Love & Sex

Kamu Cinta Dia, Tapi Orang Tua Berkata Tidak

Rasa sayang dan cinta adalah anugrah Tuhan yang tidak pernah terbantahkan. Kamu nggak akan pernah tau kapan kamu dilanda rasa jatuh cinta kepada seseorang, bahkan dengan siapa. Yang kamu tau sindrom merah muda itu telah meliputi hati kamu, dan kamu enggan untuk kehilangan dia. Hidup yang kamu rasakan saat ini lebih berwarna dan bahagia ketika dia hadir. Kamu ingin selalu bersamanya hingga maut memisahkan.

Namun bagaimana jika sebelum maut itu datang kamu dan pasanganmu terancam putus, bukan karena ego kalian, bukan karena sudah tidak cocok satu sama lain, atau bukan karena rasa cinta itu sudah hilang. Hubungan cinta kalian bisa saja berakhir, karena ada orang lain yang menghalanginya. Orang ini adalah lingkup terdekatmu sebelum mengenalnya. Mereka adalah orang tuamu, yang enggan menerimanya dan merasa bahwa pasanganmu tidak pantas bersanding dengan kamu sebagai teman hidupnya.

Mereka Hanya Belum Mengenalnya, Jadilah Perantara Mereka Mengenal Pasanganmu

Pepatah bilang tak kenal maka tak sayang. Sepertinya hal ini berlaku untuk apa saja dan siapa saja, termasuk orang tuamu. Ketika restu tidak ada ditangan, mungkin karena mereka belum kenal seperti apa pasangannya. Sebagai orang tua pasti ada ke khawatiran kepada anaknya dan ingin anaknya mendapatkan pasangan yang terbaik.

Karena keinginan mereka itulah yang membuat mereka tidak menyetujui hubungan kalian. Jadi karena kamu mengenal orang tuamu dan juga mengenal pasanganmu, tidak ada salahnya kalau kamu menjadi perantara mereka. Ceritakan kepada orang tuamu seperti apa pasanganmu, jangan melebihkan untuk memberikan kesan yang baik. Ada baiknya kamu mengatakan apa adanya tentang pasanganmu dan apa yang membuat kamu jatuh cinta kepadanya.

Setiap Penilaian Punya Alasan, Cari Tahu Apa yang Membuat Orang Tuamu Tidak Merestui

Ketika kamu memutuskan untuk mencintai atau tidak mencintai pasanganmu, pasti ada alasan kuat yang mendasari hal itu. Tentu saja itu juga berlaku untuk orang tuamu, ada alasan yang kuat mengapa mereka menyetujui atau bahkan tidak menyetujuinya. Biasanya ada alasan tertentu selain sebuah insting (terutama dari pihak ibu). Daripada kamu sibuk menyalahkan keadaan, alih-alih membenci orang tuamu lebih baik kamu mencari tahu apa alasannya. Mengapa beliau tidak menyetujui hubungan kalian. Apa yang membuat mereka kurang cocok dengan pasanganmu sehingga menganggap bahwa pasanganmu adalah pasangan yang tidak tepat untukmu.

Hubungan itu Tentang Komunikasi, Bangun Komunikasi yang Bagus Kepada Pasangan dan Orang Tuamu

Jika kamu tetap ingin mempertahankan pasanganmu, jalan yang kamu harus lalui adalah berkomunikasi dengan baik dengan pasanganmu dan orang tuamu. Buatlah pasanganmu nyaman meskipun dia tau bahwa orang tuamu tidak menyetujui hubungan kalian, yakinkan dia bahwa ini semua bisa dilalui dengan baik meskipun butuh waktu yang tidak sebentar. Jangan buat kondisinya semakin buruk, atau jangan jadikan restu orang tuamu sebagai bahan untuk bertengkar. Hal yang sama harus kamu lakukan dengan orang tuamu. Setelah kamu mencari tau penyebab mereka tidak menyetujui hubungan kalian, cobalah berikan pengertian dan alasan yang kuat kepada mereka.

Ungkapkan isi hati yang kamu rasakan tanpa mengabaikan kekhawatiran mereka terhadap dirimu dan pasangan. Ungkapkan bahwa kamu paham jika mereka ingin kamu mendapatkan pasangan yang terbaik, dan pasanganmu saat ini adalah yang terbaik yang kamu yakin akan menjadi pasangan hidup yang hebat karena usahanya yang selalu mencoba membahagiakanmu, yang menerima semua kurangmu, dan tidak menyerah kepada keadaan kalian sesulit apapun itu.

