Love & Sex

Kacamata dari Laki-laki, Kerap Membuatku Jatuh Hati

Bukan lagi dipandang sebagai sosok kutu buku yang cupu, dia yang tampil dengan mengenakan kacamata justru terlihat sebagai sosok cerdas yang selalu mengundang perhatian.

Tak percaya? Kamu bisa buktikan sendiri, laki-laki yang memakai kacamata seolah punya aura yang berbeda, berkharisma dan terkesan cerdas dari yang lainnya. Bahkan dari salah satu penelitian yang dilakukan produsen kacamata Ditto di San Fransisco, dari 1111 ribu perempuan sebanyak 91% diantaranya lebih menyukai laki-laki berkacamata untuk urusan penampilan.

Lantas, kira-kira apa saja sebenarnya yang menjadi daya pikat dari si dia yang mengenakan kacamata?

Tampak Lebih Dewasa Dibanding Lelaki Lain yang Seusianya

Memancarkan kesan yang lebih matang, si dia selalu jadi sosok yang menarik perhatian. Bahkan sorot matanya kerap jadi sesuatu yang membuat kamu sulit untuk berkata-kata. Pembawaannya yang bersahaja, jadi nilai tambah lain yang menyempurnakan kedewasaaanya.

Maka jangan heran, meski wajahnya tak terlalu tampan. Penampilannya yang mengenakan lensa jadi pemicu lain yang menambah aura dewasa pada sosoknya. Jika masih tak percaya, coba bandingnya ia dengan laki-laki lain yang seusia. Jelas ia akan terlihat lebih dewasa.

Sosoknya Juga Jadi Gambaran Akan Pasangan Cerdas yang Berintelektual

Tak perlu ditanya, semua perempuan pasti bangga jika nanti punya pasangan yang jauh lebih pintar darinya. Lalu berita baiknya, kecerdasan juga intelektual yang tinggi sering dikaitkan dengan sosok laki-laki yang mengenakan lensa. Meski nyatanya tak selalu benar.

Baik jika memang ia adalah sosok yang cerdas sungguhan, tapi jika ternyata tidak, tak juga jadi sebuah keburukan. Barangkali minus di matanya bukan karena terlalu  banyak membaca.

Hal Menarik yang Lain, Ia Jadi Sosok Orang yang Misterius dan Menggoda

Tak banyak bicara dan terkesan cuek, jadi dua hal yang jadi gambaran lain akan dirinya. Selanjutnya ini jadi pemicu lain yang justru akan membuat kamu lebih pensaran untuk bisa tahu lebih dekat akan sosoknya.

Datang dengan sikap yang tak biasa, ia punya warna yang berbeda dari laki-laki yang biasa. Jadi wajar jika ada banyak perempuan yang akhirnya jatuh hati pada sosoknya. Bisa jadi ia memang tidak suka mengumbar-umbar banyak hal, atau memang juga sedang ingin kamu perhatikan.

Aura dari Pembawaannya Terkesan Lebih Bisa Dipercaya dari Laki-laki Biasa

Tanpa bermaksud sedang ingin membeda-bedakan laki-laki dari penampilannya, tapi dia yang memakai kacamata konon lebih bisa dipercaya. Jauh dari kesan badung yang sering berujar akan hal-hal yang nyataya adalah bualan. Omongan dari laki-lak yang satu ini dinilai lebih bisa dipegang.

Kalau kamu masih tak percaya, coba lihat mereka yang mungkin ada di sekitarmu. Rekan kerja atau lelaki mana saja yang kamu tahu mengenakan kacamata. Biasanya mereka memiliki tampilan yang tegas dan bijaksana, seolah ingin menyampaikan bahwa mereka adalah sosok yang bertanggung jawab dalam menuntaskan berbagai hal. 

Berada Di Dekatnya Membuat Kita Selalu Merasa Aman dan Terjaga

Lupakan dulu kesan cupu dan kutu buku, kini ia lebih dianggap sebagai pemberi kenyamanan yang matang bagi perempuan. Justru pesona kewibawaan dan karisma melindungi datang dari penampilannya dengan kacamata yang dipakainya.

Bahkan selama akan bersama denganmu, ia akan jadi blok pelindung yang menjagamu dari lirikan laki-laki lain yang bisa saja menggodamu. Tanpa perlu diragukan lagi, bersamanya kamu akan merasa aman dan jauh dari ancaman.

