Love & Sex

Kamu Akan Yakin Jika Dia adalah Pria yang Tepat dan Hebat untukmu,Jika 6 Hal ini ada para diri Pasanganmu

Mencari pasangan mungkin saja mudah,  yang susah adalah mencari pasangan yang  kamu benar-benar merasa dia adalah pria yang tepat untuk mu. Walaupun Kamu sudah bersamanya saat ini, tapi Kamu selalu merasa dia bukan sosok yang tepat untukmu.

Kamu Sebaiknya jangan dahulu berkecil hati.  Mungkin Kamu harus sedikit menunggu dan meyakinkan dirimu bahwa akan ada Pria belahan jiwa yang tepat untukmu.

Ada baiknya perhatikan tanda-tanda pria yang tepat dan hebat ini. Mungkin juga hal-hal ini sudah ada dalam pasanganmu saat ini atau juga pada teman terdekatmu masuk kedalam tanda ini.

1. Memperlakukan dan menghargai siapaun dengan baik tanpa memandang status sosial

Pria yang baik adalah pria yang bisa menghargai orang lain. Ia akan memperlakukan siapapun dengan baik tanpa melihat status sosialnya, termasuk pelayan restoran, supir taksi, atau kasir.

2. Bukan Hanya Kata Cinta Tapi Juga Maaf yang Dia Katakan kepadamu

Kata-kata ‘sakti’ yang terlontar dari mulutnya bukanlah ‘aku cinta kamu’, melainkan ‘maafkan aku’. Jika seorang pria tidak masalah meminta maaf dan mengakui kesalahannya, bisa dipastikan pria tersebut memiliki hati ’emas’.

3. Memiliki Selera Humor yang baik, tidak mudah marah dan tersinggung

Pria yang dapat membuat Kamu tertawa dengan lelucon ringannya memiliki selera humor yang baik. Hal ini berarti dirinya tidak mudah marah dan tersinggung atas hal-hal kecil yang melukai perasaannya.

4. Tidak mempermasalahkan bentuk tubuh dan tidak memberikan komentar, percayalah bahwa ia adalah salah satu pria yang tepat

Bentuk tubuh menjadi salah satu isu sensitif yang kerap menimpa para Perempuan. Tetapi jika ia tidak mempermasalahkan bentuk tubuh dan tidak memberikan komentar miring terhadap apa yang dikenakan atau dilakukan orang lain, percayalah bahwa ia adalah salah satu pria yang tepat.

5. Memiliki rasa kasih sayang yang besar, dibuktikannya dengan mejaga orangtuanya yang Sakit

Jika ia bisa menjaga orangtua, keluarga, atau temannya saat terbaring sakit, pria tersebut bisa menjadi sosok yang tepat bagi Kamu. Ia memiliki rasa kasih sayang yang besar dan rela meluangkan waktunya untuk membantu orang lain ditengah kesulitan.

6. Lingkungannya Baik Karena dia juga memiliki kecendrungan untuk berbuat baik dan tulus terhadap sesama

Apabila Kamu pernah menemui sahabat atau keluarganya dan mereka semua baik kepadamu, bisa dipastikan dia memang orang yang baik. Pria yang dikelilingi oleh orang-orang baik di sekitarnya memiliki kecenderungan untuk berbuat baik dan tulus terhadap sesama.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Love & Sex

Punya Pacar Tak Berarti Kamu Harus Kehilangan Sahabat

Sahabat dan pacar adalah dua sosok yang patut jadi prioritas, kan? Beruntunglah kalau kamu jadian dengan orang  yang dulunya sahabatmu. Tapi tak semua orang punya kisah cinta yang demikian.

Ironisnya, yang terjadi justru kebanyakan mereka gamang lantaran sahabat dan pacar justru punya pandangan yang berseberangan sehingga rasanya sukar sekali membuat mereka akrab.

Alih-alih ingin membagi waktu pada mereka, kamu justru kebingungan karena kesulitan mengatur waktu. Keduanya ingin jadi prioritasmu. Tenang, kamu tak usah tergesa-gesa.

Cobalah berdamai dulu pada kondisi sekarang ini. Sadarilah kalau keduanya memang membutuhkanmu. Jangan sampai timpang sebelah dan kamu dianggap mengabaikan salah satunya.