Restu orang tua memang jalan untukmu menggapai suatu kebahagiaan. Namun orang tuamu adalah manusia biasa sama dengan manusia lainnya. Usahakan semampumu untuk meyakinkan mereka, sampai benar-benar tidak bisa lagi diperjuangkan. Tidak ada orang tua yang mau menjuruskan anaknya ke dalam lubang yang salah, tapi mungkin caranya yang tidak menyenangkan menjadikan itu terlihat salah olehmu. Ketika Tuhan menetapkan dia sebagai jodohmu, maka halangan sesulit apapun tetap akan bisa kamu lewati bersamanya dan kamu tetap akan bersamanya dan restu orang tuamu bukan lagi perkara yang sulit.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Menikmati Akhir Pekan Akan Lebih Menyenangkan Tanpa Terdistraksi Isi Linimasa Instagram

Sekalipun kamu tinggal di Jakarta yang katanya semakin sulit menemukan lokasi wisata, bukan berarti kamu tak bisa menikmati akhir pekanmu. Macet memang sudah jadi bagian hidup sehari-hari, termasuk saat akhir pekan, tapi jangan sampai keadaan ini membuatmu putus asa dan jadinya hanya sibuk menatap layar gawai selama seharian penuh saat akhir pekan.

Kamu perlu tahu, terdistraksi dengan isi Instagram setiap hari hanya akan membuat pikiran rentan depresi. Karenanya, saat akhir pekan lebih baik isilah waktumu dengan kegiatan yang lebih menyenangkan. Jalan-jalan keliling kota misalnya.

Supaya Tak Bosan dengan Suasana yang Sudah Pernah Kamu Kunjungi, Pilihlah Satu Tempat yang Berbeda

Yang namanya jalan-jalan keliling kota bukan berarti hanya dihabiskan untuk mengitari mall saja ya kawan. Memang, mall ini akhirnya seperti jadi satu-satunya destinasi yang harus dikunjungi saat akhir pekan, tapi kamu cobalah meluangkan waktu sejenak untuk mencari tahu tempat-tempat wisata yang mungkin jarang terekspos.

Kamu bisa memulai perjalananmu di akhir pekan sejak pagi, mungkin kamu bisa mendatangi tempat-tempat yang terasa segar dan bisa jadi pilihan yang menarik di pagi hari. Kalau sebagai perempuan kamu masih canggung untuk pergi sendiri, ya tak masalah jika hendak mengajak teman atau pacar.

Sorenya untuk kesan menanti senja yang tak biasa, jika memang masih ingin berada pada sekitaran Pusat Jakarta. Kamu bisa menikmati matahari terbenam di Pelabuhan Sunda Kelapa. Aktivitas para kapal yang sedang bersandar dan beberapa kegiatan para awaknya akan membuatmu merasakan Jakarta dari sisi yang berbeda.

Sebab Jalanan Ibu kota Sedang Ruwet-ruwetnya, Pastikan Pula Rute Mana yang Tak Akan Membuatmu Merana

Yang namanya jalanan Jakarta memang semakin padat. Jangankan hari biasa, di akhir pekan pun ruas jalanan utama pasti tetap saja macet. Belum lagi kalau ada pembangunan di sana-sini. Karenanya, penting sekali untukmu setidaknya untuk mencari rute alternatif.

Walau terlihat sepele, memilah jalanan yang akan dilalui jadi salah satu kunci untuk dapat menikmati perjalanan. Sebab untuk mencari tahunya pun cukup mudah. Entah itu dari sosial media, atau dari beberapa akun yang biasanya khusus membicarakan tentang jalanan Ibu Kota.

Dari Jauh-jauh Hari, Pilihlah Waktu yang Pas untuk Melakukan Perjalanan

Nah sekiranya kamu sudah tahu tempat mana yang akan kamu tuju serta jalur mana yang akan dilalui, hal selanjutnya yang perlu dipikirkan adalah soal keberangkatan. Kalau kamu memang ingin pergi sejak pagi, berarti perlu timing yang pas untuk istirahat dan memikirkan soal jam keberangkatan. Berangkat sejak pagi memang lebih menyenangkan karena biasanya jalanan belum seramai biasanya.

Perempuan Mandiri Tahu Pilihan Kendaraan yang Paling Nyaman di Hati

Dari sekian banyak hal-hal yang tapi perlu kamu perhatikan, kamu wajib memikirkan juga soal transportasi apa yang akan dipakai untuk jalan-jalan nanti. Karena biar bagaimanapun kamu tentu tak akan berjalan kaki untuk menikmati akhir pekan. Kecuali cuma makan di warung depan.

