Love & Sex

Karena Cowok Sejatinya Adalah Penunda Sejati…

Punya pacar yang suka menunda-nunda banyak hal seringkali merepotkan diri sendiri. Bilangnya hanya sebentar tapi ujung-ujungnya kita diminta menunggu tanpa kejelasan sampai bosan melanda. Harusnya cowok itu mengerti kalau menunggu tak menyenangkan, dan apakah di kepala mereka tak terpikir kapan mau berubah untuk tidak terus-terusan menunda?

Curhatan semacam ini sering kita dengarkan bukan? Ya begini, entah cowok punya alasan logis atau tidak, sejatinya cowok itu memang memiliki kecenderungan lebih suka menunda sesuatu dibanding cewek. Mungkin sebagai cewek, rasa sabar kalian sudah berada di ambang batas, tapi sebaiknya kalian pun tak menjadikan kebiasaannya suka menunda-nunda itu sebagai alasan untuk bertengkar ya! Sebaiknya bicarakan dengan cowokmu, kira-kira apa penyebabnya sehingga dia begitu sering menunda.

Kalau Sudah Bersama Teman-teman, Pasti Mereka Sungkan untuk Sekadar Pamit Pulang Duluan

Katanya cowok suka merasa tak enakan kalau harus pamit duluan saat sedang bersama teman-temannya. Mereka beralasan, selama ini sudah jarang ngobrol intens dengan kawan-kawannya, sehingga kalau ada waktu, rasanya tak etis kalau harus pamit lebih dulu dan mengakhiri obrolan. Nah, untukmu cewek, kalau alasannya semacam ini, kira-kira kamu masih mau memaklumi atau tidak?

Kebanyakan Cowok Punya Cara Pandang yang Sama, Semua Pasti Berjalan Lancar Kalau Dikerjakan Tanpa Terburu-buru

Ini khusus untukmu yang punya rekan kerja cowok. Suatu waktu mereka pasti pernah bersikeras untuk melakukan pekerjaan dengan santai lantaran yakin pekerjaannya pasti akan selesai dan berjalan mulus. Jika cewek memandang hal ini sebagai sebuah penundaan, lain dengan mereka. Ya, cowok yang suka mengerjakan suatu hal dengan santai lebih suka dikatakan sebagai seseorang yang tengah menikmati pekerjaannya. Sebagai cewek, dimana kamu harus satu tim dengan mereka, rasanya jengah memang. Apa lagi kalau sedari awal niatnya memang santai, harusnya ya dibicarakan sejak awal bukan?

Antara Cewek dan Cowok Sering Terjebak Dalam Pikiran yang Berbenturan, Termasuk Soal Kebiasaan

Hal paling mengesalkan adalah ketika cowok menganggap sebuah penundaan sebagai hal baik. Mereka juga dengan santai mengatakan kalau cowok sejatinya sudah benar dan justru menyalahkan para cewek yang dianggap terlalu terburu-buru. Situasi semacam ini rentan terjadi lantaran isi kepala cowok dan cewek memang berbeda Kawan! Jika sedang berbenturan, sebaiknya berikan dia penjelasan sehingga kalian berdua tak perlu saling adu pendapat. Ajak si cowok untuk lebih disiplin terutama jika hal itu menyangkut pekerjaan.

Ada Kalanya yang Membuat Cowok Jadi Penunda Lantaran Mereka Selalu Berpikir Panjang Sebelum Mengambil Tindakan

Mungkin alasan yang satu ini terbilang masuk akal. Ya, meski kebiasaannya yang suka menunda membuat kita uring-uringan, tapi ada alasan jelas dibalik semua itu. Ya, cowok suka menahan atau menunda sesuatu lantaran sibuk memikirkan dampak yang akan ditimbulkan setelahnya. Mereka tidak gegabah karena selalu berpikir panjang sebelum ambil keputusan. Jadi itulah alasan mereka mengapa sebuah penundaan dikatakan sebagai hal baik. Kalau menurutmu bagaimana?

Tapi Sejatinya Cowok Juga Perlu Peka Kalau Cewek Paling Anti Jika Diminta Menunggu Lama

Ya bagaimanapun situasinya, kita tak bisa menyalahkan cowok maupun menuntut mereka agar mengerti kita. Tapi cobalah untuk memberi penjelasan dengan pelan-pelan dan bicarakan soal pandanganmu padanya. Katakan padanya bahwa sikapnya yang hobi menunda-nunda itu membuatmu kesal. Untuk itulah kamu dan dia perlu bicara supaya di lain waktu dia pun tahu kalau kamu paling anti apa lagi saat diminta menunggu lama.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Love & Sex

Peka, Inilah 6 Hal yang Perempuan Inginkan Dari Pasangannya

Perempuan adalah enigma, sudah bukan rahasia jika dia dilahirkan dengan unik dan sedikit rumit. Butuh hati yang luas untuk mengerti segala apa yang kita inginkan. Meskipun menurut orang-orang kita menyusahkan tapi apakah mereka bisa kamu hidup tanpa teduhnya seorang perempuan?

