Inspirasi & Motivasi

Konon Cinta Harus Diperjuangkan, Tapi Haruskah Balikan dengan Mantan?

Setelah putus cinta, bisa dipastikan jika bayang-bayang sang mantan masih saja memenuhi pikiran. Seperti kata lagu, mau makan teringat dirinya, mau tidur teringat dirinya, pergi ke tempat biasa teringat lagi, hingga bisa mendadak sedih hanya karena tahu jika kini sudah sendiri.

Semua ini jelas tak salah kok, biar bagaimana pun pernah bersama selama itu jelas menyisakan kenangan. Bahkan keinginan untuk bisa kembali bersama pun, jadi sesuatu yang kadang tak bisa kita tolak. Maka jangan heran jika ada beberapa pasangan yang memutuskan kembali rujuk meski tadinya sudah putus.

Akan tetapi sebelum nanti menyesal hanya karena gegabah dan memutuskan bersama lagi, kembali pada mantan jadi sesuatu yang perlu untuk dipertanyakan.

Coba Ingat Dulu, Apa Alasan Putusnya Hubunganmu yang Terdahulu

d3c824cc363f4367

Jangan terpedaya dengan frasa mantan terindah bak judul lagu Raisa. Sebab jika memang ia adalah seseorang yang indah, tentu tak akan jadi mantan.

Namun dengan berbagai macam alasan, ada saja yang akhirnya membuat kita dan dirinya berpisah. Tak peduli besar atau kecilnya persoalan, penting atau tidaknya, alasan-alasan itu akan tetap jadi sebab yang memang jadi sumber persoalan.

Oleh karena itu, sebelum memutuskan untuk kembali padanya, sebaiknya pikirkan terlebih dahulu bagaimana nantinya jika kembali bersamanya lagi. Jika ternyata akhirnya akan sama, lantas untuk apa?

Mempertimbangkan Keputusan dengan Matang, Murni Karena Masih Sayang atau Hanya Tak Ingin Kesepian

b863956c629f1d70

Tak perlu membohongi diri sendiri, mari kita buka-bukaan akan alasan apa yang membuat diri akhirnya memilih kembali pada mantan. Ini memang jadi babak paling getir yang akan menghantui pikiran. Segala kegiatan yang tadinya dilakukan berdua, mendadak akan dilakoni seorang diri saja.

Tapi perlu kita ketahui, jika sebuah hubungan akan menjadi baik ketika kedua belah pihak bisa mengontrol dan berbahagia atas dirinya sendiri. Kembali bersama hanya karena takut kesepian tak akan merubah hubungan menjadi lebih baik. Kembali mengulangi hanya akan membuang waktu, daripada begitu lebih baik mempersiapkan diri untuk dia yang baru.

Dibalik Kesadaran Akan Ketidakcocokan yang Ada, Kita Mungkin Berharap Ia Akan Berubah

99929312f9e742bc

“Semua orang bisa salah, dan berhak untuk mendapatkan kesempatan kedua”

Ini memang tak salah, namun tak boleh dipakai untuk siapa saja. Kita perlu untuk melihat terlebih dahulu. Bagaimana konteks dari kesalahan yang ia lakukan, hingga masihkah ada kemungkinan jika ia tak akan mengulanginya lagi.

Cinta memang jadi sesuatu yang membawanya pulang kepada kita lagi, tapi perintilan lain yang masih saja dilakukan jelas tak akan merubah apa pun dalam hubungan. Jika ternyata pilihan untuk kembali bersama hanya karena berpikir ia akan berubah, sebaiknya pikirkan lagi.

Kemudian Saling Berjanji Untuk Berubah, Namun Bisakah Direalisasikan?

6c2251cb9dc28fbc

Hampir semua hubungan mungkin akan dialaskan dengan janji-janji untuk memperbaiki diri agar lebih baik lagi. Biar bagaimana pun ini akan jadi berita baik untuk hubungan yang akan dibina kembali. Namun, untuk menjadikannya nyata, jelas tidak mudah.

Tak peduli seberapa banyak janji yang telah kalian buat, jika ternyata sikapnya masih menunjukkan kebiasaan-kebiasaan buruk seperti dulu, tentu jadi sesuatu yang akan sangat menganggu. Bukan tak percaya, namun sikap-sikap yang sudah mendasar nampaknya akan sangat sulit dirubah. Dan akan menimbulkan masalah serupa lagi dalam hubungan kalian.

