Sponsored Content

Katanya Perempuan Bermotor Matic, Bikin Laki-laki Tertarik, Kamu Setuju?

Meski sebagian laki-laki masih beranggapan motor sebagai dunia maskulin, tapi tak sedikit juga yang mengakui kalau perempuan naik motor itu punya daya tarik tersendiri. Kini perempuan tak lagi hanya dipandang sebagai penghias jok belakang motor bagi pengendara laki-laki.

Tentu ini berita baik bagi kita kaum hawa, terlebih bagi kita yang sehari-hari memang beraktivitas dengan motor matic. Dan untuk lebih mensyukurinya, ada beberapa hal yang sering dijadikan alasan oleh lelaki, tentang mengapa perempuan naik matic jadi sosok yang memikat hati. Kira-kira apa saja ya?

Posisi Dudukmu Manis Di Atas Motor Bikin Laki-laki Penasaran

Ruang depan yang diperuntukkan untuk kaki pada motor matic, jelas jadi hal yang berpengaruh. Tak lagi berkendara dengan kaki yang terkangkang, kita memang bisa duduk santai dengan posisi yang lebih manis.

Dan ternyata tak hanya membuat para perempuan merasa nyaman saja, bisa duduk dengan terlihat teratur, nyatanya juga menarik perhatian dari para tuan yang melirik kita. Yap, hal ini seolah jadi nilai tambah yang mungkin menaikkan tingkat feminim dari penampilan.

Terlihat Mandiri Karena Bisa Membawa Kebutuhannya Sendiri

Beberapa perusahaan otomotif terlihat terus berinovasi. Seolah mengerti apa yang perempuan ingini, kini motor matic tampil dengan berbagai macam body dan fitur tambahan. Tempat kaki yang semakin luas, gantungan barang yang diperkuat, hingga bagasi yang juga diperbesar.

Nah, hal-hal semacam ini lah yang kadang memudahkan kita untuk bisa membawa barang banyak tanpa bantuan orang lain. Sehingga, aktivitas belanja atau hal lain bisa dilakukan dengan mudah. Dari sinilah gambaran kemandirian seorang perempuan itu bisa terlihat dengan jelas. Dimata laki-laki, kamu jelas jadi calon istri idaman masa depan.

Naik Motor Butuh Waspada, Ini Ciri Perempuan Penuh Kehati-hatian

Tanpa perlu ditanya, rasanya semua laki-laki pasti setuju jika perempuan berhati lembut dengan sikap hati-hati yang tinggi selalu terlihat menawan. Disadari atau tidak, hal itu ada pada dirimu yang memilih naik motor matic sehari-hari. Bisa mengontrol diri, untuk kapan akan menarik tali gas dan kapan untuk berhenti. Bahkan kecepatanmu dalam berkendara pun tak lebih dari 40 hingga 50 km/jam.

Beberapa kaum adam berpendapat bahwa kebiasaan berhati-hati itu juga sudah terpatri di dalam dirimu. Maka menjadikanmu sebagai pasangan hidup, jelas bukanlah sebuah pilihan yang salah.

Senang Mengeksplor Pengalaman Tanpa Melupakan Penampilan

Yap, ini adalah hal baik lain yang bisa kamu rasakna ketika naik motor matic. Tak seperti jenis motor lain, yang mengharuskan kita mengangkang dan sebaiknya pakai celana. Naik motor matic, membebaskan kita untuk memakai jenis pakaian apa saja.

Kamu yang feminim bisa dengan santai memakai rok bentuk apa saja, sedangkan teman lain yang lebih suka pakai celana bisa dengan mudah berkendara tanpa takut kehilangan sisi feminimnya. Nah,itulah kenapa perempuan naik motor matic, selalu punya nilai tambah yang berbeda di mata para lelaki.

Dan Untuk Menunjang Itu Semua, Kamu Butuh Motor Matic yang Pas Untuk Berkendara

Tapi, hal lain yang perlu dipahami, tentulah memilih motor matic yang sesuai dengan diri kita. Karena biar bagaimanapun, apa yang lekat pada diri selalu jadi gambaran kepribadian kita. Termaksud kendaraan yang kita tunggangi.

Sejalan dengan itu sepertinya Suzuki Nex II jadi kendaraan yang kita butuhkan. Sebab tak hanya menambah sisi feminim dan keanggunan kita saja, tampilannya yang sarat uara modern jadi hal lain yang mungkin kita suka. Yap, berbeda dari kakak terdahulunya kini seri Nex II lahir dengan beberapa terobosan berbeda.

Dan salah satu faktor yang membuat motor ini nampak modern dan futuristik, adalah tampilan headlamp yang berada di dalam fairing depannya. Sementara di samping lampu terdapat lubang udara kecil yang menunjang aerodimikanya. Tak puas sampai disitu saja, kita juga akan merasakan sandaran kaki yang lebih besar dari motor matic biasa. Sehingga kita bisa leluasa menaruh beberapa barang, dan merasa nyaman sebab ruang kakinya terasa lebih lega.

Masih ingin memberikan kenyamanan lain, Suzuki Nex II juga hadir dengan ruang kompartemen yang disematkan pada sisi kiri dan kanan. Sehingga botol air mineral yang sering kamu bawa, jelas akan terselamatkan. Menariknya lagi, untuk beberapa varian tertentu dalam kompartemen ini terdapat charger untuk handphone.

Dan untuk varian dan warnanya, kamu tak perlu risau. Karena Suzuki Nex II datang dengan 5 varian sekaligus. Mulai dari Sporty Runner, Fancy Dynamic, Elegant Premium, Elegant dan Standart. Hal lain yang juga masih bisa jadi pilihan adalah, setiap varian juga memiliki warna-warna berbeda dengan karakter yang bisa kita sesuaikan dengan penampilan. Maka tak heran, jika motor matic ini disebut sebagai #KerenCaraBaru.

Setelah merahasiakan harga sejak sebulan lalu, mengambil tempat di Pekan Raya Jakarta Suzuki akhirnya mengumumkan harga skuter Nex II. Terus terang harganya bikin ngiler loh, karena cukup akomodatif bagi kantong kita. Motor ini dijual mulai harga Rp 13,95 juta sampai Rp 14,65 juta untuk 5 varian Nex II.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top