Love & Sex

Kendalikan Emosimu, 6 Hal yang Sering Dikatakan Pasangan dan Penyebab Kandasnya Hubungan

Emosi tak terkendali berikut sering menjadi salah satu penyebab kandasnya sebuah hubungan. Tanpa sadar Anda mengatakan hal membingungkan dan menyakiti perasaan si dia. Mulai sekarang, hindari mengatakan enam hal ini saat bertengkar dengan pasangan ya

Jangan berharap pasangan selalu mengerti maksud dari kata “terserah” Kamu

Kebanyakan orang (mungkin termasuk Kamu), menantang pasangan untuk melakukan apapun sesuka hatinya ketika sedang kesal. Namun saat dia melakukannya, Kamu jadi makin marah. Be clear about what you say. Jangan berharap pasangan selalu mengerti maksud dari kata “terserah” Kamu.

Mengakatan “Aku baik-baik saja” hanya akan membuat kemarahan Anda menumpuk

Mengatakan hal ini untuk menghindari konflik adalah salah besar! Ini hanya akan membuat kemarahan Anda menumpuk dan berujung frustrasi. Kuncinya, jangan takut untuk mengungkapkan perasaan Anda yang sebenarnya pada pasangan.

Tak Perlu Mengatakan “Kamu mendengarkan aku, kan?!”

Selalu memastikan apa si dia mendengarkan omongan Kamu adalah pertanda buruk. Jika pria tersebut benar-benar cinta, ia pasti peduli dengan apapun yang Kamu katakan. Jadi, tak perlu lagi memaksa dia memerhatikan kamu setiap terjadi pertengkaran kecil.

Mengatakan “Kamu berlebihan” Hanya akan membuat dia makin marah

Mengatakan hal ini saat Kamu merasa kesal dengan pasangan hanya akan membuat dia makin marah. Mungkin Kamu tak mengerti apa yang sebenarnya membuat si dia marah. Cari tahu dulu penyebabnya sambil menenangkan dia, bukan menyulut kemarahannya.

Sebaiknya Harus menghidari kata-kata ini: “Kamu tidak seperti mantanku”

Jangan pernah membandingkan pasangan dengan mantan. Never ever! Ini menandakan Anda belum move on. Parahnya, membandingkan pasangan dengan mantan akan membuat dia minder karena tidak bisa memenuhi standar pria ideal Kamu. Ini tidak adil untuk dia.

Kamu termasuk orang yang egois Jika mengatakan “Buktikan kalau kamu betul-betul cinta”

Jika Kamu pernah mengatakan hal ini pada pasangan, artinya Kamu termasuk orang yang egois. Jangan membuat pasangan melakukan hal yang tidak ia inginkan. Coba bayangkan jika Anda ada di posisi dia, pasti tidak ingin kan dipaksa melakukan sesuatu yang tak disukai?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Karena Irit Juga Bisa Keren

Kamu tentu tak bisa lupa dengan motor pemecah rekor irit bahan bakar Suzuki Nex. Motor satu ini memegang rekor MURI untuk kategori motor matic paling irit dengan pemecahan rekor mampu menempuh jarak 109,8 Kilometer untuk setiap liternya. Dengan iritnya pengeluaran untuk konsumsi bensin kendaraan, terbayang budgetnya bisa dialihkan untuk belanja yang lain bukan?

Nah, di gelaran Indonesia International Motor Show 2018, Suzuki mengenalkan suksesor alias penerus dari motor tadi. Dikenalkan dengan nama Suzuki Nex II, tampilannya dijamin bikin mata terus tergoda.

Yup, mengusung tema #KerenCaraBaru, Suzuki Memperbaharui tampilan Nex II dengan konsep compact, slim dan awesome, yang kemudian diterjemahkan dalam desain yang simple dan clean, sehingga menghasilkan tampilan visual yang sesuai dengan tren saat ini.

Secara desain motor ini nampak modern dan futuristik dengan headlamp yang berada di dalam fairing depannya. Disamping lampu terdapat lubang udara kecil yang menunjang aerodimikanya.

“Desain bentuk lampu depan dan lapisan pelindung yang futuristik, terdapat unsur DNA dari motor sport Suzuki bermesin besar seperti GSX-1000” ujar Yohan Yahya, selaku Dept.Head Sales and Marketing PT.Suzuki Indomobil Sales.

Salah satu perubahan signifikan juga terlihat pada Floorboarding atau sandaran kaki yang lebih besar dibanding generasi pertamanya. Sehingga kita akan merasa lebih nyaman, karena ruang kaki terasa lebih lega. Lalu juga terdapat ruang kompartemen yang disematkan pada sisi kiri dan kanan tentunya bisa membawa barang bawaan yang banyak.

Selain itu, berbeda dengan generasi Nex terdahulu yang cuma punya satu varian, Suzuki Nex II kini punya opsi 5 varian berbeda. Mulai dari Sporty Runner, Fancy Dynamic, Elegant Premium, Elegant dan Standart. Dimana setiap variannya ini dibedakan dari pilihan kelengkapan fitur dan aksesoris yang dimiliki.

Jadi kamu bisa menyesuaikan dengan masing-masing karakter yang sesuai dengan penampilanmu. Inilah yang disebut Suzuki sebagai #KerenCaraBaru.

“Seri terbaru (NEX II) ini jadi solusi transportasi dan gaya hidup anak muda yang sedang mencari sepeda motor pertama yang paling tepat. Entry terbaru ini memiliki beberapa penyempurnaan dan diperbanyak variannya, sehingga mewakili beragam karakter anak muda” ungkap Seiji Itayama selaku Managing Director 2W PT Suzuki Indomobil Sales.

Lalu harganya berapa? Nah, untuk urusan satu ini perlu bersabar sedikit karena Suzuki belum membuka harga untuk Suzuki Nex II ini. Nantinya akan diumumkan pada peluncuran resminya ya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top