Kesehatan & Me Time

Jangan Asal Mengeluh Punggungmu Sedang Tak Enak, Bisa Jadi Itu Karena Salahmu Sendiri

Ya, ini jadi sesuatu yang kerap berhubungan erat dengan kita, para perempuan yang bekerja. Kecintaan bekerja membuat kita sering lupa pada hal yang seharusnya dijaga. Kalau sudah begitu, kesehatan pun jadi salah satu taruhannya.

Menurut beberapa penelitian yang ada, sakit punggung berada pada urutan ke-5 untuk alasan seseorang melakukan operasi. Bahkan 2 dari 3 perempuan yang menginjak usia 35 tahun, mengaku pernah sakit punggung.

Disadari atau tidak, rasa sakit tersebut sebenarnya datang dari hal-hal yang justru bermula dari kelalaian kita sendiri.

Keasyikan Bekerja Hingga Tak Bergerak Ke Mana-mana

rsz_rawpixel-com-267082

Ini jadi masalah yang kerap jadi faktor utama, apalagi kalau bukan keasyikan bekerja. Beberapa perempuan yang menghabiskan separuh waktunya bekerja kadang lupa bahwa duduk tanpa bergerak tidak baik untuk kesehatan. Karena faktanya duduk memberi beban sebanyak 40% lebih banyak dibanding saat kamu sedang berdiri.

Tapi apa boleh buat, pekerjaan kerap mengharuskan kita untuk duduk kurang lebih 7 hingga 8 jam dalam sehari. Hal lain yang bisa kita lakukan agar tak diserang rasa sakit pada bagian punggung adalah dengan memerhatikan posisi duduk. Saat duduk pastikan punggung bagian bawah bersandar dengan baik pada kursi, untuk kemudian posisikan kepala tegak lurus ke depan.

Sesekali kamu juga perlu untuk berdiri dan bergerak ke tempat yang berbeda. Jangan terus berdiam diri di atas kursimu selama bekerja ya !

Hari Libur yang Seharusnya Bisa Dipakai Untuk Olahraga Malah Dihabiskan dengan Bermalas-malasan

rsz_vladislav-muslakov-261627

Situasi yang akan memperburuk keadaan punggungmu adalah jika kamu tak berupaya untuk menyeimbangkannya dengan kegiatan lain yang bisa mengurangi resiko sakitmu. Bekerja seminggu penuh tentu menyisakan lelah. Kadang kala kita memang butuh menghabiskan waktu libur untuk bisa santai tanpa beban.

Namun menyempatkan diri untuk berolahraga minimal 1 atau 2 jam setiap akhir pekan tentu tak akan merenggut waktu istirahatmu. Bahkan riset telah membuktikan bahwa 40% dari orang penderita sakit punggung dikenal sebagai orang yang kurang aktif berolahraga. 

Bepergian dengan Tas yang Berbeban Terlalu Berat

rsz_anete-lusina-387741

Baik, katakanlah jika kamu memang butuh beberapa barang untuk selalu dibawa ke mana-mana. Tapi jika ternyata itu malah menyakiti tubuh kita, untuk apa? Cobalah untuk mengatur ulang benda-benda yang memang akan kamu bawa.

Jika memang terpaksa harus membawa tas berat, cobalah untuk mendistribusikan beban tas secara merata untuk meghindari sakit punggung. Hindari pula pemakaian tote bag, karena akan menyiksa satu sisi lengan saja. Usahakan beban yang kita angkat sepadan pada sisi kiri dan kanan agar tubuh tidak mengalami tekanan yang berat sebelah.

Kerap Memakai High Heels Pada Setiap Kegiatan

rsz_kris-atomic-73940

Jika masih ada perempuan yang akan berkata memakai sepatu berhak tinggi tak membuatnya lelah, maka dia sedang berbohong akan kebenaran yang ada. Tak perlu data untuk membuatmu percaya, karena kamu sendiri tahu bagaimana lelahnya memakai high heels.

