Sponsored Content

Kamu sudah paham cara baru membuat penampilan lebih menarik?

Semua hal itu pasti berubah. Termasuk juga urusan daya tarik dengan lawan jenis. Karena itu kita selalu perlu meengupdate penampilan kita sesuai dengan kondisi yang ada masa kini. Bisa jadi hal yang dulu dianggap menarik sekarang tidak lagi. Begitu juga sebaliknya.

Rajin Olahraga Bikin Penampilanmu Makin Mempesona

Mungkin dulu laki-laki lebih tertarik pada gambaran perempuan yang pasif. Itu kenapa dahulu perempuan berolahraga tidak dianggap menarik. Tapi toh kondisi berubah. Dalam penelitian yang digagas university of Turku ditemukan bahwa berolahraga bisa meningkatkan rasa percaya diri seseorang.

Pria masa kini melihat kepercayaan diri itu sebagai sesuatu yang menarik. Apalagi masih menurut penelitian yang sama, olah raga bisa meningkatkan produksi endorfin yang bisa meningkatkan mood seseorang.

Rajin Senyum Dengan Gigi Lebih Putih

Dahulu perempuan dianggap lebih menarik jika punya wajah yang lebih cenderung misterius. Hal ini terjadi karena model catwalk era terdahulu selalu menggambarkan dirinya dengan muka cemberut macam ini di atas panggung. Dari sana kemudian trend wajah misterius ini muncul.

Namun penelitian yang digagas American Psychological Association menunjukan bahwa laki-laki justru tertarik dengan perempuan yang murah senyum. Hal ini karena otak laki-laki akan mengenali senyum ini serupa dengan reward ketika dia memenangkan sebuah perlombaan.

Tak sekedar murah senyum, kamu juga harus mendukung senyum itu dengan gigi yang putih. Karena penelitian the University of Leeds menujukan bahwa perempuan yang bergigi putih terawat dianggap lebih menarik. Sebab putihnya gigi ini sering diasosiasikan sebagai pertanda kondisi tubuh lainnya dalam keadaan sehat.

Pakai Baju Merah Penampilan Makin Bergairah

Mungkin dulu warna merah menyala yang sering diartikan sebagai berani kerap lekat dengan pria. Namun untuk perempuan masa kini tak perlu ragu memilih menggunakan warna yang satu ini.

Sebuah penelitian dari the University of Rochester menujukan bahwa pria menilai perempuan yang menggunakan warna merah lebih menarik secara fisik dibanding perempuan yang menggunakan warna yang lain.

Punya Penghasilan Sendiri Cermin Perempuan Mandiri

Tak jamannya lagi perempuan bergantung pada laki-laki. Perempuan modern dianggap lebih menarik jika punya penghasilan sendiri.

Bukan berarti harus besar. Buat laki-laki, berapa pun nominalnya perempuan yang punya penghasilan sendiri dinilai lebih seksi.

Kamu Percaya Diri Dan Punya gaya sendiri? Ikut Kompetisinya Yuk!

Buat laki-laki keren masa kini berarti perempuan yang percaya diri dan punya gaya sendiri. Keren itu bukan lagi harus ikut tren tapi justru menciptakan tren. Tak cuma penampilan tapi soal gaya hidup secara keseluruhan.

Kamu termasuk perempuan yang seperti ini? Sekarang kamu tak harus menyimpannya sendiri kamu bisa menunjukannya dengan ikutan kompetisi #kerenmasakini yang diadakan oleh Suzuki. Hadiahnya menarik loh mulai dari Smartphone sampai Voucher belanja dan caranya mudah banget.

 

Upload foto atau video yang menggambarkan perilaku yang di masa lalu tidak bisa dilakukan dan hanya bisa dilakukan di masa kini di Instagram kamu. Lalu buat caption menarik yang bisa mendukung posting foto dan video tersebut dan sertakan pula hashtag #kerencarabaru #kerenmasakni. Jangan lupa juga untuk follow akun resmi Suzuki di @suzukiindonesiamotor @kerencarabaru.

Jadi yuk ikutan kompetisinya! Tunjukan keren masa kini versi kamu! Untuk keterangan lengkapnya bisa kamu lihat di kerencarabaru.suzuki.co.id ya!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top