Selalu Berusahalah Jujur pada Keduanya

Berkata jujur adalah kuncinya. Yup, berusahalah untuk selalu berkata jujur kepada pasangan dan sahabat. Misalnya, disaat kamu mempunyai rencana pergi bersama sahabat. Bicarakan saja yang jujur kepada pasangan kamu, bahwa kamu mempunyia janji bersama sahabat.

Begitu juga sebaliknya, kawan. Kalau kamu selalu berkata jujur pada mereka, pasti salah satu dari mereka juga akan mengerti dan tak akan membuat janji lebih dulu denganmu. Semua akan baik-baik saja kalau kamu mengkomunikasikannya dengan baik.

Jangan Ragu Buat Perjanjian dengan Pacar

Bicarakan dari sekarang dan jangan ragu buat janji dengan pacarmu urusan kapan kalian akan bertemu.  Terangkan pelan-pelan padanya dan katakana kalau kamu tidak selalu akan ada waktu untuknya.

Yup, ada saatnya kamu harus pergi atau sekedar nongrong bareng sahabat. Pacar kamu juga pasti mengerti dan tentunya tak akan melarangmu.

Ajak Saja Pacar Untuk Kumpul Bareng Sahabat

Mungkin alasan pacarmu dan sahabatmu masih saling berseberangan pendapat karena memang masih asing dan belum mengenal satu sama lain. Tak salah lho kalau di satu waktu kamu mempertemukan mereka.

Yupp, sekali-kali cobalah untuk mengajak pacar kamu untuk ikut kumpul bersama sahabat-sahabat kamu. Selain dari kamu bisa kumpul bersama keduanya. Kamu juga bisa mengenalkan sahabat kamu kepada pacar.

Dengan begitu, pacar akan lebih pengertian saat kamu kumpul bareng sahabat. Percaya deh.

Meluangkan waktu khusus untuk Pasangan pun Juga Perlu

Mungkin setelah semingguan kamu selalu bepergian dengan sahabat, jangan lupakan kalau pacarmu pun juga memerlukan keberadaanmu. Karenanya, luangkan waktu kamu untuk sang kekasih tercinta.

Karena bagamana pun, pasangan kamu sangat membutuhkan kehadiran kamu untuk membagi keluh, kesah dan rasa bahagianya bersama kamu.

Jangan membatalkan rencana secara Sepihak dan tiba-tiba

Jika kamu sudah membuat janji bersama pasangan atau sahabat. Jangan sekali-kali kamu membatalkan janji tersebut secara tiba-tiba ya kawan. Karena hal ini bisa membuat kecurigaan dari pasangan atau sahabat kamu.

Lebih baik kamu tepati janji yang sudah ada dan jangan membuat janji lagi jika kamu sudah mempunyia janji dengan salah satu dari mereka. Bersikaplah profesional tapi tetap penuh kepedulian saat menghadapi situasi semacam ini. Memang agak susah di awal.

Tapi kalau kamu bisa mengatasi dan beradaptasi dengan situasimu sekarang, percayalah, kamu tak akan kehilangan siapapun hanya karena keduanya merasa kalah mendapatkan perhatian darimu.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Hangout & Travel

Intip Cantiknya Beby Tsabina yang Lagi Liburan di Korea

Pengaruh budaya Korea memang tak perlu diragukan lagi. Mulai dari aliran musik, dramanya, hingga segala hal yang berbau negeri ginseng tersebut memang menyihir banyak orang dari segala penjuru dunia.

Mulai dari remaja sampai orang dewasa, orang biasa sampai para artis dan selebriti kita. Salah satunya adalah pemeran FTV yang juga banyak digandrungi di Instagram, yakni Beby Tsabina.

Baru-baru di laman Instagram pribadinya, ia membagikan beberapa potret manis yang menunjukkan aktivitas liburannya di Korea. Penasaran kan seperti apa, berikut kami rangkum foto-fotonya.

Dengan Coat Hitam dan Topi Bermotif Kulit Macan, Dirinya Tampil Beda

Nonton Konser Black Pink? Duh Siapa yang Tak Mau!

