Sponsored Content

Kata Si Cantik Raline Shah, Soal Selfie Dan Foto Bersama Kawan

SelfieRaline

Pernah terpikir bagaimana orang secantik Raline Shah, memandang urusan Selfie? Kalau kita yang punya kecantikan paripurna macam itu, mungkin sudah memenuhi seluruh sosial media dengan foto-foto kita sendiri. Tapi Raline bagaimana?

Menurut Raline, Selfie Itu Untuk Soal-soal Kegiatan Sehari-hari

raline

Kalau melirik instagramnya, lulusan National University of Singapore di bidang ilmu politik ini memang terlihat gemar Selfie. Kita bisa dengan mudah menemukan foto-foto raline yang diambil dan diunggahnya sendiri.

Ia mengaku kegiatan selfie dilakukan hanya untuk mendokumentasikan kegiatannya sehari-hari saja. Semua dilakukannya santai tanpa ada batasan yang kaku.

“Kalau untuk aku selfie itu hanya untuk sharing make up look hari itu atau lagi berkegiatan apa” ujarnya.

Kata Raline Tak Perlu Harus Pose Sempurna Kalau Mau Selfie

raline photoshot

Aktris yang pernah meraih nominasi pemeran pendukung wanita terbaik di FFI piala citra ini mengatakan, dirinya justru tidak mau tampil dengan gaya yang super cantik dan sempurna ketika ia melakukan selfie. Karena menurutnya untuk penampilan macam itu sudah ada porsi di tempat yang lain.
“Pose-pose yang aku suka itu, pose-pose lucu aja. Soalnya pose-pose cantik sudah ada di iklan, di tv, dan media-media yang lain” tutur Raline.

Meski Banyak Mengambil Selfie, Raline lebih suka Wefie

raline

Rupanya dari sekian banyak foto selfie-nya, jika harus memilih, Raline akan menunjuk foto Wefie alias yang dilakukannya bersama-sama orang lain. Karena menurutnya foto itu bukan cuma perkara hasil tapi juga proses di belakangnya yang tak kala menarik.

“Aku lebih suka wefie sama temen-temen. Dan Oppo F3 plus memudahkan itu karena dengan wide angle camera bisa masuk tanpa tongsis. Karena Wefie itu bukan hanya karena kita ingin hasil fotonya, tapi prosesnya juga seru” kata Raline sambil tersenyum.

Raline Memberi Saran Untuk Selfie Maupun Wefie, Tak Hanya Fokus soal Latar Belakang Foto Yang Bagus

raline

Background yang bagus memang jadi godaan tersendiri untuk selfie. Tapi menurut Raline, kita tak harus fokus pada hal itu saja. Soal proses apa yang sedang kita alami dan ingin kita bagikan kepada orang lain juga menjadi penting.

Raline bahkan menyebut salah satu lokasi favoritnya ketika berselfie adalah kamarnya. Ia juga tak pernah khawatir ketika harus berfoto tanpa make up sekalipun.

“Aku bahkan pernah beberapa kali selfie tanpa make up. Karena aku rasa kita harus pede apa adanya. Di Oppo F3 Plus Selfie Expert ini kalau tanpa make up pede aja, karena kameranya ada fitur beauty plusnya, gak usah make up-an juga kulit kita akan mulus” terangnya.

Raline Menyebut, Kalau Semua Orang Bisa Jadi Selfie Expert

raline_5

Menurut perempuan kelahiran 4 Maret 1985 ini, penyebutan Selfie Expert ini bukan hanya milik dirinya dan mereka yang menjadi ambasador Oppo saja. Tapi semua bisa menjadi ahli mengambl foto diri ini, apalagi didukung perangkat yang memadai.

Raline sendiri kini memilih menggunakan Oppo F3 Plus. Fitur yang dibenamkan di smartphone ini menurutnya sangat berguna untuk mendukung kegiatannya termasuk berselfie atau Wefie bersama kawannya.

“Aku suka dual selfie cameranya karena lebih dari 3 orang, otomatis masuk ke kamera yang satunya lagi yang bisa mengambil wide angle” tuturnya.

Oppo F3 Plus seperti yang dimiliki Raline ini memang dilengkapi dengan dual camera. Kamera pertama dengan 16 MP yang tentunya digunakannya untuk berselfie. Sementara kamera kedua 8 MP dengan 120 derajat wide angle, digunakan untuk mengambil foto ketika bersama kawan-kawannya.
“Aku juga suka fitur fast charging-nya, sangat berguna. Kan sekarang smartphone kita cenderung low batt, kalau kita sering di sosial media apalagi spotify dengerin musik, waze untuk ajalan, google map. Semua on, tapi batere low. Aku males bawa baterry pack yang gede-gede. Sementara untuk Oppo F3 Plus ini dicharge 5 menit untuk ngobrol dua jam dan setengah jam sudah 75 persen full. Hape-hape aku yang dulu gak pernah bisa seperti itu” turu Raline Shah.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top