Hadir untuk menjawab kebutuhanmu Motor Address Playful dari Suzuki ini bisa mengantarmu menikmati akhir pekan di Jakarta. Skuter yang memang didedikasikan untuk kamu yang masih berjiwa muda, jadi salah satu skuter terbaik untuk untuk menikmati hari lebih produktif. Lengkap dengan aksesori panel bodi yang penuh warna pada bagian frame cover, handle cover, leg shield hingga pada stripping set.

Kamu juga tak perlu khawatir atau ragu, jika ternyata varian warna tak akan sesuai selera, sebab seri skuter matic dari perusahaan berlogo S ini punya 10 pilihan warna yang diterapkan pada aksesoris panel bodinya. Kamu bebas pilih warna mana yang sekiranya sangat pas dan cocok untuk karaktermu. Mulai dari Stronger Red, Aura Yellow, Fresh Green, Macho Bright Blue, Majestic Gold, Dark Grey, Brilliant White, Hyper Pink, Luminous Orange Hingga Ice Silver.

Keunggulan lain yang akan menjawab kekhawatirmu saat nanti akan berkendara di tengah jalanan ibukota saat akhir pekan tiba. Suzuki Address Playful ini dibekali mesin SOHC 4 langkah kapasitas 113 cc yang memang dipercaya menghasilkan performa baik. Teknologi full injectionnya mampu menekan konsumsi bahan bakar dengan perbandingan kompresi yang mencapai 9.4:1

Dengan komposissi mesin seperti itu, perihal biaya bahan bakar kamu tentu tak perlu ragu, sebab motor ini jadi skuter matic yang tergolong irit. Selain menghemat waktu dalam perjalanan, berkendara dengan Suzuki Adress Playful ini juga membantumu menghemat budget akhir pekan dari perihal ongkos kendaraan.

Saat Sudah Sampai Tujuan, Silahkan Nikmati Dulu Waktu Liburan, Jangan Sibuk Unggah Foto di Media Sosial

Perjalanan menuju tempat wisata memakan waktu yang tak sebentar. Karenanya, sebisa mungkin kalau memang bukan sesuatu yang penting dan bersifat darurat, sebaiknya cobalah nikmati waktu akhir pekanmu degan berkualitas.

Setidaknya jauhkan diri dari dunia sosial media untuk sehari saja, sebab ini akan berpengaruh pada jiwa. Untuk apa mencari destinasi pelepas penat kalau akhirnya kamu hanya terdistraksi dengan gawaimu? Jika sesekali membuka untuk sekedar posting di instastory instagram bolehlah, namun kalau keblalasan buka akun gosip dan saling balas komentar tentu itu akan membuatmu lupa, jika tadinya kamu sedang ingin menikmati akhir pekan di Jakarta.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Inspirasi & Motivasi

Bangun Keterbukaan Dengan Pasangan Agar Hubungan Langgeng, Awali Dengan Membuatnya Nyaman

Komunikasi yang baik adalah kunci langgengnya sebuah hubungan. Pun keterbukaan  akan membuat hubungan kian dekat. Namun sayangnya membuat pasangan mau berkomunikasi terbuka tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Tidak gampang memang membagi kisah hidup dengan sembarang orang. Hal yang sama ini juga berlaku pada laki-lak.

Jika pasangan kamu belum juga mau bersikap terbuka, jangan buru-buru bad mood. Dibutuhkan relasi yang hangat untuk mempercayakan sebuah cerita.  Memaksanya untuk bersikap terbuka, sama  sekali bukan tindakan yang bijak. Bahkan tindakanmu tersebut bisa menjadi bumerang untuk hubungan kamu. Daripada marah-marah tak jelas, lebih baik kamu lakukan 4 hal ini agar laki-lakimu mau lebih terbuka padamu.

Memiliki Selera Humor Yang Baik Akan Menolongmu Untuk Mendekatinya. Namun Tetap Perhatikan Etika dan Hargai Dirinya Sebagai Laki-laki Ya!

pexels-photo-254069

Memiliki selera humor bisa memudahkan kamu menjalin interaksi dengan orang lain. Kamu pun jadi memiliki lebih banyak kesempatan untuk mencairkan susana yang kaku. Namun pastikan kamu melempar humor yang sesuai etika. Jangan menggunakan humor yang menjatuhkan orang lain bila kamu tak ingin terlihat buruk.