Tak hanya membuat kamu jatuh hati dengan penampilannya, laki-laki berkacamata juga tak pernah takut untuk menjadi dirinya sendiri.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Love & Sex

7 Hal yang Menandakan Pasanganmu Belum Siap Menikah

Setiap perempuan tentu memimpikan sebuah hubungan yang berakhir dengan pernikahan. Kamu yang sudah menjalin hubungan pacaran dalam waktu yang lama tentu memiliki pikiran atau keinginan untuk menikah bukan?

Sayangnya tak bisa dipungkiri bahwa kesiapan setiap orang untuk menjalin hubungan pernikahan itu berbeda antara satu dengan yang lainnya. Berikut ini adalah 7 hal yang menandakan bahwa pasanganmu saat ini belum terlalu siap untuk menikahimu.

1. Tidak Menanyakan Perihal Rencana Masa Depan

Karena sudah lama menjalin hubungan pacaran, rasanya sudah pantas saja jika kamu dan pasanganmu saling menanyakan rencana masa depan kalian.

Jika dia sudah mantap ingin segera menikahmu, pasti dia pun akan menanyakan seperti apa rencana masa depanmu. Namun jika belum, mungkin dia memang belum siap untuk hal itu.

2. Tidak Suka Berkumpul dengann Keluargamu

Jika kamu mengajaknya untuk bertemu dengan keluargamu, dia selalu banyak alasan. Seolah dia memang tak ingin dan tak nyaman jika harus berkumpul bersama keluargamu. Padahal kelak jika kamu menikah dengannya tentu keluargamu pun akan menjadi keluarganya.

3. Tidak Menyukai Teman-temanmu

Dia tak begitu ramah kepada teman-temanmu. Saat kamu mengajaknya bertemu dengan teman-temanmu, seringkali dia menunjukkan ketidaksukaannya kepada teman-temanmu. Dia juga kerap mengajukan komentar buruk tentang kamu yang terlalu dekat dengan temanmu.

4. Selalu Mengkritikmu dalam Segala Hal

Hal yang wajar jika kamu terkadang ceroboh dan melakukan kesalahan. Namun bukan hal yang wajar jika pasanganmu selalu mengkritikmu untuk segala hal yang kamu lakukan. Dia selalu membuatmu merasa bersalah meski sebenarnya kamu bukan pihak yang patut disalahkan.

5. Belum Bisa Mengambil Keputusan Besar

Ada kalanya dia yakin akan suatu hal, namun setelah itu dia ragu-ragu dan sesaat kemudian dia kembali yakin. Dia belum bisa mengambil keputusan yang besar. Seolah dia tak memiliki kepercayaan diri untuk mengambil keputusan atas suatu hal.

6. Tidak Ada Kamu dalam Cerita Masa Depannya

Dia selalu bercerita tentang rencana masa depannya. Tapi tak pernah sekali pun kamu mendengar dia menyebut namamu dalam rencana masa depannya itu. Artinya, dia pun belum memikirkan untuk hidup bersamamu kelak.

7. Tidak Nyaman Saat Kamu Membahas Pernikahan

Saat kamu membuka pembicaraan tentang pernikahan, dia sudah menunjukkan tanda-tanda tak nyaman. Mungkin menurutnya saat itu bukanlah saat yang tepat untuk membicarakan pernikahan. Hal itu karena dia sendiri belum siap untuk membahasnya denganmu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Love & Sex

7 Alasan Punya Pacar Programmer Bisa Bikin Kamu Selalu Bahagia

Programmer bukanlah profesi yang umum digeluti oleh orang. Banyak orang memandang profesi ini sebagai hal yang tidak biasa. Itulah yang terkadang membuat para perempuan tak mudah gampang bosan dengan pasangan yang berprofesi sebagai seorang programmer.

Nah, untuk lebih lengkapnya, berikut adalah 7 alasan pacar programmer bakal bawa banyak kebahagiaan dalam hidupmu ketika bersamanya.

1. Masalah dalam Hubungan Bisa Diselesaikannya dengan Cepat

Dia biasa menggunakan logikanya untuk berpikir dibandingkan dengan hati atau perasaannya. Hal ini akan membuatnya lebih cepat dalam menyelesaikan masalah dalam hubungan percintaanmu dengannya. Bahkan sering kali seorang programmer memiliki pemikiran logika yang di atas rata-rata.