Bukan Karena Sayang, Barangkali Diri Ini Hanya Tak Ingin Melihatnya Bersama Orang Lain

66c65be41c5b30a7

Ini mungkin jadi masalah yang perlu kita tanyakan pada diri sendiri. Ada semacam rasa tak rela jika harus melihat dirinya duduk berdua dan bergandengan tangan dengan yang lain. Sebagai manusia yang pernah bersama, ini jelas jadi sesuatu yang wajar.

Tapi tunggu dulu, apa hak kita untuk cemburu? Sebab saat ini sudah tak ada alasan atau ikatan lagi. Ia berhak melenggang kemana saja yang ia mau. Setiap orang memiliki caranya untuk menyembuhkan lukanya, berbeda dengan kita yang mungkin lebih nyaman sendiri. Ia mungkin lebih senang jika menerima orang lain untuk menemani. Mencoba menghargai dan memahami keputusannya, akan jauh lebih baik untukmu.

Apa Lagi Jika Ternyata Ia Pernah Memperlakukan Kamu dengan Kasar, Lalu Untuk Apa?

c1876311fe30fce2

Jangan terbawa suasana, pikirkan kembali keputusan untuk kembali jika ternyata ia pernah melakukan kekerasan dan main tangan. Bisa saja dia kembali melakukan hal yang sama. Bukan tak percaya padanya, namun kita memang harus berjaga-jaga.

Menerimanya kembali tidak akan serta merta membuatnya tak lagi menyakiti kita. Dia tidak hanya butuh cinta, tapi juga terapi untuk menyembuhkan kebiasaan buruknya itu.

Karena Terkadang Merelakan Jadi Sesuatu yang Justru Mendatangkan Pasangan yang Lebih Baik Lagi

c90b46c7950f4f36

Hingga akhirnya, hal lain yang mungkin harus kita ingat selalu adalah bagaimana kita bisa merelakan sesuatu yang memang ternyata tak tertuliskan untuk kita. Tak perlu berusaha mati-matian hanya untuk kembali menggenggam tangannya.

Sesuatu yang memang sudah menjadi jodoh tak akan berpindah ke tangan yang berbeda. Kita hanya perlu ikhlas dan bersabar sembaru menunggu dia yang akan jadi pengganti mantan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Menikmati Akhir Pekan Akan Lebih Menyenangkan Tanpa Terdistraksi Isi Linimasa Instagram

Sekalipun kamu tinggal di Jakarta yang katanya semakin sulit menemukan lokasi wisata, bukan berarti kamu tak bisa menikmati akhir pekanmu. Macet memang sudah jadi bagian hidup sehari-hari, termasuk saat akhir pekan, tapi jangan sampai keadaan ini membuatmu putus asa dan jadinya hanya sibuk menatap layar gawai selama seharian penuh saat akhir pekan.

Kamu perlu tahu, terdistraksi dengan isi Instagram setiap hari hanya akan membuat pikiran rentan depresi. Karenanya, saat akhir pekan lebih baik isilah waktumu dengan kegiatan yang lebih menyenangkan. Jalan-jalan keliling kota misalnya.

Supaya Tak Bosan dengan Suasana yang Sudah Pernah Kamu Kunjungi, Pilihlah Satu Tempat yang Berbeda

Yang namanya jalan-jalan keliling kota bukan berarti hanya dihabiskan untuk mengitari mall saja ya kawan. Memang, mall ini akhirnya seperti jadi satu-satunya destinasi yang harus dikunjungi saat akhir pekan, tapi kamu cobalah meluangkan waktu sejenak untuk mencari tahu tempat-tempat wisata yang mungkin jarang terekspos.

Kamu bisa memulai perjalananmu di akhir pekan sejak pagi, mungkin kamu bisa mendatangi tempat-tempat yang terasa segar dan bisa jadi pilihan yang menarik di pagi hari. Kalau sebagai perempuan kamu masih canggung untuk pergi sendiri, ya tak masalah jika hendak mengajak teman atau pacar.

Sorenya untuk kesan menanti senja yang tak biasa, jika memang masih ingin berada pada sekitaran Pusat Jakarta. Kamu bisa menikmati matahari terbenam di Pelabuhan Sunda Kelapa. Aktivitas para kapal yang sedang bersandar dan beberapa kegiatan para awaknya akan membuatmu merasakan Jakarta dari sisi yang berbeda.