Agar pendekatmu dengan pasangan bisa berjalan dengan lancar, kamu bisa lebih dulu mencari tahu hal-hal  yang menjadi selera humornya. Jangan sampai humor yang kamu lontarkan justru menyinggung sisi sensitifnya. Jika sudah demikian, alih-alih membuat komunikasi diantara kalian kian terbuka, bisa-bisa nasib hubungan kalian malah jadi berada di ujung tanduk.

Berikan Feedback Dengan Bijak. Berusahalah Untuk Tidak Menghakimi Atau Menyalahkannya pasanganmu!

rsz_annette-sousa-183660

Ketika pasangan sedang bad mood, tempatkan diri kamu sebagai pendengar yang baik. Setelah dia selesai mencurahkan uneg-unegnya kamu bisa memberikan tanggapan. Jangan sekali-sekali menghakiminya. Tunjukkan kalau kamu memang bersimpati. Dengan begini, dia akan merasa nyaman mencurahkan perasaanya padamu.

Mungkin saat mendengarkan curhatnya, bisa saja kamu tiba-tiba kesulitan untuk mengontrol emosimu. Meski begitu, kamu tetap harus berusaha untuk menahannya serta memberikan pendapat yang objektif. Tahan diri kamu untuk tidak menyalahkan atau memarahinya, sebab melakukan dua hal itu hanya akan membuat hubunganmu jadi runyam.

Tunjukkan Empatimu. Jangan Berlebihan, Sebab Laki-laki Juga Bisa Membedakan Mana Yang Tulus Dan Tidak!

rsz_haley-powers-370171

Bukan hanya sekedar bersimpati, tunjukkan empatimu padanya. Jangan segan melakukan aksi nyata untuk membuatnya merasa lebih baik. Tempatkan diri kamu diposisinya. Dengan demikian akan tercipta komunikasi yang hangat. Dia pun tak akan ragu-ragu lagi untuk bercerita padamu.

Saat dia sedang menghadapi masalah, maka kamu bisa membantunya semampumu. Tunjukkan jika keberadaannya berarti untukmu. Jangan berpikir jika hanya perempuan saja yang butuh bantuan, Dibalik sosoknya yang kuat dan tangguh, hati laki-laki pun akan luluh jika kamu memberi bantuan dengan tulus disaat dia memang sedang membutuhkannya.

Raut Muka Ramah Dan Sikap Yang Hangat Akan Membuat Laki-lakimu Tak Sungkan Berbagi Isi Hati Denganmu!

rsz_priscilla-du-preez-105714

Tunjukkan wajah yang ramah pada pasanganmu. Ketika kamu memasang muka jengkel, bisa dipastikan tidak akan ada satu orang pun yang ingin bercerita padamu. Wajah cerah dan bahasa tubuh yang ramah bisa membuatmu pasanganmu untuk bersikap terbuka padamu. Jangan lupa juga untuk memberikan tanggapan dengan kata-kata yang manis. Sekali saja kamu memberikan tanggapan judes padanya, dia tak akan lagi mau menceritakan kisah hidupnya padamu. Bukankan dengan memberikan wajah cerah dan bahasa tubuh yang ramah, akan membuat dia semakin tertarik padamu?

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Inspirasi & Motivasi

Dia Yang Cemburunya Membuatmu Tersiksa Pantaskah Dipertahankan?

Kata orang cemburu merupakan tanda cinta yang sebenarnya. Namun jangan salah, tidak semua cemburu bisa dikatakan sehat. Ketika kamu mulai merasakan pasanganmu merupakan orang dengan tipe cemburu yang berlebihan kamu harus mulai waspada. Ingat segala sesuatu yang dilakukan berlebihan tidak baik!

Walaupun kalian saling mencintai, namun cemburu pun juga ada batasnya. Tidak benar rasanya bila rasa cemburu pasanganmu sampai mengekang gerakmu. Kalau 5 hal ini dilakukan oleh pasanganmu kamu harus mulai berpikir ulang untuk  tetap meneruskan hubungan.

Dia Hobi Menelponmu Berkali-kali Sepanjang Hari

pexels-photo-377909

Setiap jam kamu nyaris selalu menerima telepon darinya hanya untuk memastikan keberadaanmu. Awalnya kamu begitu bahagia diperlakukan seperti itu, namun lambat laun kamu merasa risi. Ini tak lagi terasa menyenangkan. Kamu pun mulai merasa terbebani oleh kebiasaannya itu. Apa lagi sikapnya itu dilakukannya hanya demi untuk memastikan bagaimana dan dengan siapa kamu melewatkan waktu.