Pemakaian alas kaki dengan hak yang tinggi, jadi sesuatu yang akan mempengaruhi cara berdiri kita. Sehingga membuat kaki tak lagi stabil, dan tentu berpengaruh pada bagian punggung. Bukan berarti kamu tak diperbolehkan ya, hanya saja kamu perlu untuk mengaturnya sesuai kondisi. 

Hingga Pemilihan Ukuran Bra yang Salah

Percaya atau tidak, ini adalah fakta yang kerap kita abaikan. Entah disengaja atau tidak, kamu justru lebih suka memakai bra dengan ukuran yang justru lebih kecil dari ukuran payudaramu yang sebenarnya. Faktanya memakai bra yang terlalu sempit, justru memberikan pengaruh buruk pada punggung kita.

Bra yang terlalu kencang, akan menekan bahu dan punggung kita. Alhasil kita kerap merasa sesak hingga tak nyaman. Tak heran jika, pemahaman ukuran bra jadi salah satu hal penting yang harus dipahami perempuan.

Karena hampir 75 persen perempuan kerap salah dalam memilih ukuran bra yang akan dikenakannya dengan ukuran payudara yang sebenarnya.

Dan Terlalu Sering Menunduk Tatkala Menghabiskan Waktu dengan Smartphone

rsz_smarphone0312141-750x484

Untuk yang satu ini sepertinya jadi kebiasaan yang hampir dilakukan semua orang. Kebahagian yang ditawarkan oleh gadget dan segala perangkatnya kadang membuat kita lupa waktu. Kamu memang tak salah, biar bagaimana pun kadang kala bermain dengan benda kesayangan itu jadi kebahagiaan tersendiri untuk kita. Terbiasa menunduk sembari memainkan gadget sering mengakibatkan leher pegal, hingga kemudian merambat pada otot punggung.

Atau Tidur dengan Kasur yang Sudah Terlalu Tua

rsz_bekah-russom-232003

Coba ingat dulu, sudah berapa usia kasur milikmu? Jangan-jangan sudah lebih tua dari kamu lagi. Kasur yang terlalu keras atau terlalu empuk, justru dipercaya mampu menekan tulang punggungmu bertambah parah.

Jika ternyata kamu merasa bahwa sakit punggung yang kamu derita bersumber dari kasur. Cobalah untuk mengganti kasurmu dengan yang baru, tidak terlalu empuk tapi juga tak terlalu keras. Setidaknya hal ini akan mengurangi rasa sakit yang bisa kamu derita dari aktivitas lainnya.

Jadi jangan terburu-buru mengeluh untuk bilang badanmu selalu tak enak karena punggungmu kerap terasa sakit. Karena bisa jadi hal tersebut justru datang dari aktivitas yang kita lakukan.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Hangout & Travel

Karena Merangkai Momen Bersama Si Dia Tak Cuma Saat Makan Berdua

Mencari momen demi menghabiskan waktu bersama pasangan di tengah kesibukan sebagai pekerja biasanya jadi tantangan tersendiri. Ujung-ujungnya meja kafe atau restoran menjadi saksi bisu setiap pertemuan yang selalu kamu perjuangkan. Tapi kalau dalam sebulan kamu hanya menghabiskan waktu untuk makan berdua atau nonton film saja, apa kamu tak khawatir hubungan akan terasa hambar?

Cara menghabiskan waktu berdua itu sejatinya bervariasi. Hanya saja, kamu dan pasanganmu harus pintar mengatur waktu. Jangan sampai setiap akhir pekan dimana seharusnya kamu dan dia bisa saling merangkai momen, tapi hanya diisi oleh kegiatan yang itu-itu saja. Mulai dari sekarang, coba pikirkan kira-kira apa saja yang bisa masuk dalam daftar rencana pertemuanmu bersama si dia. Tak perlu mahal apalagi mewah, karena sejatinya yang terpenting kalian berdua bisa menghabiskan momen bersama.