Sebab Jalanan Ibu kota Sedang Ruwet-ruwetnya, Pastikan Pula Rute Mana yang Tak Akan Membuatmu Merana

Yang namanya jalanan Jakarta memang semakin padat. Jangankan hari biasa, di akhir pekan pun ruas jalanan utama pasti tetap saja macet. Belum lagi kalau ada pembangunan di sana-sini. Karenanya, penting sekali untukmu setidaknya untuk mencari rute alternatif.

Walau terlihat sepele, memilah jalanan yang akan dilalui jadi salah satu kunci untuk dapat menikmati perjalanan. Sebab untuk mencari tahunya pun cukup mudah. Entah itu dari sosial media, atau dari beberapa akun yang biasanya khusus membicarakan tentang jalanan Ibu Kota.

Dari Jauh-jauh Hari, Pilihlah Waktu yang Pas untuk Melakukan Perjalanan

Nah sekiranya kamu sudah tahu tempat mana yang akan kamu tuju serta jalur mana yang akan dilalui, hal selanjutnya yang perlu dipikirkan adalah soal keberangkatan. Kalau kamu memang ingin pergi sejak pagi, berarti perlu timing yang pas untuk istirahat dan memikirkan soal jam keberangkatan. Berangkat sejak pagi memang lebih menyenangkan karena biasanya jalanan belum seramai biasanya.

Perempuan Mandiri Tahu Pilihan Kendaraan yang Paling Nyaman di Hati

Dari sekian banyak hal-hal yang tapi perlu kamu perhatikan, kamu wajib memikirkan juga soal transportasi apa yang akan dipakai untuk jalan-jalan nanti. Karena biar bagaimanapun kamu tentu tak akan berjalan kaki untuk menikmati akhir pekan. Kecuali cuma makan di warung depan.

Hadir untuk menjawab kebutuhanmu Motor Address Playful dari Suzuki ini bisa mengantarmu menikmati akhir pekan di Jakarta. Skuter yang memang didedikasikan untuk kamu yang masih berjiwa muda, jadi salah satu skuter terbaik untuk untuk menikmati hari lebih produktif. Lengkap dengan aksesori panel bodi yang penuh warna pada bagian frame cover, handle cover, leg shield hingga pada stripping set.

Kamu juga tak perlu khawatir atau ragu, jika ternyata varian warna tak akan sesuai selera, sebab seri skuter matic dari perusahaan berlogo S ini punya 10 pilihan warna yang diterapkan pada aksesoris panel bodinya. Kamu bebas pilih warna mana yang sekiranya sangat pas dan cocok untuk karaktermu. Mulai dari Stronger Red, Aura Yellow, Fresh Green, Macho Bright Blue, Majestic Gold, Dark Grey, Brilliant White, Hyper Pink, Luminous Orange Hingga Ice Silver.

Keunggulan lain yang akan menjawab kekhawatirmu saat nanti akan berkendara di tengah jalanan ibukota saat akhir pekan tiba. Suzuki Address Playful ini dibekali mesin SOHC 4 langkah kapasitas 113 cc yang memang dipercaya menghasilkan performa baik. Teknologi full injectionnya mampu menekan konsumsi bahan bakar dengan perbandingan kompresi yang mencapai 9.4:1

Dengan komposissi mesin seperti itu, perihal biaya bahan bakar kamu tentu tak perlu ragu, sebab motor ini jadi skuter matic yang tergolong irit. Selain menghemat waktu dalam perjalanan, berkendara dengan Suzuki Adress Playful ini juga membantumu menghemat budget akhir pekan dari perihal ongkos kendaraan.

Saat Sudah Sampai Tujuan, Silahkan Nikmati Dulu Waktu Liburan, Jangan Sibuk Unggah Foto di Media Sosial

Perjalanan menuju tempat wisata memakan waktu yang tak sebentar. Karenanya, sebisa mungkin kalau memang bukan sesuatu yang penting dan bersifat darurat, sebaiknya cobalah nikmati waktu akhir pekanmu degan berkualitas.