Laki-laki Itu Juga Tak Segan Curiga Membabi Buta Ketika Kamu Sedang Tak Bersamanya

pexels-photo-580631

Laki-laki ini seperti tak rela bila kamu menghabiskan waktu tanpanya. Dia jadi gampang marah ketika kamu sedang tak berada di dekatnya. Bahkan ketika kamu tengah bersama teman atau keluargamu pun dia masih tetap menaruh curiga padamu. Pun saat kamu hanya berada di dalam rumah, dia tetap tak bisa berhenti cemburu. Mau tak mau kamu harus ekstra sabar menghadapinya.

Dia Tak Mau Tahu, Setiapa Hari Kamu Harus Sampai Rumah Tepat Waktu

pexels-photo-235966 (1)

Dia mengharuskanmu pulang tepat waktu. Pasanganmu akan langsung memarahi kamu bila sampai di rumah terlambat. Tak peduli jika masalahnya macet atau kamu mampir membeli sesuatu yang penting. Baginya pulang tepat waktu adalah kewajibanmu yang tak bisa ditawar lagi.  Tak heran bila kamu mulai merasa kehilangan kebebasan. Beberapa kesempatan baik pun harus hilang begitu saja. Bahkan dia sampai hati menuduhmu pulang terlambat karena berselingkuh dengan laki-laki lain

Kekasihmu Itu Juga Tak Rela Bila Kamu berbicara Dengan Laki-laki Lain, Meski Itu Temanmu Sendiri

pasangan tak suka

Semakin lama kamu kian tak bisa mengerti jalan pikirannya. Kecemburuannya mulai tak jelas. Dia mulai menampakkan wajah kesal bila kamu berbicara dengan laki-laki lain, meskipun itu temanmu sendiri. Bahkan dia mulai menuduhmu memiliki perasaan dengan laki-laki lain. Kamu telah mencoba menjelaskan dengan kepala dingin, namun dia tetap bersikeras dengan tuduhannya. Dia tak suka bila kamu memiliki banyak teman dan bersikap ramah kepada mereka.

Mengecek Handphone, Sosmed dan Emailmu Telah Menjadi Rutinasnya Setiap Kali Kalian Bertemu

pexels-photo-541522

Bertemu dengannya artinya handphonemu berada dalam penguasaannya. Nggak nyaman sih rasanya! Tapi mau bagaimana lagi, dia memaksa. Jika sudah begitu dia akan mengecek segela bentuk komunikasi yang bisa kamu lakukan, bahkan hingga ke detailnya sekalipun. Dia akan membuka sosial mediamu, mengecek riwayat chat dan telepon, bahkan dia akan memperhatikan setiap email yang kamu kirim dan terima. Ia ingin tahu segalanya. Parahnya dia tak percaya sebelum mengecek semuanya sendiri. Itu artinya dia tak percaya padamu. Kalau sudah begini, kamu sebaiknya pikir-pikir lagi deh untuk tetap melanjutkan hubungan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Inspirasi & Motivasi

Laki-laki yang Mau Melakukan 7 Hal Ini Harus Kamu Jaga Baik-baik. Rugi Banget Kalau Sampai Lepas!

Menjalin hubungan yang harmonis memang tidak semudah membalikkan telapak tangan. Butuh usaha dari kedua belah pihak. Kamu akan menjadi perempuan yang beruntung jika kamu mencintai dan juga benar-benar dicintai oleh pasanganmu. Bersama dengan orang yang juga mencintai sepenuh hati akan membawamu pada kebahagiaan hingga akhir hayat.

Namun sayangnya bukan hal mudah untuk mengetahui isi hati orang lain. Ucapan dan tindakan manis kadang tidak sesuai dengan apa yang tersembunyi di kedalaman hati. Mendapatkan perlakukan romantis nyaris setiap saat juga bukan jaminan kalau pasanganmu sungguh mencintaimu. Tenang! Tak perlu resah lagi! Jika laki-lakimu menunjukkan 7 tanda berikut ini berarti dia benar mencintaimu. Buruan minta dinikahin deh!