2. Dia Memiliki Kreativitas yang Membuatmu Terkesan

Kreativitasnya sudah menghasilkan banyak karya yang menakjubkan. Inilah yang membuatmu tak henti-hentinya terkesan dengan apa yang dia lakukan. Hasil karya yang dia ciptakan kerap membuatmu terkagum dan tertawa melihatnya.

3. Terlalu Produktif untuk Melirik yang Lain

Harinya dihabiskan untuk bekerja. Sampai-sampai dia tak punya banyak waktu luang, terlebih untuk sekedar melirik perempuan lainnya. Dia lebih suka menghabiskan waktunya untuk menambah ilmu dengan browsing dan mempelajari teknologi terbaru yang saat ini mulai bermunculan.

4. Seringkali Kamu Mendapatkan Hadiah dan Kejutan Kecil yang Berarti

Kesibukannya membuatnya tak punya banyak waktu untuk dihabiskan denganmu. Namun syukurnya dia menyadari hal itu dan berusaha menunjukkan rasa sayangnya padamu dengan kejutan kecil namun cukup berarti untukmu.

5. Siap Membantu Saat Kamu Memiliki Masalah yang Berkaitan dengan IT

Ya namanya juga programmer, dia sudah biasa berurusan dengan seluk beluk IT. Tak heran jika dia akan selalu pasang badan pertama kali saat kamu mengalami masalah IT. Dia akan selalu siap memecahkan masalahmu.

6. Hari Liburnya Dia Gunakan untuk Bersamamu

Kesibukannya sebagai seorang programmer cukup menyita waktunya. Sehingga saat hari libur sudah tiba, dia akan berusaha mengisi waktu liburnya untuk bersama denganmu.

7. Selalu Berjuang Keras Demi Kebahagiaanmu

Seorang programmer umumnya sangat suka dengan tantangan. Jadi jangan khawatir, kebahagiaanmu pun pasti akan diperjuangkannya. Dia akan berusaha untuk mewujudkan segala keinginanmu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Inspirasi & Motivasi

Pastikan Kamu Menemukan Empat Hal Ini Demi Menyelamatkan Hubungan yang Kian di Ujung Tanduk

Kehidupan pernikahan memang terasa menyenangkan, tapi nyatanya tak selalu berjalan mulus sesuai keinginan. Tentu banyak tantangan dan rintangan yang harus dihadapi oleh Anda dan pasangan.

Namun, untuk melewatinya, ada beberapa hal yang harus ada dalam kehidupan pernikahan demi menjaga kelanggengan hubungan Anda dan pasangan. Apa saja ya?

Pasanganmu Juga Mau Berjuang

Berjuang sendiri terasa melelahkan, bukan? Untuk itu, salah satu elemen yang penting dalam sebuah hubungan adalah adanya keinginan pasangan yang juga sama-sama mau berjuang.

Bayangkan jika pasangan Anda menolak untuk berjuang meyelamatkan hubungan, ya, mau bagaimana lagi? Semua usaha akan terasa percuma. Untuk itu, sebelum kamu merasa usahamu sia-sia, pastikan dahulu dia mau diajak berjuang.

Kemauan Pasangan untuk Mau Diajak Kompromi

Setiap relasi tak lepas dari kompromi, bahkan setiap harinya akan selalu ada kompromi bukan? Urusan kompromi mutlak diperlukan kalau memang ada kemauan dan kebutuhan.

Jika si dia tak mau berkompromi, sementara kamu selalu mengalah, berarti dia memang tak memiliki keinginan untuk berjuang menyelamatkan hubungan.

Kesediaan untuk Memprioritaskan Hubunganmu

Kalau kamu memang masih sayang dan menginginkan hubungan kalian membaik lagi, maka kamu harus harus bersedia memprioritaskannya. Artinya, kamu harus fokus pada hubungan pernikahan dan mengesampingkan hal lain terlebih dahulu, termasuk pertemanan dan pekerjaan.

Di titik ini, menghargai satu sama lain adalah salah satu kunci hubungan pernikahan yang bahagia. Bagaimanapun, kamu dan dia tak bisa saling mencintai tanpa adanya rasa saling menghargai.

Perlunya Jalinan Komunikasi yang Intens

Kunci sebuah relasi yang berhasil adalah komunikasi, bukan? Bayangkan, apa jadinya jika sebuah hubungan tak dilandasi komunikasi yang baik? Kamu dan pasangan butuh mengomunikasikan segalanya secara jujur, terbuka—dan yang pasti harus secara baik-baik—agar masalah dalam hubungan dapat menemukan solusinya.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top