Hangout & Travel

Kamu Perempuan yang Masih Single? Daripada Galau Lebih baik Solo Traveling, ini Alasan Kenapa Kamu Harus Solo Traveling

solotravelinglah

Solo traveling tak seburuk yang disangka orang. Berbagai petualangan seru menanti para solo traveler dan bukan tidak mungkin malah bikin ketagihan!

Bagaimana dengan perempuan yang  yang ingin solo traveling? Memang bagi perempuan memiliki resiko yang tinggi dari tindakan kekerasan maupun hal yang lainnya. Tapi Kamu bisa mempersiapkannya dari sekarang.

Dengan Solo traveling, Kamu akan punya banyak kesempatan melakukan hal apa pun sesuai keinginan. Lihat saja para solo travelers terutama perempuan bisa benar-benar merasa segar sekaligus meng-upgrade diri.

Setelah mengalami berbagai situasi, nantinya Kamu akan mampu mengatasi situasi apa pun dalam hidup

Kejadian tak terduga tentu menanti Kamu saat traveling. Misalnya penerbangan yang tiba-tiba delay sehingga mengubah semua rencana yang telah Kamu susun. Setelah mengalami berbagai situasi tak mengenakkan dari solo traveling, nantinya Kamu akan mampu mengatasi situasi apa pun dalam hidup.

Kamu harus mampu bernegosiasi dengan percaya diri saat traveling sendiri

Contohnya ketika menawar harga dengan para pedagang atau berusaha menemukan penginapan di menit-menit terakhir. Solo traveler mengembangkan kemampuan ini dengan mudah, karena dia harus melakukan untuk dirinya sendiri.

Kamu akan menemukan kekuatan dan menaklukkan kelemahan Kamu

Solo traveling tak hanya memaksa Kamu keluar dari zona nyaman, tapi juga memasuki zona di luar ekspektasi. Tanpa sadar, Kamu akan menemukan kekuatan dan menaklukkan kelemahan Kamu. Isn’t that awesome?

Kamu pasti akan bertemu banyak orang baru. Cobalah menjalin komunikasi dengan sesama solo traveler lainnya

Saat traveling sendiri, Kamu pasti akan bertemu banyak orang baru. Cobalah menjalin komunikasi dengan sesama solo traveler lainnya. Siapa tahu nantinya Kamu bisa merencanakan traveling ke lain tempat bersama, or even better, you might find Mr. Right!

Petualangan yang tak diduga yang bisa menginspirasi Kamu dalam pekerjaan

Traveling akan mempertemukan Kamu dengan beragam budaya baru dan petualangan yang tak diduga yang bisa menginspirasi Kamu dalam pekerjaan. Pengaruh ini akan lebih terasa jika Kamu traveling sendirian

Dengan Solo traveling, itu adalah waktunya ‘Me Time’mu

Buat kamu yang mungkin sedang bosan dengan rutinitas pekerjaan atau merasa stres, cobalah luangkan waktu sejenak untuk berlibur dan mencari ketenangan. Pilihlah destinasi dan kegiatan yang kamu sukai, kemudian rasakan energi positif dari traveling menyenangkan yang bisa membantu redakan stres.

Bisa pergi ke mana saja sesuka hati tanpa harus berargumen dulu dengan teman

Dengan memutuskan untuk traveling sendiri, kamu lebih bebas memilih tempat tujuan tanpa harus berargumen dulu dengan teman. Apakah ingin ke pantai yang cantik di timur Indonesia, atau menjelajah DI Yogyakarta sendirian, semua terserah kamu. Begitu pula dengan tempat makan, penginapan, hingga transportasi.

Tanpa perlu pusing menyesuaikan dengan jadwal teman, durasi traveling lebih fleksibel

Pergi sendiri berarti semua waktu traveling adalah milik kamu. Tanpa perlu pusing menyesuaikan dengan jadwal teman, kamu bisa mengatur sendiri kapan akan berangkat dan berapa lama durasi traveling yang dirasa tepat. Durasi waktu yang akan dihabiskan di setiap objek wisata pun dapat ditentukan sendiri.