Setidaknya jauhkan diri dari dunia sosial media untuk sehari saja, sebab ini akan berpengaruh pada jiwa. Untuk apa mencari destinasi pelepas penat kalau akhirnya kamu hanya terdistraksi dengan gawaimu? Jika sesekali membuka untuk sekedar posting di instastory instagram bolehlah, namun kalau keblalasan buka akun gosip dan saling balas komentar tentu itu akan membuatmu lupa, jika tadinya kamu sedang ingin menikmati akhir pekan di Jakarta.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Love & Sex

Tidak Perlu Khawatir Jika Kamu dan Pasangan Sering Bertengkar, Itu Justru Tanda Kelanggengan Hubungan

Suguhan pemandangan tentang hubungan yang baik selalu digambarkan dengan keharmonisan, mesra dan berbagai hal manis lainnya. Terfokus pada hal itu, kita sering lupa bahwa sebuah hubungan pastilah juga mengalami yang namanya pertengkaran.

Tidak perlu khawatir atau takut jika hal itu akan membuat hubunganmu dengan si dia malah menjadi retak jika sering bertengkar, karena tak selalu begitu. Justru hal itu akan membuat kita lebih mengenali karakter masing-masing.

Sebelum merasa khawatir untuk beberapa kemungkinan yang belum tentu terjadi. Ada hal-hal yang seharusnya bisa kita dapatkan jika sering bertengkar dengan pasangan. Apa saja ya kira-kira ?

Kita Jadi Lebih Mengenal Bagaimana Karakter Pasangan Kita Sebenarnya

Jika selama ini kita selalu menganggap pertengkaran menjadi sebuah pertanda awal dari keretakan hubungan, tidaklah selamanya benar. Hal lain yang mesti kita ketahui bahwa pertengkaran kadang membantu kita untuk lebih mengenal dan memahami karakter masing-masing.

Setelah bertengkar, pastilah ada pelajaran baru yang akan kita pahami tentang dirinya. Dari titik ini, kita lebih banyak belajar untuk bisa lebih memahaminya lagi.

Juga Membuat Kita Lebih Saling Perhatian Lagi

Berbagai alasan untuk pertengkaran yang kita rasakan salah satunya mungkin disebabkan oleh rasa ingin diperhatikan olehny. Nah, begitu pula sebaliknya. Dia juga mungkin ingin diperhatikan lebih oleh kita sebagai pasangannya.

Hal ini jelas akan membuat hubungan yang kita jalin tetap berjalan dan mempererat rasa yang dimiliki. Dengan kata lain, hal ini jadi salah satu bukti bahwa pertengkaran itu bertujuan untuk membuat satu sama lain.

Pertengkaran Memang Menyinggung Perasaan, Tapi Juga Membuat Kita Sadar

Mementingkan ego mungkin adalah penyebab utama yang memicu pertengkaran yang terjadi dalam sebuah hubungan. Jika sudah terjadi hal yang perlu diperhatikan adalah, bagaimana sikap kita dan pasangan setelah kejadian tersebut.

Apakah tetap bertahan dengan ego yang dimiliki atau menjadikan itu sebagai pelajaran yang akan membantu kita untuk menghilangkan keegoisan? Karena ego yang berlebihan tidak akan membuatmu jauh lebih baik justru sebaliknya hal itu bisa menyakitimu dan pasanganmu.

Hal Lainnya, Tak Perlu Jadi Orang Lain Untuk Menyampaikan Sesuuatu yang Tak Disuka

Menjadi diri sendiri adalah hal yang memang sudah seharusnya kita lakukan, terlebih dalam menjalin hubungan. Maka ketika kita dihadapkan dengan pertengkaran, kita tidak perlu menjadi orang lain. Sampaikan apa yang tak kau sukai, agar dia juga bisa intropeksi diri.

Setelah itu, ia akan paham dan mungkin berubah sesuai yang kita harapkan.

Berkali-kali Terlibat Masalah Tapi Selalu Berhasil Melaluinya, Jadi Bukti Bahwa Cinta Lebih Kuat dari Semua Pertengkaran yang Ada

Menjalani hubungan yang dibumbui dengan beberapa pertengkaran mungkin memang bukanlah hal yang mudah untuk dilalui. Namun, haruskan kita  menyerah hanya karena hal tersebut? Mampu bertahan meski sering bertengkar justru akan menunjukkan seberapa tulus dan kuatnya rasa cinta yang kita miliki.