Saat Pasangan Sedang Penat dengan Beban Pekerjaan, Karaoke Bersama Jelas Bisa Jadi Pilihan

Kalau yang ini cukup fleksibel. Bisa dilakukan sepulang kerja maupun di akhir pekan. Seandainya pasanganmu mengeluh kalau beban pekerjaannya hari ini cukup banyak, karaoke bisa jadi salah satu alternatif meredakan kepenatan.

Berdasarkan penelitian dari Sekolah Kedokteran University of Maryland, mendengarkan musik maupun berkaraoke dapat meredakan stress setelah seharian bekerja. Tak usah sampai berjam-jam, cukup sediakan waktu satu hingga dua jam dan kalian bisa saling merangkai momen bahkan sekalipun dengan singing battle.

Saat Gajian Tiba, Habiskan Waktu untuk Belanja Kebutuhan Bulanan Bersama-sama

Kamu dan dia sudah sama-sama dewasa dan realistis terhadap hubungan yang kalian bina. Bukankah menyenangkan kalau di awal bulan atau ketika kamu gajian, kamu minta ditemani untuk belanja ke supermarket? Selain berlatih untuk kehidupan setelah pernikahan, kalian bisa saling diskusi banyak hal. Entah soal snack favorit, sayuran yang disuka maupun yang dibenci, atau sekalipun diskusi soal harga bahan-bahan makanan.

Kalaupun kamu masih tinggal bersama orangtua, tak masalah. Cukup bicarakan kepada kedua orangtuamu kalau giliran belanja bulan ini adalah tugasmu. Setelahnya, kamu pun cukup meminta izin kalau ingin pergi belanja bersama pasangan.

Habiskan Akhir Pekan Bersama dengan Berkunjung ke Tempat Wisata

Dua hari di akhir pekan jelas cukup untuk digunakan pelesiran ke sejumlah tempat wisata dalam kota. Buatlah rencana semacam short escape berdua. Soal tempat wisata, kalaupun di Jakarta, kamu bisa berkunjung ke tempat wisata alternatif seperti museum atau galeri seni.

Bahkan kamu bisa mencicipi pergi ke perpustakaan. Akan ada sensasi unik nan lucu ketika berdua dengan pasangan namun tak boleh bebas berbicara. Kamu juga bisa mencoba mendatangi tempat-tempat yang mengkombinasikan hal-hal tersebut dengan tempat makan. Seperti cafe yang dilengkapi galeri seni atau tempat mencicipi kopi yang punya banyak koleksi buku.

Kalau Tak Suka Keramaian di Tempat Wisata, Cukup Ajaklah Si Dia Berkeliling Kota

Memilih bepergian saat libur memang harus siap dengan konsekuensi ramainya lokasi wisata yang akan kamu datangi. Seringkali kalau kamu atau pasanganmu tipikal yang tak suka keramaian, hal semacam ini jadi penghambat sehingga berujung batalnya rencana yang sudah kalian susun.

Begini, daripada tidak jadi, lebih baik buat rencana alternatif yaitu dengan mengajaknya berkeliling kota. Saat libur, jalanan tak akan semacet biasanya. Berkendara pun jadi lebih leluasa. Kamu bisa menghabiskan sore atau malam hari dengan mengantarnya ke tempat yang ingin dia datangi.

Soal kendaraan, kamu jangan sampai salah pilih. Selain menyenangkan kendaraanmu pun harus cukup nyaman diajak berkeliling kota. Coba lirik motor Address Playful dari Suzuki. Skuter berjiwa anak muda ini punya karakter yang bisa menceriakan harimu dan si dia. Lantaran dirancang dengan beragam karakter dan aktivitas, skuter ini siap mengikuti segala rencanamu bersama si dia sepanjang hari.

Apalagi Suzuki Address Playful ini dibekali mesin SOHC 4 langkah kapasitas 113 cc yang menghasilkan performa yang baik. Teknologi full injectionnya mampu menekan konsumsi bahan bakar dengan perbandingan kompresi yang mencapai 9.4:1. Dengan kombinasi penampilan menarik dan teknologi canggih ini, kamu pasti akan mendapatkan pengalaman berkendara yang menyenangkan sembari membonceng si dia.