Pergi sendiri bukan berarti akan kesepian

Ketika berangkat kamu memang sendirian, tapi bukan berarti selama traveling akan kesepian. Selama bertualang, kamu berkesempatan besar untuk berkenalan dengan banyak teman baru.

Banyak momen yang membuat kamu berinteraksi dengan orang lain, seperti bertanya arah jalan ataupun ketika memilih menu apa yang direkomendasikan di sebuah restoran. Dari sekadar bertanya arah jalan, kamu bisa berkenalan dengan orang baru yang siapa tahu malah bisa jadi teman akrab.

Karena semuanya dilakukan sendirian, mau tidak mau kamu harus lebih siap dan teliti

Semua persiapan harus dilakukan dengan cermat, misalnya apa saja benda yang harus dibawa dan perhitungan persediaan uang. Jangan sampai kekurangan uang karena tak mudah mencari pinjaman di tempat asing.

Melepas rasa penasaran

Kalau penasaran ingin menjajal hal baru yang selama ini tertunda, saat traveling sendirian kamu bisa mencobanya. Seperti mencoba aneka kuliner ekstrem hingga naik wahana yang memacu adrenalin

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Kalau Nyaris Semua Barang Harus Sesuai Selera, Lantas Kenapa Motor Justru Selera Orang Lain?

rpxsuzuki4

Apa coba rasanya kalau kamu pakai baju yang dipilihkan orang lain dan tak sesuai selera? Pastinya ada rasa tak percaya diri bahkan mood bisa berantakan. Karena sebagai perempuan penampilan jadi hal yang sangat pribadi. Sebisa mungkin kamu yang mengendalikan keputusan mana yang harus dibeli dan mana yang harus dipakai.

Lucunya hal ini banyak tak berlaku ketika di soal motor. Banyak dari kita para perempuan yang begitu saja menerima motor untuk digunakan. Tak sedikit juga bahkan menggunakan motor milik pasangannya atau milik orang lain.

Padahal motor juga sebagai perpanjangan identitas diri. Tak jarang pula dipakai tiap hari. Jadi memang sudah sepatutnya perempuan juga memperhatikan dengan serius pilihan kendaraannya. Apa saja yang perlu diperhatikan?

Ketika Memilih Pakaian, Tas, Sepatu Bisa Sangat Detail, Tapi Motor Dianggap Angin Lalu

RPXsusuzki1

Demi terlihat pas dan cocok, kita rela menghabiskan waktu berjam-jam memilih pakaian yang pas. Waktu membeli sepatu, hampir semua model dicoba sebelum memutuskan mana yang dibawa pulang. Begitu juga dengan asesoris yang lain.

Tentunya perlakuan yang sama juga harus kamu terapkan ketika memilih motor yang akan menemanimu. Jangan mau terima begitu saja pilihan motor orang lain. Coba luangkan waktu mencari sebanyak mungkin informasi untuk kendaraan yang digunakan sehari-hari itu.

Seperti Kamu Tak Mau Ukuran Baju Kedodoran, Motor Yang Kebesaran Juga Tak Pas Buatmu

RPxsuzuki2

Tak terbayang kamu harus menggunakan baju yang kedodoran bukan? Tentunya membuatmu terlihat tak menarik sekaligus juga membuat tak nyaman. Pastinya kamu lebih memilih pakaian yang sesuai dengan ukuranmu.

Nah, begitu juga untuk motor. Jangan sampai kamu pakai motor yang terlalu bongsor sampai membuatmu terlihat tenggelam dalam ukuran. Pilih yang sesuai dengan posturmu.

Misalnya untuk kamu yang punya postur rata-rata perempuan tentunya coccok menggunakan motor yang ukurannya tidak terlalu besar seperti Suzuki Address Playful. motor ini cocok untuk penggunaan harian karena dimensi bodinya yang mungil dengan dimensi pas dan seimbang. Dimensi bodi panjang 1855 mm, lebarnya 655 mm dan tinggi 1095 mm serta memiliki jarak sumbu roda atau wheelbase 1260 mm. Bodi yang cukup mungil dengan jarak pijak hanya 120 mm dan ramping karena hanya memiliki bobot sebesar 97 Kg.