Dalam hubungan percintaan, banyak sekali tingkah perempuan yang membingungkan laki-lakinya. Selain karena berbeda pola pikiran, uniknya perempuan adalah dia ingin lelakinya mengetahui segala keinginannya tanpa ia utarakan secara langsung.

Nah kebanyakan inilah rata-rata hal yang sering di harapkan seorang perempuan dari sang pasangan.

1. Sesekali, Dia Ingin Diakui di Media Sosial


Jangan heran jika terkadang dia sering memberi kode untuk memposting sesuatu tentang kalian di media sosialmu, kami memang membutuhkan pengakuan.

Sesekali cobalah untuk memposting tentang dia atau hubungan kalian, lewat tag atau caption yang manis sudah cukup membuatnya tidak bisa tidur saking bahagianya.

Baginya, jika kamu memposting sesuatu tentangnya maka kamu secara terang-terangan telah mengakui hubungan kalian dan diapun merasa dihargai. Lakukanlah sesekali, agar dia semakin jatuh hati.

2. Jangan Bertanya Kenapa, Usapan di Kepala Adalah Obat yang Nyata Bagi Segala Gundahnya


Terkadang, marahnya akan tiba-tiba hilang saat tanganmu mengelus-elus kepalanya. Sentuhan itu memang memiliki kekuatan ajaib yang mengundang senyumannya.

Gestur tersebut bisa sebagai pengganti pundakmu, saat dia merasa lelah dengan segala kegiatannya maka pundakmu adalah sandaran terbaiknya, juga usapan di kepala adalah obat yang nyata. Bilangnya sih rambutnya jadi acak-acakan, padahal hatinya yang terluluhlantahkan~

3. Terkadang, Dia Berharap Kamu Mengerti Hanya dengan Telepati


Unik memang, perempuan selalu ingin di mengerti tanpa menjelaskan apapun yang dia inginkan. Padahal, pasangannya juga bukan cenayang yang selalu tahu apa yang dia inginkan.

Perempuan memang sedikit rumit, namun kamu bisa membaca segala macam kondisi hatinya dari bola matanya, tatap matanya lalu coba tanyakan secara perlahan apa yang dia rasakan, dengan begitu dia akan menceritakan segalanya dan merasa dimengerti.

4. Selalu Terselip Maksud dari Setiap Kata-katanya


Sepertinya keunikan perempuan yang tidak ada habisnya adalah mengenai kepekaan, dia akan selalu menyelipkan kode kode tersirat dalam sikap maupun kata-kata.

Seperti hal nya saat kamu pergi nongkrong bersama teman, dia akan mengeluarkan kata “have fun” yang akhirnya membuatmu bertanya-tanya apakah dia mengizinkanmu pergi atau melarangmu dengan kata itu.

Jangan dulu berpikir negatif, mungkin itu artinya dia ingin diajak dan dikenalkan kepada teman-temanmu. Cobalah untuk lebih banyak bertanya dan mengerti apa maunya.

5. Ia Ingin Kamu Melindunginya Tanpa Harus Diminta


Perempuan memang butuh perlindungan, untuk itu saat kamu memutuskan untuk mencintainya maka kamu pun harus siap melindunginya. Terlebih dalam hal-hal genting kamu harus selalu siap ada disisinya dan membantu memecahkan masalahnya.

Misalnya saat ia membawa banyak barang, sudah keharusanmu untuk membawakannya. Tak perlu menjadi super hero, karena dengan membantunya sedikit saja maka kamu sudah dianggap pahlawan untuknya.

6. Tak Perlu Mewah, Kejutan-kejutan Kecil Justru Lebih Kadang Lebih Bermakna Baginya


Makan malam romantis diiringi nuansa lagu romantis adalah impian banyak kaum hawa, namun kita bukanlah putri raja yang memiliki banyak waktu untuk bersantai ria. Untuk itu, tak perlu mengajaknya candle light dinner, beri dia kejutan-kejutan kecil seperti bunga atau coklat dengan notes romantis di meja kerjanya, atau memberinya makanan kesukaan dia di pagi hari itu semua bisa meluluhkan hatinya.

Memang, tidak semua perempuan senang diperlakukan romantis dan di manja-manja. Namun, jauh dari lubuk hatinya perempuan tetaplah perempuan, yang menginginkan salah satu atau semua hal di atas dari para pasangannya. Kalo ditanya sih mana mau ngaku, ya namanya juga gengsi~

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Love & Sex

7 Alasan Punya Pacar Programmer Bisa Bikin Kamu Selalu Bahagia

Programmer bukanlah profesi yang umum digeluti oleh orang. Banyak orang memandang profesi ini sebagai hal yang tidak biasa. Itulah yang terkadang membuat para perempuan tak mudah gampang bosan dengan pasangan yang berprofesi sebagai seorang programmer.