Menariknya, Suzuki Address Playful punya 10 pilihan warna yang diterapkan pada aksesoris panel bodi agar terlihat menarik dan penuh gaya. Terdapat warna Stronger Red, Aura Yellow, Fresh Green, Macho Bright Blue, Majestic Gold, Dark Grey, Brilliant White, Hyper Pink, Luminous Orange dan Ice Silver.

 

Aksesori panel bodi yang penuh warna pada skutik ini meliputi bagian frame cover, handle cover, leg shield dan stripping set. Serunya aksesoris panel bodi ini juga bisa dibeli di jaringan dealer resmi Suzuki berikut jaringan bengkel resminya di Indonesia.

Selain warnanya yang menarik motor ini cocok untuk penggunaan harian karena dimensi bodinya yang mungil dengan dimensi pas dan seimbang. Dimensi bodi panjang 1855 mm, lebarnya 655 mm dan tinggi 1095 mm serta memiliki jarak sumbu roda atau wheelbase 1260 mm. Bodi yang cukup mungil dan ramping hanya memiliki bobot sebesar 97 Kg.

Skutik ini juga nyaman karena didukung suspensi depan dan belakang yang tangguh. Untuk bagian depan menggunakan suspensi tipe Telescopic Coil Spring Oil Damped. Sedangkan untuk belakang Suzuki Address Playful menggunakan suspensi tipe Swingarm Coil Spring Oil Damped.

Dengan kombinasi macam ini merangkai momen berdua dengan pasangan akan terasa lebih menyenangkan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Career & Money

Kebiasaan Buruk Dalam Berbelanja Yang Sering Tak Disadari Buat Kantongmu Jebol Terus

Wanita dan belanja adalah dua hal yang sepertinya sudah tak lagi bisa dipisahkan. Entah itu belanja fashion atau barang lainnya. Memang terlihat menyenangkan tapi sering berujung pada penyesalan, karena kadang secara tidak disadari kegiatan ini menjadi hal yang selalu membuat kantong jebol setiap akhir bulan. Akan tetapi setiap orang punya cara tersendiri untuk urusan belanja, selama kita masih mampu membatasi diri ya sah-sah saja. Tapi bagaimana jika ternyata cara belanja kita keliru? Hmmm, akhir bulan kantong siap-siap jebol lagi nih!

Nah untuk menghindari kantong jebol disetiap akhir bulan, kamu perlu mempertanyakan kembali niatmu setiap kali belanja?

Keinginan Untuk Terlihat Update dan Fashionable Dengan Mengikuti Trend

positive-young-woman-enjoying-shopping_1262-3813

Pernahkah kita berpikir bahwa mengikuti trend yang sedang berlaku tidak akan ada habisnya, sebab akan selalu ada inovasi dan trend baru yang akan bermunculan seiring dengan perkembangan zaman. Beberapa dari wanita berlomba untuk memperbaharui fashion yang mereka sudah miliki tiap kali ada keluaran produk terbaru. Sebenarnya kepintaran kita dalam memadupadankan koleksi yang sudah ada bisa jadi solusi untuk tetap terlihat fashionable tanpa harus mengeluarkan uang untuk membeli yang baru.

Alasan Lainnya Adalah Belanja Barang Berdasarkan Keinginan, Bukan Kebutuhan

pexels-photo-346751

Hal ini termasuk salah satu faktor yang tanpa disadari sering sekali menjadi penyebab kantong jebol meski masih tengah bulan. Sebab sering sekali kita mengeluarkan uang untuk belanja hal yang sebenarnya tidak dibutuhkan atau hanya sekedar ingin saja. Jika hanya sekedar ingin saja sebaiknya urungkan saja niat itu, cobalah untuk melipir ke tempat lain atau pikirkan untuk beli barang yang memang benar-benar kamu butuhkan, daripada harus membuang uang untuk hal-hal yang tidak bermanfaat nantinya.