Tak Pernah Terbersit Sedikit Pun Niatnya Untuk Mengubahmu, Dia Mencintaimu Apa Adanya

pexels-photo-341520

Alih-alih mengeluhkan kekuranganmu, dia adalah sosok yang menerima dirimu apa adanya. Tak ada sedikit pun keinginan untuk mengubahmu menjadi orang lain. Baginya kamu dengan segala kelebihan dan kekuranganmu adalah paket lengkap yang unik. Bukannya memarahimu ketika kamu bertingkah konyol, dia bahkan tidak mempermasalahkan itu. Dia tak pernah memuntutmu untuk berubah menjadi sosok idealnya.

Dia Tak Segan Mengalah. Bersamanya Tak Ada Pertengkaran Sengit Yang Menguras Air Matamu

rsz_priscilla-du-preez-318422

Hubungan kalian bukannya tanpa hambatan. Kadang kalian beradu pendapat. Masing-masing meyakini kebenarannya. Namun sungguh dia bukan sosok yang egois dan ingin benar sendiri. Ia tak keberatan mengalah hanya untuk memastikan tak ada air mata yang membasahi wajahmu karena egonya. Dia memperlakukanmu dengan begitu baik. Laki-laki yang sungguh mencintaimu tak akan memberikan sedikit pun kesempatan untuk mengeluhkan keegoisannya.

Kamu Adalah Prioritas Utamanya. Senyum Bahagiamu Adalah Surga Kecil Baginya

rsz_haley-powers-370171

Kebahagiaanmu menjadi tujuan utamanya. Dia hanya ingin memastikan kamu selalu merasa bahagia. Tak heran bila dia seakan tak rela bila ada orang yang menyakitimu. Dia rela melakukan apa saja untuk membuatmu tersenyum. Bahkan dia segan untuk menempatkan kebahagiaanmu diatas kepentingannya. Kalau laki-lakimu memiliki kualitas seperti ini, kamu tak perlu meragukan cintanya lagi. Bersamanya kebahagiaan menjadi terasa lebih mudah didapat.

Alih-alih Merasa Malu Menggandeng Tanganmu, Membawamu Ke Dalam Lingkungannya Adalah Sebuah Kebanggaan

pexels-photo

Laki-laki yang benar-benar mencintaimu adalah dia yang tak segan berbagi dunianya denganmu. Tanpa kamu minta, dia mengenalkan kamu pada orang terdekatnya. Memperkenalkan kamu sebagai kekasihnya di depan sahabat-sahabatnya adalah sebuah kebanggaan baginya.

Dia Mau Berpayah-payah demi Mendapatkan Restu Keluarga

pacarimpian-Tips-Ketemu-Calon-Mertua-untuk-Wanita-Single-1

Dia tak sungkan berkenalan dengan keluargamu. Bahkan ketika keluargamu belum memberi lampu hijau, dia mau bersusah payah demi bisa mengambil hati mereka. Dia tak segan membawakan sekotak martabak manis dimalam Minggu demi bisa meluluhkan hati kakakmu.Baginya restu keluarga adalah hal yang penting untuk masa depan kalian. Kalau begini artinya dia sangat serius padamu. Ssst… Jangan kaget ya kalau dia tiba-tiba melamarmu!

Kamu Ada Dalam Rencana Masa Depannya. Dia Pun Tak Sabar lagi Untuk Segera Merajut Hari Bersamamu!

Tertawa

Kamu ada dalam rencana masa depannya. Bahkan dia meminta pendapatmu ketika akan mengambil keputusan besar dalam hidupnya. Masa depan hubungan kalian adalah prioritasnya saat ini. Tak heran dia berusaha keras menabung agar bisa segera melamarmu. Tak ada yang dia inginkan lagi kecuali bisa hidup bahagia bersamamu dan anak-anak kalian kelak. Bisa dikatakan dia sedang berusaha keras demi bisa menghalalkanmu. Kalau sudah begini, bisa jadi kamu adalah cinta terakhir baginya.

Kamu Pernah Menyuruhnya Pergi, Tapi Dia Tak Pernag Benar-benar Menjauh Darimu

rsz_allan-filipe-santos-dias-365402

Ada kalanya pasang surut hubungan, membuat kamu ingin sendiri. Emosi yang memuncak membuatmu tak menginginkan dia ada dalam hidupmu lagi. Memang dia mengiyakan permintaanmu, namun dia tak pernah benar-benar pergi jauh. Dalam diamnya dia mengkhawatirkan kamu. Tak heran dia selalu menjadi orang pertama yang mengulurkan tangan begitu kamu butuh bantuan. Memastikan kamu tak kekurangan satu apa pun atau tertimpa masalah. Kamu beruntung bila dicintai orang hingga seperti ini. Jangan sia-siakan dia!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top