Cobalah untuk melihatnya dari sisi yang berbeda, pertengkaran yang ada bisa kita jadikan contoh untuk tidak berlaku hal yang sama dikemudian hari. Sekaligus melatih kita dan pasangan untuk terbiasa mencari solusi bersama untuk masalah yang memang dihadapi dalam hubungan.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Inspirasi & Motivasi

Sikap-sikap yang Membuatmu Masih Belum Layak untuk Diperistri Oleh Si Doi

Untuk urusan memilih pasangan laki-laki juga punya kriteria yang mereka inginkan. Bahkan tak jarang pula ada banyak hubungan yang berakhir hanya karena pihak laki-laki  merasa, pacarnya masih tak sesuai harapan.

Sah-sah saja memang, serupa dengan kita yang juga punya syarat untuk calon suami di masa depan. Nah, jika perempuan cenderung bisa menahan diri. Sebaliknya laki-laki akan lebih berani dalam menunjukkan rasa tidak sukanya pada perempuannya.

Untuk itu bagi kamu yang saat ini mungkin sedang memantaskan diri menjadi pasangan yang baik buat calon suamimu kelak. Hal-hal ini wajib kamu hindari ya..

Terlalu Banyak Bicara

Bagi laki-laki perempuan yang lebih aktif dalam bicara tidaklah menjadi masalah, tetapi akan berbeda jika kebiasaannya dalam bicara sudah melebihi batas. Apalagi jika hal-hal yang kita sering bicarakan tersebut sama sekali tidak dirasa penting baginya.

Obralan yang melulu tentang dunia kita sendiri misalnya. Ini akan membuatnya merasa jenuh dan merasa asing untuk kebiasaan seperti ini. Mereka terbiasa dengan pola berbicara secara bergantian, dengan lawan bicaranya yang dengan tujuan untuk menghormati satu sama lain.

Kita harus bisa melihat kondisi dimana kita perlu berbicara banyak dan mana waktu untuk kita berhenti untuk bicara, apalagi jika hal yang kita bicarakan itu tidak penting baginya.

Emosional dan Selalu Mementingkan Diri Sendiri

Perempuan dengan tingkat emosi yang tinggi memang selalu dihindari, mereka akan melihat sikap yang kita tunjukkan. Sering marah untuk sesuatu yang harusnya tidak menjadi masalah bagi hubungan. Ini jelas akan membuatnya lelah,  jika harus terus mengalah untuk meredam emosi yang kita miliki.

Disamping itu kita juga selalu menjadikan segala kepentingan pribadi lebih dari apapun yang ada, dan sering mengabaikan perasaannya demi sesuatu yang menjadi keinginan kita.

Selalu Ingin Tahu Semua Hal yang Dilakukannya

Rasa ingin tahu tentang pasangan memang adalah hal yang wajar, tapi bukan berarti kita harus memintanya melaporkan semua yang dia lakukan kan?

Memerhatikan semua kegiatannya akan membuatnya simpatik, tapi jika mengharuskannya untuk melaporkan semua kegiatan yang dia lakukan kepada kita. Tentu akan membuatnya merasa dikekang dan privasinya terusik.

Manja dan Selalu Bergantung Pada Orang Lain

Percayalah perempuan mandiri akan selalu memenangkan hati laki-laki. Dan sebaliknya, jika kita terlalu manja maka akan buru-buru ditinggalkan. Terlalu bergantung pada orang lain hingga ke hal-hal yang sebenarnya bisa dipecahkan sendiri, jelas akan membuat mereka bosan.

Belajarlah untuk terbiasa memecahkan masalah sendiri, melakukan sesuatu dengan cara sendiri. Laki-laki butuh pendamping hidup yang kelak akan bisa melakukan banyak hal tanpa harus menunggunya terus.

Terkesan Cuek dan Masa Bodo Melulu

Tidak pernah menaruh perhatian untuk sesuatu bahkan kepada dirinya sendiri, dan tidak ada usaha yang kita tunjukkan tentang rasa peduli terhadapnya.

Laki-laki akan berpikir bahwa kita tidak mencintainya karena selalu terkesan tak menggangapnya ada dalam hidup kita. Dan keinginannya untuk meninggalkan kita bisa saja terjadi, apalagi jika kebetulan ada wanita lain yang memang lebih peduli terhadapnya.

Cobalah belajar untuk lebih peka terhadap sesuatu yang ada didekat kita termaksud dia yang mungkin jadi pasanganmu kelak.

Selalu Menganggap Materi Adalah Segalanya

Selalu menuntut pria untuk bisa mengeluarkan isi dompet demi memenuhi kesenangan yang kita inginkan. Berharap agar dia juga membiayai segala kebutuhan hidup yang kita perlukan, padahal belum jadi istri.