Masuk Dalam Lingkaran Hitam Beralaskan “Diskon”. Ini Jebakan, Waspada Girls!

gift-brown-shopping-market

Sering termakan rayuan gambar-gambar diskon yang sering bertebaran di mana-mana saat tengah berbelanja adalah hal yang harus kita hindari. Karena itu sebenarnya adalah jebakan agar kita membeli barang tersebut dengan iming-iming harga murah, padahal sebenarnya itu bisa saja adalah harga asli dari barang tersebut. Misalnya sebelum hari-hari besar akan ada banyak tawaran diskon 70+20% untuk pakaian, padahal jika kita pikirkan kembali apakah mungkin sebuah barang dijual dengan harga semurah itu dengan potongan 70+20%, hampir memakan semua harga utuh dari barang tersebut dong! Hmmm, benar kan ini jebakan !

Terbawa Suasana Mudahnya Berbelanja Dengan Memakai Kartu Debit

pexels-photo-259200 (1)

Merasa tidak ada beban tiap kali belanja memakai kartu kredit atau debit, karena penggunaan kartu ini menjadikan kita tidak perlu mengeluarkan uang lagi setiap kali melakukan pembayaran saat belanja, karena hanya tinggal gesek saja. Akan tetapi kebiasaan ini akan berdampak buruk bagi kita sendiri, memakai kartu kredit atau debit bukan berarti kita tak membayarnya kan ? Akhir bulanmu akan dibebani dengan tagihan kartu kredit dan isi tabunganmu juga pasti ikut berkurang karena kebiasaan ini.

Atau Bisa Jadi Tidak Berpikir Matang Sebelum Menentukan Pilihan Belanja

pexels-photo-318236

Pada akhirnya poin untuk memikirkan penting atau tidaknya kita membeli suatu barang adalah hal yang memang harus kita pikirkan secara matang, kalau perlu tanyakan berulang-ulang pada diri sendiri. Seberapa penting sih barang itu untuk kita? Jika ternyata kita tidak terlalu memerlukannya, hanya ingin membeli untuk sekedar pamer, atau karena alasan suka sebaiknya buru-buru keluar dari toko deh.

Sadar atau tidak hal-hal ini memang sering sekali jadi pemicu kebiasaan buruk dalam hal berbelanja yang akhirnya merugikan diri kita sendiri, jadi daripada rugi sebaiknya kita hindari saja.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Inspirasi & Motivasi

Kebiasaan Serampangan Setelah Keramas yang Bisa Bikin Rambutmu Rusak dan Tak Beraturan

Percaya atau tidak, rambut kerap jadi sesuatu yang pertama kali diperhatikan oleh orang yang akan bertemu dengan kita. Lalu bayangkan, jika ternyata saat ini rambutmu sedang bermasalah dan tak enak dipandang oleh mata.

Itu sebabnya, menjaga kesehatan rambut jadi sesuatu yang wajib kita lakukan. Salah satu caranya adalah dengan rutin mencuci dan membersihkan rambut atau keramas. Akan tetapi ada hal lain yang perlu kita perhatikan agar tak merusak rambut dan kulit kepala. Dan untuk mengingatkan kamu, berikut ini ada beberapa hal yang harus ekstra kita hindari sesaat sehabis keramas.

Beberapa Saat Setelah Keramas, Kita Sering Pergi Tidur Tanpa Mengeringkan Rambut Lebih Dulu

Tidur

Untuk kamu yang selalu pulang malam selepas seharian beraktivitas, tentu sering melakukan kebiasaan ini. Setelah lelah bekerja yang sering ditutup dengan aktivitas mandi dan membersihkan rambut, menunggu rambut kering atau dibawa tidur tanpa dikeringkan, jadi dilema yang cukup berat. 

Membawa rambut basah ketika sedang tertidur jadi faktor lain yang akan memicu kerusakan pada rambut. Gerakan-gerakan selama tidur yang kadang tak kita sadari, dapat menyebabkan rambut saling terikat. Jadi jangan heran, jika saat besoknya bangun rambutmu lebih kusut dari biasanya.  