Kali Ini Berpose dengan Senderan di Tiang, Warna Orens dari Tembok Dibelakang Menyempurnakan Penampilan

Beby Juga Mengunjungi Beberapa Lokasi Syuting Drama di Sekitaran Busan

Dan yang Terakhir ke Rumah Black Pink

Lihat Beby ke Korea, pasti kamu pengen juga kan?

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Kesehatan & Me Time

Ancaman Obesitas Mengintaimu Lewat Hal-hal Sederhana yang Masih Kamu Lakukan Setiap Hari

Ingin berat badan berkurang ternyata bukan perkara gampang. Walau sudah melakoni beragam diet diiringi olahraga teratur, lho tapi berat badan justru bertambah. Kesal sudah pasti, bingung apalagi.

Begini penjelasannya, ternyata selain diet dan olahraga teratur, ada lho berbagai aktivitas yang secara tak sadar kamu lakukan bisa jadi ancaman tersembunyi saat kamu sedang berfokus menurunkan berat badan.

Daripada terus-terusan pusing, coba cek dulu yuk ancaman apa saja yang rentan kamu temui sehari-hari…

Sering Begadang dan Akhirnya Kurang Tidur Pun Bisa Jadi Salah Satu Pemicunya

Yep, kurang tidur bisa jadi salah satu pemicu naiknya berat badan inih kawan. Ini karena kalau kamu kurang  tidur, dalam tubuhmu akan terjadi perubahan hormonal dan kurangnya motivasi untuk berolahraga.

Bahkan, dalam sebuah penelitian yang dimuat di NCBI, para ilmuwan menganalisis kebiasaan tidur lebih dari 68 ribu perempuan selama 16 tahun. Mereka menemukan bahwa perempuan yang tidur kurang dari 5 jam per malam memiliki risiko lebih tinggi untuk bertambah berat badan daripada orang yang tidur 7 jam atau lebih.

Kurang Gerak dan Duduk Terlalu Lama di Kantor Bisa Jadi Ancaman Berat Badanmu Bertambah

Seringkali pekerjaan menuntutmu untuk duduk hampir seharian kan, kawan. Akibatnya, kita jadi kurang membakar kalori. Padahal menurut jurnal penelitian Plos One, kebiasaan ini kurang baik untuk tubuh karena memicu obesitas.

Nah, supaya kamu tak khawatir lagi dengan ancaman obesitas karena duduk terlalu lama di kantor, lebih baik sempatkan waktu untuk bangkit dari tempat duduk di kantor. Hanya dua menit setiap jam pun cukup.

Kebiasaan Makan Terlalu Cepat Pun Jadi Pemicunya, Kawan

Sekarang ini orang maunya apa-apa serba cepat. Termasuk urusan makan. Padahal, makan terlalu cepat pun tak baik untuk kesehatan.

Yep, makan dengan cepat justru rentan membuatmu  bertambah gemuk. Bahkan sebuah studi menunjukkuan bahwa  Studi menunjukkan bahwa orang yang makan dengan cepat lebih mungkin mengalami kelebihan berat badan nih kawan…

Asupan Air Putih Jangan Sampai Kurang ya Kawan…

Tidak cukup minum air bisa membuatmu haus, kan? Menariknya, kadang rasa rasa haus bisa disalahartikan sebagai tanda kelaparan atau mengidam makanan tertentu oleh tubuh.

Dalam sebuah penelitian yang dimuat di NCBI, para ilmuwan menemukan bahwa orang yang minum dua gelas air tepat sebelum sarapan makan 22% lebih sedikit daripada orang yang tidak minum air.

Hati-hati, Salah Satu Pemicunya Yaitu Terbiasa Makan di Depan Meja Kantor Sembari Bekerja


Kamu mungkin berpikir makan di meja kantor bisa bermanfaat untuk mempercepat pekerjaan atau sekalian multitasking. Kenyataannya, makan siang di meja kantor ternyata bisa memicu obesitas.

Menurut penelitian tahun 2013 di American Journal of Clinical Nutrition, sekitar 62% pekerja profesional Amerika makan di atas meja kerja dimana kemudian didapati bahwa mereka akhirnya mengonsumsi 50%  lebih banyak kalori dibanding batas normal.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top