Nah, untuk lebih lengkapnya, berikut adalah 7 alasan pacar programmer bakal bawa banyak kebahagiaan dalam hidupmu ketika bersamanya.

1. Masalah dalam Hubungan Bisa Diselesaikannya dengan Cepat

Dia biasa menggunakan logikanya untuk berpikir dibandingkan dengan hati atau perasaannya. Hal ini akan membuatnya lebih cepat dalam menyelesaikan masalah dalam hubungan percintaanmu dengannya. Bahkan sering kali seorang programmer memiliki pemikiran logika yang di atas rata-rata.

2. Dia Memiliki Kreativitas yang Membuatmu Terkesan

Kreativitasnya sudah menghasilkan banyak karya yang menakjubkan. Inilah yang membuatmu tak henti-hentinya terkesan dengan apa yang dia lakukan. Hasil karya yang dia ciptakan kerap membuatmu terkagum dan tertawa melihatnya.

3. Terlalu Produktif untuk Melirik yang Lain

Harinya dihabiskan untuk bekerja. Sampai-sampai dia tak punya banyak waktu luang, terlebih untuk sekedar melirik perempuan lainnya. Dia lebih suka menghabiskan waktunya untuk menambah ilmu dengan browsing dan mempelajari teknologi terbaru yang saat ini mulai bermunculan.

4. Seringkali Kamu Mendapatkan Hadiah dan Kejutan Kecil yang Berarti

Kesibukannya membuatnya tak punya banyak waktu untuk dihabiskan denganmu. Namun syukurnya dia menyadari hal itu dan berusaha menunjukkan rasa sayangnya padamu dengan kejutan kecil namun cukup berarti untukmu.

5. Siap Membantu Saat Kamu Memiliki Masalah yang Berkaitan dengan IT

Ya namanya juga programmer, dia sudah biasa berurusan dengan seluk beluk IT. Tak heran jika dia akan selalu pasang badan pertama kali saat kamu mengalami masalah IT. Dia akan selalu siap memecahkan masalahmu.

6. Hari Liburnya Dia Gunakan untuk Bersamamu

Kesibukannya sebagai seorang programmer cukup menyita waktunya. Sehingga saat hari libur sudah tiba, dia akan berusaha mengisi waktu liburnya untuk bersama denganmu.

7. Selalu Berjuang Keras Demi Kebahagiaanmu

Seorang programmer umumnya sangat suka dengan tantangan. Jadi jangan khawatir, kebahagiaanmu pun pasti akan diperjuangkannya. Dia akan berusaha untuk mewujudkan segala keinginanmu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Love & Sex

4 Zodiak Perempuan yang Tak Suka Dikendalikan oleh Pasangannya

Menjalin hubungan bukan hal yang mudah. Terlebih jika kedua orang yang berhubungan itu memiliki sifat atau karakter yang berbeda dan tak bisa saling melengkapi antara satu dengan yang lainnya.

Tak semua perempuan akan diam saja saat pasangannya mencoba memegang kendali dan mengatur kehidupannya. Beberapa di antaranya adalah perempuan dengan 4 zodiak ini.

1. Zodiak Aries

Aries termasuk zodiak yang memiliki sifat dominan. Dia akan tegas memberontak saat pasangannya mencoba mengendalikannya. Dia bukan orang yang bodoh dalam menjalin hubungan. Meskipun ada rasa cinta, namun logikanya jauh lebih bekerja.

2. Zodiak Taurus

Taurus memang zodiak yang memiliki sifat lemah lembut. Namun jangan salah, untuk urusan dalam hubungan, Taurus bukan sosok yang akan mengalah begitu saja saat pasangannya mencoba mengatur hidupnya.

Dia memiliki pandangan bahwa hubungan yang sehat bukanlah hubungan yang saling mengendalikan, melainkan saling mendukung.

3. Zodiak Gemini

Gemini terkenal sebagai sosok yang dominan. Dia adalah sosok pengontrol, bukan yang dikontrol. Inilah yang membuatnya akan menolak dengan keras saat pasangannya bermaksud untuk mengendalikannya

4. Zodiak Sagitarius

Sagitarius memiliki sifat yang sederhana. Dia tak mau membesar-besarkan suatu masalah. Jika dia merasa pasangannya ingin mengendalikannya, dia akan langsung meninggalkannya.

Baginya bukan hal yang baik jika dia tetap melanjutkan hubungan yang tak membuatnya nyaman.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top