Tak hanya itu saja, tidur dalam keadaan rambut yang masih basah juga berisiko membuatnya lebih rapuh dan rontok akibat gesekan dengan sarung bantal ataupun sprei di ranjang.

Mengeringkan Rambut Secara Paksa dengan Menggunakan Handuk

Handuk

Masih banyak kita yang belum bisa memahami, jika mengeringkan rambut tak harus memakai handuk. Kebiasaan yang sudah ada sejak kecil ini jadi hal lain yang biasanya merusak rambut sendiri. Belum lagi jika cara mengeringkannya dengan menggulung rambut searah handuk untuk kemudian ditutup dalam beberapa saat.

Selain dapat menyebabkan rambut jadi lebih mudah patah, hal ini juga akan membuatnya kusut dan frizzy. Maka untuk tetap menjaga kesehatannya, cobalah untuk meghindari tindakan menggosok-gosok rambut secara kasar. Lebih baik dilap dengan arah lurus.

Tidak Memakai Produk Pelembab Lain Setelah Mengeringkan Rambut Selepas Keramas

Gosok

Percaya atau tidak, untuk menjaga kelembapan dan keindahan rambut, sampo saja tidak cukup. Berpikir jika mengeringkan rambut secara alami tanpa memberinya produk perawatan tambahan akan lebih membuatnya terjaga. Padahal ini tak sepenuhnya benar.

Rambut yang dibiarkan kering tanpa tindakan, biasanya akan lebih terlihat kering dari biasanya. Maka untuk mencegahnya, cobalah untuk memilih produk perawatan setelah keramas yang cocok untuk jenis rambut dan kulit kepala. Seperti hair oil dan hair gel.

Tak hanya menjaga kelembapan rambut saja, ini akan jadi nutrisi yang membuatnya terlihat lebih kuat dan tertata.

Menggunakan Sisir yang Salah Tatkala Ingin Menyisir Rambut yang Masih Lembab Sehabis Keramas

Sisir

Terserah kamu akan percaya atau tidak, namun setiap jenis rambut memiliki kebutuhan akan sisir yang berbeda. Dan hal yang paling penting untuk kamu ketahui, jangan sesekali menyisir rambut ketika masih dalam keadaan basah.

Karena ketika dalam keadaan basah. rambut akan menjadi lebih mudah rapuh dan patah. Selain itu, sehabis keramas tekstur rambut juga cenderung lebih kusut.

Dengan kata lain, menyisirnya dalam keadaan basah memanglah harus kita hindari. Selain agar rambut tak rontok, ini juga akan menjaga ketahanan rambut. Jangan lupa juga untuk memilih sisir yang memang sesuai dengan jenis rambutmu.

Dan Mengeringkan Rambut Tanpa Mengubah Belahan yang Biasa Diterapkan Pada Bentuk Rambut

belahan-rambut_20160312_083715

Terdengar sedikit menggelikan, namun ini adalah sebuah fakta yang bisa saja kamu rasakan. Karena faktanya mengeringkan rambut dengan cara membelahnya, dapat mengakibatkan kerusakan rambut yang serius. Mulai dari rontok dan mudah patah.

Dan demi meminimalisir kerontokan, ubah belahan rambut saat sudah mulai kering. Jika kamu biasanya memakai belahan tengah, mungkin bisa mengubahnya menjadi belahan samping. 

Tak ada yang salah dari mencuci rambut, hanya saja kebiasaan-kebiasaan kita setelah keramas yang salah dan justru jadi faktor perusak rambut yang sesungguhnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Inspirasi & Motivasi

Memilih Rok Midi yang Sesuai dengan Bentuk Tubuhmu

Rok midi memang jadi salah satu item fashion yang mempu memberikan kesan elegan pada setiap penampilan. Pakaian yang satu ini memang sangat adil, sebab bisa dikenakan oleh siapa saja. Kemampuannya untuk menciptakan kesan langsing dan mengekspos pinggang wanita hingga terlihat sempurna menjadi salah satu fungsi baiknya.