Laki-laki akan berpikir bahwa kita hanyalah parasit yang akan menyusahkan hidupnya jika sikap ini masih kita pelihara. Karena dia ingin menjadi pendamping hidup yang kelak bisa mengelola keuangan keluarga dengan baik, bukan perempuan yang hanya bisa hura-hura dan menghabiskan uang miliknya.

Hingga Pada Rasa Cemburu yang Berlebihan

Cemburu adalah sifat yang paling dihindari oleh laki-laki. Baik memang, jika itu dilakukan untuk rasa takut kehilangannya. Namun akan berbeda jika cemburu yang kita tunjukkan terlalu berlebihan.

Tidak memperbolehkannya berteman dengan perempuan lain, membatasi geraknya untuk bertemu banyak perempuan, dan segala hal lain yang mengharuskannya untuk sebisa mungkin tidak terhubung pada perempuan lain selain kita.

Mereka menginginkan seseorang yang bisa mempercayainya kelak bukan yang selalu meragukannya.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Love & Sex

Mac Miller Meninggal, Netizen Serang Ariana Grande di Media Sosial

Ada berita duka yang datang dari mantan kekasih penyanyi Ariana Grande. Yap, Mac Miller dikabarkan meninggal dunia di Studio City, California pada Jumat lalu, 9 September 2018 pada di usia yang masih terbilang sangat muda yakni 26 tahun.

Dilansir dari TMZ, konon Mac Miller meninggal diduga akibat overdosis obat-obatan terlarang. Rapper bernama asli Malcolm James McCormick itu memang memiliki riwayat pernah terlibat penyalahgunaan obat-obatan.

Berita kematian Mac Miller yang tiba-tiba ini, ternyata juga membuat sang mantan kekasih, Ariana Grande jadi pihak yang disalahkan. Perempuan yang dikenal dengan rambut panjang nan lurus itu, mendadak jadi bual-bualan netizen di media sosial. Para netizen menyebut, bahwa dirinya adalah penyebab dari kematian Mac. Karena hal ini, Ariana pun mematikan kolom komentar di laman Instagram pribadinya.

Sumber : billboard.com

Padahal berita ini juga jadi salah satu hal yang menyakitkan bagi Ariana. Dikutip dari ET Online, seorang sumber mengatakan bahwa Ariana juga sangat terpukul akan kepergian mantan kekasihnya ini. Apalagi, hubungan mereka tetap terjalin baik meski telah berpisah.

“Meskipun keduanya mengakhiri hubungan mereka, Ariana memiliki perhatian yang mendalam dengan Mac dan selalu menginginkan yang terbaik untuknya,” kata sumber yang dekat dengan Ariana pada ET Online. Dan Ariana sangat sedih mendengar kabar tersebut,” tambah sumber tersebut.

Lebih lanjut, seorang sumber lainnya juga mengatakan pada ET Online jika Ariana sangat patah hati atas kepergian orang yang pernah menjalin kasih dengannya selama 2 tahun tersebut. “Meskipun mereka berpisah, Ariana selalu mendukungnya agar lepas dari kecanduan,” ujar sumber tersebut.

Sumber : https://www.instagram.com/arianagrande/

Sejalan dengan itu, melalui akun Instagram pribadinya, Ariana terlihat mengungkapkan rasa bela sungkawanya atas kematian sang mantan pacar. Pada potret tersebut, Mac Miller terlihat sedang duduk bersilah kaki dengan menengah ke atas ke arah kamera yang terlihat dipegang oleh Ariana dengan posisi berdiri sembari memperlihatkan sepasang kaki miliknya.

Ariana dan Mac mulai menjalin hubungan mreka pada Agustus 2016. Selama menjalin hubungan, banyak hal yang mereka lakukan berdua. Tapi sayangnya, kisah cintanya harus berhenti. Hal ini diketahui ketika pada 10 Mei 2018 lalu, Ariana mengumumkan bahwa hubungannya dengan Mac Miller telah berakhir. Hingga beberapa minggu setelah putus, Ariana kembali mengumumkan jika dirinya telah bertunangan dengan komedian, Pete Davidson.

Meski menurut Ariana, mereka telah berpisah dengan cara yang baik-baik. Beberapa pihak menyebut bahwa, keputusan Ariana itulah yang jadi pemicu sang rapper akhirnya frustasi dan mengonsumsi obat-obatan terlarang dengan berlebihan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top