Kamu Tentu Punya Warna Favorit Untuk Pilihan Fashionmu

rpxsuzuki3

Kamu pasti punya warna favorit yang mendominasi isi lemari,rak sepatu serta tasmu. Kamu sengaja memilih warna ini dengan beragam pertimbangan. Dan sebaliknya ada warna-warna tertentu yang sengaja kamu hindari karena tak begitu menyukainya.

Lantas kenapa kamu menerima begitu saja warna motor yang apa adanya? Sementara kamu berada di atasnya sepanjang perjalanan. Tentunya kamu akan terlihat lebih menarik dengan warna favoritmu.

Pilihan warna motornya tak banyak? Mungkin begitu alasanmu. Memang tak semua varian motor punya beragam warna. Tapi Suzuki Address Playful mencoba menjawab tantangan ini. Tak tanggung-tanggung varian ini punya 10 pilihan warna yang diterapkan pada aksesoris panel bodi menarik dan penuh gaya yang dapat disesuaikan dengan karakter kamu. Terdapat warna Stronger Red, Aura Yellow, Fresh Green, Macho Bright Blue, Majestic Gold, Dark Grey, Brilliant White, Hyper Pink, Luminous Orange dan Ice Silver.

Aura Yellow misalnya cocok untuk kamu yang mudah bergaul dan keberadaanmu selalu membawa keceriaan dengan orang sekelilingmu. Semangat, kreativitas dan kelucuanmu adalah kelebihan utamamu. Kegiatan favoritmu tak jauh-jauh dari kegiatan sport dan ekstrem.

Sementara untuk kamu yang selalu ingin tampil sempurna pasti lebih memilih warna Majestic Gold. Karena warna emasnya menggambarkan hal yang tak ternilai sekaligus elegan.

Fresh Green akan dipilih kamu yang punya sifat loyal terhadap kawan. Kamu juga termasuk orang-orang yang jujur dan senang berada di dalam komunitas untuk bersosialisasi. Warna hijau juga idientik dengan lingkungan dan warna yaang aktif.

Kalau kamu orang yang memilih stronger red adalah orang-orang yang optimis, passionate dan percaya diri. Kamu selalu semangat dan kreatif dalam melakukan segala sesuatu.

Nah, untuk kamu yang punya pengendalian diri yang baik akan diwakili dengan warna macho bright blue. Kamu cenderung hati-hati, tenang dan patuh terhadap aturan. Tapi meski teratur dan stabil bukan berarti kamu membosankan.

Terlihat Menarik Penting, Tapi Jangan Lupakan Soal Kenyamanan

rpxsuzuki4

Coba bayangkan memakai sepatu stileto ukuran 12 cm untuk berjalan jauh. Pastinya tak nyaman meskipun mungkin buatmu terlihat menarik. Atau misalnya menggunakan pakaian yang warnanya sesuai hati tapi bahannya membuatmu kepanasan. Pasti kamu tak akan betah menggunakannya.

Sama halnya ketika kamu menggunakan motor. Apalagi jika dipakai harian, pastinya kenyamanan berkendara harus kamu jadikan pertimbangan. Warna menarik Address Playful berpadu apik dengan kenyamanannya.

Skutik ini juga nyaman karena didukung suspensi depan dan belakang yang tangguh. Untuk bagian depan menggunakan suspensi tipe Telescopic Coil Spring Oil Damped. Sedangkan untuk belakang Suzuki Address Playful menggunakan suspensi tipe Swingarm Coil Spring Oil Damped.

Suzuki Address Playful ini dibekali mesin SOHC 4 langkah kapasitas 113 cc yang menghasilkan performa yang baik. Teknologi full injectionnya mampu menekan konsumsi bahan bakar dengan perbandingan kompresi yang mencapai 9.4:1.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top