Rok yang panjangnya dibawah lutut atau atau tepat berada pada pertengahan betis ini memang bisa menciptakan kesan yang lebih girly jika dikenakan. Nah, agar kamu tak salah memilih rok midi, ada beberapa model rok midi yang akan kami rekomendasikan sesuai dengan bentuk tubuh yang kamu miliki.

Kamu yang Berbadan Kurus, Layak Menjajal Rok Midi Bervolume

Rok 6

Ukuran tubuh memang selalu jadi problema saat memilih item fashion yang kita suka, maka untuk kamu yang kebetulan berbadan kurus cobalah untuk memilih item yang bervolume. Sesuatu yang menjadi kebalikan dari si plus size, perempuan yang kurus justru harus mengenakan rok midi yang besar pada bagian bawah.

Perhatikan pula, jenis bahan dari rok midinya. Karena itu kamu sangat disarankan untuk mengenakan rok midi berbahan kaku seperti scuba, polyester, atau drill. Sebab bahan-bahan seperti ini akan membuat tampilan yang lebih berisi di beberapa sisi. Sehingga kamu pun bebas memilih detail rok midi yang membuatmu lebih leluasa.

Agar Bagian Pinggang Milikmu Lebih Terekspos, Carilah Model Rok Midi yang Slim

Rok 8

Model jenis ini adalah lawan dari rok midi sebelumnya. Jika tadi si perempuan kurus disarankan untuk mencari model rok yang terlihat lebih bervolume, ada model rok midi lurus yang akan membantu kamu untuk memperoleh tampilan kaki yang terlihat lebih jenjang.

Kamu juga boleh bereksperimen dengan memadu padankan aksesoris dan atasan yang akan dikenakan. Cobalah memakai belt atau kemeja yang menurutmu senada.

Tak Perlu Khawatirkan Materialnya, Kamu Hanya Butuh Lihai Menyiasatinya

Jeans

Tren dan perubahan, menggeser semua bauran fashion yang biasa kita kenakan. Begitu pula rok midi yang juga memiliki berbagai macam material yang berbeda. Tampilan rok midi dengan material jeans ini memang akan membawa kita flash back pada era ’80-an.

Namun tak perlu dijelaskan, kamu pun tentu tahu. Jika model item fashion yang terdahulu sedang banyak digilai oleh orang-orang. Jadi tak ada salahnya, jika kamu akan memilih mengenakan rok midi berbahan jeans seperti pada gambar di atas.

Tampilan Modern Lain yang Akan Terlihat Lebih Mendominasi, Bisa Kamu dapatkan Pada Rok dengan Garis Pinggang yang Lebih Besar dari Biasanya

Rok 3

Rok midi yang menjadi salah satu tren modern item fashion, juga bisa terlihat sedikit lusuh jika tak tertata dengan baik. Paham akan kemungkinan ini, kamu boleh memilih salah satu model rok midi dengan garis pinggang yang sedikit lebar. 

Padukan rok midi padat dengan atasan pas kaos sederhana dan sepatu yang berwarna cerah. Saat itu pula kamu telah berhasil terlihat lebih modern dari biasanya, meski hanya mengenakan rok midi dan atasan kaos saja. 

Dan yang Terakhir, Ada Rok Midi Pleated yang Bisa Kamu Padukan dengan Atasan Suka-suka

Rok 4

Buat kamu si pemilik tubuh kurus, pilihan rok midi pleated ini juga patut dilirik. Model ini akan menyamarkan bentuk pinggul agar terlihat kecil, namun memberi kesan langsing yang pas pada bagian pinggang.
Kamu boleh mengambil satu buah jaket kesayangan dari dalam lemari untuk menyempurnakan penampilan. Menjadikan kaos berwarna abu-abu sebagai atasan, serta memilih jaket dan sepatu yang dengan warna senada.

Mengenakan rok midi yang pas dengan bentuk tubuhmu selalu berhasil memberi kesan lebih menarik. Namun hal lain yang jauh lebih penting adalah jika kamu merasa nyaman mengenakannya.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top