tak berlaku ketika di soal motor. Banyak dari kita para perempuan yang begitu saja menerima motor untuk digunakan. Tak sedikit juga bahkan menggunakan motor milik pasangannya atau milik orang lain.

Padahal motor juga sebagai perpanjangan identitas diri. Tak jarang pula dipakai tiap hari. Jadi memang sudah sepatutnya perempuan juga memperhatikan dengan serius pilihan kendaraannya. Apa saja yang perlu diperhatikan?

Ketika Memilih Pakaian, Tas, Sepatu Bisa Sangat Detail, Tapi Motor Dianggap Angin Lalu

RPXsusuzki1

Demi terlihat pas dan cocok, kita rela menghabiskan waktu berjam-jam memilih pakaian yang pas. Waktu membeli sepatu, hampir semua model dicoba sebelum memutuskan mana yang dibawa pulang. Begitu juga dengan asesoris yang lain.

Tentunya perlakuan yang sama juga harus kamu terapkan ketika memilih motor yang akan menemanimu. Jangan mau terima begitu saja pilihan motor orang lain. Coba luangkan waktu mencari sebanyak mungkin informasi untuk kendaraan yang digunakan sehari-hari itu.

Seperti Kamu Tak Mau Ukuran Baju Kedodoran, Motor Yang Kebesaran Juga Tak Pas Buatmu

RPxsuzuki2

Tak terbayang kamu harus menggunakan baju yang kedodoran bukan? Tentunya membuatmu terlihat tak menarik sekaligus juga membuat tak nyaman. Pastinya kamu lebih memilih pakaian yang sesuai dengan ukuranmu.

Nah, begitu juga untuk motor. Jangan sampai kamu pakai motor yang terlalu bongsor sampai membuatmu terlihat tenggelam dalam ukuran. Pilih yang sesuai dengan posturmu.

Misalnya untuk kamu yang punya postur rata-rata perempuan tentunya coccok menggunakan motor yang ukurannya tidak terlalu besar seperti Suzuki Address Playful. motor ini cocok untuk penggunaan harian karena dimensi bodinya yang mungil dengan dimensi pas dan seimbang. Dimensi bodi panjang 1855 mm, lebarnya 655 mm dan tinggi 1095 mm serta memiliki jarak sumbu roda atau wheelbase 1260 mm. Bodi yang cukup mungil dengan jarak pijak hanya 120 mm dan ramping karena hanya memiliki bobot sebesar 97 Kg.

Kamu Tentu Punya Warna Favorit Untuk Pilihan Fashionmu

rpxsuzuki3

Kamu pasti punya warna favorit yang mendominasi isi lemari,rak sepatu serta tasmu. Kamu sengaja memilih warna ini dengan beragam pertimbangan. Dan sebaliknya ada warna-warna tertentu yang sengaja kamu hindari karena tak begitu menyukainya.

Lantas kenapa kamu menerima begitu saja warna motor yang apa adanya? Sementara kamu berada di atasnya sepanjang perjalanan. Tentunya kamu akan terlihat lebih menarik dengan warna favoritmu.

Pilihan warna motornya tak banyak? Mungkin begitu alasanmu. Memang tak semua varian motor punya beragam warna. Tapi Suzuki Address Playful mencoba menjawab tantangan ini. Tak tanggung-tanggung varian ini punya 10 pilihan warna yang diterapkan pada aksesoris panel bodi menarik dan penuh gaya yang dapat disesuaikan dengan karakter kamu. Terdapat warna Stronger Red, Aura Yellow, Fresh Green, Macho Bright Blue, Majestic Gold, Dark Grey, Brilliant White, Hyper Pink, Luminous Orange dan Ice Silver.

Aura Yellow misalnya cocok untuk kamu yang mudah bergaul dan keberadaanmu selalu membawa keceriaan dengan orang sekelilingmu. Semangat, kreativitas dan kelucuanmu adalah kelebihan utamamu. Kegiatan favoritmu tak jauh-jauh dari kegiatan sport dan ekstrem.

Sementara untuk kamu yang selalu ingin tampil sempurna pasti lebih memilih warna Majestic Gold. Karena warna emasnya menggambarkan hal yang tak ternilai sekaligus elegan.

Fresh Green akan dipilih kamu yang punya sifat loyal terhadap kawan. Kamu juga termasuk orang-orang yang jujur dan senang berada di dalam komunitas untuk bersosialisasi. Warna hijau juga idientik dengan lingkungan dan warna yaang aktif.

Kalau kamu orang yang memilih stronger red adalah orang-orang yang optimis, passionate dan percaya diri. Kamu selalu semangat dan kreatif dalam melakukan segala sesuatu.

Nah, untuk kamu yang punya pengendalian diri yang baik akan diwakili dengan warna macho bright blue. Kamu cenderung hati-hati, tenang dan patuh terhadap aturan. Tapi meski teratur dan stabil bukan berarti kamu membosankan.

Terlihat Menarik Penting, Tapi Jangan Lupakan Soal Kenyamanan

rpxsuzuki4

Coba bayangkan memakai sepatu stileto ukuran 12 cm untuk berjalan jauh. Pastinya tak nyaman meskipun mungkin buatmu terlihat menarik. Atau misalnya menggunakan pakaian yang warnanya sesuai hati tapi bahannya membuatmu kepanasan. Pasti kamu tak akan betah menggunakannya.

Sama halnya ketika kamu menggunakan motor. Apalagi jika dipakai harian, pastinya kenyamanan berkendara harus kamu jadikan pertimbangan. Warna menarik Address Playful berpadu apik dengan kenyamanannya.

Skutik ini juga nyaman karena didukung suspensi depan dan belakang yang tangguh. Untuk bagian depan menggunakan suspensi tipe Telescopic Coil Spring Oil Damped. Sedangkan untuk belakang Suzuki Address Playful menggunakan suspensi tipe Swingarm Coil Spring Oil Damped.

Suzuki Address Playful ini dibekali mesin SOHC 4 langkah kapasitas 113 cc yang menghasilkan performa yang baik. Teknologi full injectionnya mampu menekan konsumsi bahan bakar dengan perbandingan kompresi yang mencapai 9.4:1.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top